Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

Achil Kcm
Achil Kcm

Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

Hari Yang lalu
Diah anggaraini Malik
Diah anggaraini Malik

Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

3 hari yang lalu
Nur Khayati Kuwadi
Nur Khayati Kuwadi

bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

3 hari yang lalu
Riri Piplack
Riri Piplack

Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

4 hari yang lalu
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi

Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

4 hari yang lalu
love indonesia jawa
love indonesia jawa

Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

4 hari yang lalu
Lisslisdaa hongtai
Lisslisdaa hongtai

Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

5 hari yang lalu
Bunda Kevin
Bunda Kevin

Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

5 hari yang lalu
Sutari Yani
Sutari Yani

Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

6 hari yang lalu
endang susilowati
endang susilowati

Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

6 hari yang lalu
α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45
α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45

Ibu Halimah cantiknya awet

6 hari yang lalu
Diyan Susilowati
Diyan Susilowati

Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

6 hari yang lalu
Gamar Alamri
Gamar Alamri

Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

6 hari yang lalu
Wina Widiawati
Wina Widiawati

Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

7 hari yang lalu
Umik Mardiyah
Umik Mardiyah

cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

7 hari yang lalu
Teti Kasmy
Teti Kasmy

Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular

7 hari yang lalu
Trima Sani
Trima Sani

Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

8 hari yang lalu
Warmo Ppc
Warmo Ppc

dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

8 hari yang lalu
Irawati14 Wati14
Irawati14 Wati14

Kasihan linglung....bu halimah bahagia

8 hari yang lalu
lala Joice
lala Joice

dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

8 hari yang lalu
Meity Wasida
Meity Wasida

Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

8 hari yang lalu
yayah rokayah
yayah rokayah

Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

8 hari yang lalu
yayah rokayah
yayah rokayah

Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

8 hari yang lalu
Asyrafal Azmi
Asyrafal Azmi

kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

8 hari yang lalu
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling

Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

8 hari yang lalu
Tesna Kristina Kristina
Tesna Kristina Kristina

Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR

8 hari yang lalu
Tea C
Tea C

Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

8 hari yang lalu
Honey kaya raya ternyata harami Chandra
Honey kaya raya ternyata harami Chandra

Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

8 hari yang lalu
sugi yono
sugi yono

Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

8 hari yang lalu
honey babe
honey babe

Menjauh karena malu

8 hari yang lalu
Yani Rohayani
Yani Rohayani

bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

8 hari yang lalu
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti

Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

8 hari yang lalu
Inah Marsinah
Inah Marsinah

Tabah ya Bu Halimah

8 hari yang lalu
Putri Aqila
Putri  Aqila

Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x

8 hari yang lalu
Dwi Anggri
Dwi Anggri

Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh

7 hari yang lalu
mariadi dewan
mariadi dewan

Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk

9 hari yang lalu
Noor Jannah
Noor Jannah

myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah

9 hari yang lalu
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti

Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.

8 hari yang lalu
Arin Arin
Arin Arin

mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....

9 hari yang lalu
Artur Kurniawan
Artur Kurniawan

Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel

9 hari yang lalu
Hafis Riyanto
Hafis Riyanto

Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,

9 hari yang lalu
miranti Santo
miranti Santo

Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁

9 hari yang lalu
cecilia chaerunnisa
cecilia chaerunnisa

Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen

9 hari yang lalu
ayyatunnisah umasugi
ayyatunnisah umasugi

memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang

9 hari yang lalu
Hartini Suster
Hartini Suster

Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.

9 hari yang lalu
Hartini Suster
Hartini Suster

Bambabang itu matanya kemana.

9 hari yang lalu
Liienchia Lien chiaxhien
Liienchia Lien chiaxhien

Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??

9 hari yang lalu
Wahyuni Sri
Wahyuni Sri

Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt

6 hari yang lalu
Ning Ning
Ning Ning

Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

8 hari yang lalu
Billa Imout's
Billa Imout's

Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km

8 hari yang lalu
Tea C
Tea C

πŸ‘πŸ‘πŸ‘

9 hari yang lalu
Nani Mutia
Nani Mutia

aamiin....smga mereka balik lg biar tau tuh si mayang

9 hari yang lalu
Munji Yati
Munji Yati

Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ... Perempuan yg di sakiti ... Akan terlihat bahagia , AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO

9 hari yang lalu
anni utit
anni utit

Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa

9 hari yang lalu
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti

Rita Djaya ,kata siapa perawan????

8 hari yang lalu
Rita Djaya
Rita Djaya

ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok

9 hari yang lalu
Yenny Taruji
Yenny Taruji

Bu Halimah cantiknya......😍

10 hari yang lalu
金黃
金黃

org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..

10 hari yang lalu
Sarlina Sara
Sarlina Sara

金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin

7 hari yang lalu
金黃
金黃

org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...

10 hari yang lalu
Andika Purnama
Andika Purnama

Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.

10 hari yang lalu
Daris Fika
Daris Fika

Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana

10 hari yang lalu
Mariana Yohana
Mariana Yohana

Msarinemkelas lonte berdukun

10 hari yang lalu
Sugianti Sugianti
Sugianti Sugianti

kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari

10 hari yang lalu
Noor Azizah
Noor Azizah

Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.

10 hari yang lalu
Adi Segiri
Adi Segiri

hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya

10 hari yang lalu
Diva RPL
Diva RPL

Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk

10 hari yang lalu
Lenny Wijaya
Lenny Wijaya

pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.

10 hari yang lalu
tamtam aji
tamtam aji

Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,

10 hari yang lalu
Maya Ode
Maya Ode

Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu

10 hari yang lalu
Siti Nurwin
Siti Nurwin

Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda

10 hari yang lalu
Siti Nurwin
Siti Nurwin

Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari

10 hari yang lalu
Siti Nurwin
Siti Nurwin

Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2

10 hari yang lalu
Teodora Dora
Teodora Dora

TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN

10 hari yang lalu
maryam hani
maryam hani

Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.

10 hari yang lalu
Fahri Ramdhan
Fahri Ramdhan

Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...

10 hari yang lalu
pelangi senja
pelangi senja

Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam

10 hari yang lalu
Louise Sl
Louise Sl

pelangi senja benar sekali...

8 hari yang lalu
Sri Tunayah
Sri Tunayah

lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa

10 hari yang lalu

Berikutnya