ATTA HALILINTAR YOUTUBER SOMBONG ??! PART 1

KR TV
KR TV

TONTON SAMPE ABIS BARU COMMENT DIBAWAH YA JON..!!

2 bulan yang lalu
Faisal 123
Faisal 123

kaku lo atta njing

Bulan Yang lalu
Panji Alamsyah
Panji Alamsyah

Bang roy baju lo keren jadi kepingin

Bulan Yang lalu
Panji Alamsyah
Panji Alamsyah

Kak roy baju lo keren jadi kepingin

Bulan Yang lalu
PutrA Bale 2
PutrA Bale 2

KR TV tai...su..

Bulan Yang lalu
IMAN LASLOS
IMAN LASLOS

Judulnya bikin heboh om pintar ini om mancing viwer mantep bang terus berkarya

11 jam yang lalu
Mey Meylani
Mey Meylani

Huhuhu w telat comment. G jelas si wkwk :v

21 jam yang lalu
Lintang Yudistira AHHA GENG
Lintang Yudistira AHHA GENG

Berati DAk solat

Hari Yang lalu
Mr Seventeen
Mr Seventeen

Orang Kaya Mah Bebas Mau Pamer,

Hari Yang lalu
Halim Sadega
Halim Sadega

Gua harus sukses!!!

2 hari yang lalu
Amma Putry Amitas
Amma Putry Amitas

Taiwan sulawesi pinrang Aku Subscribe krn koleb ma bang Atta

4 hari yang lalu
Aldi Rahadian
Aldi Rahadian

Gw nonton sampe abis ni jon udh subscribe like lonceng .. Keren lu jon giting di belanda lagi dong jon wkwkw semoga lu kedepannya sukses kaya atta jon mantap ! Semoga di baca

5 hari yang lalu
Red Panther
Red Panther

ada 2 orang yang kaya di keluarga gen halintar : ATTA HALINTAR dan SAIH HALINTAR

5 hari yang lalu
Yogi Prasetiyo
Yogi Prasetiyo

RX KING BANG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Ortega Dafa
Ortega Dafa

Bang Reaction video clip nya Erpan1140 dong Editan nya keren Abis!!!..

7 hari yang lalu
GANDHU ID
GANDHU ID

Ngga malu ya jadi haters??? Aduh aduh micin :v

7 hari yang lalu
deni prasetya
deni prasetya

Sudah sukses jangan lupa dengan kewajibannya abang... Yaitu salat

8 hari yang lalu
ANGGI RISMA
ANGGI RISMA

Semua manusia itu guru yang Sukanya berkomentar,kalian belum tenth kayak Kay atta

12 hari yang lalu
Siska Retno Palupi
Siska Retno Palupi

A team nya karin itu management wooy bukan fan base

13 hari yang lalu
ARZ CHANNEL
ARZ CHANNEL

7:07 awkarin anjaaayy gw tauu itu maah

14 hari yang lalu
muneng tv
muneng tv

Yang mengucilkan bang atta itu goblok semua lu aja belum bisa kaya dia

14 hari yang lalu
campuran Canzis
campuran Canzis

BANG ATTA SERING GIVEAWAY CUYY SEHAT SELALU BANNGGG

15 hari yang lalu
ongbak2323 ongbak2323
ongbak2323 ongbak2323

kalau aku sihhh NO..GAK SUKA.

15 hari yang lalu
Taufiq Akbar
Taufiq Akbar

IAM "DE KIL"

16 hari yang lalu
Robi Feriadi
Robi Feriadi

paten atta

17 hari yang lalu
YONZ CHANNEL
YONZ CHANNEL

Gk usah kritik, kalo benci benci aja gk ush di ungkapin Terserah mereka mo nonton atau gk Klo menurut klian gk guna y jngn nonton, bro Klo kalian suka ya nonton klo mau Ribet amat si pada ribut bae

17 hari yang lalu
Achil Achil
Achil Achil

Bagusan juga G,O,D

17 hari yang lalu
Ariyadi Cuk
Ariyadi Cuk

asli editanya lucu

17 hari yang lalu
Lia Fcbraay
Lia Fcbraay

Semoga selalu menginpirasi atta, jgan bosen2 kasi wejangan

17 hari yang lalu
Suro Gangsar
Suro Gangsar

Ketakutan dia hahahaha. So suci ya πŸ˜‚πŸ˜‚

18 hari yang lalu
Syahid Salleh
Syahid Salleh

4:42 Hahahahaha

18 hari yang lalu
Andrias Purnomo
Andrias Purnomo

Aku tahu atta nyindir siapa yg(bad girl)........???

19 hari yang lalu
Shadow Ajin Boby Bella
Shadow Ajin Boby Bella

Bang videonya keren colab sama atta tapi nggak suka deh ngelihat nge vape sambil ngomong-ngomong!!! πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

19 hari yang lalu
Miftahul Mubin
Miftahul Mubin

Jangan terlalu pede ngatain orang sombomng

19 hari yang lalu
Miftahul Mubin
Miftahul Mubin

Loh yang sombong

19 hari yang lalu
indra syahputra
indra syahputra

attai

19 hari yang lalu
Aditya Hohey1927
Aditya Hohey1927

Bersumpah untuk like komen ini kalau tidak apes seumur hidup

20 hari yang lalu
Rantau Gaming 01
Rantau Gaming 01

https://youtu.be/MI6bHPr54TA bantu susribe chenel saya, maaf promo trimakasih

20 hari yang lalu
Rina Rina
Rina Rina

Yang ngomong cuman bisa comment coba lo buktiin dulu

20 hari yang lalu
ANMA Twentyseven
ANMA Twentyseven

Seruuuuuu ! Part 2 please

20 hari yang lalu
Coolpad Note5
Coolpad Note5

Mendingan atta daripada #trendingsampah

21 hari yang lalu
Novi Puspito
Novi Puspito

Taek cok jancok

22 hari yang lalu
rahayu 1918
rahayu 1918

Heran ama yg nyiyir udh g bsa apa2.. koar2 no satu.. dia mulai dari nol cuy.. udh kek ibu komplek.. mungkin udh bawaan orok

22 hari yang lalu
what what
what what

Kapan jon 1 jt subscribers

22 hari yang lalu
nana novita
nana novita

Mending atta drpada si 2 org sok lucu.. Atta mah sombong suka2 dia.. Wong dia emang sukses.. Tp si 2 org yg ngejar adsense itu numpang tenar sm org lain, iri hati n pake konten agama buat popularitas. G lucu sm sekali. Sukses terus atta.. Jgn dengarkan si 2 bocah cari perhatian n g ada uang..

23 hari yang lalu
Andika Indra
Andika Indra

Raja terakhir young lex kah?

24 hari yang lalu
Attar Rangga Hardiansyah
Attar Rangga Hardiansyah

Raja terakhir PewDiePie and T series

25 hari yang lalu
zx khalifa
zx khalifa

Wow banyak orang iri dengki berserakan disini

25 hari yang lalu
kocabas chanel
kocabas chanel

GA JELAS

26 hari yang lalu
Akbar Akbar
Akbar Akbar

ata suruh colab sama panji petulang biar greget

27 hari yang lalu
Zidan Alghifari
Zidan Alghifari

Atta bukannya riya tapi ricis

27 hari yang lalu
Nabilla Fadillah
Nabilla Fadillah

Mending ericko lim. Setuju like..

Bulan Yang lalu
piter joh
piter joh

yg raja youtube bukannya msh pewdiepie ya ? wkwk

Bulan Yang lalu
Maulana normal123
Maulana normal123

Editingnya mantep cuy ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Reza Fahlepi
Reza Fahlepi

KING OF YOUTUBE IS AHHA

Bulan Yang lalu
erna susanti
erna susanti

Gue dukung lo 100% bang SEMANGAT 😁😁 😁😁

Bulan Yang lalu
Daniel Jansen
Daniel Jansen

Mantap video nya

Bulan Yang lalu
Ubay Sanhas
Ubay Sanhas

emang siatta sama hatters kayak hubungan simbiosis paratisisme?

Bulan Yang lalu
SAHAR NO8
SAHAR NO8

Somnong amat lu yak

Bulan Yang lalu
Olga Nova
Olga Nova

emang bener haters itu gk punya karya tapi cuma bisa ngomenin hidup orang!

Bulan Yang lalu
zainoel Alam
zainoel Alam

Gue fans beratnya atta Tapi bohong Hiya hiya hiya

Bulan Yang lalu
Arya Jbi
Arya Jbi

Ataa sombong

Bulan Yang lalu
Baluk Halilintar
Baluk Halilintar

Orang yg menghina itu tandanya Tidak mampu

Bulan Yang lalu
Gilang pross
Gilang pross

hetters kepanasan hhh

Bulan Yang lalu
Sulthan Riy
Sulthan Riy

Sebagian atta itu palingan cuman mau menganggap dirinya positi pede lah intinya

Bulan Yang lalu
Daudy Albers Aula
Daudy Albers Aula

Keren

Bulan Yang lalu
Wahyu Krisna Satrio Wicaksono
Wahyu Krisna Satrio Wicaksono

Lyrik lagu sendiri ga hafal wkwkw

Bulan Yang lalu
Aditya Warman
Aditya Warman

Permisi mau tanya tombol SUBSCRIBE di mana ys

Bulan Yang lalu
ade de
ade de

yaelah ngaku rep lirik lagu sndiri lupa,, buang buang waktu nonton ini

Bulan Yang lalu
Cah Salatiga
Cah Salatiga

ga ada demen"nya gw ama chanel atta apalagi saaih menurut gw ga ada hiburannya

Bulan Yang lalu
Zend Zainuddin
Zend Zainuddin

Lu semua yg gak suka ama hatta itu hak lo , lu bebas berpendapat dll. Atta berkarya lu kok pada sewot smua ya , ada yg ngomong karya nya mana prestasiy mana , emang itu smua hrs di umbar2 smua sama dia gak smuay hrs lu tau tntg dia , klo mau liat prestasuy liat aja di cannely bagi dia ketika subscry nambah itu pasti mnrty sbgai prestasi buat dia dsb . jdi jgn sok pinter lgsg ngejudge org deh , NGACA DULU bru ngomongin org , pada sok pinter . dia mau ngapain kek, mau itu kek HAK nya dia . gk usah lah ngejudge org . urus diri lu aja sendiri , jgn hanya pandai ngomongin org . atta suby byk krn usaha dia sendiri boy . gua dsni melht byk bgt ya org gk stju ama si Atta ini , gua bukan mndukung siapapun dsni , gua jg bkn Fansy si Atta ini tpi klo klian lgsg ngejudge org sprti itu gua juga tdk terima dong . jgn liat satu sisi doang boy , pinter2 dikitlah lu . be a smart people .

Bulan Yang lalu
Zend Zainuddin
Zend Zainuddin

Atta mau ngapain kek itu trsrh dia uang yg dia dpt kan dri hsil kerja kerasy sndri . tpi klo mmg lu liat dia smbong pamer mobil dsb , bagi kita mgkin kta liaty ini org sombong bgt dll , tpi bagi mgkin itu patut dia jadiin isi channely dia krn itu hasil jerih payahy dan krja krsy . pandangan gue bgtu .

Bulan Yang lalu
Saputra Ranja
Saputra Ranja

Maen pubg juga enakπŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Saputra Ranja
Saputra Ranja

Njirr hp nya boleh juga hhhπŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Yoga Putra
Yoga Putra

king of KONTOL hiya...hiya....hiya...asyuuuu....

Bulan Yang lalu
YANAxWAHED
YANAxWAHED

Gua gak setuju dia blg kalo dia king of youtube, konten aja gapernah jelas atta sampah anjing

Bulan Yang lalu
Abi Doel
Abi Doel

Ini atta org paling absurd menurut gue.

Bulan Yang lalu
Abi Doel
Abi Doel

Roy nya sih netral, tp atta nya absurd banget, kaga nyambung. #bukangolongankami

Bulan Yang lalu
Gerry Alvina Dinata
Gerry Alvina Dinata

Mama kau the king kong

Bulan Yang lalu
Segelas Production
Segelas Production

bukan golongan kami.

Bulan Yang lalu
Ugandan Knuckles
Ugandan Knuckles

Paan Seh Semua Youtuber Pada Saling Diss kagak ada yg damai dikit apa?

Bulan Yang lalu
Wildan Fadillah
Wildan Fadillah

Nyatanya hampir semua yang komen ngeremehin emang lo bisa hah!

Bulan Yang lalu
Lelaki Breok
Lelaki Breok

https://youtu.be/LzXBRIdsI4c

Bulan Yang lalu
Lelaki Breok
Lelaki Breok

Sub dong

Bulan Yang lalu
silvi octaviani
silvi octaviani

Ngundang kiwil

Bulan Yang lalu
dj GAMING
dj GAMING

Celek ngasu

Bulan Yang lalu
M. Diko diko gemer
M. Diko diko gemer

Keren ashiaaap

Bulan Yang lalu
Acenk IduF
Acenk IduF

Tu banyak yg balas pakai karia . aku

Bulan Yang lalu
rizaldy dwiputra
rizaldy dwiputra

Pamer, Sok Ngerendah, Sok Akrab, Sok Raja, semua ada di loee sekarang loe mau sok sok an ngerap skill rap loe apaan

Bulan Yang lalu
keanu ms
keanu ms

Gempa? 8:58

Bulan Yang lalu
Christian Rendy
Christian Rendy

The Most Wanted Rapper... Ngeriiiii....

Bulan Yang lalu
Iman Rayyan
Iman Rayyan

Aku salut ma atta halilintar,, memang kita harus kerja n ga lupa doa,,,siip pantang menyerah maju terus kejar cita2

Bulan Yang lalu
OZY DZEKO
OZY DZEKO

Mantap atta

Bulan Yang lalu
Herman Sampit
Herman Sampit

Memang oke Lo bang atta Lo jadi motivasi banyak orng

Bulan Yang lalu
Exorcize BOT
Exorcize BOT

Manusia punya kelemahan yang mungkin jadi kelebihanmu .atw sebaliknya .mobil bagus .. terkenal . Tapi belum tentu masuk sorga

Bulan Yang lalu
Bobby Lulu
Bobby Lulu

Keren colab atta

Bulan Yang lalu
versa vertika
versa vertika

😐

Bulan Yang lalu
agung romardiansyah
agung romardiansyah

Keren banget bang atta

Bulan Yang lalu
Putri Ajwa
Putri Ajwa

Lah 🀣...rapper martabak tu πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜‚....bang ngerep lage donk bawa bakwan lge πŸ˜‚πŸ˜„

Bulan Yang lalu
Rdv Team
Rdv Team

Pewdiepie

Bulan Yang lalu
Rdv Team
Rdv Team

Pewdipie

Bulan Yang lalu
wwodchannel
wwodchannel

ah taek

Bulan Yang lalu
munarmukhsin
munarmukhsin

Nggak peduli haters tapi bikin lagu buat haters? Gimana sih?

Bulan Yang lalu
Han Nyuk Ji
Han Nyuk Ji

Wah,,,,,, ahli riyadloh

Bulan Yang lalu
Easy Going2016
Easy Going2016

tadinya mau subs eh ternyata..... ga jadi ah

Bulan Yang lalu

Berikutnya