Bahaya.!! OPM BanTai 31 OraNg pekerja JaLan - SiaGa siAGa

Tamen 212
Tamen 212

Harus Trending 1 . Shubcribe ya Gaees yaaa ..jangan Lupakan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3 hari yang lalu
Rofi Ahlan
Rofi Ahlan

ngemis trending.anjing

Hari Yang lalu
Rofi Ahlan
Rofi Ahlan

emang apaan? bisanya memecah belah aja

Hari Yang lalu
A4 channel
A4 channel

Di tunggu balik sub nya

Hari Yang lalu
YouTube Galeri
YouTube Galeri

kontoll dpt konten copy paste aja mau trending tolol lu

2 hari yang lalu
Linc Nime
Linc Nime

ALL BLACK PEOPLE IS BASTARD..

4 jam yang lalu
Vicky Maesan
Vicky Maesan

yg komen pada lari ke politik.....parah bukan nya saling mendo'akan....tolol

7 jam yang lalu
Ajis Kembar
Ajis Kembar

Dangdut hot

11 jam yang lalu
Ghufron GhufronGhufron
Ghufron GhufronGhufron

tunggu aja di dpan hutan nantikn kkb keluar cari makan baru tambak habiss...

13 jam yang lalu
Tamen 212
Tamen 212

Iyahh betuL..

12 jam yang lalu
Sadam Z
Sadam Z

Ayo semua TNI yang ada di INDONESIA... kalian semua harus serang OPM

14 jam yang lalu
Tazkiyah Media
Tazkiyah Media

https://youtu.be/QRqrGimVrOU JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

14 jam yang lalu
Bayu Bijaksono
Bayu Bijaksono

Aku lebih memilih pasukan elite Indonesia Kopaska untuk melawan OPM

15 jam yang lalu
Mendoan Anget
Mendoan Anget

Pasukan sakit hati mana suaranya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

15 jam yang lalu
Kamu Aja
Kamu Aja

yg NKRI barisan terdepan.. mana ni

16 jam yang lalu
Imamganteng Ganteng
Imamganteng Ganteng

Rudal aja ..biar mampus

17 jam yang lalu
OBROLAN PANAS
OBROLAN PANAS

dukugn chanel militer

18 jam yang lalu
dudul fadil
dudul fadil

Kirim banser....

18 jam yang lalu
Larry Richardo
Larry Richardo

๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ ITU HAK KAMI ITU PUNYA KAMI ITU MILIK KAMI

18 jam yang lalu
Nengah Suta
Nengah Suta

TNI DAN POLRI. Cepat tanggap tentang OPM di Papau HABISKAN SEMUA ITU OPM jangan sampai ada sisa OPM itu pengacau NKRI. Tugas TNI DAN POLRI untuk mengkikis habis semua OPM di NKRI INI. Maju terus apa TNI DAN POLRI takut membela NKRI takut bekerja takut melawan pembrontak takut kerena HAM jangan takkut Ham itu politik Barat. Kita punya Undang2 tentang itu lakukan BERANTAS OPM.. TRIM.

19 jam yang lalu
Ryangga Travis
Ryangga Travis

Ahhh tai banser BANCI SERAM.. Wkwkwkwk dimana mana TNI YG maju bukan banser lol... Paling banser udh lari terbirit2๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ banser punya apa kebal sama aja klo nggak punya skil berperang lol.. Sebenrya banser nggak guna... HDUP TNI BISSMILLAH BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

21 jam yang lalu
Amira Asyifa
Amira Asyifa

Tumben BANSER gk ada suaranya...Harusnya ente ente ke papua berantas OPM, krn dia teroris yang harus di perangi... Bukan malah membubarkan pengajian woyy

22 jam yang lalu
Muhammad Azzam
Muhammad Azzam

Kelompok kriminal separatis ya?? Gelar Teroris cman buat umat muslim aj??

22 jam yang lalu
Kusmiati Yusuf
Kusmiati Yusuf

Kro harga mati yg stuju like

22 jam yang lalu
Ezon
Ezon

Paling juga KONSPIRASI pasti ujung2nya ke politik juga. Indonesia perang politik dengan cara? Membunuh pekerja sipil yg gak tau apa2. Taik mencret orang2 yg kek gini, isu nya melebar kmna2. But, kalo ketangkep pasti pemimpinnya dihukum sebentar doang kek orang sebelah korupsi kok hukumannya sama kek maling sendal di masjid, hukum ini sungguh sehat?

23 jam yang lalu
Christo Hutapea
Christo Hutapea

Ayo kita buat nuklir kita musnahkan OPM

Hari Yang lalu
Immortal Chae
Immortal Chae

aduh ini opm/kkb goblok dah, lepas indonesia jadi budak Australia lu.

Hari Yang lalu
Faiz Nur
Faiz Nur

Kasih FPI aja sama Habib Bahar beserta Pengikutnya, kelaar tuh OPM, sama2 punya sifat dengki thd Presiden kita, sifatnya keeras, semoga cepat usai masalah ini, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan yg mendalam, dan jenazah khusnul khotimah bagi yg Muslim, aamiin

Hari Yang lalu
Achmad Albar
Achmad Albar

TNI ngamuk OPM kencing dicelana

Hari Yang lalu
Eugine Jr
Eugine Jr

Ali pernah berkata kejahatan terjadi bkn karna bnyak ny kemiskinan tp melainkan bnyk ny orng orng baik membiarkan kejahatan itu.. salah satu contoh kecil , bnyk penjual minuman keras.. ahh biarin orng ini bkn gua.. bnyk ny orngยฒ baik membiarkan kejahtan itu

Hari Yang lalu
Julfikar Arifin
Julfikar Arifin

Rueplod

Hari Yang lalu
LostMine k6
LostMine k6

Papua merdeka!!! Minahasa merdeka!!!

Hari Yang lalu
MULI GO PUBLIC
MULI GO PUBLIC

Ayo perangi..jangan hashtag yg diperangi..

Hari Yang lalu
asu pantek Efgh
asu pantek Efgh

Ngandalin kok banser dah tau banser penjaga gereja....

Hari Yang lalu
Viral Area
Viral Area

Katanya banser mau ke papua? Mana???

Hari Yang lalu
Fabian ALX
Fabian ALX

ada yg nonton sambil baca komen?

Hari Yang lalu
Sof Yati
Sof Yati

Opm itu apa ya

Hari Yang lalu
Drian Ardy
Drian Ardy

Jangan suruh banser berangkat kesana, kalau beneran berangkat repot tar kalian semua bingung cari kesalahan apa lagi.๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Jamal Aja
Jamal Aja

Mana baser wooiiiii, katanya NKRI harga mati,mana nyali Luh, pengajian lu bubarin,giliran OPM berontak luh malah ngumpet dasar, nyali kecoa luh . . huahahaha

Hari Yang lalu
Willen Production
Willen Production

OPM = teroris

Hari Yang lalu
nita hjh
nita hjh

Menurutku yg tinggal di papua, jln trans papua itu tdk perlu deh, siapa yg berani lewat seremnya ngelewatin hutan + OPM....mending naik pesawat lebih aman

Hari Yang lalu
Willen Production
Willen Production

Ini semua pasti ada campur tangan oknum negara asing

Hari Yang lalu
x ride
x ride

Pecundang

Hari Yang lalu
w4hyu d/s
w4hyu d/s

Kurang penak piye jane,wes tibangongne dalan kok sek kurang trimo, kom bangun dewe jane yo ra kontal, jane utek e OPM i nendi

Hari Yang lalu
Sofyan Junior
Sofyan Junior

Kalo z presiden sudah Lama saya kasih rata opm si pemberontak negara

Hari Yang lalu
Habibi Umam
Habibi Umam

Gilak banser klen Dh tau nya klen org tu gk gerak kesana Ydh kok komen nya Banser semua... Bagus doakan aja tni sama polri yg ada disana

Hari Yang lalu
Ahlul Yaqin
Ahlul Yaqin

Kok KKB bhasanya.. Harusnya TERORIS gitu..lembut amat

Hari Yang lalu
Chanel Kampungan
Chanel Kampungan

Bunuh saja.... Kasih rata sisir dr pinggir.... Tua muda sikat... Gk ada otak.. Sdah di bantu jalanan biar lancar malah di bunuh.... Bunuh aja dapat pahala itu mah... Salam dr jayapura...

Hari Yang lalu
JAMALUDIN Ludin
JAMALUDIN Ludin

Mana tu Banser..ayolah berjuang demi NKRI

Hari Yang lalu
LANA MUSIK
LANA MUSIK

https://youtu.be/EuEVKcRtVmU ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‡

Hari Yang lalu
roman ganteng
roman ganteng

Salah judul mas, indonesia itu negara yg kuat, itu cuma masalah kecil nyamuk nakal yang sembunyi2 menggigit

Hari Yang lalu
Joyo Kusumo
Joyo Kusumo

macam2 ada masalah di Indonesia.. bersatulah bangsaku perjalanan masih panjang ..

Hari Yang lalu
Nirwana Purbasari
Nirwana Purbasari

Orang hutan punya senjata dibelakang nya tidak salah lagi bangsa asing,,

Hari Yang lalu
Annisa Nurhidayah
Annisa Nurhidayah

bom aja tuh semua wilayah opm itu, biar gak ada yg tersisa

Hari Yang lalu
Riski Dian
Riski Dian

Takkan ku lepaskan sejengkal pun tanah NKRI karena para pejuang dulu mengorbankan dirinya hidup mati untuk NKRI NKRI HARGA MATI!!! Jangan lupa ada tetes darah dan nyawa untuk merebut tanah NKRI dari jajahan Belanda Jangan lupa tentang sejarah bangsa ini BANGSA INDONESIA Mati untuk mempertahankan NKRI sejarah yang tak terlupakan di negeri ini NKRI HARGA MATI!!!

Hari Yang lalu
Bagus Jumadi
Bagus Jumadi

Katanya Berkat jokowi Opm sdh menyerahkan diri dan insyaf ghabung Nkri. Ko sekarang mlh bantai org yg sedang bangun papua. Kebohongan apalagi ini.

Hari Yang lalu
nu hidayat
nu hidayat

yg saya anehkan kenapa penerjemaahnya harus menggunakan bahasa inggris.

Hari Yang lalu
sapa Halo
sapa Halo

Bisa dimaanfaatkan sama si bung bowokk kalau gini mah hahahah

Hari Yang lalu
Prass
Prass

Harus diusut sampai tuntas jangan dikasih kendor bravo tni

Hari Yang lalu
Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso

Di pedalaman papua bisa bikin video & di share sosmed.. Emang disana ada sinyal?

Hari Yang lalu
Rocky
Rocky

Kirim batalyon Raider habis semua tuh pengacau NKRI

Hari Yang lalu
shan kingholic
shan kingholic

Itu yg katanya pasukan berani mati mana..!? Yg gondrong kumisan ceramah di gereja sama abu gosok babi mana lu tong? Itu opm jelas2 anti NKRI..! Bakar lah benderanya, bubarkan kumpulan opm itu, jgn bisa ny cuma bubarkan pengajian emak2 doang lu nyet! Trus teriak2 sambil nyanyi kyk TNI bilang NKRI harga mati! Keluarin pasukan yg kate elu elit, ada yg baret hitam ny, baret ungu ny, baret pink juga keluarin semua pergi papua sana. Jgn bisanya cuma teriak doank. Nanti ane sumbangin nasi bungkus kalo udh dsana. Dr pada lu cuma jilatin pantat koruptor.

Hari Yang lalu
Reza Valentino
Reza Valentino

Ayo banser berangkat dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
payjo pml
payjo pml

biadab..apa itu yg di bilang moral sifat pejuang !!!

Hari Yang lalu
Nao Lio
Nao Lio

Saya lihat mereka merakam dengan kualitas kamera yang bagus saya yakin,tidak ada yang menjual kamera dengan kualitas kamera itu di papua,dan saya yakin pasti mereka adalah orang suruhan dan diberi fasilatas berupa senjata,uang,DLL untuk melakukan pemberontakan yang nanti akan di manfaatkan oleh orang yang menyuruh mereka dan papua malah akan tambah merosot dan tidak ada yang mempedulikan:V

Hari Yang lalu
Rully
Rully

Dulu kita bisa memberantas PKI. OPM why not, mereka sadis.

Hari Yang lalu
Luwak Gamimg69
Luwak Gamimg69

NKRI HARGA MATI...SIAP TEMPUR

Hari Yang lalu
Nani Tegila
Nani Tegila

Opm klau berani tujukan sosokmu bukan main sembuyi2 dasar penakut..bapa persiden peritkan saja PERANG?

Hari Yang lalu
Swatantra Wibawa Mukti
Swatantra Wibawa Mukti

Ah basi. Bukannya opm sama gam dri dulu ada konflik terus y, kok baru akhir2 ini menguap lg kasusnya.. mana kebetulan mendekati pilpres 2019 ckck. Ternyata masih belum bubar ya sampe sekarang. Ya mudah mudahan golongan separatis ini bisa di akomodasi dari pemerintah RI. Ingat, ini bukan hanya tugas presiden aja, tetapi seluruh masyarakat, aparat dan lembaga sosial harus sama sama saling bahu membahu untuk menemukan solusi agar Indonesia ini damai dan bersatu!! Kalo masih belum tuntas, malu dong kita sama para pejuang-pejuang dulu.โ˜บ๏ธ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‡โœŒ๏ธ

Hari Yang lalu
Moch Arif Setiawan
Moch Arif Setiawan

negara sudah mulai d hasut.. please angkatan bersenjata siap tempur di papua kirim peswat tempur serang klompok opm . masa wilyah trans papua mau hilang.. ky timor timor jdny

Hari Yang lalu
Usman Oke
Usman Oke

Kasus opm jadi trendingg?? Klo mnurut gw ini isu yg sngaja dbuat mnjelang pemilu, klo pak jkowi menang kasus ini 'seolah' bs diatasi olh pk jkw sbliknya mgkin ini ksus yg sngja dbuat utk mnyulitkn pbw klo kpilih jd presiiden #maintebak2an:v

Hari Yang lalu
Usman Oke
Usman Oke

Kasus opm jadi trendingg?? Klo mnurut gw ini isu yg sngaja dbuat mnjelang pemilu, klo pak jkowi menang kasus ini 'seolah' bs diatasi olh pk jkw sbliknya mgkin ini ksus yg sngja dbuat utk mnyulitkn pbw klo kpilih jd presiiden #maintebak2an:v

Hari Yang lalu
mennik cahyani
mennik cahyani

Wah banyak bocahnya habib bahar nih .....NKRI harga mati itu kita rakyat indonesia

Hari Yang lalu
Rois Tan
Rois Tan

Keliatan juga ya ketakutan klo papua pisah dari indonesia, sebab papualah pemasok pajak terbesar unk membangun nkri ini, saya sih nyimak saja.

Hari Yang lalu
Galuh Ws
Galuh Ws

Mana aktivis HAM berbicara tentang pembantaian 31 warga sipil negara ...???? benci freeport serang amerika dan barat... ini akses jalan buat akses kpntingan masyarakat papua knpa yg kau bunuh pkerja pembangunan jalan, dulu kau minta di bangun tanah papua dgn ktidak adilan pulau lain ini malah kau bantai... caranya bukan begini... salah kau bersekutu... jika kau melawan freeport terus menerus dunia jg akan melihat sbnarya ada apa dengan freeport... bkn kau bantai saudara sendri.. adakah saudara papua mencari mkn belajar di tanah jawa tanah sumatera tanah sulawesi tanah nusantara manapun kami usir..??? tidak ada... apa yang kau bela...

Hari Yang lalu
syahrul ruru
syahrul ruru

Dimana BANZER

Hari Yang lalu
Nur Hayati
Nur Hayati

ลซ

19 jam yang lalu
BUGIS BONE
BUGIS BONE

Tidak ada negosiasi untuk p3mb4ntaii m4ssall.

Hari Yang lalu
Rojer virza Roza
Rojer virza Roza

banser nya lagi flu kali

Hari Yang lalu
Rai haru
Rai haru

Banser yg ngaku-nya sebagai garda terdepan dalam menjaga nkri harus dikirim nih ke papua

Hari Yang lalu
Madrid Real
Madrid Real

bunuh semua papua tu . mampusin

2 hari yang lalu
ุณูŠ ุบุฏูŠุณ ุงุซุญ
ุณูŠ ุบุฏูŠุณ ุงุซุญ

merdekain aja kasian biar gada korban lagi

2 hari yang lalu
saidah ida
saidah ida

Teroris

2 hari yang lalu
dendi irawan
dendi irawan

Apapun yang terjadi pada akhir tahun ini semoga cepat selesai permasalahannya. Dan turut berduka cita untuk para korban semoga di trima di sisinya. Amin.

2 hari yang lalu
Ali Cakep
Ali Cakep

Kbijakn indo dah manusiawi dmi khidupn or ppua. Tp jngan smpe salah arah krn ppua dah krasukn asing.

2 hari yang lalu
08 LS 10
08 LS 10

Kenapa mereka pngen memerdekakan diri? Bahkan yg udah pisah dari indonesia saja mereka pngen gabung lagi sama indonesia

2 hari yang lalu
Fahri S.Tr.
Fahri S.Tr.

tolong hargai kerja dan jerih payah orang lain, anda hanya mendownload dan menggabungkan vidio yang dibuat orang lain, ini nama pencurian, harusnya anda malu, anda masih ingin trending 1?

2 hari yang lalu
octavarium 8
octavarium 8

SAYA BANSER.. SIAP DIKIRIM KE PAPUA.. tapi boong.......

2 hari yang lalu
Geutih hideung
Geutih hideung

Hahaha SAYA BANSER SIAP DIKIRIM KEPAPUA TAPI WANI PIRO????

2 hari yang lalu
Muryono Ragil
Muryono Ragil

Goblok kok berjamaah... Ini tugas TNI bukan Banser FPI HTI dan lainya, salam waras 2 periode

2 hari yang lalu
Zay Zauqy
Zay Zauqy

Emangnya siapa yg berada di garda paling terdepan menjaga indonesia??????

Hari Yang lalu
Isak Krey
Isak Krey

Cari kebenaran dulu

2 hari yang lalu
Dwi Tjahyo
Dwi Tjahyo

bukan teroris hanya kelompok kriminal hahaha... padahal mereka selalu menebar teror dan membunuh tanpa belas kasihan

2 hari yang lalu
Fauzi Muhammad
Fauzi Muhammad

Jokowi kok gk berani sama teroris ini malah kasus habib bahar yg dibesarkan

2 hari yang lalu
toha ahmad
toha ahmad

teroris jing bukan separatis itu lol lu

2 hari yang lalu
upickz bennington
upickz bennington

mereka menuntut hak mereka..๐Ÿ˜ฏ semoga semua bisa jalan dengan damai.. kitorang satu darah .. jgn ada saling bermusuhan antara sesama.. mari kitorang saling berpegangan tangan satu dengan yang lain๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

2 hari yang lalu
Saiful Aying
Saiful Aying

bilang nya papua udah makmur ,,ko masih ngamuk

2 hari yang lalu
Ian 28
Ian 28

Jadi pengen cepet2 2019

2 hari yang lalu
ifan ancau
ifan ancau

Tenang pak.,gak usah resah.,kan kita punya pasukat elit dan punya ilmu kebal.,serahkan saja pd Gus Nuril.,abu janda dan pasukan nya.,BANSER.,

2 hari yang lalu
wawan irwan
wawan irwan

Ini saatx banser yg maju.mana banser mana?

2 hari yang lalu
Zay Zauqy
Zay Zauqy

Semestinya TNI pulang aja, gantian giliran banser yg maju sekalian ujicoba dahsyatnya ajian brojomusti. eheheh

2 hari yang lalu
Wawan Adriansyah691090
Wawan Adriansyah691090

Banser mana banser

2 hari yang lalu
WONG DESO
WONG DESO

fpi suruh maju,,, jngn smbunyi di pantat

2 hari yang lalu
Zay Zauqy
Zay Zauqy

Banser aja yg sakti mondroguno

2 hari yang lalu
Maulana Kurniawan
Maulana Kurniawan

Banserep mana banserep ?

2 hari yang lalu
Cumi Cumi
Cumi Cumi

Sy lbh suka 212 yg basmi opm. Sp yg stju. Like

2 hari yang lalu
Zay Zauqy
Zay Zauqy

Kalau 212 mah blm terlatih dn blm punya kostum prajurit. Kalo banser dah lengkap kostumnya dari AD, AL, AU, lengkap dengan motor tanknya. Pokonya komplit bahkan melebihi TNI karena dibekali dgn ajian brojomusti yg sangat memiliki daya hancur yg sangat dahsyat sbgmn yg tlh dijelaskn oleh gusnuril

2 hari yang lalu
Tri Hanggara
Tri Hanggara

Bantai hbs opm sampai akar"nya biar masyarakat d Papua merasa aman tdk ada teror yg meresahkn

2 hari yang lalu
Nhariz Znaizy
Nhariz Znaizy

betul itu supaya masyarakyat papua bisa tenang saja tidak resah

2 hari yang lalu
Nhariz Znaizy
Nhariz Znaizy

betul itu

2 hari yang lalu
Hamdi Lombok
Hamdi Lombok

Jngn dikasih Ampun..tu OPM..bila perlu di..DOOM...Basmi sampai kesarang"nya.

2 hari yang lalu
Lisman Skom
Lisman Skom

MANAAAAA BANSERRRRRR YANG SOK -SOK JAGOAN..... YG KATANYA SELALU TERDEPAAAANNNN

2 hari yang lalu
Aisah Nur Safia
Aisah Nur Safia

Bapak jokowi yang terhormat. Datanglah kepada P.SBY, bukankah beliau telah dapat menangani kasus GAM, mungkin saja beliau punya solusi untuk mengatasi OPM.

2 hari yang lalu

Berikutnya