BELI MOTOR BARU BUAT RIDING! Ft Raffi Ahmad & Dyland Pros

  • Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Atta HalilintarAtta Halilintar

    Lamanya: 10:16

    id-films.net/ch-UCaKLg1ELiX0zTJ6Je3c5esA
    ------------------------------
    Social Media:
    Instagram Atta : instagram.com/attahalilintar
    AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    AHHA: IG : instagram.com/attahalilintarhabit/
    @ashiaaap.id : instagram.com/ashiaaap.id/

    Business/Endorse:
    Email: attahalilintar@gmail.com
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    Whatsapp : 081383796313 call/video = BLOCK (chat only)
    MAIL TIME:
    LOCATION: AHHA MailBox
    Penerima : Prabowo/Devi (Atta Halilintar)
    Alamat : Villa Mutiara Gading 2, Cluster Palazzo blok C 16 nomor 18, Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi
    Nomor Hp : 081213633563
    Music : id-films.net/v-video-mdTqtuwtDCY.html

    atta halilintar  raffi ahmad  dylan pros  vlog  daily life  

Rika Septiani
Rika Septiani

wau

36 menit yang lalu
Rika Septiani
Rika Septiani

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Š

36 menit yang lalu
Rika Septiani
Rika Septiani

mana mak beti

37 menit yang lalu
Nanda Iksan
Nanda Iksan

Kenapa konten kaya gini bnyak subscriber nya? Sadarlah!subscribe emg gratis tapi makin bnyak yg subscribe makin kaya dan lu yg subscribe dapet apa? Selain tainya doangπŸ˜ͺ

3 jam yang lalu
Heru Febrian syaputra
Heru Febrian syaputra

#bukan duit ortu...sabar ya anak om basko......

11 jam yang lalu
Yudi Cadel
Yudi Cadel

BANG KATANYA MAU BANGUN MASJID DI 0 JUTA SUB BANG SUMPAH DEMI ALLAH MASJID DI LINK KAMI LAGI BNGUN MASJID TAPI KEKURANGAN DANA BANG SILAHKAN LANSUNG DATANG BANG KEBETULAN SAYA KETUA PEMUDANYA KITA BUTUH BANTUAN DALAH SEGI APAPUN MATRIAL MAUPUN MATERIL MOHON RESPONT BANG TERIMA KASIH .

11 jam yang lalu
E N L official
E N L official

https://youtu.be/0MN4h73_X4U subscribe and like and share ya.

12 jam yang lalu
Arul Walker
Arul Walker

kontennya keren konten yg sungguh keren hingga kesombongan lah yg terjadi dalam video ini bosen w liat org pamer yang bisanya cuma vlog tanpa kerja keras #orginimakinsombong

13 jam yang lalu
Peggy Andilaaa
Peggy Andilaaa

#ATEAM #AHHA #JAYA #SELALU GOD BLESS YOU BANG ATTAπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

20 jam yang lalu
Zack Chanel Gamers
Zack Chanel Gamers

Sukses sllu bwt bang atta Good LockπŸ‘πŸ‘

23 jam yang lalu
Nubie Fang
Nubie Fang

Boleh ni ka content motornya keren.

Hari Yang lalu
Windo Thio
Windo Thio

saya kok bingung sama chanelnya atta kok yg nonton enga pernah lebih dri 3jt pdhal subc 8jtan ,beda sama ricis lebih banyak yg ntonnya πŸ˜‚πŸ™maaf bang cuma koment aja

Hari Yang lalu
the king custom motocycle TV
the king custom motocycle TV

Waah mampir chanel saya juga bagi yg suka custom motor keren bang atta..πŸ™

Hari Yang lalu
Johan Donnovan
Johan Donnovan

Bro and sis tonton juga video2 viral di cennel youtube johan donnovan ...mantap

Hari Yang lalu
Azry Al Ghifary
Azry Al Ghifary

Om atta beliin aku crf 150 dong,, om atta kan banyak rezekinya,, uangnya banyak,, keren Pisan lah om atta halilintar

Hari Yang lalu
Arul Walker
Arul Walker

gak bakal lu dibeliin dia org pelit give away 10k aja ga pernah dah percuma minta ke dia

13 jam yang lalu
Citra Oktaviani
Citra Oktaviani

😘

Hari Yang lalu
Esha Muharram
Esha Muharram

tiru cara kerja dan kerja keras nya.. jangan ditiruu gaya hidup nya..

Hari Yang lalu
Respector Raptiel
Respector Raptiel

Maaf bang aku unsubcribe males liat Rafi Ahmad sombongnya ngak bisa di jaga!

Hari Yang lalu
Fredydika Mahendra
Fredydika Mahendra

Mau jaket nya keren

Hari Yang lalu
Psht lebur jiwo
Psht lebur jiwo

beli honda cb 100 bang πŸ˜‚ yang classic

Hari Yang lalu
Psht lebur jiwo
Psht lebur jiwo

beli honda cb 100 bang πŸ˜‚ yang classic

Hari Yang lalu
Arrr Jr
Arrr Jr

konten nya jgn pamer" dehhπŸ‘Œ

Hari Yang lalu
Ahmad Gaffar
Ahmad Gaffar

Punya honda beat aja gue udah bangga, hehehe #motortidakcicil

2 hari yang lalu
A&V CENEL
A&V CENEL

Keren motornya bang.. Bonceng di belakangnya enak tuhπŸ™Š

2 hari yang lalu
Mohammad Nur Salim
Mohammad Nur Salim

Saya cuma phn cbr 250r,dalam hdup ini,tapi apalah daya,πŸ˜”

2 hari yang lalu
CHILD KIDS
CHILD KIDS

Sub gue ya king, ntar gue sub balik... #amanah

2 hari yang lalu
Bina Mandiri Kubah
Bina Mandiri Kubah

Semoga segera mencapai 10juta sub, bisa langsung buat masjid dan kubahnya pesan ke kita. Amin3x

2 hari yang lalu
Nanang Ach
Nanang Ach

Uda bs naik motor ta??

2 hari yang lalu
hendra hendra
hendra hendra

tolong viralkan video ini untuk membantu kemajuan desa saya. terima kasih. ​https://www.youtube.com/watch?v=4o9QbHcuEuA​

2 hari yang lalu
Anisah Errina07
Anisah Errina07

Barusan tadi gue isiin motor dia, org nya gak sombong cuma pengawal nya itu loh yg bikin gue kesel 😑😑

2 hari yang lalu
MrAmY Van
MrAmY Van

Kapan lagi mau datang malaysia

2 hari yang lalu
Asmayenti Se
Asmayenti Se

saya orang padang juga bg

2 hari yang lalu
reza#27 ]{ alffareza
reza#27 ]{ alffareza

Sumpah gw gak ngerti video kaya gini

2 hari yang lalu
ZONATERAPI TV
ZONATERAPI TV

Mantap keren..........

2 hari yang lalu
Anum 7079
Anum 7079

I am not jealous of what you have. I'm just jealous of the tenacity you have

2 hari yang lalu
Rehan Aventador
Rehan Aventador

Gx ada manusia yg se kaya nabi sulaiman.. Lu baru segita dah pamer

2 hari yang lalu
Rizqi Mustaqim
Rizqi Mustaqim

gua cuma adnya jupiter z , bisa gak gabung ke komunitasnya bang ata

3 hari yang lalu
Putra Andika
Putra Andika

Mantul bang

3 hari yang lalu
Awal Fj
Awal Fj

mending bantu saya bang... buat nikahan uangku kurang 5 juta klau serius 1520015603869 no rekening mandiri.πŸ€— hehehehe.

3 hari yang lalu
Dede Fahrulrozi
Dede Fahrulrozi

Awas hati2 bang Atta Cari bahan beritanya jangan terlalu mengarah ke Harta Benda pribadi "sensitif",semangat selalu buat abang Atta...semoga lebih kreatif dan inovatif

3 hari yang lalu
Naufal Fikri
Naufal Fikri

keren

3 hari yang lalu
Raihan Giri
Raihan Giri

Di tunggu sunmori selanjutnya

3 hari yang lalu
M.H.H Gemer
M.H.H Gemer

King of YouTube is pewdiepie it's a really πŸ‘‘ of YouTube

3 hari yang lalu
Yayas Nn
Yayas Nn

Numpang bang!πŸ˜‹ hopefully my channel can entertain all of you🌸 https://www.youtube.com/channel/UCfbWZYwyqayXotN3YxsYm6A

3 hari yang lalu
Nande Fajer
Nande Fajer

Bapakku tercinta masuk vlog REKTOR

3 hari yang lalu
Rizky Romadhon
Rizky Romadhon

Bapak Prof Rektor MantulπŸ€™

3 hari yang lalu
Ipan Laia
Ipan Laia

Bang riding kereta warior

3 hari yang lalu
Rini Kartik
Rini Kartik

Bang nggak buat jubah AHHA??

3 hari yang lalu
Rini Kartik
Rini Kartik

Bang buat toko AHHA di tempat kelahiran abang

3 hari yang lalu
Andi Achmad Al Qadri Big Familiy
Andi Achmad Al Qadri Big Familiy

Dari motor kentut langsung jadi gledek

3 hari yang lalu
Gungbayu Mahendra
Gungbayu Mahendra

Bang buat vlog modif mobil bangg

3 hari yang lalu
888 rbx ditonton
888 rbx ditonton

Yang subscribe chanel saya semoga hidupnya bahagia banyak rejeki seperti bang atta amin

3 hari yang lalu
NISA PESAN POSITIF
NISA PESAN POSITIF

Semoga bang atta jadi bangun masjid tapi jangan lupa berbagi ke fakir miskin sesering mungkin kalo bisa tiap hari inshaallah pastinya bertambah terus

4 hari yang lalu
Yt sevent gaming
Yt sevent gaming

Bang plis jgn beli motor ma mobil tolong lah itu 1 harley juga bisa buat bikin masjid bwt bekal di akhirat setuju like

4 hari yang lalu
RUSUH GAMERZ
RUSUH GAMERZ

Konten tidak berguna

4 hari yang lalu
Luthfiah id
Luthfiah id

Anak motor

4 hari yang lalu
Harley Chandra Prasetio
Harley Chandra Prasetio

Dari bawah Sampek keatas mantap

4 hari yang lalu
Yoel Aripin
Yoel Aripin

Yg mau lihat binatang aneh, lihat profil saya

4 hari yang lalu
Aldo Muzakki
Aldo Muzakki

#salamsatuaspal #V-RidersIndonesia #VR_Medan

4 hari yang lalu
Baba Citatus
Baba Citatus

Musuh terberatmu adalah kedewasaan.

4 hari yang lalu
Cat OnAir
Cat OnAir

β€œBagi orang-orang yang memenuhi seruan Tuhannya, (disediakan) pembalasan yang baik. Dan orang-orang yang tidak memenuhi seruan Tuhan, sekiranya mereka mempunyai semua (kekayaan) yang ada di bumi dan (ditambah) sebanyak isi bumi itu lagi besertanya, niscaya mereka akan menebus dirinya dengan kekayaan itu. Orang-orang itu disediakan baginya hisab yang buruk dan tempat kediaman mereka ialah Jahanam dan itulah seburuk-buruk tempat kediaman,” (ar-Ra’du, 13: 18)

4 hari yang lalu
D2n Virgo
D2n Virgo

kali kali bang ngVLOG Pake kuda bang ... kaya PALINGLIMA GETOOHH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

4 hari yang lalu
Adi Mansyur
Adi Mansyur

Mana 2019 nya bang

4 hari yang lalu
Adi Mansyur
Adi Mansyur

Abang coba beli mobile verari+Ipone

4 hari yang lalu
Farhanre Ramadhan
Farhanre Ramadhan

Urang awak dima dima

4 hari yang lalu
Maya Maya putri dwinata
Maya Maya putri dwinata

Bang atta buat gerebek rumah kak ricis yg baru dong pli atau gak Q&a dengan kak ricis .πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

4 hari yang lalu
Fahri Nurrahman
Fahri Nurrahman

Atta love yg like

4 hari yang lalu
HJK TRENDING
HJK TRENDING

Saling bantu support subscribe dan like nya guys, komen untuk subback, terimakasihπŸ™ Yg bantu saya doain sukses

4 hari yang lalu
Acity TV
Acity TV

Ahhaaa

4 hari yang lalu
Silvia Chirunnisa
Silvia Chirunnisa

Jangan sampek tersalip ria ricis dong atta

4 hari yang lalu
KING JR CREW
KING JR CREW

Bang harganya jaket AHHA berapa

4 hari yang lalu
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Saya akses Youtube hampir tiap hari, hanya nonton video yang disuka, hanya like dan menyematkan komentar di video yang disuka juga. . . . Kalau cuma nonton dan ujung-ujungnya nyinyir di kolom komentar. Ya mending gak usah nonton. Pilih aja video lain (iya kan?) . . . Gak ada yang maksa anda nonton ini oi !! Be smart lah, gak suka tapi nonton ya nambah-nambahin "viewer" juga ujungnya. Haha . . . Dari Atta ini saya tau kalau kerja keras gak akan menghianati hasil, dari keluarga yang dulu nya biasa aja sekarang bisa sukses. . . . Banyak anak belum berarti banyak rezeki. Kualitas anaklah yang menentukan rezekinya masing-masing. Allah ciptakan manusia dengan rezekinya, kalau gak diusahaka ya gak dapat rezeki yang sudah ditetapkan. . . . Kata Raffi *Iri tanda tak mampu* Kata pepatah *Tong kosong, nyaring bunyinya*

4 hari yang lalu
AL FIJI
AL FIJI

SAMPAH.

4 hari yang lalu
R.U.M
R.U.M

Pamer Troooos lifestyle lau

4 hari yang lalu
pilsa channel
pilsa channel

Subcribe channel gw ya bos saya doakan kalian berkah, sehat selalu dan dapet rizki yg berlimpah amin....

4 hari yang lalu
Ahmad Jamsharie
Ahmad Jamsharie

Bang atta grebek rumah padli zon pasti seru. Yg setuju like😁

4 hari yang lalu
ZURA14 MOVIE AND GAMING
ZURA14 MOVIE AND GAMING

Suka dengan film" menarik... Cek my channel 😁😁😁

4 hari yang lalu
Fahri Ilham
Fahri Ilham

Mantap...Bosss

4 hari yang lalu
FiTRI ISC
FiTRI ISC

Kumpulan orang2 sukses

4 hari yang lalu
Lunna Dzaky
Lunna Dzaky

atta nonton jeff the killer

5 hari yang lalu
Ramzik D'Guevara
Ramzik D'Guevara

Allah kuasa atas segala sesuatu.. Semoga kamu di pilih menjadi Raja Sedekah Di Indo.. Sukses slalu Atta semoga berkah Amiin.

5 hari yang lalu
silvia Febby
silvia Febby

klian ini resek amat sama bg atta. atta mau bangun ap ke g bagun ke itu urusan dia ngapain klian sslu suruh bgun msjit na ini na itu na dasar klian pikir kk atta g ada hati atw otak ya, udh brpa bnyk dia sumbang2 jga ap blum cukup klian pikir klian yg lgi baik apah

5 hari yang lalu
Rian Afrizal
Rian Afrizal

C atta slalu pamer foblog pedahal ddia di gajih nya sama kita2 , dan lebih parahnya nya c atta cuman modal bacot doang

5 hari yang lalu
Rian Afrizal
Rian Afrizal

Gw gak suka prank2 yg di Indonesia ,orang2 nya terlalu monoton dan memamerkan kekayaan doang ,

5 hari yang lalu
Ika Diah
Ika Diah

paansi

5 hari yang lalu
raditya icon
raditya icon

ngapain iri sama bang atta lo dari kecil ngapain aja bang atta tuh dari kecil pekerja keras umur 13 taun aja penghasilan 1 milyar

5 hari yang lalu
MINANG LAWAK
MINANG LAWAK

URANG AWAKK :)

5 hari yang lalu
Farid Yuan
Farid Yuan

Bagus bang at ta

5 hari yang lalu
Acil Coaster
Acil Coaster

bakumpua lah urang awak HAHAHAH

5 hari yang lalu
Prayer PUBG
Prayer PUBG

YOUTUBER KAMPRING

5 hari yang lalu
Ahmad Mulyadi
Ahmad Mulyadi

kcar dretinoz terserah orang lain lah goblok

5 hari yang lalu
TeKaJeOYI Maintenance
TeKaJeOYI Maintenance

https://www.youtube.com/watch?v=ToK6CpatHDM yang dukung bang atta mana jempolnya???

5 hari yang lalu
Safira Bae
Safira Bae

bang atta kemana.....? kok ga bkin Konten Lagi.. Liburan ya...??

5 hari yang lalu
Linus saputra mema
Linus saputra mema

Hanya beli aja mobil dan motor beli juga halkomter toh supaya lebih keren lagi to

5 hari yang lalu
Utuh Karamput
Utuh Karamput

https://youtu.be/t459gH4hj74

5 hari yang lalu
perangko putra
perangko putra

Wah atta halilintar nurutin rekomen gw beli harley soalnya anak muda pake motor sport udah banyak

5 hari yang lalu
perangko putra
perangko putra

Sukses buat atta halilintar gue dulu nonton chanel mu waktu waktu masih 5jt sub cunan dalam tempi beberapa bulan aja udah nau tembus 9 jt sub.

5 hari yang lalu
Sugi Arti
Sugi Arti

Hai youtuber indonesia,bersatu donk untuk indonesia lebih makmur,patungan beli saham2 BUMN biar ga jatuh ke asing,dari youtuber untuk rakyat indonesia

5 hari yang lalu
Abid Bla
Abid Bla

#bukanduitorto

5 hari yang lalu
amang idir
amang idir

asiap

5 hari yang lalu

Berikutnya