BELLA JOKOWI LAG! RUHUT SITOMPUL HABISI WASEKJEN GERINDRA SAMPAI KEOK!

66 6
66 6

Yap kepentingan politik di masax2 akhir jabatannya

2 bulan yang lalu
Newd Loverz
Newd Loverz

nasip honorer tenaga kontrak sipil sngat ngenes gk dpat apa" hari raya. ud gaji kecil tambahn yg lain juga gk ada

2 bulan yang lalu
Jeff Sam
Jeff Sam

Senang sy lihat bang Ruhut, terlihat keras, sangar,๐Ÿค—๐Ÿค— ketimbang yg sok kalem semisal sengkuni, tapi hatinya busuk๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

3 bulan yang lalu
Naufal Riza
Naufal Riza

Saatnya ada calon baru selain jokowi prabowo, biarkan demokrasi ini sehat dengan pilihan lain yang lebih fresh.

3 bulan yang lalu
puspa ayu
puspa ayu

Ribet pake cuplikan buang2 waktu..

3 bulan yang lalu
Ami Ami Pipi
Ami Ami Pipi

Q enjoi aja biar pun dolar naik makin heppy

3 bulan yang lalu
Ogy Art
Ogy Art

Pak Ruhut dulu Ahok kalah mau potong Telinga....Besok klo Jokowi kalah potong Mulut apa potong kelamin???

3 bulan yang lalu
Yuminar Sih
Yuminar Sih

Bang ruhut mmg bener membela yg lebih baik mantap cerdas bang ruhut yg nyiyir tu ttga sbelah tuu ngiri dg kberhasilanya jokowi jokowi mmg the best kok

3 bulan yang lalu
Edwik Boban
Edwik Boban

Ruhut..sby gmn skrg? Tar jokowi kalah km bela yg baru lg

3 bulan yang lalu
Agustinus Rormere
Agustinus Rormere

Utang negara pakai dollar, 4000 triliun dibagi kurs Rp 14 ribu=US 285 miliar, utang pemerintahan Soeharto 800 triliun dibagi kurs Rp 2 ribu sebelum krismon = US 400 miliar. Pertanyaannya besar mana?

3 bulan yang lalu
Tohirin Peramuja
Tohirin Peramuja

jokowi aj presidenya

3 bulan yang lalu
aldino sanjaya
aldino sanjaya

Lihat saja nanti. Pasti Pak Jokowi yang dipilih rakyat sebagai Presiden. Maklum lah, namanya juga oposisi..., ngomongnya kan kesel mulu bawaannya...

3 bulan yang lalu
Nesya 73
Nesya 73

Pak jokowi.. Skrng, nnti, dan yg akan dtng, ttp yg terbaik..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 bulan yang lalu
Chunk Netral
Chunk Netral

apa2 yg di lakukan pak jokowi sllu salah di mata para kamvret oposisi dan gk akan pernah benar di mata mereka selama jagoan mereka blom jd president. pemerintah nerapkan ini itu salah.gak di terapkan bilangnya di bohongi dan di bodohi. yg bodoh bin tolol alias botol itu oposisi apa pemerintah..udahlaahh. org juga tau tujuan oposisi sllu nyinyir itu apa

3 bulan yang lalu
Mawar Bin Hj Siraj
Mawar Bin Hj Siraj

Saya berumur 50 tahun dari dulu jamanya sampai sekarang tak pernah dikasi batuan apa2 dari pemerintah.Tapi saya tetap dukung pemerintah yang baik.

3 bulan yang lalu
Messi L. Messi
Messi L. Messi

Banyak bacot ni orang geringra pk jokowi kerja nyata. Nah ini hnya bisa nyinyir kerjanya. #2019 TETAP JOKOWI

3 bulan yang lalu
Lia Mulyono
Lia Mulyono

ngomongin soal THR...semua kan sudah ada takaran rezeki masing2 ,gak usah di perbincangkan

3 bulan yang lalu
June Ubanes
June Ubanes

Tetap Jokowi yg ku dan keluarga ku pilih.. Emoh yg lain..

3 bulan yang lalu
June Ubanes
June Ubanes

2030 grindra bubar..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

3 bulan yang lalu
Mar Yono
Mar Yono

Harga Mati Pak De Salam โœŒ๏ธ...Th 2019 Presiden Jokowi

3 bulan yang lalu
Kiki Kiki
Kiki Kiki

Betol2 pak ruhut.pak jokowi itu nerusin hutang yg dulu.hutang yg lama masih ada.ketambahan lg hutang era pak jokowi. Itu hutang bukanya di era pak jokowi semUA.

3 bulan yang lalu
Jhon Macang Jaya Macang Jaya
Jhon Macang Jaya Macang Jaya

Oke

3 bulan yang lalu
siti unyu87
siti unyu87

Pak jokowi. Presiden. Kita.

3 bulan yang lalu
Putra Siantar
Putra Siantar

Sebentar lagi udara yg dihirup semua manusia akan disebut dipolitisasi oleh partai oposisi. Karna semua yg dilakukan oleh bpk jokowi selalu salah dimata oposisi.

3 bulan yang lalu
Alif Muharam
Alif Muharam

Ini yang namanya panik dari oposisi. Jika selama ini jokowi sering melakukan sesuatu jadi bahan utk mereka menyerang. Nah kalo kebijakan ini sangat merepotkan oposisi. Mau bilang apa kek tetap aja yg di kasih uang ya senang dan di khawatirkan oposisi semakin menguatkan elektabilitas Jokowi. Wajar ajalah, kalo saya pun di kasih THR sma gerindra puluhan juta ya senang

3 bulan yang lalu
Baba Kn
Baba Kn

Pk jokowi akan jadi peresiden seumur hidup.!!

3 bulan yang lalu
Steven Ernando
Steven Ernando

Tetap pak jokowi yg terbaik

3 bulan yang lalu
didik ajja18
didik ajja18

2019 prabowo pasti KEOK...catattt.

3 bulan yang lalu
Instagram Suara_Pemoeda
Instagram Suara_Pemoeda

kalo Lo cuma bahas itu-itu aja percuma Wo Jarwo,tunjukkan prestasi

3 bulan yang lalu
dulkipo kilo
dulkipo kilo

Jokowi presiden ku 2 priode

3 bulan yang lalu
Arthur verwoodz
Arthur verwoodz

Loe hidup susah karena maless bro. Tetangga gue, temen gue makin lancar aj sukses bisnis kuliner, online, ap aj yg penting kreatif. Jgn loee susah idup salahin pemerintah, Nasib org gk ad yg bsa rubah kcuali loe ndiri

3 bulan yang lalu
Nayuki Love
Nayuki Love

KESABARAN, KESEHATAN BUAT PAK JOKOWI TUHAN MENYERTAI.

3 bulan yang lalu
ilmiah WAN
ilmiah WAN

emang gua percaya sama pakjokowi... yg lain... no way... bang ruhut keren pakai peci

3 bulan yang lalu
Lie Lies Lucia
Lie Lies Lucia

Saya rasa Pak Jokowi sdh bijak beri thr buat pensiunan terutama pensiunan yg sdh tua2.. Karena pensiun mereka kan kecil dan mereka juga butuh untuk hari raya.. Dimana mereka biasanya hanya bisa berharap dr anak2nya.

3 bulan yang lalu
Habib Faisal Yahya
Habib Faisal Yahya

Lihat yg ada di kelilingnya prabowo! Ngeriiii!

3 bulan yang lalu
Sam Steph
Sam Steph

Selama ini dpt THR kecil, tapi mengeruk dengan tidak wajar... Hilangnya uang negara bisa 10x lipat... Kalau di tambah THRnya bisa terhitung besarannya... Naik pendapatan PNS tp ga bisa lagi comot sana sini dan kerja secara profesional...

3 bulan yang lalu
kang Ato
kang Ato

Muantaappp...maju terus 2019 lanjutkan...jokowi presidenku...

3 bulan yang lalu
Irawan Syah
Irawan Syah

#2019 Lantik Presiden Jokowi

3 bulan yang lalu
ham ham
ham ham

bang Ruhut,HEBAT...!semakin nyata 2019 tetap Jokowi..!aamiin yra..

3 bulan yang lalu
Zuo ci
Zuo ci

Prabocor bocor bocor hahahaha..

3 bulan yang lalu
Sidik Prawoto
Sidik Prawoto

Ternyata anak buah prabowo GUOBLOK GUOBLOK

3 bulan yang lalu
TioHeaven Spirit
TioHeaven Spirit

Makin koplax.. Kader kutu loncat, plin plan, jilat sana sini yg pnting jabatan.

3 bulan yang lalu
Rita Wahyu
Rita Wahyu

TioHeaven Spirit gak ada yg salah,,,mau ikut sana sini ea kmu g ada ruginya,,,

3 bulan yang lalu
gabriel habibie
gabriel habibie

Aduh Lo penjilat tingkat langit Poltak jijik

3 bulan yang lalu
Umar Samugi
Umar Samugi

Hut telingamu masih ada hut. Kasian2. Dasar gak tau malulo. Jilat LO pantat sendir hut.

3 bulan yang lalu
Heru Sudarno
Heru Sudarno

Alhamdulillah gaji pns naik, walau aku bukan pegawai negri....., paling tidak belanja para pegawai jadi tambah, daganganku tambah laku.... Gaji naik kok negatif thinking......

3 bulan yang lalu
ashari ashari
ashari ashari

DASAR PENJILAT.. KUTU LONCAT

3 bulan yang lalu
bung sahrul sahrul
bung sahrul sahrul

Saat ini garis kebenaran berada di pihak pak jokowii

3 bulan yang lalu
Asus Go
Asus Go

Suruh keluar aemuA anggota gerinda yang biaa ngomong,,,,,wkwkwwk

3 bulan yang lalu
Nia Mulyani
Nia Mulyani

Apapun yg dilakukan pemerintah selalu dinilai negatif. Sabar pak jokowi semoga Alloh paring bapak selalu sehat. Aamiin

3 bulan yang lalu
Tomy marbun
Tomy marbun

Intinya lawan politik iri, was was, karena kalah populis atas kebijakan pak jokowi tapi alasan pakai pakai rakyat. Oposisi boleh tapi elegan jangan kampungan.

3 bulan yang lalu
bruank salju
bruank salju

Diam lho hut..... Atau kuping lho tu potong z itu lbh baik, Smua org dah tau lho tu penjilat.....

3 bulan yang lalu
Firman firman
Firman firman

Aneh apa" kebijakan pak jokowi..praboker sllu kaya cacing kepanasan

3 bulan yang lalu
Galih Papua
Galih Papua

Ya simpel anda buat uu buat bubarkn dpr mpr ri krn bnyk korup d sana.. Gmn wahai wasexjen gerindra

3 bulan yang lalu
Lia Purwati
Lia Purwati

Tetap pak jokowi๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

3 bulan yang lalu
Bilvan Ramanda
Bilvan Ramanda

Prabocorrrrr

3 bulan yang lalu
Harianto Cornellius
Harianto Cornellius

Manstap,silahkan ja pilih wowo jika ingin Indonesia hancur..... Arogan banget,sgala cara d tempuh tuk cpai tjuan

3 bulan yang lalu
Mase Bej0
Mase Bej0

Ape do padon opo ae gk ngurus.,!! Seg penting aku padamu kang jokowi.,

3 bulan yang lalu
Abang serang
Abang serang

Pak jokowi tetap jozzz lawan" nya pada stres

3 bulan yang lalu
jeje setiawan
jeje setiawan

THR pemerintah yo di berikan sama PNS lah .. masa mau di kasihkan oposisi ..!! yang bener aja ..!!

3 bulan yang lalu
Yantomania
Yantomania

Namanya jga lg nyinyir..jadi pmerintah memberi kbijakan apapun di nilai salah...berniat baik pun d bilang jahat..smua tindakan di nilai gk bener..masya alloh.smoga alloh mmbukakan pintu hatinya...biar gk nyinyir terus

3 bulan yang lalu
Joko Gendeng
Joko Gendeng

Dah biasa apa saja langkah pemerintah selalu di masak... dibumbui jd isu... Dasar piktor... piktor. Langkah baik jd isu..isu lg, apa lg kalau yg gak baik... Sadar sadar ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡salam โœŒโœŒ

3 bulan yang lalu
Daim Man
Daim Man

Lihat orang2 gerinda seperti melihat kambing saya

3 bulan yang lalu
Daim Man
Daim Man

Prabowo wong edan tukang fitnah....prabowo jauh kualitasnya dari pak jokowi

3 bulan yang lalu
Galuh Sukarno
Galuh Sukarno

Aseng,asing,cina,pki, Emang prabowo muslim Emang prabowo sholat Bpk cina,ibuknya non muslim Mikir.........mikir........mikir

3 bulan yang lalu
Heads Strong
Heads Strong

Biarin aja dia bikin # soalnya cuma itu yg dia bisa bikin, mau melayani rakyat mana bisa dia?

3 bulan yang lalu
btg r
btg r

Jokowi ya tetap jokowi aja.

3 bulan yang lalu
L tur
L tur

#Jokowi menang satu putaran 2019!!!

3 bulan yang lalu
Calolps Calo
Calolps Calo

insyAllah 2 periode.

3 bulan yang lalu
Ananda sokolski
Ananda sokolski

Bang Ruhut semakin cerdas , dan Ganteng ๐Ÿ˜Š. Keliatan wibawa nya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿฝ

3 bulan yang lalu
Ananda sokolski
Ananda sokolski

Terima kasih Bang Ruhut ๐Ÿ™๐Ÿฝbela dan dukung terus pemerintah dan bucara dgn jujur ! Maju terus Pak Jokowi biarkan yg lain berlomba lomba bicara kebijakan yg mereka blum di lakukan dan menjelek jelekan sedangkan mereka hanya bisa ngomong doang ! Sok pintar dan sok tau tapi dak ada yg dah di perbuat untuk masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

3 bulan yang lalu
ferri sarira
ferri sarira

Siapa pun presidentnya gw masih tetap kerja untuk memenuhi kebutuhan hidup, emang prabowo bisa bikin gw tidur-tiduran di rumah tanpa harus kerja tapi dapur tetap ngepul???

3 bulan yang lalu
Risky Jaya
Risky Jaya

Siip...aku suka sekali dgn Bang Ruhut...kalau bicara santun tidak pernah menjelekan rival bicara,bahkan kadang diselingi canda dan humor.Muantaap...Bang Ruhuttt......

3 bulan yang lalu
Satria Baja hitam
Satria Baja hitam

Saya selalu ketawa kalo denger Poltak bicara..๐Ÿ˜

3 bulan yang lalu
Bougenville mountains
Bougenville mountains

Bang Ruhut ku.....terus bela pak jokowi..biar orang berkata apa yg penting saya tau mungkin banyak orang juga yg tau kalo bang aruhut itu bersih secara birokrasi dan pastinya hatinya harus bersih..karena bang ruhut membela TANPA meminta imbalan..tapi kalo ada yg tepesona sama abangku ini ..wajar saja .dan Bukan berarti abangku ini tdk bisa / boleh dapat jabatan atau partai yg meminang....sekali lg abangku..kalo debat dengan orang2 semacam ini pakai bahasa sederhana saja kalo pakai bahasa tonggi takitnya gak ngerti ngomongnya pasti muter2 aja hahahaha

3 bulan yang lalu
adit pratama
adit pratama

mles dengerin ruhut

3 bulan yang lalu
Ida Suadnyana
Ida Suadnyana

Yang Jelas Jokowidodo is the best.

3 bulan yang lalu
Borhan Borhan
Borhan Borhan

Kpn sich kinerja dan program jokowi pernah benar di mata kubu sebelah komplen ae heran aku ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ก

3 bulan yang lalu
Gudang Jhoni
Gudang Jhoni

Kasihan Ruhut sudah mati matian bela Jokowi ternyata di salip sama Ngabalin ,Ruhut dapat apa .........!

3 bulan yang lalu
Rizky yuliana
Rizky yuliana

Pemerintahan sudah bijaksana, berbuat baik masih aja d salahkan,, dasar gerinda gemblung

3 bulan yang lalu
Haposan Llg
Haposan Llg

Oi pak oposisi sdh 4 tahun gaji pns tidak naik naik

3 bulan yang lalu
Ayu Ay
Ayu Ay

Namanya juga demokrasi hak semua rakyat Indonesia,hari ini lebih baik dari hari kemarin, mau siapa itu presiden yg penting tidak sulit untuk rakyat, preeeeet

3 bulan yang lalu
Nurwahadi Wahadi
Nurwahadi Wahadi

Bapaknya prabowo orang cina apa jawa.

3 bulan yang lalu
Wong Ndeso
Wong Ndeso

2019 Ganti Sepatu itu iya...! Kalo ada yg Baik knapa Cari yg busuk...!

3 bulan yang lalu
Samsung J3pro
Samsung J3pro

Ame kaos aj takut #gantipresiden 2019

3 bulan yang lalu
umini firmax
umini firmax

Ttp Pak Jokowi,, salam 2 periode

3 bulan yang lalu
Mohd Hafiz Hasbullah
Mohd Hafiz Hasbullah

halo ruhut 2019 tetapa ganti presiden

3 bulan yang lalu
paulina uly
paulina uly

Sehat selalu bang Ruhut. Mantab.

3 bulan yang lalu
Ehud Gunawan Nababan
Ehud Gunawan Nababan

pembawa acaranya seolahยฒ mendukung 1 kubuh(gerindra). Bukan nya netral supaya fokus ke permasalahan ini ada sesekali memojokkan 1 golongan(pak jokowi). Hadeh......

3 bulan yang lalu
Santun Frank
Santun Frank

Ooalahh... Sirikkkkk. Anjir

3 bulan yang lalu
SABDO PRANOWO
SABDO PRANOWO

Byuhhhh bosen...muak lihat orang dari gerindra lebih2 kalau di tambah pks.

3 bulan yang lalu
Faisal Idris
Faisal Idris

Sikat saja antek2 partai setan iblis gerindra...tukang adu domba rakyat...

3 bulan yang lalu
Asahan 123
Asahan 123

Faisal Idris betul itu kikiiii

3 bulan yang lalu
Md Dedi
Md Dedi

Alah sitopul ngmel,2 mlulu.huhu.

3 bulan yang lalu
Elias Johan Dacosta
Elias Johan Dacosta

Itu gaji 13 haknya PNS...bukan haknya honorer. Honorer udh ada aturannya. Jangan di politisasi dong. Ini orang yang ngomong gak ngerti ttng sistem pembiayaan ASN.

3 bulan yang lalu
Praba Haditya Adzka
Praba Haditya Adzka

Mantab bang ruhut..!!! ๐Ÿ‘๐Ÿพ

3 bulan yang lalu
love indonesia jawa
love indonesia jawa

Joossss...bang ruhuttt

3 bulan yang lalu
Ney Ra
Ney Ra

Pak Ruhut pake kopyah kliatan lbih muda 10 th ,tmbah ganteng juga,,ya btul presiden yg trbaik slama ini adalaj Pakde Jokowi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 bulan yang lalu
YATIMIN Kaligadung
YATIMIN Kaligadung

Maju terus pak jokowi...

3 bulan yang lalu
Aris Ariyanto
Aris Ariyanto

Isu pki lewat Isu tka lewat Isu utang lewat Habis bahan coeg ๐Ÿ˜„

3 bulan yang lalu
Iskandard Kahard
Iskandard Kahard

Manteeeppp.... p Ruhut hajar satu" org" goblokx lawan politikx p jokowi.

3 bulan yang lalu
Hafni Doda
Hafni Doda

Iskandard Kahard , liat aja thn 2019

3 bulan yang lalu
DIDIK PRASTYO
DIDIK PRASTYO

Membangun tanpa henti cuma Presiden Jokowidodo majuteruss

3 bulan yang lalu
Ali Susanto Pin
Ali Susanto Pin

mayorits masyarakat memilih jokowi kemungkinan bisa terpilih

3 bulan yang lalu

Berikutnya