Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

fitriansyah pipit
fitriansyah pipit

YA IYALAH DUITNYA BAMBANG BANYAK

7 hari yang lalu
Atha firaza
Atha firaza

Ya beda kelas banget ya klu mayang lulusan sd klu mbk halima tingkat paling atas sbenar nya emang nyesel cerai dari mbk halima tp yg g kuat dukun sama menyan nya ngepul trs jd mart sampe lupa anak istri

16 hari yang lalu
Winarni Kenconowati
Winarni Kenconowati

bu halimah kelihatan makin cantik .... beda dg mayangsari yg dr waktu ke waktu bkn makin cantik tp mlh spt nenek2 yg tdk terawat ....... kasihan pak bambang ko tri yg klihatan makin linglung stlah menikah sm mayangsari .....

21 hari yang lalu
M Aziz
M Aziz

Pak Bambang itu hidup dalam keterpaksaan sama mayangsari karna ILMU PELET nya selalu ditambah jadi akal sehat pak bambg tu hilang kalau drukiyah bisa hilang, , baru beliau SADAR DARI MIMPI BURUKNYA

25 hari yang lalu
Sundari Abdullah
Sundari Abdullah

Bu halimah cuantiiik .....pak bambang kok sudah kelihatan kakek kakek

Bulan Yang lalu
Lamongan Kota
Lamongan Kota

Pk bambangnya di fhoto klu dgn istri mudanya kok kaya nurut aja gitu wajahnya , kok tidak kelihatan gagah /macho padahal orang besar

Bulan Yang lalu
Nur Yana
Nur Yana

Bu halimah tau agama bkn muhremnya. Yg sabar ya bu waktu yg akan menjawab.

Bulan Yang lalu
Rohayati Rohayati
Rohayati Rohayati

bu halimah awet muda

2 bulan yang lalu
Harmimi Harmimi
Harmimi Harmimi

Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.

2 bulan yang lalu
Ajeng Restiana
Ajeng Restiana

lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat . mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .

3 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin

3 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?

3 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

3 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk

3 bulan yang lalu
Desti geulis#895
Desti geulis#895

Klihtn cw matre ny

3 bulan yang lalu
Desti geulis#895
Desti geulis#895

Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny

3 bulan yang lalu
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut

Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...πŸ˜‰

3 bulan yang lalu
Ayu Indah
Ayu Indah

Mayang kebanyakkan pelet

3 bulan yang lalu
Achil Kcm
Achil Kcm

Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

3 bulan yang lalu
Diah anggaraini Malik
Diah anggaraini Malik

Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

4 bulan yang lalu
Nur Khayati Kuwadi
Nur Khayati Kuwadi

bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

4 bulan yang lalu
Riri Piplack
Riri Piplack

Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

4 bulan yang lalu
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi

Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

4 bulan yang lalu
love indonesia jawa
love indonesia jawa

Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

4 bulan yang lalu
Lisslisdaa hongtai
Lisslisdaa hongtai

Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

4 bulan yang lalu
Bunda Kevin
Bunda Kevin

Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

4 bulan yang lalu
Sutari Yani
Sutari Yani

Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

4 bulan yang lalu
endang susilowati
endang susilowati

Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

4 bulan yang lalu
Shaiba 45
Shaiba 45

Ibu Halimah cantiknya awet

4 bulan yang lalu
Diyan Susilowati
Diyan Susilowati

Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

4 bulan yang lalu
Efi Alian
Efi Alian

diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...

3 bulan yang lalu
Gamar Alamri
Gamar Alamri

Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

4 bulan yang lalu
Wina Widiawati
Wina Widiawati

Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

4 bulan yang lalu
Nia Muqnia
Nia Muqnia

u

3 bulan yang lalu
Umik Mardiyah
Umik Mardiyah

cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

4 bulan yang lalu
Teti Kasmy
Teti Kasmy

Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular

4 bulan yang lalu
Ratna Dewi
Ratna Dewi

Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..

3 bulan yang lalu
Trima Sani
Trima Sani

Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

4 bulan yang lalu
Warmo Ppc
Warmo Ppc

dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

4 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

Warmo Ppc πŸ˜‚πŸ˜‚btul itu

3 bulan yang lalu
Irawati14 wati14
Irawati14 wati14

Kasihan linglung....bu halimah bahagia

4 bulan yang lalu
lala Joice
lala Joice

dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

4 bulan yang lalu
Meity Wasida
Meity Wasida

Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

4 bulan yang lalu
yayah rokayah
yayah rokayah

Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

4 bulan yang lalu
yayah rokayah
yayah rokayah

Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

4 bulan yang lalu
Asyrafal Azmi
Asyrafal Azmi

kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

4 bulan yang lalu
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling

Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

4 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

Γ΄iΕ‘Γ¨ ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?

3 bulan yang lalu
Tesna Kristina Kristina
Tesna Kristina Kristina

Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR

4 bulan yang lalu
Tea C
Tea C

Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

4 bulan yang lalu
Honey kaya raya ternyata harami Chandra
Honey kaya raya ternyata harami Chandra

Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

4 bulan yang lalu
sugi yono
sugi yono

Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

4 bulan yang lalu
honey babe
honey babe

Menjauh karena malu

4 bulan yang lalu
Yani Rohayani
Yani Rohayani

bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

4 bulan yang lalu
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti

Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

4 bulan yang lalu
Inah Marsinah
Inah Marsinah

Tabah ya Bu Halimah

4 bulan yang lalu
Putri Aqila
Putri  Aqila

Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x

4 bulan yang lalu
Dwi Anggri
Dwi Anggri

Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh

4 bulan yang lalu
mariadi dewan
mariadi dewan

Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk

4 bulan yang lalu
Noor Jannah
Noor Jannah

myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah

4 bulan yang lalu
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti

Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.

4 bulan yang lalu
Arin Arin
Arin Arin

mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....

4 bulan yang lalu
Artur Kurniawan
Artur Kurniawan

Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel

4 bulan yang lalu
Hafis Riyanto
Hafis Riyanto

Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,

4 bulan yang lalu
miranti Santo
miranti Santo

Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁

4 bulan yang lalu
lastri tri
lastri tri

miranti Santo iya say takut ada pelakor tu yg Seprti hntu ?πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
cecilia chaerunnisa
cecilia chaerunnisa

Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen

4 bulan yang lalu
ayyatunnisah umasugi
ayyatunnisah umasugi

memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang

4 bulan yang lalu
Hartini Suster
Hartini Suster

Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.

4 bulan yang lalu
Hartini Suster
Hartini Suster

Bambabang itu matanya kemana.

4 bulan yang lalu
Liienchia Lien chiaxhien
Liienchia Lien chiaxhien

Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??

4 bulan yang lalu
Siti Zahwa
Siti Zahwa

Betul juga tuh komentar

Bulan Yang lalu
Santi Putri
Santi Putri

Kan klo agak jauh bukanya mnjauh...tapi ku rasa biar lbih gampang mncuri lepas pandangnya ..kiraβ€œ sih bgitu ..klo deket ketara mncuri pndangnya...

Bulan Yang lalu
Wahyuni Sri
Wahyuni Sri

Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt

4 bulan yang lalu
Ning Ning
Ning Ning

Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

4 bulan yang lalu
Billa Imout's
Billa Imout's

Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km

4 bulan yang lalu
Munji Yati
Munji Yati

Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ... Perempuan yg di sakiti ... Akan terlihat bahagia , AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO

4 bulan yang lalu
anni utit
anni utit

Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa

4 bulan yang lalu
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti

Rita Djaya ,kata siapa perawan????

4 bulan yang lalu
Rita Djaya
Rita Djaya

ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok

4 bulan yang lalu
Yenny Taruji
Yenny Taruji

Bu Halimah cantiknya......😍

4 bulan yang lalu
金黃
金黃

org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..

4 bulan yang lalu
Sarlina Sara
Sarlina Sara

金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin

4 bulan yang lalu
金黃
金黃

org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...

4 bulan yang lalu
Andika Purnama
Andika Purnama

Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.

4 bulan yang lalu
Diyan Susilowati
Diyan Susilowati

Kenyataanya ;mas Bambang lebih memilih mbak Mayang dan memanjakanya serta menyayanginya.....

3 bulan yang lalu
Daris Fika
Daris Fika

Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana

4 bulan yang lalu
Mariana Yohana
Mariana Yohana

Msarinemkelas lonte berdukun

4 bulan yang lalu
Sugianti Sugianti
Sugianti Sugianti

kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari

4 bulan yang lalu
Noor Azizah
Noor Azizah

Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.

4 bulan yang lalu
Adi Segiri
Adi Segiri

hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya

4 bulan yang lalu
Diva RPL
Diva RPL

Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk

4 bulan yang lalu
Susi_ Lawati
Susi_ Lawati

Diva RPL

3 bulan yang lalu
Lenny Wijaya
Lenny Wijaya

pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.

4 bulan yang lalu
tamtam aji
tamtam aji

Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,

4 bulan yang lalu
Maya Ode
Maya Ode

Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu

4 bulan yang lalu
Siti Nurwin
Siti Nurwin

Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda

4 bulan yang lalu
Siti Nurwin
Siti Nurwin

Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari

4 bulan yang lalu
Siti Nurwin
Siti Nurwin

Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2

4 bulan yang lalu
Teodora Dora
Teodora Dora

TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN

4 bulan yang lalu
maryam hani
maryam hani

Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.

4 bulan yang lalu
Fahri Ramdhan
Fahri Ramdhan

Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...

4 bulan yang lalu
Catur Wijaya
Catur Wijaya

Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam

4 bulan yang lalu
Louise Sl
Louise Sl

pelangi senja benar sekali...

4 bulan yang lalu
Sri Tunayah
Sri Tunayah

lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa

4 bulan yang lalu

Berikutnya

Tiada Lagi
Tiada Lagi

Karto67

8 tahun yang lalu