Berita Terbaru Hari Ini-baru 4 Desember 2018-Berita Viral

Nasrul Tahir
Nasrul Tahir

Bukan ikut campur bodoh bahlul tapi menyangkut agama tdk slh klu dubes arab saudi ikut memprotes d mana keimanan mu seorg muslim

12 jam yang lalu
Ahmad Sifak
Ahmad Sifak

gil bendera tauhid itu bukan benderanya indonesia sendiri lo gil itu,pantes saja daudi ikut campur karena bendera itu milik seluruh umat islam sedunia,jadi agil sirod kau salah besar,coba baca gil kalimatnya jangan benderanya kok aneh bin ajaib,aq masih ingat perkataanmu gil bahwa islam sama dgn kresten,la itu maksudmu gil aq sekeluarga juga dedenfkot nadlizin lu hati hati kalau bicara dan sebenar kau ikut siapa toh kok sepertinya londo menang melu londo jepang menang melu jepang ini nkri lo,aq tetap pertahankan nkri dan kalimah tauhid

Hari Yang lalu
Charley Zerich
Charley Zerich

Tai kebo tu paen didengar ucapan nya buang aja ke tong sampah lg..skalian org nya

2 hari yang lalu
Jamilah Abdul Rahman
Jamilah Abdul Rahman

harusnya bersyukur......bangga......oooooooohhhh.....senang2 mahu protes.....whoiioiiiiiii.........provokatif. ........aje ucapan.....umat sudah cerdas....pakkkk

2 hari yang lalu
Ratu I
Ratu I

Kalau ada yg inginkan usir duta arab. Bukan islam agamanya

2 hari yang lalu
Adi eka putra
Adi eka putra

memang sudah urusan Dunia itu, kalimat tauhid itu bukan cma milik umaat islam indonesia saja, milik umat islam d dunia itu...anak TK aja tau..

3 hari yang lalu
Kayi Madsari
Kayi Madsari

Pak kiai aneh

3 hari yang lalu
Siti Aisyah Siti Aisyah
Siti Aisyah Siti Aisyah

yg jelas Aqil Sesat.. mnghilangkn sejarah nabi muhammad

3 hari yang lalu
Salem Omar
Salem Omar

Si aqil siradj itu yang harus dituntut karena menghina nabi kita Muhammad saw dengan mengatakan yang berjenggot itu goblok tambah panjang tambah goblok yang tanggung jawab NU karena mereka yang pilih dia

3 hari yang lalu
sient tonk
sient tonk

ormas bukan partai .. yang bisa duduk diparlemen hanya partai , dia ga bisa mempengaruhi pemerintahan apa lagi mengatur presiden .. jangan mimpi yah

3 hari yang lalu
ARYA PUTRA
ARYA PUTRA

Sumgguh memalukan krn uang ahlakx pun rela d jual demi uang

3 hari yang lalu
Sutisna Ajah
Sutisna Ajah

Ya orang yg solatnya di blakang si"ah gmnabya.aqil mah ga usah di denger.perusak agama diah.suda banyak prkataan dia yg brtentangan dengan kaidah islam.sala satunya.dia prna bilang semua agama sama.itu kan penyesattan dan pembodohan.14 abad yg lalu uda di kasia ti sama rosul kita.lakumdinukum waliadin.kiyayi yg jangan dinikiti aqil mah.

3 hari yang lalu
Jaylani Anto
Jaylani Anto

Si kikil

4 hari yang lalu
Keyzia Naya
Keyzia Naya

organisasi nya ga sesat. cuma pimpinan organisasi nya yg sesat.. hahahaha

4 hari yang lalu
Khairul Saleh
Khairul Saleh

Kalau ikut pendapat Agil Sirael. Indonesia selalu dalam kegaduhan. AGIL. ITU. PAHAM SYIAH. BAHAYA.

4 hari yang lalu
HEPY JACK
HEPY JACK

Lagi lagi Aqil Siradj bikin kacau, malu saya jadi ya Wahai para pendiri PBNU sungguh GK pantas Aqil Siradj ini jadi ketua, semangkin hari tindakan ya seperti politik PKI.

4 hari yang lalu
prabowoi sandi
prabowoi sandi

Saya NU siap dukung prabowo

4 hari yang lalu
Lu beda ama Gua
Lu beda ama Gua

ngga ada abis abisnya nih SAS bikin ulah,CSnya khotbah di gereja,ormasnya jagain gereja,ormasnya ngatain islam T*I,ormasnya bakar bendera tauhid,congornya bilang jenggot goblok,congornya bilang indonesia tampa pasukan cina,NU amburadul dah(emang engga ada yg lain yg bisa ngegantiin nih si islam nusantara?)kalau dipersulit nanti umat islam indonesia haji/umroh,ibarat kata nih si SAS udah ngencingin aer zam",gara gara atu org rusak hubungan negara...

4 hari yang lalu
Lalu Artum
Lalu Artum

Perut sy mual tengok pak sas ini ada2 aja buat ribut itu bkn urusan negara itu urs parpol trs mau usir dubes arab naik hajix ke iran krn kak.bah siah udah jadi ini akan memperkeruh Arab Saudi vs Indonesia

4 hari yang lalu
Nur Hikmah
Nur Hikmah

Said aqil tak mewakili Umat kecuali sejak awal beliau peduli kerukunan Umat islam indonesia bolehlah tapi dimana kepeduliannya hanya tahta yg ia perjuangkan semisal tahta untuk ki. Maruf dr pd Bp. MD. Hanya yg Struktur dikatakan Nu ,sdng umat dimana

4 hari yang lalu
Saeful Hidayat
Saeful Hidayat

Sirik tanda tak mampu... Jadi ngomonge ra jelas... terus meradang

4 hari yang lalu
Mbah Singo
Mbah Singo

taeeek

4 hari yang lalu
Isa Albasori
Isa Albasori

Aqil pahlawan kesiangan!!!!

4 hari yang lalu
Suhesi Hesi
Suhesi Hesi

Arab itu banyajorang munafikun itulah kenapaAlquran turunnya di Arab bukan di Eropa

4 hari yang lalu
Rais Budiman
Rais Budiman

kenapa kamu usil sih, orang lain memuji umat islam indonesia, bukannya terima kasih ini malah tersinggung, ini belum seberapa sama sahabat nabi muhammad saw yang rela mati demi mempertahankan bendera tauhid, aneh tuh orang

4 hari yang lalu
DEDDY HUSNADI
DEDDY HUSNADI

Padaha sirod itu sesat

4 hari yang lalu
Koboy Sukri
Koboy Sukri

said aqil siraj ulamak suuuuuk kyai dajjal Laknatulloooooh....

4 hari yang lalu
DEDDY HUSNADI
DEDDY HUSNADI

Sirod memang sesat. Semiga aja cepat d singkirkan...

4 hari yang lalu
Mujiono Shmh
Mujiono Shmh

Malu kami sebagai warga NU..... Bersekutu dgn Israel...... Wah kalo begini caranya Indonesia sudah berbahaya.... Mau lanjutka??????

4 hari yang lalu
Raser red
Raser red

DUBES SUDAH MENYIMPANG KEMBALIKAN PULANG KAN KE NEGRI ASAL NYA

4 hari yang lalu
fauzia usi
fauzia usi

Said Agil hati hati kl mengungkap steatment urusan antar negara.Sekalipun pemerintah saat ini kurang bersahabat dg Saudi tp kita masih butuh.Ingat Indonesia mayoritas muslim,apa perjalanan haji akan dialihkan ke Tiongkok?

4 hari yang lalu
Rania Ardina
Rania Ardina

betul itu aqil siroj yg harus di usir ke Iran ....di bilang sesat marah tapi ngoyongunu .........

4 hari yang lalu
Rizaldi Rizaldi
Rizaldi Rizaldi

Aqil yg ni tak perlu kau bahasa,mdingan yg kau bahas uang haji yg di pkai jokowi tu yg prlu kau tuntut,eeeemmmmmm apa kau dpt siraman juga uang haji tu,preet

4 hari yang lalu
Tuty Mariani
Tuty Mariani

Said agil(Agak Gila) ..islam ente nusantara! Mana ada islam nusantara,jgn bekicau..ente bukan ulama..???

4 hari yang lalu
Santoso Sant
Santoso Sant

usir dr Indonesia dubes arab saudi biar dihukum pancung dinegaranya yg melarang bendera hitam tauhid.

4 hari yang lalu
Habib Mansu
Habib Mansu

Ketua umum nya NU bahlul bin guoblok...gmn jamaahnya lagi ya??

4 hari yang lalu
Habib Mansu
Habib Mansu

Said aqil doliminnnnnn

4 hari yang lalu
Muhammad Kasman
Muhammad Kasman

udot desik broπŸ˜‚

4 hari yang lalu
Muhammad Kasman
Muhammad Kasman

udot desik broπŸ˜‚

4 hari yang lalu
Erwin Irawan
Erwin Irawan

Kami Banten NU garis lurus inget itu said qil saya bukan NU gado2 yg km miliki maju terus 212

4 hari yang lalu
Suyadi Terapi O2
Suyadi Terapi O2

Dubes arab sudah mau pansiun kang agil. Entar juga mau di ganti Kalu hal pembakaran bendera kamu....... Harusbya yg paling deoan minta maaf. Berhubung kepala kamubkeras ngak mau......

4 hari yang lalu
Suju ul
Suju ul

Said agil sirod itu iblis berwajah manusia

4 hari yang lalu
Zuhaira Siregar
Zuhaira Siregar

malu saya menjadi pengikut NU.

4 hari yang lalu
Aswandi Mempawah
Aswandi Mempawah

Bendera tauhi milik seluruh umat islam...jika dibakar wajar jika saudi komen...islam bukan milik nu ..qiqillll

4 hari yang lalu
Lukas Irwan
Lukas Irwan

Tidak pantas seorang dubes ikut2 masalah dalam negri org lain. Apalagi menuduh sesat.

4 hari yang lalu
House Al Ajmi
House Al Ajmi

Sit an aqel itu lebai y akni bodoh lihat negara lain jugak ikut2 tan membicara kan negara orang lain m engapa orang Arab gak di perbolehkan sedang kan orang indonesia jugak ikut2 tan mencampuri urban Israel dan palastina k ok gak ada Kearns jenggot hanya Siraj dan kawan2 nya yg marah2 karna u sama memang nya dia dan orang2 indonesia gak butuh mau pergi mekka h kok suka2nya mau main usir dubes arab kalau dubes indonesia di usir jugak gimana jangan ceroboh bicara nya memang nya orang arab gk punya akal hanya orang indonesia yg punya akal seperti itusombong pikir2 dulu kalau bicara orang indonesia jugak banyak ada di saudi Arabia jangan seenak nya saja berbicara pikirin bangsa kita jugak yg ada di negara nya dia dasar goblok nurutin hawa nafsu nya saja

4 hari yang lalu
Miftah Aja
Miftah Aja

Si aqill dah gak waras

4 hari yang lalu
Fauzi Aziz
Fauzi Aziz

Said aqil shiroj......sudahlah jngn mmpermalukan dirimu, situ udh ga ada dihati umat muslim di Indonesia....

4 hari yang lalu
yusuf hamidi
yusuf hamidi

Id.....said....id...said.....gurung ngopi kah .....

4 hari yang lalu
Adam Waafy
Adam Waafy

Ucapan anda sirot tidak mewakili masyarakat Nahdiyin pada umumnya, saya Nahdiyin dan nyesel punya pemimpin spt anda. Hati hati sudah banyak pemimpin2 di dunia yang coba2 berani menantang Allah SWT berakhir dengan mengenaskan. Istigfar aqil.. Mumpung masih ada umur anda, walaupun dah bau tanah

4 hari yang lalu
Soarne Ss
Soarne Ss

PAK AQIIIL PAK AQIIIL πŸ˜€.

4 hari yang lalu
Gatot Setyantoro
Gatot Setyantoro

hati2 jangan sampai masyarakat kita teracuni kaum timur tengah,sebab dia2 itu ingin menciptakan huru hara spt di syuria

4 hari yang lalu
Sofyan Hadi
Sofyan Hadi

BRAVO DUTA BESAR SAUDI ARABIA...SALAM PERSAUDARAAN DARI NKRI.... ! KAGA BRAVO BUAT SAID AQIL SIRAJ....KAGA MEMAHAMI SAUDARE AME ARAB....KAGA BRAVO.....! KESEL NIH YE...!

4 hari yang lalu
Mlk.nrdin Nurdin
Mlk.nrdin Nurdin

saya rasa NU harus cepat bernah diri . jangan sampai NU jadi kandang orang2 yg berpaham syiah.

4 hari yang lalu
IRWAN TANJUNG IRWANTANJUNG
IRWAN TANJUNG IRWANTANJUNG

AGIL SIRAD ORANG GILA YG TERLEPAS

4 hari yang lalu
Febrizal Advan
Febrizal Advan

Yg se sat AGIL SIRAJ saja kami yg lain tidak !!!

4 hari yang lalu
Febrizal Advan
Febrizal Advan

NU yg dipimpin SAID AGIL SIRAJ,memang sesat !!!

4 hari yang lalu
Mlk.nrdin Nurdin
Mlk.nrdin Nurdin

akil siroj gak bakalan bingung walaupun kuota haji indonesia di kurangi , atau di tutup sekali pun . karna akil siroj punya ka'bah sendiri. malahan kalau dilihat kaya nya sengaja usir dubes arab biar orang indo gak bisa menunai kan ibadah haji. terus setelah itu dia meripisi alquran dan hadis. mungkin saudara2 pernah lihat vidionya , ada orang yg mengatakan bahwa alquran dan hadis hanya dokumen sejarah. sakit hati ini namun apa daya aku hanyalah orang bodoh yg tak bisa apa2.

4 hari yang lalu
Sony We Lahh
Sony We Lahh

Apa benar rumor yg berkembang bahwa said aqil siraj itu syiah ?? 😁😁

4 hari yang lalu
Budi Heryanto
Budi Heryanto

TUH SAID AQIL AMA YAQUUUT OPM BERULAH LAGI AYI BUKTIKAN " CINTA NKRI LO " JANGAN CUITAN INI AJA YANG DI BAHAS OPM YANG LEBIH PENTING SARAN SAYA BAWA PAMPERS YA

4 hari yang lalu
Muslim Indonesia
Muslim Indonesia

Sesekali said agil perlu apresiasi 212 kecuali jk malu tuk akuix😁

4 hari yang lalu
Kurnia arumi Rume
Kurnia arumi Rume

Sudah ndak bisa mikir, karena satu kubu sama rezim.

4 hari yang lalu
Indra Sukaryono
Indra Sukaryono

Enak yah qil dikatain sesat???

4 hari yang lalu
Raja Wali
Raja Wali

Pencinta karbala.......?

4 hari yang lalu
Herpizon Icon
Herpizon Icon

Matamu picek said,,, org luar aja peduli islam, la sampeyan ngaku tokoh / pemuka agama, tapi malah sebaliknya,, wedus,,,

4 hari yang lalu
sumbar riau
sumbar riau

Said aqil kamu orang yahudi pulang ke israel

4 hari yang lalu
Faikoh Syamsudin
Faikoh Syamsudin

NGAPAIN ADA ORANG MBRIKAN PUJIAN KOK JD SEWOT.SOMBONG BANGT YA MAU INTERVENSI NEGARA JD NGEHUJAT DUBES.EMANG LOH SIAPA YG HRS PULANG TUH LOH KE ISRAEL HEHEHEHEEEEEE JD KLOJOTAN GITU KEBAKARAN JENGGOT YA.212 TRS BERGEMA 2019 LBIH DAHSYAAAAAAAT.✌✌✌✌✌✌✌ SIAP!!!!!! OKEYYY

4 hari yang lalu
Patmojoyo Joyo
Patmojoyo Joyo

bayak .orang ..gonlok ngaku pinter ...komn tak ber alasa cuma dengar lewat .tulisan...tabayun. hmm hujat ...dah jadi tradisi ya sekarang..demokrasi ke bablasan ....

4 hari yang lalu
EKO MARGONO
EKO MARGONO

Pulangkan saja Dubes itu ikut campur urusan politik dalam negeri.

4 hari yang lalu
far han
far han

Dubes memuji umat islam bkn ikut cmpur..si aqil kepanasan smw org d salahin diriny merasa pling benar.dasar si kiayi sesat udah otak ny iblis

4 hari yang lalu
Mutia Tia
Mutia Tia

mmng orang''bukn islam ulama" nu bukn islam helloΓ²o

4 hari yang lalu
rrakum rakum
rrakum rakum

Yang Bakar Bendera Tauhid .. Tunggu AZAB....

4 hari yang lalu
Abdul Rofiq
Abdul Rofiq

Usir saja dari nkri..gitu aja repot

4 hari yang lalu
Moniq Anatan
Moniq Anatan

LIHATLAH SODARAKU UMAT ISLAM YG RADIKAL ITU JELAS SAID CAQIL SIRAUT SONTOYO ANAK GENDERUWO REZIM CEBOONG.. PANIK YO LIHAT REUNI 212 SEMAKIN SOLID πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #2019 WAJIB GANTI PRESIDEN.

4 hari yang lalu
Asilia Caesar
Asilia Caesar

Bukan NU nya salah...para petinggi nya tuh...

4 hari yang lalu
Arik Maulia
Arik Maulia

masalah haji kan rukun islam.. gak bisa di stop.. karena nyalahin rukun islam.. lagiyan dubes itu fungsinya diplomasi.. gak boleh dy urusin masalah dlm negri kita.. karena itu sudah memang aturanya..

4 hari yang lalu
ujang mugni
ujang mugni

Bahas ormas ko di bilang politik...???'cemburu yaaa....gara'' ga sdi kunjungin....yg di kunjungin cuma Muhammadiyah.,,,hahahaha....

4 hari yang lalu
Dar Al
Dar Al

Maunya apa itu orang

4 hari yang lalu
Ryan Maulana Qp
Ryan Maulana Qp

kena dech loe.

4 hari yang lalu
amalia aya
amalia aya

Muka said kl d liat2 kaya monyet

4 hari yang lalu
Arya Syaban
Arya Syaban

ITU ORANG ARAB SENANG LIHAT ORANG INDONESIA PECAH KARENA DI ARAB KETURUNAN NABI SAJA DIHABISI BAHKAN TERUSIR DAN DI,INDONESIA PARA DURIYAH ROSUL SANGAT DIHORMATI MAKA ORANG ARAB BERHARAP DURIYAH ROSUL JUGA DISINGKIRKAN DARI INDONESIA ORANG ARAB SANGAT TODAK SUKA DENGAN DURIYAH ROSUL KARENA SAYYIDINA ALI BUKAN ORANG ARAB

4 hari yang lalu
Rizhan Malayeka
Rizhan Malayeka

Pak Aqiel itu sendiri dipulangin saja ke belambangan sono.. mbok yao muhasabah gitu lo kok malah ndak jelas.. banyak rakyat pingin ketawa tapi kwatir ditangkap rezim + banser, πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

4 hari yang lalu
Pakeko 123
Pakeko 123

said agil.. sontoloyo bin gondoruwo

4 hari yang lalu
yuki Yukiyama
yuki Yukiyama

kembali kan ke negara nya,dan hrs konfirm ke negara saudi,gimana kebijakan nya,politik suatu negara gak boleh ikut campur,

4 hari yang lalu
Asep Heriyanto
Asep Heriyanto

nu banyak yg garis lurus

4 hari yang lalu
Suji suji seputih hati
Suji suji seputih hati

org saudi di puji org sendiri di hujat hebat tkw tki banyak yg di siksa di pancung di penjara di perkosa bela dri menbunuh malah tkw ny di penjara 16 thn lalu di pancung hebat saudi di bela di indonesia

4 hari yang lalu
danuu dhnr
danuu dhnr

hati hati exspansi negara lain ada agenda tersembunyi

4 hari yang lalu
Ari Wibowo
Ari Wibowo

Kalau elu beri sangsi berarti salah, jelas sesat ngaku muslim tapi bakar kalimat tauhid

4 hari yang lalu
Isti Yauda
Isti Yauda

said otaknya koplak banget

4 hari yang lalu
m sahman
m sahman

Kok nu yg lain pada diam aja ya.ketua nya begini.mau viral cari sensasi x

4 hari yang lalu
Herdi Susanto
Herdi Susanto

Orang gila bener"gila manusia satu ini(sas).

4 hari yang lalu
Putri Safira
Putri Safira

kyai kamprettt...pemecah belah umat,kyai penjilat yg bersembunyi dibaju penguasa

4 hari yang lalu
Galuh galuh
Galuh galuh

Sebagai warga negara indonesia gw malu ...malu sangat pya pemimpin NU seperti said aqil. Setelah gagal buat pecah belah umat muslim di dlm negri . Sekarang mau mencoba pecah belah umat antr Negara. Memang kenyataannya kmu Sesat Said aqil !! Bersembunyi jgn di tempat yg terang Borok dan Bau busukmu akan terlihat dan tercum!!

4 hari yang lalu
Muja Muja
Muja Muja

waja sait macam wajah manusia murka kpd allah swt.lihat saja raut wajah nya..kusap kusam mcm tak ada semagat..tanah menati nya

4 hari yang lalu
Alfata yakub
Alfata yakub

Iri dia 212 sukses yg ditentangnya padahal disitu banyak pemuka NU juga, makanya jangan bakar bendera tauhid apapun tidak punya alasan yang bebnar

4 hari yang lalu
ipunk ivanka
ipunk ivanka

sy juga protes klo ketua PBNU msih SAS... !!! mdh"n 2019 di ganti... !!!

4 hari yang lalu
Mohammad Krisnadi
Mohammad Krisnadi

Kayaknya dia bicara mewakili diri sendiri sebagai seorang Muslim. Islam punya dunia bro

4 hari yang lalu
Muf Redah
Muf Redah

jjngn kaya k bocah kecil aqil siroj emang siapa luh

5 hari yang lalu
λ‚­λ‚˜
λ‚­λ‚˜

sayang sekali netizen indonesia sangat mudah diadu domba dgn berita2 yg blm jelas...saling mencaci di media tnpa tahu yg sebenarnya..

5 hari yang lalu
Abdurrahman Abdurrahman
Abdurrahman Abdurrahman

Pulang kearab sana.

5 hari yang lalu
Yusuf Gunawan
Yusuf Gunawan

y duta arab saudi suruh lo pulang...hbs tu pingin orang naik haji ke arab suruh pulang???...gila loe

4 hari yang lalu
Husain Rowa
Husain Rowa

Saya pikir itu bukan mencampuri tapi pendapat pribadi sebagai orang yg beragama islam... Wajarlah klu seorang muslim berpendpt demikian krn ulah oknum" banser, klu itu dibilang hilaf saya pikir tdk karena kesalah yg berulang" dri dibayar jaga gereja, persekusi ulama, sampai bakar bendera tauhid. Saran saya untuk aqil siraj untuk mundur dr PBNU krn ketdk mampuanya membangun PBNU.

5 hari yang lalu
Husain Rowa
Husain Rowa

+Jumadi Setyo maaf pak ndk salahkah anda berkomentr.... Saya berpendpt sebagai umat islam dn pendpt dubes arab saudi itu saya pikir mewakili pribadi bukn mewakili pemeritah kerajaan arab saudi... Soal anda menyebut keluarga NABI MUHAMMAD SAW terpinggirkan kayanya agak keliru karena yg menjdi raja di arab saudi adalh keturunan NABI MUHAMMAD SAW juga. Terus urusan negara orang mau kerja sama dgn negara lain itu haknya mereka dn tidk punya urusan sma kita di indonesia.

4 hari yang lalu
Jumadi Setyo
Jumadi Setyo

maaf saya tidak membela siapa siapa...cuma saya pernah mendengar bahwa arab yang sekarang bukan arab yg dulu..bahkan keturunan kanjeng nabi pun di arab sekarang sudah di pinggirkan...arab yang sekarang lebih condong ke amerika..maaf silahkan di terjemahkan sendiri.

4 hari yang lalu

Berikutnya