Bapak Presiden Jokowi datang ke kampus Seoul HUFS!! | Cewek Korea selfie bersama Presiden Indonesia

isnaini putri
isnaini putri

Di ruangan itu ada Bandung oppa kan(Chanel YouTube)

20 menit yang lalu
fidia yusnita
fidia yusnita

Gue gliat oppa2 banyak berasa lagi nonton film bkn vlog wkwkwk lolπŸ˜‚

4 jam yang lalu
true love
true love

Waahhh...tau lagu nasiaonal indonesia 😍😍

Hari Yang lalu
Yesi Yes
Yesi Yes

Sejak aku lihat video onnie aku merasa bersemangat sekali, terimakasih onnie 😊

Hari Yang lalu
dios
dios

aku suka sekali dengar kamu nyanyi 😘

Hari Yang lalu
Gudang Kenangan
Gudang Kenangan

Sip.. makasih videonya.. ya.. ☺

Hari Yang lalu
sumi hernawati
sumi hernawati

Terimaksih ya kmu suka indonesia Love you cantik

Hari Yang lalu
Ario Zest
Ario Zest

Hallo juga dari Kota Bandung. Ayo...datang ke Bandung.

2 hari yang lalu
Imanatul Pratama
Imanatul Pratama

Dibagian Photo sessions, kudengar medoknya orang jawa "aku gak iso.. bertiga ae ta? Yok opo urung mari iki hlo" πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Awan Arawy
Awan Arawy

Hidang cantikk

2 hari yang lalu
Thiago Melon Melon
Thiago Melon Melon

Hidang Hidang, kok saya dengerin teman HidangΒ² kaya ada yang bisa bahasa jawa, itu ada

2 hari yang lalu
Ika Fitriani
Ika Fitriani

Kak Hidang. Saya Jadi pengen kuliah di Korea😍. Spertinya suasana Korea mengasyikan😘

2 hari yang lalu
SAYA SYUKA KAMYUH
SAYA SYUKA KAMYUH

Itang itangπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€£πŸ˜‚kamu lucu bngt..

3 hari yang lalu
AF 2281
AF 2281

Keren bnged ya...😁😁😁

3 hari yang lalu
INTERIZNA trizna
INTERIZNA trizna

Haii kak hidang² aku udh subscribe ya semoga cepet 100k 😍

3 hari yang lalu
Muhammad Badrun
Muhammad Badrun

Aku org indonesia tpi tdk pernah ketemu pa presiden πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Putri Anggi
Putri Anggi

Sumpah sampek nangis liatnya

4 hari yang lalu
uje 86
uje 86

mantap,jalan-jalan lah ke Bandung teh πŸ˜ƒ

4 hari yang lalu
bagong bagong
bagong bagong

luar Biasa ,..

6 hari yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Hehe makasih kak😍

5 hari yang lalu
Winda Larashati
Winda Larashati

pak jokowiii πŸ’—

7 hari yang lalu
Vita Lestari
Vita Lestari

kok ada yg ngomong bhs jawa yaa

8 hari yang lalu
Rabin Redmi
Rabin Redmi

Wah keren nih, pak presiden bisa kekampus Korea .. kita aja belum pernah jumpa

8 hari yang lalu
Irawati Irawati
Irawati Irawati

Wuiiiiihh enci hebat faseh bgttt indonesia nya hebaaaatt kereeen indonesia dsna di hargai amiiiiiin sukses bwt indonesia

8 hari yang lalu
Sneck Head
Sneck Head

Luar biasa

9 hari yang lalu
Shubin Shu
Shubin Shu

Tak wayuh purun dek...tinggal dateng deso kulo πŸ˜‰

12 hari yang lalu
Hari Subagyo
Hari Subagyo

Aduch cayank cekali, q ga bisa lihat kecantikan qm, habis smpeyan pake masker sich

13 hari yang lalu
Tai Mannyu
Tai Mannyu

Pacarnya ujung oppa kan

13 hari yang lalu
Bocah Nakal72
Bocah Nakal72

Kak hidang sekampus ya sama kak jelita soo

13 hari yang lalu
Maulana Haris
Maulana Haris

Wah jd pengen juga ketemu bpk jokowi aku ngefans sekali

13 hari yang lalu
Bangfaq 404
Bangfaq 404

gini kadang orang indo ada yang ga bisa lagu lagu nasional,daerah dll di negaranya sendiri, bisanya lagu pop dll, mana rasa junjung tinggi negara nya? masa iya malah orang luar bisa nyanyiin hmm miris

13 hari yang lalu
Jenny Mirnawaty
Jenny Mirnawaty

❀❀❀❀😍😍😍😍😘

14 hari yang lalu
Jaya Technical
Jaya Technical

Salam untuk oppa dan salam kenal dari indonesia lsg aku subscribe

14 hari yang lalu
Didik Siswopranoto
Didik Siswopranoto

Ko muka nya di tutup πŸ€”gk kelihatan cantik nya 😊

14 hari yang lalu
Yayan Agustian
Yayan Agustian

Pada denger suara orang jawa ngak,di menit terakhir Yang denger like

15 hari yang lalu
liza novia
liza novia

Wanita Korea cantik cantik semua yaa

15 hari yang lalu
liza novia
liza novia

Hay Kaka hidang hidang sehat terus yaa

15 hari yang lalu
liza novia
liza novia

+Hidang Hidang sama ssma :)

10 hari yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Makasih yaa❀❀❀😍

15 hari yang lalu
Just E
Just E

πŸ™†πŸ’•πŸ’•

15 hari yang lalu
Dimas mahesa
Dimas mahesa

Bisa bahasa Jawa juga ternyata wow josssπŸ‘

18 hari yang lalu
Novi Aryani
Novi Aryani

Korea tpi indonesia bgt semoga semakin erat Salam dri indonesia buat Korea

18 hari yang lalu
Putri Cantik23
Putri Cantik23

Hidang2 nga jumpa oopa

19 hari yang lalu
Devi Anggraeni
Devi Anggraeni

menit ke 16.42 "isok barengan gak? iyowes bertiga ae wes. yoopo ikilo" lah boso suroboyoan e metu. fasih pisanπŸ˜‚

20 hari yang lalu
ilham riady
ilham riady

100 k subs rambut ujun oppa botak yang setuju like wkwkw

20 hari yang lalu
Zain Anindya
Zain Anindya

Suarax lucu bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

20 hari yang lalu
Ms. N
Ms. N

Pake masker trs.

21 hari yang lalu
muhammad shobhirin
muhammad shobhirin

Kapan pak jokowi datang kekampusku UNIGORO

22 hari yang lalu
JANS Project
JANS Project

Wah bisa bahasa Indonesia ke Korea gak pake bingung lagi 😊

22 hari yang lalu
Boneka Cantik
Boneka Cantik

Kaka hidang2 cantik deh,coba maskernya d copot ajh.

22 hari yang lalu
Arquel Waldz
Arquel Waldz

Luar bioskop hidang2 πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

23 hari yang lalu
Rizal Dharmawan Fz
Rizal Dharmawan Fz

Makasih hidang2

23 hari yang lalu
Jejaka jenaka
Jejaka jenaka

Saranghae hidang hidangπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚

24 hari yang lalu
Jejaka jenaka
Jejaka jenaka

+Hidang Hidang 😚😚😚😚❀

24 hari yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Gomawo❀

24 hari yang lalu
Jejaka jenaka
Jejaka jenaka

Saranghae hidang hidang πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚

24 hari yang lalu
Dede Virgiawan
Dede Virgiawan

Luar bioskop!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

26 hari yang lalu
tetehNneng Nneng
tetehNneng Nneng

Hidang..hidang...salam kenal...waaah lagu halo,halo bandung nya baik dan benar...bahasa indonesia nya lancar banget...sukses selalu...kesayangan nya ujung oppa..😍

26 hari yang lalu
Daniel sagala
Daniel sagala

mohon maaf ujung oppa, klu nanti hidang2 subcribernya lebih banyak dari oppaπŸ˜‚πŸ˜….hahahaha, semangat kakak hidang2

27 hari yang lalu
Fredyansyah 27
Fredyansyah 27

saya bangga jadi orang bandung πŸ˜‚

27 hari yang lalu
Silat Assassin
Silat Assassin

Bahasa INDONESIA itu Adik dari Bahasa MELAYU RIAU (SUMATERA) INDONESIA. Jadi Bahasa INDONESIA itu bisa juga disebut Bahasa MELAYU MUDA/MELAYU MODERN. Karena dulu Bung Karno pernah bercakap seperti itu.

27 hari yang lalu
Septi Eka Pratiwi
Septi Eka Pratiwi

Oh jd hidang2 bisa bahasa indonesia karena belajar di universitas ini, beruntung ya bisa ketemu pak jokowi, aku aja yg orang indonesia belum pernah ketemu😁

28 hari yang lalu
BaruBerentiJadiWibu _BBJW
BaruBerentiJadiWibu _BBJW

Coba ada presiden kece and tamvan.., jadi wawawawa cewe2 wkwkwkkwkw....

28 hari yang lalu
Ocong Kpop
Ocong Kpop

Waahhh Hidang Hidang kamu berteman dengan Bandung Oppa tidak? Bandung Oppa juga upload video presiden Jokowi datang kekampus...juga kampusnya sama kayak kampus Hidang Hidang

28 hari yang lalu
Gerry Vangeance
Gerry Vangeance

laguna halo halo bandung euy

29 hari yang lalu
Mohammad Zaini
Mohammad Zaini

Cantik cantik ya orang korea boleh kenalan ya

Bulan Yang lalu
Mohammad Zaini
Mohammad Zaini

Kamsamida

29 hari yang lalu
Kirara Yukihara
Kirara Yukihara

14:23 di mana gua percaya klo cewe super manis itu ada di dunia ini😍 baju Putih rambut pendek yg pegang kamera

Bulan Yang lalu
halim wijaya
halim wijaya

Kalau sudah lancar kenapa tidak tinggal indonesia bareng ujung oppa

Bulan Yang lalu
halim wijaya
halim wijaya

+Hidang Hidang namanya siapa?

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Ohh ada temanku asal Medan juga hehe

Bulan Yang lalu
halim wijaya
halim wijaya

+Hidang Hidang nanti jalan jalan indonesia jangan lupa mampir ke kota medan ya? Saya asal kota medan

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Soalnya saya masih kuliah di Korea😁

Bulan Yang lalu
GENK BOSS
GENK BOSS

Dalam bioskop!!!

Bulan Yang lalu
Nuel Desy
Nuel Desy

Hallo hidang hidang aku subs baru salam kenal ya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€οΈπŸ’“

Bulan Yang lalu
Nuel Desy
Nuel Desy

+Hidang Hidang ga nyangka kalo hidang membalas 😍😍😘 salam sayang dari aku ya ... Aku cinta banget sama KPop idol dsana dari aku SMP sampai sekarang 😍😍😍

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Salam kenal❀❀❀😍

Bulan Yang lalu
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham

Wahhh mantap hidang hidang wkwk

Bulan Yang lalu
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham

Apakah hidang hidang pernah ke indonesia?

Bulan Yang lalu
Ferdi pancasila
Ferdi pancasila

akhirnya kedatangan jokowi ke korea bisa memberi penghasilan bagi youtuber d korea. artinya bagi2 rejeki berkat Tuhan

Bulan Yang lalu
Dila Kunyil
Dila Kunyil

Hidang hidang tetep pake masker pdhl mah mukanya juga udah kelihatan πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
YT MC
YT MC

bagus neng,, teruskan πŸ‘

Bulan Yang lalu
Gatant Joe
Gatant Joe

Sebenernya Cantik Kok Kalo G Pake Masker😁Salut Buat Perjuangannya Berfoto Sama Pak JokowiπŸ˜‰

Bulan Yang lalu
rio darma
rio darma

Rakyat negara lain saja mencintai jokowi, aneh jika ada rakyat indonesia yg membencinya..harus periksa ke psikiater

Bulan Yang lalu
Nuel Desy
Nuel Desy

Terharu bangetπŸ˜­πŸ˜‡ pak Jokowi di hormati dan di hargai sekali dsana .. Pokoknya aku jg cinta Korsel 😘😘

Bulan Yang lalu
Maria Wirahmadjie
Maria Wirahmadjie

Hidang2 , kalau mau selfi sama pa Jokowi , maskernya harus dibuka , saya yakin teman2 yang lain juga mau liat , Ok ? πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Maria Wirahmadjie
Maria Wirahmadjie

HIdang2 mukanya kasih liat dong ! kamu kan cantik.πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Maria Wirahmadjie
Maria Wirahmadjie

Hidang2 hebat luar bioskop πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Ricky FS
Ricky FS

Hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang hidang

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Annisa Rizky
Annisa Rizky

Semoga banyak orang korea yg bisa berbahasa indonesia😁

Bulan Yang lalu
Oei Tjien Swie
Oei Tjien Swie

Hidang Hidang kapan ni ke Indonesia? πŸ˜€πŸ˜€

Bulan Yang lalu
κ§Ύκ§Ύ κ§Ύκ§Ύ
κ§Ύκ§Ύ κ§Ύκ§Ύ

Kok ada bahasa Jawa yah

Bulan Yang lalu
Rudi Widianto
Rudi Widianto

Negara Lain Aja Tau

Bulan Yang lalu
DhanaOleole
DhanaOleole

λͺ©μ†Œλ¦¬κ°€ κ·€μ—¬μ›Œ γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

Bulan Yang lalu
Bumi Langit
Bumi Langit

klo bikin video masker copot donk tadi gw sempet mikir depan kamera pake masker jangan" belum sikat gigi :D

Bulan Yang lalu
Riky hardi channel
Riky hardi channel

Lucu nya hafal lagu daerah,gemesin hidang

Bulan Yang lalu
Nurul Azizah
Nurul Azizah

Wah...Kaka hidang hidang bisa menyanyikan lagu daerah Indonesia

Bulan Yang lalu
Makan Bang
Makan Bang

Gua dtng dari channel ujung oppa ke chanel sini buat subscribe,,,ehh trnyata udh gua subs 🀣🀣

Bulan Yang lalu
Makan Bang
Makan Bang

Iyy kak

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Hahaha makasihπŸ˜™πŸ˜ŠπŸ˜Š

Bulan Yang lalu
Ria Purwanti
Ria Purwanti

Kak buat video lagi dong

Bulan Yang lalu
Rima Andy
Rima Andy

Bikin video masak aja hidang hidang

Bulan Yang lalu
gito tata
gito tata

kak hidang hidang tu pak jokowi dikorea

Bulan Yang lalu
Fatran Gaming Sejati
Fatran Gaming Sejati

Ternyata di Korea bisa berbahasa Indonesia juga ya

Bulan Yang lalu
Roney Baee
Roney Baee

😘😘😘😘😘😘

Bulan Yang lalu
Kuuhaku Sh
Kuuhaku Sh

Apkah semua yang ada di kampus HUFS pintar berbahasa indonesia?

Bulan Yang lalu
Kuuhaku Sh
Kuuhaku Sh

+Hidang Hidang Berarti banyak ya kak

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Cuma siswa yg ambil jurusan bahasa Indonesia aja😊

Bulan Yang lalu
SelenJzm 25
SelenJzm 25

Maaf tp pas jokowi mau pake jaket nya itu di jas nya ada lencana presiden lho segampang itu dia ngelepasin Jas nya sampe jatuh entah dia lupa atau apa tp tolong lah hargain lencananya 😒

Bulan Yang lalu
An'war jr 10
An'war jr 10

ya Allah ya Tuhanku majukan lah negaraku dan lindungilah pemimpinku jauhkanlah marabahaya yang kita tidak inginkan karena hanya engkau(tuhan) yang bisa melakukan semuanya #pakdejokowiselamanyapemimpin.

Bulan Yang lalu
Roney Baee
Roney Baee

Hidang ketawa dong,,,imut banget ketawa nya..

Bulan Yang lalu
Moza Gaming
Moza Gaming

Ad org pake bahasa jawa siapa itu ya

Bulan Yang lalu
KIJUNG KIM
KIJUNG KIM

Its a new feeling video. from the first i into this contents. The voice of the broadcaster is pretty audible and good. this content is also beneficial and awesome. So I subscribe and look forward to it.

Bulan Yang lalu
Hidang Hidang
Hidang Hidang

Woooooooooooooow thanks a lot I really appreciate your comment hehe ꡬ독 κ³ λ§ˆμ›Œμš©~!!πŸ˜†

Bulan Yang lalu
Ssstt_ AdaDeeeh
Ssstt_ AdaDeeeh

Temen nya *Bandung Oppa* yaa? https://youtu.be/h2CAcR8kgjs

Bulan Yang lalu
Ssstt_ AdaDeeeh
Ssstt_ AdaDeeeh

Ada wong jowo πŸ˜„

Bulan Yang lalu
Ssstt_ AdaDeeeh
Ssstt_ AdaDeeeh

Woooow ... Luar bioskop

Bulan Yang lalu
batik surabaya
batik surabaya

Kalau pakai masker, mulutnya saja yg ditutup, hidung dan mata sebaiknya ditampakkan...

Bulan Yang lalu

Berikutnya