Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

  • Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    The Shiny PeanutThe Shiny Peanut

    Lamanya: 4:55

    Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
    Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

    rumah unik  rumah  desain rumah  desain rumah unik  desain rumah aneh  

The Shiny Peanut
The Shiny Peanut

haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

10 hari yang lalu
Aisyahshopia Azzahra
Aisyahshopia Azzahra

The Shiny Peanut setuju😘😘

Jam Yang lalu
Irine Ivo
Irine Ivo

The Shiny Peanut setuju

Hari Yang lalu
verlis fr
verlis fr

setujuu

Hari Yang lalu
Nahda Hanifa
Nahda Hanifa

The Shiny Peanut 3

Hari Yang lalu
neng deiz
neng deiz

BETULLLL!!!!

2 hari yang lalu
Deddy Cahyadi
Deddy Cahyadi

Klo ada yang pup di toilet situh kliatan dong WKWKWK

13 jam yang lalu
Arthur Lumbantobing
Arthur Lumbantobing

Aku semuanya....... Suka........ I love you.....

13 jam yang lalu
Ayu Nugraha
Ayu Nugraha

rumah seluncuran

13 jam yang lalu
Salsa Sabila
Salsa Sabila

rumah transparan/rumah kaca bisa merusak atsmotfer

17 jam yang lalu
Indria Irawati
Indria Irawati

Tp kan mandi nya keliatan

20 jam yang lalu
Fakuy Ae
Fakuy Ae

Yg ngedislike Benci sama kacang:v

22 jam yang lalu
Alvin Gaming
Alvin Gaming

kamar mandi?

23 jam yang lalu
Ikhsan Husni
Ikhsan Husni

yang rumah transparan bisa gak pipis padahal tembus keluar

Hari Yang lalu
Arsya keren
Arsya keren

aku bagus tapi di luar gembel bagus dqlam

Hari Yang lalu
Jihan Eek
Jihan Eek

Maaf mau tanya rumah yang terakhir ko ga ada kamar mandinya komen ya tolong kasih tau

Hari Yang lalu
verlis fr
verlis fr

btw 1:37 gimana poop ny kalau transparan;-;

Hari Yang lalu
Yoga Parta
Yoga Parta

Clickbait mantap 🀣🀣🀣

Hari Yang lalu
Monster Killer
Monster Killer

Yoga Parta apaan click bait -_-

Hari Yang lalu
tri haryati
tri haryati

Rumah contener πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜‡πŸ˜‡

Hari Yang lalu
Yulistiarini Kumaraningrum
Yulistiarini Kumaraningrum

Menurut ku yang terakhir

2 hari yang lalu
Anberkka Immanuel
Anberkka Immanuel

Wah lagi mandi diliatin orang wkwkwkkw

2 hari yang lalu
neng deiz
neng deiz

Yang terakhir ruamah paling keren

2 hari yang lalu
Sekar Wangi
Sekar Wangi

nanti aq yang bikin rumah kayak gitu.doain ya😁

2 hari yang lalu
Meisya Wedani
Meisya Wedani

Kalo diliat maling gimanaya

2 hari yang lalu
Aurora Klanaya
Aurora Klanaya

dont judge a book by its cover

2 hari yang lalu
yosafat putra sinaga sinaga
yosafat putra sinaga sinaga

Bisa jadi yg punya rumah itu tentara/jendral

2 hari yang lalu
Alsyanabila19 Nabila
Alsyanabila19 Nabila

Nah makanya itu kita tidak boleh menilai sesuatu dari luarnya aja dalemnya jugaπŸ˜€πŸ‘

2 hari yang lalu
Anna Maria
Anna Maria

Cara ampuh biar rumah ga dirampok ato kecolongan

3 hari yang lalu
Galang Bondan
Galang Bondan

P

3 hari yang lalu
zidane Fachriansyah
zidane Fachriansyah

Judul lagu waktu rumah transparan apa yaa :'>

3 hari yang lalu
Komang Trisna
Komang Trisna

YANG TERAKHIR TUH AKU TUH MAU 😍😍😍😍😍

3 hari yang lalu
Ridho Rifqi29
Ridho Rifqi29

Rumah portable enakk yaa rumahnya bisaa di bwaaa🀣🀣🀣🀣

3 hari yang lalu
Meisya Yanih
Meisya Yanih

keren banget 😍

4 hari yang lalu
Dimas Yolanda
Dimas Yolanda

Rumah transparan nya gak bisa melakukn sunnah rassul

4 hari yang lalu
Salma Pua
Salma Pua

Yang rumah transparan kalo ada orang yg lagi buka baju pasti kan keliatan semua orang pasti bilang WOW seksinya eh langsung eue deh

4 hari yang lalu
keisya kyla
keisya kyla

Yg rumah transparan takut gw nanti ada setan nemplok lagi tidur

4 hari yang lalu
gresclyn helsinky
gresclyn helsinky

Setuju tetapi enak juga ya jika dilihat lihat

4 hari yang lalu
The Real F
The Real F

aku nggak kaget kok πŸ™‚

4 hari yang lalu
Po.secret Tary
Po.secret Tary

Suaranya bagus

5 hari yang lalu
Po.secret Tary
Po.secret Tary

Ihihihihhh lucu banget ngomonya

5 hari yang lalu
VIDEO TUTORIAL
VIDEO TUTORIAL

Rumah transparan? Klo mau eue gmn

5 hari yang lalu
Budi Slamet
Budi Slamet

Aku gak mau punya rumah kaca nanti kalau mandi keliatan

5 hari yang lalu
Kinanti Mujakina
Kinanti Mujakina

rumah aku juga luar nya jelek tapi bagus bangus banget ada taman bukan pamer rumah

5 hari yang lalu
aira adzkiya
aira adzkiya

Kayanya tu rumah gk akan kerampokan

5 hari yang lalu
David Asamaroni
David Asamaroni

Rumah transparannya kalo mandi gimana

5 hari yang lalu
Sulie Nava
Sulie Nava

saya suka tranpasran dan potable

5 hari yang lalu
shalomita dhenael
shalomita dhenael

yg transparan=kalo mandi gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
phoebi medina
phoebi medina

Yang rumah ke 2 emang pas mandi ga malu

5 hari yang lalu
arin difa chennel difa salma wardani
arin difa chennel difa salma wardani

rumah yg bulat itu nggak ada toilet nya πŸ€” #rumahbulattenagasuryaitu

5 hari yang lalu
Aden galang gaming
Aden galang gaming

Yang terahir gokil banget

5 hari yang lalu
RITHIA SAVIRA
RITHIA SAVIRA

saya suka tranpasran

5 hari yang lalu
Asvy Aqila
Asvy Aqila

Ko luarnya kecil dalem nya mewah dan besar

5 hari yang lalu
nella rizka
nella rizka

aku sukanya rumahnya yang transparan 😘😘

5 hari yang lalu
Vivian's Music
Vivian's Music

1.36 klo lagi e'e kan gk enak keliatan

5 hari yang lalu
Fariha Yusyfa aghnia
Fariha Yusyfa aghnia

Apakah kamar mandinya juga transparan? :v

5 hari yang lalu
Nabila Azahra
Nabila Azahra

wow bagus bgt

5 hari yang lalu
ANNISA OKTAVIA
ANNISA OKTAVIA

Pengen rumah container nya

6 hari yang lalu
john lemon
john lemon

mngkin konsep rumahnya...... ''mngelabui maling2'' hehehe 0:42

6 hari yang lalu
Sahara Fazaskia
Sahara Fazaskia

skeepis haos gimana naik nya

6 hari yang lalu
DANIEL ALFARIZQI
DANIEL ALFARIZQI

Horang kaya mah bebas

6 hari yang lalu
Otong Sacrifice
Otong Sacrifice

Sama kek calon sarjana calon mantu calon manten sama2 canel nyolong konten. plagiat !!

6 hari yang lalu
Muhammad Biyuzar
Muhammad Biyuzar

Setuju

6 hari yang lalu
ruth camellia
ruth camellia

enak ya, klo ada temen mau main ke rumah, tinggal bilang aja "di jalan xxx, trus lurus, cari aja yg rumahnya transparan, tar saya tungguin di lt 2"

6 hari yang lalu
Herlina Lina
Herlina Lina

No 1

6 hari yang lalu
ADEL MGZ4 GACHA
ADEL MGZ4 GACHA

JADI PENGENNNN RUMAH YG KAYAK GITUUU 😭😭😭 AMINN......

6 hari yang lalu
Thanos Gaming
Thanos Gaming

Oi 3 youtuber udh uplod kyk gini

6 hari yang lalu
Febrian gates
Febrian gates

Komen pertama dapet apa:v

6 hari yang lalu
Kerang Ajaib
Kerang Ajaib

Jgn lihat dari luar, tapi jg liat dari dlm

6 hari yang lalu
Raihan VOG
Raihan VOG

Wow

6 hari yang lalu
ARIANDARU ARHABURIZKY
ARIANDARU ARHABURIZKY

1:17 itu kalo mau beol gimana yak

6 hari yang lalu
Andini Yapari
Andini Yapari

???

6 hari yang lalu
Andini Yapari
Andini Yapari

rumah transparan giman mandinya ya

6 hari yang lalu
Ifza KU
Ifza KU

cieeeee masuk trending

6 hari yang lalu
Laelatun Amaliyah
Laelatun Amaliyah

bagusan rumah nya nenek grany

6 hari yang lalu
maggie L
maggie L

Aku suka rumah no-5 dan tidah suka rumah no-2

6 hari yang lalu
maggie L
maggie L

Kerene masa saat mamdi diliatin

6 hari yang lalu
Wany Dyana
Wany Dyana

Semua saya suka kreatif lah siapa buat rumah ni..........wow

6 hari yang lalu
lumea 61
lumea 61

anjay woi itu yang rumah transparan kalo lagi mandi kan gaenak kalo diliatin tetangga

6 hari yang lalu
GABRIEL KNIGHT
GABRIEL KNIGHT

yg terakhir pling demen w😍

6 hari yang lalu
Mutiara Erna
Mutiara Erna

Kaya slh satu area di game counterstrike

7 hari yang lalu
Master Bird Indonesia
Master Bird Indonesia

Hebat BANGET

7 hari yang lalu
Elvina Aja
Elvina Aja

Aku suka rumah yang terakhir

7 hari yang lalu
Alicia Chan
Alicia Chan

Duh dah biasa kek gini di eropa ....tolol

7 hari yang lalu
M ilham
M ilham

Kerennnn banget

7 hari yang lalu
Meganthropus Paleojavanicus
Meganthropus Paleojavanicus

Saya masih bingung dimana rumah aslinya plankton

7 hari yang lalu
Mr Tanda Tanya
Mr Tanda Tanya

Ini channel selalu nongol di tranding

7 hari yang lalu
Maxvi Ku
Maxvi Ku

Wih trending dong meskipun 37 in trending

7 hari yang lalu
Hanindi Rossa
Hanindi Rossa

Haii please check my video πŸ˜‰πŸ™πŸ˜Š https://youtu.be/43Pghv3rXyE

7 hari yang lalu
Adis Channel
Adis Channel

Yang rumah kaca kalo kita mandi gimana

7 hari yang lalu
Dea putri Dea 1210 DK
Dea putri Dea 1210 DK

Rumah nya keren abisssss πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» chenel nya pun keren abissss

7 hari yang lalu
biyan slam
biyan slam

RUMAHKU MALAH ADA TIKUSNYA. BESAR BESAR

7 hari yang lalu
Gading Kurniawan
Gading Kurniawan

Yang terakhir rumah kyak alat doraemon yaa

7 hari yang lalu
Gulak Warrior
Gulak Warrior

*JANGANDIREMEHKAN*#

7 hari yang lalu
Husien Qadri
Husien Qadri

rumah sejelek apapun yng penting bisa tidur.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘

7 hari yang lalu
Centaur Archer
Centaur Archer

bagusπŸ‘πŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ πŸ†—βœ”β™₯

7 hari yang lalu
Verawati Lamintha
Verawati Lamintha

Luar nya kotor tapi dalamnya bagus

7 hari yang lalu
Moba Analog
Moba Analog

Sialan rumah transparan Kalok mau gitu gitu keliatan dong wkwkwkwk

7 hari yang lalu
Moba Analog
Moba Analog

D

7 hari yang lalu
IRVINALIONI alias MPOK PINA
IRVINALIONI alias MPOK PINA

Kreatiffff😍

7 hari yang lalu
Sisca dimas
Sisca dimas

Amazing 😍

7 hari yang lalu
Preman Manja
Preman Manja

rumah yg paling dibenci pascol, rumah transparan.

7 hari yang lalu
3P Official
3P Official

Rumah Transparan bahaya untuk pengantin baru πŸ˜πŸ€­πŸ€£πŸ˜‚

7 hari yang lalu
Caroline Laurencia
Caroline Laurencia

mandi sama pipis nya di mana

7 hari yang lalu
Indri Fajar
Indri Fajar

Wew trending

7 hari yang lalu
Ummi Salma
Ummi Salma

Itu rumah transparan gak keliatan kan WC nya

7 hari yang lalu
Erny Maryana
Erny Maryana

Cieeeee Masuk TrendingggggπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

7 hari yang lalu

Berikutnya