BEGINI LATAR BELAKANG KELUARGA JOKOWI & PRABOWO

defri anto
defri anto

jokowi merakyat... tapi mencekik rakyat.. tarif listrik naik.. harga gas naik.. bbm naik...

2 bulan yang lalu
Fika Cou
Fika Cou

Bpk jokowi 2periode

5 bulan yang lalu
Jaka Sembung
Jaka Sembung

Pk jokowi tlg tidak usah dihiraukan berapa orang atau rakyat yg mengatakan susah atau kelaparan yg penting tlg jalan2 semua dibangun karna jln penting untuk anak keturunan kita nanti sepuya apapun yg kita mau kalu ad jln pasti bisa semoga anak cucu kita sadar bahwa jln itu penting jln trus pk maju trus jangan hiraukan orang2 yg akan menghalangi bpk rakyat yg tau mendukungmu nyawa taruhanya aku rela miskin sekarang yg penting keturunanku ky

5 bulan yang lalu
Li Lilis
Li Lilis

@2019TETAPJOKOWI

5 bulan yang lalu
us diah
us diah

Salam 2 priode..love pak dhee so much.

5 bulan yang lalu
Jaka Sembung
Jaka Sembung

Alangkah bodohnya kalu tidak pilih jokowi yg jujur bisa kerja kasian pk jokowi selalu dijolimi sama orang yg tidak tau kebenaran

5 bulan yang lalu
Tjokro Bhirowo
Tjokro Bhirowo

Gak ada berita lagi kah bosan lihat berita presidenku terus Nooohh bahas keluarga si wowo biar tahu semuanya ..✌

5 bulan yang lalu
Anak Petani
Anak Petani

Dr sini lah kita bisa menilai beliau pakde jokowi Berita miring tentang beliau mah lewat!!

5 bulan yang lalu
Gendon Riyadi
Gendon Riyadi

Ttep bpk jokowi""

5 bulan yang lalu
th susanto
th susanto

Oke deh... Kyknya tahun depan gw pilih jokowi aja...!!!

5 bulan yang lalu
Polwan Kesiangan
Polwan Kesiangan

Presiden seumur hidup pakde jokowi......moga sehat sllu..

5 bulan yang lalu
Nur Ashriyah
Nur Ashriyah

Yang satu memimpin untuk membangun negeri, yang satunya lagi memimpin untuk memperkaya diri dan mendapat kekuasaan 😏

5 bulan yang lalu
rina red
rina red

mau punya presiden sekuler! Ya pilih ja si wowo ma fz ...dah di bilang jokowi tunpresiden yg sederhana hidup gak hedon! Kok mau di gulingkan kan....dengan segala cara!...bagi gw presiden gak korupsi ja dah cukup lah...sakit ati liat pejabat ambisius muka palsuu kelkauan palsu!

5 bulan yang lalu
Goalenawati Lastwati
Goalenawati Lastwati

Pokoknya ttap p.jokowi pilihanku...yg Dari rakyat untuk rakyatnya yg sllu perduli PD rakyatnya ...# ttap p.jokowi presidennya ogah ganti...

5 bulan yang lalu
Lola Amelia Ara
Lola Amelia Ara

2 periode

6 bulan yang lalu
imam Saputra
imam Saputra

Ini pemimpin yg banyak yg tidak suka dan minta dia mundur...banyak dri berbagai kalangan ...sampai di bilng rezim tidak baik , sampai2 di buat #gantipresiden2019..rezim tidak baik kok pembangunan merata,rezim tidak baik prok rakyat kecil dari perumahan sampai ke kesehatan...manusia memang gk sempurna namun pemimpin ini yg peling terasa perubahannya dlu orng kecil susah berobat skrg alhamdulillah gk susah lagi...mw berobat nda susah susah dapat rumah skrg nggk , susah mahal dpt bbm skrg yo satu harga....mw kemana 2 dlu jlnan yg di tmpuh berhri2 skrg di hitung jam karena beraspal...saya pribadi merasakan sndri kemajuan indonesia di pimpin oleh beliau..maju terus pak meski banyak badai menerpa..orng baik dan jujur banyak musuhnya...maju terus pak untuk indonesia lebih baik

6 bulan yang lalu
CuIn JeCe
CuIn JeCe

#2019TetaJokowi yg sy coblos

6 bulan yang lalu
Irwan Irwan
Irwan Irwan

Masukan masyarakat sperti apa yg p jokowi bawa pulang...setelah bpk pulang ap yg bpk lakukan...selesai blusukan ya selesai jg kerjaan bpk jokowi....hmmmmm tdk ad gunax..

6 bulan yang lalu
toro hadi
toro hadi

Petruk dadi ratu ya...ha..ha...

6 bulan yang lalu
wong jowo
wong jowo

Aku ttp pk jokowi

6 bulan yang lalu
Onny Imelda
Onny Imelda

Kalo dilihat jadi jelas mana yg mewakili RAKYAT..... Dan Mana yg mewakili KONGLOMERAT.... Salam 2 priode.

6 bulan yang lalu
H.Erwin SP
H.Erwin SP

Emangnya Prabowo bangsawan? Penculik,koruptor mana ada bangsawan?

6 bulan yang lalu
mat jober
mat jober

perjalanan hidup prabowo kok mengenaskan, kok banyak yang gagal hidup prabowo...

6 bulan yang lalu
Daniel Eneng
Daniel Eneng

Jokowi ri1 seumur hidup aminnnn

6 bulan yang lalu
trah jawa
trah jawa

*saya pilih prabowo untuk mencapres lagi..salam capres abadi.* πŸ˜πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£

6 bulan yang lalu
Heri GunawN
Heri GunawN

Kalo dari rakyat,dah pasti memikirkan rakyat,kalo dari bangsawan,dah pasti memikirkan bangsawan.untuk rakyat???....masak sih???

6 bulan yang lalu
Irwan Irwan
Irwan Irwan

Jdilah pemimpin yg berwibwa...rakyat tdk butuh blusukan..pikirkan bagaimn janji janji mu dulu yg blm dkerjakan sma se x...klo hanya jln yg dbangun buat apa...kpn p jokowi memikirkan nasib rakyat klo kerjaanx cuma blusukan...klo brani blusukan sprti itu harus brani kasi uang rakyat miskin 5 jt tiap kepala keluarga....lebih bagus duduk di istana smbil mikir utk yg trbaik buat rakhatx..cukup rakyat liat di tv az p jokowix...kerja kerja kerja mana logomu itu tu...

6 bulan yang lalu
Jessi Ka
Jessi Ka

#2019 KUBU SEBELAH KEJANG KEJANG

6 bulan yang lalu
Irwan Irwan
Irwan Irwan

Klo jln dkat rakyat begitu p jokowi kasih uang rakyatx utk hidup dua atau tiga bulan...jgn cuma liat sj...mending ga usah blusukan klo ga ada sasaran utk masyarakatx..buat apa p jokowi simpan gajix..kasi kan ke rakyatx...itu baru pemimpin...ikutilah jejak UMAR BIN HATAB...KLO P JOKOWI MAU SLAMAT DUNIA DAN AKHIRAT

6 bulan yang lalu
Irwan Irwan
Irwan Irwan

yohanes kurniawan knp sy kasi tau seprti itu..karna itulah yg sy lakukan setiap bulan...

6 bulan yang lalu
yohanes kurniawan
yohanes kurniawan

kamu aja gak pernah kasik gajimu kok suruh orang lain. lakukan dulu om. baru nyuruh2 orang

6 bulan yang lalu
Syamsul Bahar
Syamsul Bahar

Lain lubuk lain ikan,lain padang lain belalang,memang Bung Jokowidodo kalah besar dgn Prabowo besar secara pisik, tapi panggilan jiwa nya amat dlm yg lahir dari rahim Ibu Pertiwi dan dari rakyat untuk rakyat dan jauh beda dgn Prabowo yg level bonafid dan feodalisme dan terlahir sebagai manusia yg eklusif dan jauh dari jangkauan segenap hajat hidup rakyat Indonesia.!!! # BUNG JOKOWIDODO manusia rendah yg menghargai pahlawan Reformasi dan gugur nya anak bangsa dgn tetesan darah yg telah membasahi BUMI Ibu Pertiwi dgn torehan Pancasila, Bung Jokowidodo mewujudkan impian dan harapan besar segenap hajat hidup rakyat Indonesia dlm penantian do'a segenap hajat hidup rakyat Indonesia dlm 73 th Indonesia merdeka Amiin Yrb aalamin.!!! Syamsul Bhr.!

6 bulan yang lalu
Hendi lim_s
Hendi lim_s

Sekali jokowi tetap jokowi

6 bulan yang lalu
Tirah Csg
Tirah Csg

saya ttp pilih pak jokowi...

6 bulan yang lalu
Setyo Wati
Setyo Wati

Saya cuma berharap semoga pak prabowo menjadi calon seumur hidup kkkkkkk

6 bulan yang lalu
MiLa Bhawell97
MiLa Bhawell97

amiiiin

5 bulan yang lalu
Naura salis jerantut
Naura salis jerantut

2019 ganti presiden itu aja

6 bulan yang lalu
Suci Yola
Suci Yola

#2PeriodeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 bulan yang lalu
agus rambo
agus rambo

Tetap semangat bpk presiden beserta keluarga n staf...

6 bulan yang lalu
Ryan Groocer
Ryan Groocer

Jokowi terus menggadai Indonesia kepda china berupa pinjaman kurang dikit 100% utang negara sewaktu mengambil alih jabatan presiden. Dari 3.000 trillum rupiah sampai lebih 7.000trillium rupiah pd april 2018.

6 bulan yang lalu
hendra samosir
hendra samosir

Jokowi is debest Bowo itu hanya bermimpi terus

6 bulan yang lalu
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi

Kami rakyat pasti pilih yg merakyat

6 bulan yang lalu
Himpunan Mahasiswa
Himpunan Mahasiswa

# 2019 Ganti presiden

6 bulan yang lalu
Satria Baja hitam
Satria Baja hitam

Gagal maning wowo 😁

6 bulan yang lalu
Rujak Motovlog
Rujak Motovlog

2 periode pak jokowi, josss

6 bulan yang lalu
ariszomo widiyanto
ariszomo widiyanto

πŸ‘πŸΌβœŒ

6 bulan yang lalu
Yusmardi Madi
Yusmardi Madi

Ya yg dri rakyat untk rakyat la yg tau keluh kesah rakyat.. pk jokowi hrus jd prasiden seumur hidup.

6 bulan yang lalu
Hony 2
Hony 2

Sosok yg sukses karena ditempa oleh kerasnya hidup akan lebih mudah bisa ber empati pada rakyat jelata dari pada saudagar yg sukses karena sering mendapat fasilitas dan kemudahan2 dari negara.

6 bulan yang lalu
Enny Supeni
Enny Supeni

Orang yg baik pasti banyak fitnah, biarlah semua Allah yg menentukan

6 bulan yang lalu
Safa Bima
Safa Bima

Tertipu dgn gaya ndesonya, gayanya pooool habis merakyat, tapi kebijakannya untuk konglomerat!

6 bulan yang lalu
Husain Iyus
Husain Iyus

Fokus 2 periode..

6 bulan yang lalu
Echo Choe
Echo Choe

Jokowi tetep oke Tp apa aku disini yg punya pandangan bahwa ibu bpk guru sekolah itu awet muda.

6 bulan yang lalu
Edi Setiawan
Edi Setiawan

oke...prrreeeetttt

6 bulan yang lalu
Puji Lestari
Puji Lestari

Opo ngaruh semua orang tau kalau memang Bapak jokowi lahir Dari desa bukan Dari kolomrat namun hati beliu adalah hati emas buat kita semua

6 bulan yang lalu
Begie Subagyo
Begie Subagyo

Dari rakyat untuk rakyat, pak De dah tau rasane susah... salam kerja3.demi kemajuan Indonesia

6 bulan yang lalu
egi fratama
egi fratama

bener juga sy rasakan knp rakyat cinta jokowi prabowo di cintai orang kaya ini bukti di daerah saya yg mna msyoritas orng kya pilih prabowo tapi rakyat pilih jokowi

6 bulan yang lalu
dulkipo kilo
dulkipo kilo

Pak jokowi orang sederhana dan tidak sombong siapapun d terima beliau meskipun seorang presiden tetap pak jokowi lanjut 2019

6 bulan yang lalu
ms erni
ms erni

ttap milih dr rakyat bt rakyat p jokowi salam 2 priode

6 bulan yang lalu
PAIJO PAIMEN
PAIJO PAIMEN

ada ustad yg kebakaran songkok ......ustad nur bin sugi bin dajjal....

6 bulan yang lalu
nur titi
nur titi

Salam dua periode...

6 bulan yang lalu
Alfa Azza
Alfa Azza

wkkkkkkk liat nasib PRABOCOR kok kasihan skli. nyapers gagal truss.. klu pak jokowi kluarga sederhana hidup nya pun sederhana membwa keberkahan.. bravo pak jokowi dilanjutkan dua periods aminn

6 bulan yang lalu
wayan bima april
wayan bima april

prabowokan orang china...

6 bulan yang lalu
rei yan
rei yan

#LANJUT2PERIODE

6 bulan yang lalu
P-want Cah Bumeent
P-want Cah Bumeent

Jokowi 2 periode,,, 2019 musnahkan tukang nyinyir penyebar fitnah

6 bulan yang lalu
wayan bima april
wayan bima april

prabowo jadi presiden...rakyat pasti miskin semuanya...

6 bulan yang lalu
EXYAN I9Z3IO
EXYAN I9Z3IO

wayan bima april,prabwo gagal.. lagi...gagal...lgi.. klo smpe thun 2019 kalah lgi meding sruh nikah dlu ja tu prabocor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 bulan yang lalu
Asya Khan
Asya Khan

Aku pilih yg kErja Nyata Aja , Jokowiiiiii Jokowiiiiiiiiiii Salam dUa periode Nggih Paaaaaaakkkkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒ

6 bulan yang lalu
sulis diah
sulis diah

Indonesia bisa lebih baik di tangan pak jokowi mirip sejarah Singapura bangkit menjadi negara lebih maju karena ada tekat pemimpin

6 bulan yang lalu
Any xiu
Any xiu

ALLAHU AKBAR YA ALLAH SWT 🌟 🌟 BAPAK JOKOWI ✌ ✌ PRESIDEN DUA PIRIODE 2019-2024 ✌ ✌ PEMIMPIN ISLAM NUSANTARA INDONESIA YG BERKWALITAS SUPER BERKEPRIBADIAN MULIA ALLAHU AKBAR YA ALLAH SWT 🌟 🌟 AMIN YARROBBAL ALLAMINN YA ALLAH SWT 🌟 🌟

6 bulan yang lalu
Ratna Komala
Ratna Komala

Aku pilih turunan rakyat biasa aja. Salam 2 periode

6 bulan yang lalu
Anakagung Putra
Anakagung Putra

Saya pilih yang sedehana aja yang merakyat

6 bulan yang lalu
Wisnu Aji
Wisnu Aji

Dari rakyat untuk rakyat... dri bangsawan bwat bangsa dan perawan... hahhah

6 bulan yang lalu
Chitoge Kirisaki
Chitoge Kirisaki

Wisnu Aji Anjayy otak mesum

6 bulan yang lalu
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo

Cerita lama kehidupan Bapak Joko Widodo di video ini sangat keren . Salut dengan kepribadian nya. πŸ‘πŸ‘

6 bulan yang lalu
Ratini Agustus
Ratini Agustus

Pokokenya kerenn bapak persiden jokowi dodo salam 2 periode pak semoga di berikan kesehatan dan pajang umur aminn

6 bulan yang lalu
Setiawan Budhisetiawan
Setiawan Budhisetiawan

Dari rakyat untuk rakyat&merakyat 2 priode pakdhe Kalau Dari bangsawan 90% ngk mungkin mau merakyat, bansawan itu mau merakyat klau ada maunya aja!!!tp klu kemaunya nt trcpai 100% bansawan itu jd lupa diri & jijik merakyat, klu seperti itu yaaaa namanya bangsawan brengsetttttt

6 bulan yang lalu
David Budiyanto
David Budiyanto

Lha anaknya prabowo ada dmna ya?? Ada yg tau mohon pencerahaannya??

6 bulan yang lalu
Mary Mary
Mary Mary

David Budiyanto lgi pedang"an πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

5 bulan yang lalu
Afrina Rachmadina
Afrina Rachmadina

David Budiyanto lagi sodimi sodomian di eropa wkwkwk

6 bulan yang lalu
Rz Ez
Rz Ez

Pak jokowi yg terbaik lh

6 bulan yang lalu
Heri Saputra
Heri Saputra

mass joko yeeees

6 bulan yang lalu
Miss Sefingah
Miss Sefingah

Saya sebage orang miskin saya plih pak jokowi orang nya biasa sederhana klo pak prabowo kturunan orang kaya biasanya orang kaya gk melek sama orang miskin

6 bulan yang lalu
En Endrik0528
En Endrik0528

Miss Sefingah betulπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

6 bulan yang lalu
Kak Karina
Kak Karina

Klo buat saya INDONESIA.punya rakyat dan warga indinesia.jd ada yg susah dan kaya.tp saya ttp pak jokowidodo..yg mementingkan rakyatnya ga pandang miskin /kaya.ttp semangat pak jokowi.

6 bulan yang lalu
Indra Irwanda
Indra Irwanda

Salam 2 priode...

6 bulan yang lalu
Risky Jaya
Risky Jaya

Sudah jelas Jokowi yg rendah hati merakyat oleh karena itu rakyat mencintai dan Tetap memilihnya."Jokowi"dua periode.

6 bulan yang lalu
umini firmax
umini firmax

pokoknya ttp Pak Jokowi di hati n salam 2 periode

6 bulan yang lalu
Ma Mun
Ma Mun

cukup satu priode ya Pak De

6 bulan yang lalu
semindang rindu Rindu
semindang rindu Rindu

hny orang bento yg benci jokowi

6 bulan yang lalu
Khuyumi Kaihuali
Khuyumi Kaihuali

Jokowi tetap di hati

6 bulan yang lalu
Miftahul Huda
Miftahul Huda

yang benci jokowi itu hanya orang syirik dan iri dengki....

6 bulan yang lalu
Utsaimin Bima
Utsaimin Bima

Hai hamba Allah, apa Tauhidmu dah benar?, apa aklakmu sudah mulia? Tlg uraianmu sudah menjamin Pasti?

6 bulan yang lalu
tutik anna anna
tutik anna anna

Pilihan ku orang biasa sederhana aja,,

6 bulan yang lalu
Dwi Dibin
Dwi Dibin

Dari rakyat kecil untuk rakyat kecil...dari bangsawan ya cm orang2 berduit yg di utamakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ salam 2 periode

6 bulan yang lalu
Cokro Wasimin
Cokro Wasimin

Ya kami rakyat biasa pasti milih pak jokowi jujur rendah hati pinter tidak korobsi kerja rajin di lanjut luuuur

6 bulan yang lalu
Phin Djin Djap
Phin Djin Djap

Saya pilih yang sederhana aja, PAk JOKOWIDODO aja, πŸ˜€πŸ˜€

6 bulan yang lalu
Uti Samsung
Uti Samsung

Irwan Irwan oalah wan...wan.memang orang miskin/biasa yg tdk punya trah/keturunan bangsawan apa gak boleh jd presiden?

5 bulan yang lalu
Pak Kumis
Pak Kumis

Irwan Irwan === terserah kamu mau ngomong apa... aku dan keluargaku tetep milih pak Jokowi 2019 - 2024.. BUKAN YANG LAIIIN...!!!!..

5 bulan yang lalu
Acbar Af
Acbar Af

Irwan Irwan ngerti opo kue bro.

5 bulan yang lalu
Pak Kumis
Pak Kumis

Irwan Irwan === maksudnya apa...aku gak ngerti....!!!!..

6 bulan yang lalu
Irwan Irwan
Irwan Irwan

jgn tertipu dgn kesederhanaan org...dgn kesederhanaan p jokowi makax pengangguran mkin banyak di indonesia..dgn kesederhanaanx makax listrik dinaikan pajak dinaikan...apa mau yg sederhana lg biar kita mkn se x sehari kawan...

6 bulan yang lalu
you tube
you tube

Awal pak Joko Wi merintis karier dari sosok yg tdk terkenal , mulai dari walikota gub bahkan menduduki kursi no 1 RI ..buat para elITE elite KEHILANGAN AKAL SEHAT... KLU ALLAH menghendaki tdk ada satu pun umat yg sanggup menggagalkan...sungg uh sedih para elite selalu teriak teriak ashma ALLAH tpi terbanyak mereka tdk percaya akan keberadaan nya...sehingga karna hawa nafsu dunia yg fana ini , mereka siap berbuat apa saja dengan cara apa saja sehingga menghalalkan segala cara iblis...untuk menjatuhkan pak Joko Wi... ALLAH TIDAK PERNAH LALAI DENGAN KEDHOLIMAN..DITANGGUHKAN SAMPAI MATA MEREKA TERBELAK....

6 bulan yang lalu
rei yan
rei yan

you tube Subhanallah, benar sekali dan mata hati mereka dibutakan oleh nafsu. πŸ‘

6 bulan yang lalu
Bukan Yg Trbaik trbaij
Bukan Yg Trbaik trbaij

Wong jowo seng hrus memimpin dlm Sejarah..kerna sabar n sellu hati2,,,,$edulur..

6 bulan yang lalu
Beti Panjang
Beti Panjang

apa pun yg terjadi.tetap pilih hanku pk jokowi 2 priode kedepan

6 bulan yang lalu
enggel dewi enggel
enggel dewi enggel

l love you bapaku tercinta

6 bulan yang lalu
Ali Bastomi Tomi
Ali Bastomi Tomi

enggel dewi enggel q juga ikut i love you..aaa

6 bulan yang lalu
Rosih Rosih
Rosih Rosih

Salama sejahtra somoga Pak Jokowi, di rahmati Allah .di berikan kesehatan di murahkan rezeqinya di permudahkan segala urusannya. semoga lebih sukses demi memingpin semua rakyat Indonesia.

6 bulan yang lalu
rei yan
rei yan

Rosih Rosih aamiin

6 bulan yang lalu
Dua Putri
Dua Putri

pak Mulyono orangnya sederhana namun tetap tegas salam 2 periode ........

6 bulan yang lalu
Nahla Hayati
Nahla Hayati

Mau komen,sudah diwakili oleh temen2 #Saldupe ( salam dua periode )

6 bulan yang lalu
Miyati Miyati mia
Miyati Miyati mia

Nahla Hayati btl

6 bulan yang lalu
Wiyono Dalang
Wiyono Dalang

Nahla Hayati : aku mau beli sesuatu tetapi dah di wakili DPR belinya , pokoknya mau makan daging sapi ya dah di wakili , mau beli mobil ya dah di wakili , mau beli tanah juga dh di wakili , pokoknya serba di wakili , he he he he he

6 bulan yang lalu
Sukaesih Wikarta
Sukaesih Wikarta

Itulah takd, ... manusia g ada yg tahu kita mau jadi apa...Bpk jokowipun sepertinya g berharp mau jadi apa, beliau hnya berusaha, dan bekerja unt masa depannya. Namun Allah berkehend lain, agar hambanya ini menj manusia yg bs d banggakn, berguna unt bangsa dan negara ini, maka Allah beri jln k arah itu, sehingga thp awal seb wl kota,.. ke 2 gubern, akhirnya RI 1... walau beliau berawal hanya sekedar dr kader partai, tapi Allah muliakan derajatnya. Tks Allah smg bpk jokowi Engkau lind selamanya. ayra.

6 bulan yang lalu
Pak Kumis
Pak Kumis

Sukaesih Wikarta === setujuuu...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£

6 bulan yang lalu
Suhud Soeparno
Suhud Soeparno

Jojowi Trimo eng pandom..

6 bulan yang lalu
Bambang Setiyo
Bambang Setiyo

gk ush di ungah terus bosan?

6 bulan yang lalu
Arif Arif
Arif Arif

Jokowi presiden pilihan TUHAN

6 bulan yang lalu
Muhamad Amirul
Muhamad Amirul

Smoga 2 periode njeh pak de

6 bulan yang lalu
lucia hana
lucia hana

Apapun fitnahan dan caci maki unt Jokowi ,sy tetap dukung Jokowi yg dr rakyat jelata yg pasti lbh peduli pd rakyat jelata jg

6 bulan yang lalu
mim Miminote5
mim Miminote5

Pak Kumis itu kan minuman lo air taik

5 bulan yang lalu
Pak Kumis
Pak Kumis

mim Miminote5 === haa.. haa.. haa.. mendinganlaah ..bau kemunafikan ..yg gak pernah ada.. naaah..kalo kamu itu ..BAU NAGEEE....itu dah gak ada tandingannya ...sekali bernafas...waaahh.. tujuh tanjung .. kebauan...!!!!. saran saya...berhentilah .. minum air taiiik...!!!!..

5 bulan yang lalu
mim Miminote5
mim Miminote5

Jaka Sembung di tanya kemana jwb kemana haduh

5 bulan yang lalu
mim Miminote5
mim Miminote5

Pak Kumis mulut lo bau kemunafikan

5 bulan yang lalu
Jaka Sembung
Jaka Sembung

mim Miminote5 yg susah males kerja atau biasakerja kotor sekarang sudah tidak bisa karna diberantas sama satriaku jokowi

5 bulan yang lalu
Totok Hariyanto
Totok Hariyanto

Kalo lihat dzohirnya keren pak PRABOWO. Tetapi Yg dapat izin ALLAH memimpin Indonesia adalah JOKOWI

6 bulan yang lalu
Hazamy Nurin
Hazamy Nurin

Laki laki yg tdk punya istri..ciri ciri org yg rugi dn bisa jd gengster..

6 bulan yang lalu

Berikutnya