Banyak yang Fitnah, Begini Sebenarnya Komentar dari Sang Pelatih Timnas Malaysia U-16!

  • Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Ball NewsBall News

    Lamanya: 3:04

    Banyak yang Fitnah, Begini Sebenarnya Komentar dari Sang Pelatih Timnas Malaysia U-16!

Nur Mysarah
Nur Mysarah

Rakan2 indonesia sukan utk mgeratkn hubungn kita so jgn tmakan fitnah dr channel ni salam sayang dr malaysia....

13 hari yang lalu
Henry Gersank
Henry Gersank

Malingsial tetap anjing licik

Bulan Yang lalu
IN-DOG-NESIAL BANGSAT
IN-DOG-NESIAL BANGSAT

Hindu-Nesial tetap Babi licik

Bulan Yang lalu
CYBER INDONESIA BULLYYING MALAYSIAL
CYBER INDONESIA BULLYYING MALAYSIAL

si TAIII bisa ajj. negara kuning kya taii klo kalah mah kalah ajj cuk jancuk.

Bulan Yang lalu
Yati Ramli
Yati Ramli

Makasih malaysia. Pengakuan yg jujur dari pengasuh timnas. Nga salah tangapan aku terhadap malaysia selama ini. Sukan penyatu dua bangsa di rumpun yg sama. Kebaikan komen yg bagus yg lo ucap akan merotoli ulah yg telah lalu. Doa kan timnas juara laga sama tailand.ya malaysia.

Bulan Yang lalu
Zainal Qirom
Zainal Qirom

apa yg mau di sombongkan skor cuma di papan skor klo permainan jauh lbh baik indonesia..biarpun malaysia menang tdk pantes sombong karna kalah permainan

Bulan Yang lalu
Rukiya Kiya
Rukiya Kiya

namanya kalah tetap kalah dgn cara apapun menangnya tetap menang yg paling itu sportif bermain dan sportif tdk menggunakan wasit untuk meraih kemenangan itu yg paling penting

Bulan Yang lalu
Alang Huzaifah
Alang Huzaifah

Biasalah media indon semuanya dajjal akhir zaman

Bulan Yang lalu
zamir rahman
zamir rahman

Malaysia hantar team B aja...Indonesia tidak mampu menang besar..main ditempat sndiri lg

Bulan Yang lalu
D. Kazuo
D. Kazuo

Malaysia main xsepenuh hati.. Sbb dah kena ugut.. Budak2 pulak tu..

Bulan Yang lalu
Nurlisna 2016
Nurlisna 2016

Indonesia jaya dan bergerak menkklukkn lawan. Termasuk Malaysia adalh target yg hrs dikalahkan.

Bulan Yang lalu
Ardiansyah _998
Ardiansyah _998

YANG PROVOKASI INI YANG JADIKAN NEGARA BERMUSUHAN

Bulan Yang lalu
Nermawan Syapei
Nermawan Syapei

Mana engga keliatan sporter malysia ........ hehehehe

Bulan Yang lalu
Aulia Rahman
Aulia Rahman

gwa heran sma malaysia dia tuh selalu mencari keributan terus sama indonesia.tapi garuda muda jngn menyerah tetap semangat dan terus berjuang buktikan bawa indonesia lebih baik dari malaysia.๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
may sara
may sara

Skuad garuda tamak piala tamak juara ambil nama ni ada lagi lawan kamu itu gaja moga kamu kena pijak gaja hahahah

Bulan Yang lalu
Edy Prothol
Edy Prothol

ihhhh....ngom gt gk tau malu malingsial lbih tamak,dasar kumpulan anjing.

Bulan Yang lalu
Mardiati jailani
Mardiati jailani

Stop saling provokasi.mari kt dukung dan doakan garuda muda kt supya juara.Aamiin

Bulan Yang lalu
Nanda Prasetyo
Nanda Prasetyo

Sukur indonesi menang atas malaysia minta indonesi ok

Bulan Yang lalu
Faris Dinzly
Faris Dinzly

selagi ada yg bilang malingsia,selagi itu ada indon selagi ada kata2 hinaan,selagi itu ada kata balasan. selagi ada perkataan,menang penalti aja bangga,selagi itu lah kata yg serupa.. selagi ada kata hinaan anjing,ia tetap akan ada kata anjing yg sama di ulang.. simple..semua org bole faham kan?jadi tanya diri sendiri,perlukah kita dgn mentaliti third sebegini? bagus la malaysia menerima kekalah,kami faham perlawanan ada menang ada kalah,jd tak perlu di perbesarkan.. ini hanya kata2 balasan dari malaysia... bukan ade maksud menhina,selagi tak dihina.. ok congrats for #younggarudas...

Bulan Yang lalu
Edy Prothol
Edy Prothol

lha mang malingsial lbih bagus gt......hahahaha mimpi.

Bulan Yang lalu
Arif Abdul
Arif Abdul

oh bulet

Bulan Yang lalu
Mar Jono
Mar Jono

Semoga sukses timnas u 16 ku....... Jayalah nusantara

Bulan Yang lalu
Mar Jono
Mar Jono

Thailand negara terhormat, jangan tiru malaysia, ingin menang menghalalkn seibu cara...... H h h h memalukan

Bulan Yang lalu
Buyung Arizaldi
Buyung Arizaldi

Dari dulu tukang fitnah trs trs aj manasin bikin berita sono sini yg bru di dunia maya pasti kemakan fitnah...

Bulan Yang lalu
rafi. rais
rafi. rais

Layak menang bro...dari segi permainan timnas di atas angin walau pinalti itu bagian dari permainan ..tim malusia mainnya sangat kasar ....

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Bunga2 fitnah Dajjal di media sosial.

Bulan Yang lalu
Andik Resekh
Andik Resekh

Ciye ciye Sikontol malingsialan keokkk Kasihan si anjing ya...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Bulan Yang lalu
Edi Surachman
Edi Surachman

Alhamdulilah.menang finalti..Malaysia vs Laos menang bunuh diri arti nya.gratis lah..

Bulan Yang lalu
Abdullah Hajja
Abdullah Hajja

Malingsiaa ya kampret

Bulan Yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

malaysia menerapkan pola bertahan total

Bulan Yang lalu
Abin Nabil
Abin Nabil

Ini channel bener2 viewer oriented ga peduli isinya bener atau salah.... kemarin fitnah sekarang tuding fitnah .... Min.... Mudah2an dapet hidayah ya min biar tidak masuk ke golongan orang munafik.

Bulan Yang lalu
Ani Fatin
Ani Fatin

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Thomas Ettawa
Thomas Ettawa

Jngn prcaya dulu dngn sikap baik malingsial kali ini.. Entar lihat lah..malingsial pasti berulah lagi..kita jngn trbuat dr sikap manisnya yg mmmberi slamat ats kmnangn indonesia.. Jngn percy pd anjing2 boneka britis ini

Bulan Yang lalu
Amir Syarifudin
Amir Syarifudin

Thomas Ettawa ya anjing boneka juga yang kongsi rezeki sama bangsa tak sedar diri indogsial....padan muka gempa...harus ya lo kena gempa...

Bulan Yang lalu
win2585
win2585

Thomas Ettawa menang dengan team simpanan macam menang world cup.. tu belum hantar skuad utama.. makin menyalak nnt anjing indon ni

Bulan Yang lalu
Zhakir Bhaco
Zhakir Bhaco

Ini suara setan

Bulan Yang lalu
Mohammad Harizan
Mohammad Harizan

chanel ini selalu mengadu domba..tidak pernah saya lihat chanel ini memberitakan tentang mangsa gempa di Lombok..Berkaitan sepak bola saya mengucapkan semoga tim Indonesia menjadi juara..salam dari Malaysia

Bulan Yang lalu
Jakaria Jaka
Jakaria Jaka

Mohammad Harizan ..salam Dari Indonesia..

Bulan Yang lalu
Mohammad Harizan
Mohammad Harizan

Indonesia ini bukanya negara asing bagi saya..Istri saya sendiri orang Medan..Saya juga sebenarnya mempunyai ribuan kenalan di seluruh Indonesia dan kami sering bertemu 3-4 kali setahun..bulan 3 kelmarin saya ke solo kerna ada acara bersama mereka dan mereka juga akan datang ke sini pada 31.8 ini..hubungan kami sangat akrab sekali..kami sama sama berasa sedih sekali sekiranya ada yang mengadu domba demi memecahkan hubungan di antara Malaysia dan Indonesia..Perdamaian itu lebih baik dari mengadu domba yang merugikan kita sendiri

Bulan Yang lalu
arr arr
arr arr

Mohammad Harizan ini warga malaysia yg patut di contoh untuk yg lain....tidak seperti yg neriakin anjing ke negara lain๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Xiao Mi
Xiao Mi

Mohammad Harizan terima kasih kawan

Bulan Yang lalu
Kanjeng Babe
Kanjeng Babe

Terserah apa katamu, dulu malaysia menang dg indonesia ya cumak karena pinalty/ adu pinalty. Indonesia tdk komentar malaysia menang krn pinalty. Sekarang indonesia menang dg pinalty dijadikan ejekan ya terserah kamu. Bukti tdk bs disembunyikan bhw indonesia yg menang dan maju ke final.

Bulan Yang lalu
Kanjeng Babe
Kanjeng Babe

Utix Granules itu krn rakyat indonesia sll dibuat marah dg malaysia sll bikin onar, mau bertanding ya bertanding, kalah menang dlm olah raga hal lumrah. Tp tdk harus menghina membalik warna bendera segala. Itu hinaan tdk hanya penggemar sepak bola, melainkan menghina seluruh bgs indonesia. Jd wajar atau bahka wajib bela negara. Jangankan batu dan botol, kalau perlu ada di depanku tak paser kepalanya kalau berani menghina harga diri bgs ibdinesia.

Bulan Yang lalu
Utix Granules
Utix Granules

Kanjeng Babe Indonesia emang nggak komentar tapi rakyatnya kayak mau perang baling batu botol segala...

Bulan Yang lalu
Nana Nana
Nana Nana

Udah kalah ya udah bapak pelatih timnas malayaia,,,jangan bilang menang hanya penalti lah.

Bulan Yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Kesalahan Nya .... Karena Dia gak bisa menyerang... Makanya parkir Bus... Dari pada malu" in... Banyak kebobolan... Ckckck ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Zidan Maulana
Zidan Maulana

Maennya hanya nunggu. Tak mampu menyerang, sombong yg di kedepankan

Bulan Yang lalu
Jakaria Jaka
Jakaria Jaka

Banyak musuh yg memanfaatkan perseteruan ini untuk kepentingan tidak luhur. Malaysia dan Indonesia harus bersyukur dan berbangga... Dua negeri serumpun ini jika bertemu dilpangan hijau selalu mengundang perhatian. Kids di amerika Latin ada Tenggo dan Samaba maka di asian ada Garuda dan harimau. Sepakbola asian tidak seru tanpa pertaruangan garuda vs harimau... Bravo Garuda Asia....Bravo Harimau Malaya.

Bulan Yang lalu
Nermawan Syapei
Nermawan Syapei

Kalo kalah sakitnya tuh di sannnnna

Bulan Yang lalu
Lee Himen Batrisya
Lee Himen Batrisya

*ASUUUU...DAHLAH* yg penting menang

Bulan Yang lalu
bambang setyanto
bambang setyanto

Pelatih U16 Malaysia Legowo Menerima Kekalahan Tanpa Menyalahkan Siapapun.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Kiki Saputra
Kiki Saputra

Kalah yo kalah cok

Bulan Yang lalu
si uming
si uming

Rindu damai indonesia malaysia:'>

Bulan Yang lalu
Muhammad Fais
Muhammad Fais

Malaysia berulah lagi

Bulan Yang lalu
tun mahathir itu anjing
tun mahathir itu anjing

Walau pun gk penalti tetap jugรค goll bro

Bulan Yang lalu
Amir Syarifudin
Amir Syarifudin

Rahman Syah mana gol ya kalau gak ada panalti....ahaaa

Bulan Yang lalu
Kete Browes
Kete Browes

Kalah yo kalahhh nyocot ae

Bulan Yang lalu
hantu air nelayan laut dalam
hantu air nelayan laut dalam

Tahniah garuda muda. Penalti yg menghancurkan. Apapun tahniah u16 yg bermain bagus.

Bulan Yang lalu
Sakra Putra
Sakra Putra

stop provokasi.....indonesia dan malaysia peace

Bulan Yang lalu
Nabil Bungo
Nabil Bungo

Kau akueiii aja lah kekalahhanmu itu malaisi angkuh

Bulan Yang lalu
tiger team
tiger team

Bila chanel baik mcm ni. Tak ramai pula yang tngok. Wah kalau chanel yang adu domba, ramai. Seronok mereka like.

Bulan Yang lalu
tiger team
tiger team

Agus Sumardiono wasalam

Bulan Yang lalu
tiger team
tiger team

Hidayat Bolenx salam damai dr malaysia bossku

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

tiger team Salam

Bulan Yang lalu
Hidayat Bolenx
Hidayat Bolenx

tiger team betul tuuu.. Salam damai dari Indonesia

Bulan Yang lalu
fani lukman
fani lukman

Sebabar hal itu klw dari awal bhw ketua FAM minta maaf sungguh2 & jgn melapor ke APC/AFF serta ditarik pemain Amirul & diberi sanksi...beres ga akan ada ribut2 ttg seporter...

Bulan Yang lalu
Rijal Ff123
Rijal Ff123

Gk penting ocehan mu cokk,,,,, Yg penting indo menang,,, Dng sportif, gk kya malingsia ska pke cara busukkk,,,

Bulan Yang lalu
zainal aseng
zainal aseng

sikap kita selalu terima semua kesilapan kita....sebab kita selalu berusaha memperbaikinya....ada ujian yg lebih besar di AFC

Bulan Yang lalu
Abdul Suhendi
Abdul Suhendi

hebat garuda trs semngat

Bulan Yang lalu
Qori Qori
Qori Qori

Mampuskan...

Bulan Yang lalu
Ada Aja
Ada Aja

Gk ngurus paakk.. Seng penting menang teko malaysia.. Bah malaysia ngomong opo ra urus.. Seng penting indonesia menang..

Bulan Yang lalu
choirur rambo
choirur rambo

Ayo lah kalo main sama indonesia main terbuka, jangan parkir bus yang ujung2nya draw dan mencari penalti. Udah2 gaes, kita fokus menyemangati timnas buat laga final. Yang lalu biarlah berlalu. Assalamu'alaikum..

Bulan Yang lalu
Yono Lampung
Yono Lampung

guwe bilang indonesia pasti juara. kemanani sodaraku upin ipin.ko gangucapin selamat buwat guwe..hehe.. upin ipin. bagas bagus.

Bulan Yang lalu
Tomydeona Deona
Tomydeona Deona

Yang mengetahui lebih adalah pelati dan staf ahli pelati...kekalahan adalah KEMENANGAN YNG TERTUNDA...

Bulan Yang lalu
SLAMET KIRWANTO
SLAMET KIRWANTO

Malaysia juga gak berkutik mainya...kalau peluang nya jadi gol semua.... berapa kosong coba....

Bulan Yang lalu
Tiey 97
Tiey 97

normal main kt indonesia.. cuba kalo ada second di malaysia.. bakalan habis

Bulan Yang lalu
Hendro Abusama
Hendro Abusama

dasar Malaysia angkuh aja, kalo kalah yah kalah

Bulan Yang lalu
Tiey 97
Tiey 97

belum lagi budak2 lim teong kim.. habis2 lah ayam betina garuda

Bulan Yang lalu
INDONOOB SIAA
INDONOOB SIAA

muka tua tapi bodoh ya

Bulan Yang lalu
win2585
win2585

Papa .D. Dom itu pun gol penalti jer ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Papa .D. Dom
Papa .D. Dom

Hendro Abusama gue ingat laga Malaysia tim B indonesia bisa menang gol 40-0.. Rupanya 1-0 aja..

Bulan Yang lalu
Alai Daud
Alai Daud

Hendro Abusama di mana darah pahlawan bangsa Indonesia.. Menang ama mlysia aja cara gak adil... Diserang di hujat ditekan dibaling diejek pada pemain mlysia.. Klu mnang cara begini usah dibanggakan darah pahlawan nkri

Bulan Yang lalu
Komar Diin
Komar Diin

biasa orang komen .mcm hal boleh tulis.

Bulan Yang lalu
Asep Bonne
Asep Bonne

Permainannya jauh diatas Malaysia,hebat....

Bulan Yang lalu
Az iz
Az iz

Wasit curang

Bulan Yang lalu
Faisal Armet
Faisal Armet

Kepala bapak kau curang

Bulan Yang lalu
Dwiseptoirawan Irawan
Dwiseptoirawan Irawan

Az iz wasit ga salah mengambil keputusan.. dengan permainan indonesia di atas awan. Meyakinkan wasit untuk mengambil keputusan pinalti.. yg di lihat bukan gol yg di ciptakan. Yg di butuhkan adalah kualitas.. jangankan permainan asia. Permainan eropa az ga akan bisa menggolkan klo semua pemain lawan memagar kipernya.. hahahaa.. saya rasa di tanggapin baik komentar saya..

Bulan Yang lalu
Muhamad Rifki
Muhamad Rifki

palaly curang

Bulan Yang lalu
Imam Sajuri
Imam Sajuri

harus dibangun dari awal lagi sikap sportifitas. ayo mulai bangun sportifitas indo malay

Bulan Yang lalu
putra lembata ntt
putra lembata ntt

anjing jangan sombong

Bulan Yang lalu
putra lembata ntt
putra lembata ntt

anjing jangan sombong lah bani

Bulan Yang lalu
Riyanto 123
Riyanto 123

KOK KOMENNYA SELALU MENCACI MAKI YA...MARILAH KITA JUNJUNG SPORTIPITAS...KITA SEHARUSNYA BERSYUKUR TIMAS MASUK FINAL...STOPLAH SALING MENGHUJAT DAN MENCACI MAKI.

Bulan Yang lalu
Salbiah Bae
Salbiah Bae

Semoga garuda menang lawan thailand nti Amin..

Bulan Yang lalu
Satelit Offset
Satelit Offset

BusyCat Studio,...benar sekalli, banyak yotutube fitnah, adu domba demi kantong gak perduli akhirnya saling serang dan memaki, itulah youtuber indonesia

Bulan Yang lalu
raz ahmad
raz ahmad

iorang indon paling senang di bodohi dan difitnah, lihat presiden mereka dengan mudah membodohi rakyatnya

Bulan Yang lalu
Willmann Taufiq
Willmann Taufiq

Sudah lah... kita semua ibarat setali 3 uang.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Umar Muhammad
Umar Muhammad

MENERIMA REALITA BAIK KALAH/MENANG DLM OLAH RAGA DG LEGOWO ITU LBH GENTLE. SETAHU SY DI STADION SIDOARJO GAK ADA KAMBING HITAM YG SELALU JADI SASARAN

Bulan Yang lalu
Sahrul Aziz
Sahrul Aziz

Klo udh kalah mah,ya terimah,jgn gerndengan,

Bulan Yang lalu
Irwan Dafa
Irwan Dafa

Hendaknya games ini mempererat silatuhrahmi antar negara tetangga. bukan utk saling mengejek.

Bulan Yang lalu
Mohd Hairi Hairi
Mohd Hairi Hairi

Kebanyakan media masa indonesia selalu buat laporan fitnah,mengadu domba,laporan yg tidak benar...selalu mengapi api kan penyokong malaysia dan indonesia,ubahlah perangai wahai warga2 indonesia,belajar jdi cerdik dlm membuat laporan,chennal ini laporan nye seimbang,benar..

Bulan Yang lalu
Samsung Find
Samsung Find

yg sudah ya sudah... persiapkan final agar maen lebih maksimal... wlw kelopok umur yg penting hati kehibur... terus setelah main tegang semua akur... masalah berita mah bisa di atur...

Bulan Yang lalu
Riez Da Vicky
Riez Da Vicky

biar gk jd fitnah.. upload vidio nya.. baru shippp..

Bulan Yang lalu
Surga Bawah Laut Timur Indonesia
Surga Bawah Laut Timur Indonesia

Apapun bentuk dan halnya...itu adala pola serangan fisikis timnas sepak bola malaysia...melalaui pemain dan official timnas sepakbbola malaysia sebelum pertandingan dan sesudah pertandingan..hati hati timnas indonesia setiap setiap serangan fisikis lawan yg dilakukan malaysia....

Bulan Yang lalu
A M Group
A M Group

Semoga Thailand menang dalam final nanti Go Thailand ๐Ÿ’ช

Bulan Yang lalu
Man Aman
Man Aman

A M Group...sy dr Malaysia...sudah pasti saya akan mendoakan Indonesia akan mengalahkan thai...doa juga untuk saudara2 dilombok...

Bulan Yang lalu
Anto Wijaya
Anto Wijaya

mata kau

Bulan Yang lalu
Rina Aa
Rina Aa

Ra ngurus fitnah sing penting wes menang

Bulan Yang lalu
Asbih bea
Asbih bea

Rina Aa hahaha mantap cantik

Bulan Yang lalu
Affan Alkhalifi Zikri
Affan Alkhalifi Zikri

Jangan mencaci terus kalian terlihat bodoh kalau seperti itu... ayo jadilah suporter yg bijak.... jangan mau di profokasi... klo sudah terprofokasi ternyata salah jadi kelihatan bodoh kan...

Bulan Yang lalu
Khairul Khairul
Khairul Khairul

Affan Alkhalifi Zikri bukan suporter tapi cenelnya yg bikin cerita fitnah

Bulan Yang lalu
Ahmad. Ulinuha syaifullah
Ahmad. Ulinuha syaifullah

si jahat malingsia si sombong harimau malaya si bodoh Amirul bin goblok

Bulan Yang lalu
aray di
aray di

Kamu tunggu aku datang cari mu di indon, bg Tau rumah mu di Mana cepat, aku sudah tidak sabar lagi ni

Bulan Yang lalu
Papa .D. Dom
Papa .D. Dom

win2585 besa la depa... Kalau kita menang wasit curang.. Kalau kita kalah pun depa ttap xpuas hati... Depa sembang mmg kencang.. Nk blasah 40-0 konon.. Hantar U16 Team B pun mampu menang 1-0 ja.. Team reserve pun menang penalti apa lagi mau team A.. Choii

Bulan Yang lalu
win2585
win2585

Papa .D. Dom standardlah endon bila bab sembang.. babi pun boleh terbang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Papa .D. Dom
Papa .D. Dom

MANN MANN biarkan dia.. Nanti dia besar tu boleh la nmpk turun dari KLIA 2.. Xpun turun dari tongkang.. ๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Ahmad. Ulinuha syaifullah
Ahmad. Ulinuha syaifullah

suporter Indonesia mengundangmu suporter .. harimau melahirkan datang ke GBK ... kami sambut penuh suka cita Bonek dan jack mania ... gimana ??? uji nyalimu ... suporter wanitaaaaaa ....

Bulan Yang lalu
Jaya Kesuma Hendrawan
Jaya Kesuma Hendrawan

ajang final bakal menanti...kita udah juara apa blom .

Bulan Yang lalu
WD Jetis channel
WD Jetis channel

Gak penting menang pinalti atau dari kerjasama tim. YANG PENTING MENANG. ๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
WD Jetis channel
WD Jetis channel

NKRI HARGA BABI malingsia banyak bacot! Sudah kalah ga mau mengakui! Main aja bertahan, ga berani main terbuka hahaha, emang dasarnya suka maling jd mainnya takut. Masih mending Timor Leste timbang malingsia.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Bulan Yang lalu
nkri harga mati harga mati
nkri harga mati harga mati

ehh lupak bangsa babu kan bodoh2 semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
nkri harga mati harga mati
nkri harga mati harga mati

what language you speak . like the language of the outer planets ? perkosa bumi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Addensa Kristanal
Addensa Kristanal

Tolong yg bisa terjemahin

Bulan Yang lalu
Addensa Kristanal
Addensa Kristanal

+nkri harga mati harga mati ngomong apaansih

Bulan Yang lalu
Warto Mertadinala
Warto Mertadinala

Menpora malaysia pun sdh mengucapan selamat atas kemenagan garuda muda Indonesia ,sikap sportif inilah yg harus di junjung tinggi ,.........garuda muda Indonesia layak menang ,namun jgn puas diri dulu karena di final sdh menunggu lawan tangguh Thailan , kita do,akan agar garuda muda kita bs jadi juara th ini ,aamiin.

Bulan Yang lalu
Thomas Ettawa
Thomas Ettawa

Warto Mertadinala Preet seportif ucapkan slamat? Jngn bngga dulu indonesia ato jngn senang dulu malingsia ucapkn begitu.. Walaupun skrng mngkui indonesia yg mnang dan mngucapkn slamat.. Entar lihatlah..MALINGSIAL pasti berulah lagi..jngn percaya pada malingsia ats sikap baiknya itu

Bulan Yang lalu
Aryanto Chen
Aryanto Chen

Warto Mertadinala 9

Bulan Yang lalu
SUKU MELAYU RIAU INDONESIA
SUKU MELAYU RIAU INDONESIA

Begini lah reporter ma youtuber Indonesia...sering aja bt adu domba Dan fitnah...alloh swt...akan mempertanya kan kalian ...tentang apa yang kalian perbuat di dunia....hidup bukan bt ulah...

Bulan Yang lalu
Xiao Mi
Xiao Mi

Papa .D. Dom salam dari saudara melayu yang ada di Sambas sahabat selalu

Bulan Yang lalu
Papa .D. Dom
Papa .D. Dom

Sorry ya sahabat..kami Malaysia tau siapa yang buat adudomba... Bukan suku Melayu sana.. Aku percaya bangsaku sana mentaliti matang.. Salam dari Melayu kedah...

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

SUKU MELAYU RIAU INDONESIA like your comment.u are right.

Bulan Yang lalu
Syahrul Zamani
Syahrul Zamani

permainan berkelas layaknya pemain senior TIMNAS U16

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Syahrul Zamani Se7

Bulan Yang lalu
BusyCat Studio
BusyCat Studio

"Fitnah Dibuat Oleh Si Jahat, Di sebarkan Oleh Si Sombong, Di Percaya Oleh Si Bodoh"

Bulan Yang lalu
Zulkifli Zainuddin
Zulkifli Zainuddin

best comment ever..

Bulan Yang lalu
fajar ali
fajar ali

Tong kosong nyaring bunyi nya

Bulan Yang lalu
Yinyin Siang
Yinyin Siang

HOAX

Bulan Yang lalu
Yudha Argananta
Yudha Argananta

Yinyin Siang

Bulan Yang lalu
opie Gilbert
opie Gilbert

Pelatim tim harimau ini baik ga sombong

Bulan Yang lalu
Andik Resekh
Andik Resekh

Agus Sumardiono ciye ciye si anjing marah

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Dede haikal Cangkemu kok jancuk tenan

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Dede haikal Jancuk kon

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Andik Resekh Sesuai dng namamu resek. Manusia dng binatang beda.

Bulan Yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Dede haikal Terus kamu pakai lambang Garuda utk menghina negara lain. Apa semua org Indo seperti kamu. Kamu pakai lambang Garuda, lambang negara. Goblok mbok ne ancuk. Caci maki mu merendah kan bangsa ini. Kl km mau caci maki org urusan mu tp jng kamu pakai lambang Garuda.

Bulan Yang lalu

Berikutnya