Bedanya Jalan Trans Papua Ditangan Jokowi & TNI AD

Dimaz Ramadhan
Dimaz Ramadhan

Semakin diatas semakin kencang anginnya, tetap fokus memimpin kami dan membangun negeri ini Pak Jokowi. Salam2periode

4 jam yang lalu
Djamal Udin
Djamal Udin

saya harap jalan trans cepat selsai... supaya antar kota bisa terhubung....

4 hari yang lalu
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan

Yg dislike hanya orang bodoh

4 hari yang lalu
Maximus Ta'dung
Maximus Ta'dung

Panjang umur dan sehat selalu Pak Jokowi,... Bravo TNI !!!

5 hari yang lalu
iwan bule
iwan bule

Orang papua harus pilih jokowi..biar jalan tol nya cepet beres..hehe

6 hari yang lalu
Juan Bin
Juan Bin

Om swatiastu TNI hebat,lanjutkan terus pembangunan infrastruktur di PAPUA demi NKRI .

7 hari yang lalu
SI MAS
SI MAS

Gua bngga presiden ku jokowi

10 hari yang lalu
Hendriansyah Saputra
Hendriansyah Saputra

Saya tak mau Jokowi 2 periode,tapi saya hanya mau dia jadi presiden tanpa batas,di jamin negara ini majuuuuuuuuuuu,ingat saudara ku semua,walau kubu sebelah menyebarkan kebencian,tapi kita harus menyebarkan kasih sayang,rakyat tau yang mana gula dan garam,ingat kita harus mendukung pak Jokowi,jangan sampai presiden tercinta kita merangkul masalah negeri ini sendirian,tuhan melindungi mu pak Jokowi kau adalah karunia untuk negeri ini, 1 pesan dari saya,kalo misalnya Wowo ke pilih,hati hati salah ngomong dikit,bisa auto hilang kek main petak umpet๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

11 hari yang lalu
recycle bin
recycle bin

Papua anak emas Jokowi.

11 hari yang lalu
sahrul 17
sahrul 17

Yg end lek bodoh end liat kenyataan ny..... Itu orang mata ny picak

12 hari yang lalu
Yunus Yunus
Yunus Yunus

Ayo bantu ulama kita pilih prabowo sandi..... Amin ya allah......

12 hari yang lalu
Yunus Yunus
Yunus Yunus

Jalan kan sudah biasa Saya kepala desa aja kalau jadi jalan emang diperbaiki semua.....

12 hari yang lalu
Yunus Yunus
Yunus Yunus

Jalan kan sudah biasa Saya kepala desa aja kalau jadi jalan emang diperbaiki semua.....

12 hari yang lalu
Yunus Yunus
Yunus Yunus

Ganti presiden..... Itu memang tugas presiden. Tpi kurang itu cuma dikotanya dah pling Bagus 5 thn cuma buat jalan doank kerja apa jokowi.... Dia tdk bsa bawa pulang Imam besar kita habib rizek ke tanah air..... Coblos prabowo.......

12 hari yang lalu
Yunus Yunus
Yunus Yunus

Ganti presiden..... Itu memang tugas presiden. Tpi kurang itu cuma dikotanya dah pling Bagus 5 thn cuma buat jalan doank kerja apa jokowi.... Dia tdk bsa bawa pulang Imam besar kita habib rizek ke tanah air..... Coblos prabowo.......

12 hari yang lalu
Yunus Yunus
Yunus Yunus

Ganti presiden..... Itu memang tugas presiden. Tpi kurang itu cuma dikotanya dah pling Bagus 5 thn cuma buat jalan doank kerja apa jokowi.... Dia tdk bsa bawa pulang Imam besar kita habib rizek ke tanah air..... Coblos prabowo.......

12 hari yang lalu
bahtiar asmat
bahtiar asmat

hallo coba deh dibaca ini biar lebih bijak. Trans Papua By Christ Wamea Masing-masing presiden memiliki jasa tersendiri dalam membangun papua. Mulai dari presiden pertama sampai presiden ketujuh. Jadi tidak benar kalau ada presiden tertentu yang lebih memperhatikan pembangunan di papua jika dibandingkan yang lain Undang-undang RI Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa adalah landasan hukum diberikannya DANA DESA kepada seluruh desa-desa di Indonesia. Terima kasih bapak SBY dan terima kasih Bapak Jokowi. Eyang Habibie mempunyai karya besar untuk masyarakat papua adlh melakukan dialog nasional dgn TIM 100 dari papua maka solusinya adalah diberikan OTSUS bagi papua, hari ini kami menikmati, Ini artinya eyang Habibie juga mempunyai karya dlm membangun papua. Terima kasih buat IBU MENGAWATI SOEKARNO PUTRI preside ke 5 atas jasa istimewa ibu buat kami orang papua adalah tahun 2001 Undang2 Otsus disahkan dan melalui Inpres dari ibu berdirilah Provinsi Papua barat. Kami orang papua tidak akan melupakan jasa baik ibu buat kami. Presiden ke-4 GUSDUR sangat dikenang oleh orang papua karena dlm kepemimpinan beliau nama IRIAN JAYA dirobah menjadi PAPUA dan juga mengeluarkan kepres no.153 tahun 2000, pendirian Universitas Negeri Papua, yang sekarang menjadi kebanggan kami di Papua Barat. Jalan trans papua terdapat 12 ruas, jika tersambung semua akan mencapai 4.325 km. Trans papua yg sdh tersambung hingga tahun 2014 yaitu 3.498 km. Sisa panjang yg blum terhubung adlh 827 km. Ini Berarti pemerintahan sekrng hy mengerjakan panjang jalan trans papua 827 km saja. Trans Papua ruas 5 : WAMENA- HABENA- KENYAM-MAMUGU; Panjang TOTAL ruas jalan ini 295 km. Dibangun pd saat pak SBY sdh tersambung 258 km. Sisa yang belum terhubung 37 km. Ini artinya bhw pemerintahan skrng hanya mengerjakan 37 km. Trans Papua Ruas 1: MERAUKE-TANAH MERAH-WAROPKO. Panjang total ruas jalan ini 543 km. Dibangun pada jaman pak SBY sudah terhubung semua 543 km. Sudah diaspal 479 km. Belum diaspal 64 km. Jembatan 638 m. Artinya pd pemerintahan ini hanya aspal 64 km dan bangun jembatan 638 m saja. Trans Papua Ruas 2 : WAROPKO-OKSIBIL. Panjang TOTAL ruas jalan ini 136 km. Pd jaman pak SBY dibangun dan Sdh terhubung 70 km & diaspal 5 km. Blm terhubung 66 km. Jembatan 800 m. Jd pemerintahan skrng melanjutkan dgn hy membangun 66 km dan jembatan 800 mtr. Trans Papua Ruas 3 : DEKAI-OKSIBIL. Panjang TOTAL ruas jalan ini 225 km. Pd jaman Pak SBY dibangun & sdh tersambung 197 km Belum tersambung 28 km. Jd pd pemerintahan ini hanya mengerjakan 28 km saja. Trans Papua Ruas 4 : KENYAM - DEKAI. Panjang TOTAL ruas jalan ini 180 km. Pd jaman pak SBY dibangun dan sdh tersambung 10 km. Belum tersambung 170 km. Jd pada pemerintahan ini hanya bangun 170 km. Trans Papua Ruas 6: WAMENA-ELELIM-JAYAPURA. Panjang TOTAL ruas jalan ini 585 km. Pd jaman Pak SBY dibangun & sudah tersambung 470 km. Sdh diaspal 342 km. Belum tersambung 115 km. Artinya bahwa pada pemerintahan ini hanya mengerjakan 115 km yg blm tersambung. Trans Papua Ruas 7 : WAMENA-MULIA-HAGA-ENAROTALI. Panjang TOTAL ruas jalan ini 466 km. Pd jaman SBY dibangun dan sdh terhubung 237 km. Belum tersambung 229 km. Artinya bhw pd pemerintahan ini hanya mengerjakan 229 km. Trabs Papua Ruas 8 : WAGETE- TIMIKA. Panjang TOTAL ruas jalan ini 196 km. Pada jaman pak SBY dibangun & sudah tersambung 172 km. Belum tersambung 23 km. Jd pada pemerintahan ini hanya membangun 23 km saja. Trans Papua Ruas 9 : ENAROTALI-WAGETE-NABIRE. Panjang TOTAL ruas jalan ini 285 km. Pd jaman pak SBY dibangun sdh tersambung 285 km. Sudah beraspal 285 km. Artinya bahwa pd penerintahan ini tidak membangun ruas jalan ini kareba sdh selesai dibangun jaman pak SBY. Trans Papua Ruas 10 : NABIRE-WINDESI-MANOKWARI. Panjang TOTAL ruas jalan ini 827 km. Pada jaman pak SBY dibangun dan sdh tersambung 700 km. Sdh diaspal 259 km. Yang belum tersambung 127 km. Jd pada pemerintahan ini hanya mengerjakan 127 km yg blm terhubung. Trans Papua Ruas 11 : MANOKWARI-KAMBUAYA- SORONG. Panjang TOTAL ruas jalan ini 596 km. Pada jaman Pak SBY dibangun dan sudah tersambung 566 km. Sudah aspal 537 km. Belum tersambung 30 km. Artinya bhw pd ruas ini pemerintahan sekarang hanya mengerjakan 30 km saja. Trans Papua Ruas 12 : JEMBATAN HOLTEKAMP. Panjang TOTAL 733 meter. Panjang badan jembatan 400 meter. Jembatan pendekat 333 meter. Jembatan ini dibangun dgn mengunakan dana APBN dan APBD KOTA JAYAPURA. Dibangun olh pemerintahan ini dan telah diresmikan oleh bapak presiden. Jadi kesimpulannya adlh 12 ruas jln trans papua jika terhubung semua 4.325 km. Sudah dibangun olh pemerintahan sebelumnya hingga tahun 2014 yg sdh terhubung 3.498 km. Yg blm terhubung adlh 827 km. Ini artinya bhw pd pemerintahan ini hy mengerjakan 827 km saja dari 12 ruas jalan. Jadi selama ini ada narasi bhw jln trans papua itu baru dibangun oleh pemerintahan periode ini ITU TIDAK BENAR , semua presiden memiliki karya dlm membangun jln trans papua. Terima kasih. Tuhan memberkati semua bapak dan ibu presiden yang telah membangun papua. "JUJUR ITU HEBAT". Utk mengatasi kebthan & menekan harga semen di papua, pada jaman SBY tahun 2013 tlh dibangun pabrik pengemasan semen (packing plant) olh PT. SEMEN INDONESIA (BUMN) di Kab. SORONG. Memiliki kapasitas hingga 2.200 sak/jam & dilengkapi dermaga khusus. Pabrik semen yang dibangun di MARUNI MANOKWARI olh investor China. Dibangun jaman SBY lalu telah diresmikan oleh SBY dan sudah produksi. Pada saat produksi pabrik ini bapak jokowi masih gubernur DKI. jadi tidak benar kalau pabrik semen dimaruni manokwari itu dibangun jaman JKW. Bandara wamena, bandara kaimana dan bandara kota sorong itu diprogramkan dan dibangun oleh SBY lalu jokowi hanya meresmikan saja, alias gunting pita saja. Akhir2 ini ada elit polik tertentu menjadikan papua sebagai obyek pencitraan untuk kepentingan politik praktis sesaat, lalu memfitnah para presiden terdahulu seakan2 tdk mempunyai karya dlm membangun papua. ITU TDK BENAR, masing2 presiden mempunyai karya dalam membangun papua. Dari dulu harga BBM di seluruh SPBU ditanah Papua itu sdh satu harga dgn SPBU diseluruh Indonesia. Hanya di 13 kab. DOB yg blum dibangun SPBU disana, maka pada kepemimpinan pak jokowi perintahkan pertamina bangun SPBU disana. Jd tdk benar kalau skrng baru harga bbm satu harga. Jadi marilah kita kritis kpd media2 yg mmg didesain unt kepentingan politik.

12 hari yang lalu
nur cholis
nur cholis

Terima kasih pak jokowi terima kasih TNI para pekerja proyek, saya warga madura turut senang dan Bangga atas kemajuan papua selama masa kepemimpinan beliau, ayo kita bersatu membangun Bangsa demi keutuhan dan kejayaan Bangsa, Bersama kita Bisa.

16 hari yang lalu
hara syhr
hara syhr

jaman bj habibie n presiden berikutnya smpai sby udh terbangun hampir 4000 km dr total 4300 km yg hrs d bangun .. jokowi tuh cuma nerusin aja .. gak ada 1 inpres jaman jokowi unt papua .. gak sperti sby yg ngeluarkan inpres percepatan pembangunan papua .. jokowi cuma wisata pembangunan .. d akui smua .. gak tau malu

17 hari yang lalu
Pendy fals
Pendy fals

Ni kenapa TNI dibandingkan dengan jokowi ..Secara tidak langsung sudah menjekkan TNI

18 hari yang lalu
LUBIS Medan
LUBIS Medan

Dari jaman SBY trans Papua itu uda ada. Jadi liat vidio ini gw cm bs planga plongo

24 hari yang lalu
Tutik Baluj
Tutik Baluj

TNI, POLICE DAN BAPAK PERSEDIN JOKOWI BRSERTA MENTRI SEMUA IS THE BEST ALKAMDULILAH SEKARANG PAPUA UDAH MERASAKAN JALAN ASPAL

26 hari yang lalu
Luddi Harijadi
Luddi Harijadi

Masyaa Allah, Semoga semuanya dapat terselesaikan.

27 hari yang lalu
Tikaubay Ubay
Tikaubay Ubay

tetap jokowi no 1...

27 hari yang lalu
sinjo chan
sinjo chan

hebat jokowi.belum 5 tahun sudah bisa buat jalan trans papua...pake apa yah buat jalan sepanjang 4,337.07km waktu 3-4 tahun...apa cuma sisanya aja pas kebetulan pas jadi...yg ane tau ini jalan yang pertama presiden B.J habibie

28 hari yang lalu
Fachri Ramadhan
Fachri Ramadhan

Dulu jalan Papua jelek sekarang jadi bagus

Bulan Yang lalu
PITUTUR
PITUTUR

Kami di Jawa bersyukur dengan pembangunan saudara2 kami di Papua barat

Bulan Yang lalu
Riyan Wahyudi35
Riyan Wahyudi35

Sabar warga Papua.. nanti pasti akan merata untuk pembangunannya disanaa.. izinkan dan doakan saja supaya Jokowi selalu diberikan kemudahan dalam membangun Papua secara keseluruhan.... Aamiin

Bulan Yang lalu
Asep Diah
Asep Diah

Saya acungkan jmpol buat TNI yg telah mmbantu mmbuat jalan mnembus hutan dan pegunungan Di Papua.

Bulan Yang lalu
Agus Lubis
Agus Lubis

Kami yg ada dikalimantan ikut banga,senang meliahat insfastrukur dipapua sudh mantap...lanjutkan saudara2ku๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Maman Suherman
Maman Suherman

SBY 10 th cuman, ngerjain proyek utk membesarkan partainya

Bulan Yang lalu
Slamet Asikin
Slamet Asikin

gak kue liatnya, pengen nangis terus,

Bulan Yang lalu
RAHMAT CHANNEL
RAHMAT CHANNEL

2019 saya pasti pilih lagi Bapak Jokowi, karena Bapak Jokowi pemimpin pilihan ku.

Bulan Yang lalu
irwan setiawan
irwan setiawan

Kenapa sih baru di era sekarang baru dibangun,, kasian itu sodara kita yg dipapua ,, tp gpp lebih baik sekarang,, lebih baik terlambat ,, Dr pada tidak sama sekali

Bulan Yang lalu
Eka Taryana
Eka Taryana

Semua ada programnya,dari dulu bertahap

Bulan Yang lalu
Anwar Anwar
Anwar Anwar

msh mw ganti president?

Bulan Yang lalu
Marnala Siahaan
Marnala Siahaan

KERENNN.....begitu dong, kenapa gak dari dulu. Tapi belum terlambat kok. Benar-benar keren. Jadi pengen banget ke Papua. Maju Indonesia, Terimakasih ya.

Bulan Yang lalu
Yurianing Rum
Yurianing Rum

tengok raja ampat su biasa....trans papua itu baru luar biasa

Bulan Yang lalu
Defri Ardiansyah
Defri Ardiansyah

ini negara indonesia bukan negara eropa , makin maju terus indonesia ku๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
David Kristian
David Kristian

Bapak presiden jokowi hebat

2 bulan yang lalu
Robert Silitonga
Robert Silitonga

Papua sekarang ini sangat maju, warga papua sangat senang. Coba tanya emak emak papua, mereka milih siapa?

2 bulan yang lalu
budi setiyawan
budi setiyawan

ayo siapa berani kampanye ganti presiden di Papua????

2 bulan yang lalu
Sius Bintura
Sius Bintura

Perfect

2 bulan yang lalu
valent rock
valent rock

Andai saja d Kaltim punya jalan yg bagus dan nyaman d lalui

2 bulan yang lalu
Muhammad Syahbana
Muhammad Syahbana

Ketika beliau gak pamer terhadap kinerja beliau dibilang gak punya perkembangan dan bukti, namun ketika beliau menunjukan apa yang beliau kerjakan malah di anggap pamer

2 bulan yang lalu
Semangat Chanel
Semangat Chanel

Hoax lahi namanya buat kln baru y gt

2 bulan yang lalu
Foe Noe
Foe Noe

Salam 2 periode

2 bulan yang lalu
Gita prima jaya
Gita prima jaya

luar biasa presiden ku lanjutkan 3 periode lg ya pak,

2 bulan yang lalu
cathrine wiwaha
cathrine wiwaha

Aq sangt terharu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

2 bulan yang lalu
Lina Crizt
Lina Crizt

Ikut senang lihatnya..semoga dg dbukanya akses jalan, saudara2 qt dipapua bisa merasakan kehidupan yg baik& layak dari segi ekonomi kesehatan pendidikan seperti didaerah2 lainnya.amin

2 bulan yang lalu
Lili Yau
Lili Yau

hrs d akui pak jokowi is the best.....salam dua periode giih.

2 bulan yang lalu
Bang Abdillah
Bang Abdillah

Hanya orang yg minum kopi yg tau rasanya kopi, Dan hanya orang papua yg tau kerja jokowi, Kebanyakan yg suka nyinyir itu orang jawa, Yah meskipun saya juga orang jawa, tpy itu fakta

2 bulan yang lalu
Harry Nisar
Harry Nisar

Semua hasil kerja sama ,tapi semua juga hasil dari instruksi presiden. Kalo presidennya masa bodoh ,cuma pencitraan doang ga ada hasilnya. Sekarang terbukti Janji2 Jokowi dulu. Ini baru pemimpin negara ,bukan cuma bisanya pencitraan doang ,saya prihatin bla bla bla ,seperti siapa ya????.

2 bulan yang lalu
uthe abidien
uthe abidien

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia...

2 bulan yang lalu
Febri Chandra
Febri Chandra

Presiden yg luuuar biasa,,,syg nya trus dihantam isuuu agama aja,,,tp kok ya bnyk yg percaya

2 bulan yang lalu
helmy mahas
helmy mahas

#2019jokowimenangtelak

2 bulan yang lalu
iwan balikpapan
iwan balikpapan

Bos tetap hati hati di jalan, kalau melintasi jln yg sepih opm ada di mana mana boss

3 bulan yang lalu
Bin tang
Bin tang

kalau ada umur,rejeki.mudahan saja aq bisa mengunjungi saudara2 yg ada di papua sana? salam NKRI๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 bulan yang lalu
Luis Edison
Luis Edison

Beye lihat tuh kerja nyata pak jokowi

3 bulan yang lalu
Chepy Last
Chepy Last

Jokowi tau betul indonesia itu negara kepulauan, makanya ia bangun jalan tol,pelabuhan,bandara. Agar transportasi lebih mudah dan lebih cepat dalam pengiriman barang akhirnya ekonomi akan meningkat. Itulah pondasi indonesia sebenarnya.

3 bulan yang lalu
Linggari Anja
Linggari Anja

Merinding baca komentar orang2. Doa selalu menyertai pak jokowi dan pihak terkait utk indonesia lebih baik dan maju..

3 bulan yang lalu
Tante Lilis
Tante Lilis

Hebat ya. Alhamdulillah ada jalan akses kemana" bahan pangan jd lbh murah.

3 bulan yang lalu
Kukuh Samudra
Kukuh Samudra

Diam ,mematikan , kerja nyata .. bangga pakde jadi tetangga ..

3 bulan yang lalu
Aria Satriawan
Aria Satriawan

Itu Jalannya di atas gunung boss? Geloo keren pemandangan nya

3 bulan yang lalu
Saweri Saweri
Saweri Saweri

kurang lebih 70 tahun kita merdeka, tapi cayang x, baru tahun ni orang di papua bisah merasakan semua tu, karna baru kali ni jalan trans di papua di buka, di jaman bpak jokowi, salut buat bpak jokowi, karba cuman dia presiden yang bisah membuat jalan trans di papua, brarti slama bertahun2 papua tu di anak tirikan oleh pemimpin bangsa ni

3 bulan yang lalu
ali muhammad
ali muhammad

PENDENGKI TIDAK AKAN PERNAH MENILAI BAIK APA YANG TELAH DILAKUKAN PEMERINTAH...

3 bulan yang lalu
agung scorpio One
agung scorpio One

Subhanallah....

3 bulan yang lalu
anita dewi
anita dewi

Jalan ini dibangun oleh TNI trimakasih bapak2 TNI

3 bulan yang lalu
duniatour bogor
duniatour bogor

terharu. malah sy berfikir kl pak jokowi sudah tidak menjabat,apakah akan ada lagi di Indonesia orang seperti dia??? semoga Sehat selalu pak amiiinn......

3 bulan yang lalu
iqbal jelek
iqbal jelek

Merinding

3 bulan yang lalu
Satria
Satria

sby ke LN mulu

3 bulan yang lalu
Maftuhah
Maftuhah

Ya Allah lindungilah Pemimpin Bp jokowi kami yg jujur dan ihlas dalam mengabdi pada bangsanya. Amin

3 bulan yang lalu
Rafael Adibrata
Rafael Adibrata

TNI mantap.bangga saya

3 bulan yang lalu
Junior Andreansyah
Junior Andreansyah

lanjutkan pak jokowi...

3 bulan yang lalu
Calon jenazah
Calon jenazah

Inilah yang dinamakan Keadilan Sosial bagi Suluruh Rakyat Indonesia

3 bulan yang lalu
Fiki saputra
Fiki saputra

Salam 2 periode pakde Jokowi

3 bulan yang lalu
Muhamad Faisal
Muhamad Faisal

Kubu sebelah jangan nyirnyir lagi ya Rakyat Papua udah pada pinter" Mana yang kerja nyata & Mana yang cuman koar" Salam orang Jawa buat Warga Papua Kita bersaudara๐Ÿ™

3 bulan yang lalu
Ali Mustofa
Ali Mustofa

pdhal 2013 sdah proses pemerataan huhu perencanaan jg sulit. klo gk di rencanakan matang2 jg gk bkalan jdi.

3 bulan yang lalu
ryan yonardy
ryan yonardy

orng papua sja sudah bersyukur d berikan akses jalan.. selama ini mereka tdk meminta apa2 selain akses jalan dan bantuan sekolah untuk anak mereka.. beda dengan daerah lain.. mereka cman mau tau d prhatikan, tp tdk mau mensyukuri apa yg sdh ada.. trus blng pemerintahan sekarang gak becus atasi rakyat?

3 bulan yang lalu
Jahanger Ahlam Shurkar
Jahanger Ahlam Shurkar

Era SBY jangankan bikin jalan model beginian Bensin di Papua Mahal aja diam aja katanya ada Subsidi BBM.era Jokowi walau gk ada subsidi BBM tp harga bensin di Papua murah.......ayo pak De dilan 2 periode

3 bulan yang lalu
Tari Wulandari
Tari Wulandari

Sehat selalu pak jokowi

3 bulan yang lalu
Yehuda Hermanatha
Yehuda Hermanatha

Yg dislike mati aja lu pada. Biar mengurangi kuota org goblok di bangsa ini. Sori kasar. Tp emang buat apa memelihara org bodoh. Yg di ajak maju bersama bersatu bagi bangsa malah msh memilih untuk diperdaya dan diperalat oknum" tertentu. Kalian bodoh sebodoh bodohnya jika sprti itu. Kami tak akan biarkan bangsa ini di kuasai oleh org" sperti anda. Ayo rakyat indonesia yg berhati tulus dan bnar" maju bagi bangsa . Kita harus memenangkan suara bagi pemimipin yg benar. Lihatlah track record nya. Apa anda mau memilih org yg ber track record buruk?

3 bulan yang lalu
Mazah Utama
Mazah Utama

widiiih. jalan tran papua.hasil pak jokowi hebat. mana hasil hsl pendahulu nya.. wk wk

3 bulan yang lalu
condro kirono
condro kirono

yg jempol kebawah....msh ada aja....heran....

3 bulan yang lalu
Bontor Sihombing
Bontor Sihombing

Semoga bisa 2 x periode memimpin Indonesia salam Pakde Jokowi

3 bulan yang lalu
Michella Michel
Michella Michel

Terimakasih presiden, mentri, tni, seluruh yg membabtu dan warga yg gotong royong serta menjaga keamanan Indonesia.

3 bulan yang lalu
dina anggraini
dina anggraini

Ini baru hebat sukses terus tni

3 bulan yang lalu
Rici Jackson
Rici Jackson

Inilah pemimpin yg dibutuhkan Indonesia......bagi yg membenci bpk Jokowi...mata Lo emang buta

3 bulan yang lalu
Harachi Oscar
Harachi Oscar

Yg ksh judul PEAK.. Yg buka awal ya TNI... TNI gx pny anggaran utk bangun jalan... klu da anggaran jg pst bakal di bangun...

3 bulan yang lalu
Erdiansyah Edi
Erdiansyah Edi

tolong dibangun juga kerta api untuk peduduk papua biar senang dan cepat saling berhubung

3 bulan yang lalu
Anis Ansyari
Anis Ansyari

kalau orang yg suka hina kerja pemerintahan sekarang .mereka suruh aja ikut kerja proyek trans papua.biar matek.munafik itu orang sok yengir itu orang orang biadaf sampah buang aja kekandang buaya.biar mampus.negara mau dibuat maju bagus masih kompling jelekkin.olok olak .sadar lu orang asing apa orang indonesia.antek antek lu tak pantas hidup diindonesia kalau masih nyegir aja hasil kerja pemerintahan sekarang.

3 bulan yang lalu
mohammad irawan ampera
mohammad irawan ampera

Yang jempol tegak orang cerdas dan pandaii yang jempol nungging kebawah sudah pasti orang yg bodoh dan buta matanya

4 bulan yang lalu
Endang Setiani
Endang Setiani

So proud of bapa president and TNI AD โ™ฅ๏ธ #Indonesiadamai

4 bulan yang lalu
PANGLIMA ISLAM
PANGLIMA ISLAM

Assalamualaikum. Kunjungin chanel sy yah.. Yuk saling support.

4 bulan yang lalu
Wawang Gunawan
Wawang Gunawan

TERIMAKASIH PAK JOKOWI. TERIMAKASIH INDONESIA

4 bulan yang lalu
Ildagis binarsia
Ildagis binarsia

Ya allah luar biasa ...

4 bulan yang lalu
Lucy Kharisma Dewi Griadhi
Lucy Kharisma Dewi Griadhi

terharu akuu pakk

4 bulan yang lalu
Rika Hilmi
Rika Hilmi

jalan transpapua SUDAH MULAI DIBANGUN SEJAK PRESIDEN BJ.HABIBI DAN DILANJUTKAN PRESIDEN SELANJUTNYA.. DAN PRESIDEN JOKOWI HANYA MELANJUTKAN PENYELESAIAN YG TINGGAL SEDIKIT.. JADI JGN MUDAH DIBOHONGI BERITA SEOLAH2 INI HANYA PEKERJAAN JOKOWI.

4 bulan yang lalu
Arlan Gaol
Arlan Gaol

mantap kali program pak jokowi ini smg tuhan mmberkati pak jokowi dn kluarga'a HORAS..

5 bulan yang lalu
Lola Amelia Ara
Lola Amelia Ara

Terharuu terima kasih untuk TNI & PEMERINTAH SMUANYAA DI BAWAH KEPEMIMPINNA PAKDHE JOKOWI SLAM 2 PERIODE

5 bulan yang lalu

Berikutnya

Joji - TEST DRIVE
TRANS PAPUA
TRANS PAPUA

sahlani aan

Tahun Yang lalu