ASAL BICARA! WASEKJEN GERINDRA DIH4BISI RUHUT, BUNTUT KASUS HOAX RATNA SARUMPAET!

  • Dipublikasikan tanggal 5 hari yang lalu

    Berita TerupdateBerita Terupdate

    Lamanya: 11:31

    ASAL BICARA MENYANGKUTPAUTKAN JOKOWI KE KASUS HOAX RATNA SARUMPAET, WASEKJEN GERINDRA ANDRE ROSIADE DISEMPROT RUHUT SITOMPUL. BUNTUT KASUS HOAKS RATNA SARUMPAET, AMIEN RAIS DIPERIKSA POLISI.
    Amien Rais selesai diperiksa sebagai saksi kasus hoax Ratna Sarumpaet. Amien Rais diperiksa penyidik Polda Metro Jaya selama 6 jam, termasuk waktu istirahat.
    Amien keluar dari gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.05 WIB, Rabu (10/10/2018). Amien didampingi sejumlah orang.
    "Memang lamanya 6 jam, tapi sesungguhnya yang separuh itu untuk makan dan salat dan ngobrol ke sana-kemari," ujar Amien Rais.
    Sebelumnya, Amien Rais berbicara mengenai kejanggalan surat panggilan saat datang ke Polda pada pukul 10.16 WIB. Amien mempermasalahkan surat panggilan yang tercantum 2 Oktober meski Ratna Sarumpaet baru ditangkap pada Kamis, 4 Oktober.
    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menegaskan pemanggilan Amien sudah sesuai dengan prosedur. Argo menerangkan, pada 2 Oktober, pihaknya sudah menerima laporan terkait dugaan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.
    Argo menegaskan surat panggilan kepada Amien Rais berdasarkan laporan polisi, bukan penangkapan Ratna di Bandara Soekarno-Hatta.
    "Tanggal 2 (Oktober) sudah ada laporan polisi. Jadi dasarnya jangan penangkapan Bu Ratna Sarumpaet. Tanggal 2 (Oktober) itu muncul LP (laporan polisi). Penyidik buat panggilan tanggal 2 (Oktober) untuk diminta hadir tanggal 5 Oktober, tanggal 2 kan LP sudah ada. Apa yang janggal?" kata Argo.
    Selain Amien Rais, penyidik sebelumnya memeriksa Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal pada Selasa (9/10). Said mengaku mendapat 23 pertanyaan seputar hoax Ratna Sarumpaet.
    Kepada penyidik, Said Iqbal, membeberkan dua pertemuan dengan Ratna Sarumpaet sebelum hoax penganiayaan terbongkar. Ratna, disebut Said Iqbal, konsisten mengaku menjadi korban penganiayaan.
    Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoax untuk membuat keonaran. Ratna disangkakan dengan UU Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE.

    Hoax  Ratna Sarumpaet  Wasekjen Gerindra  Ruhut Sitompul  Prabowo  Amien Rais  

mkasli243468696 mkasli243468696
mkasli243468696 mkasli243468696

pokoknya tetap jokowi, 20l9 jokowi yesss

48 menit yang lalu
mkasli243468696 mkasli243468696
mkasli243468696 mkasli243468696

aku tetap pak jokowi presinden ku walau bargains pun prabowo g akan bisa ngurus Negara kita parking 2 klu g sensual dngn idenya nanti bisa2 di culik hahaha sok kuasa

50 menit yang lalu
Atang Temet
Atang Temet

Dibayar sekarung juga ...keluarga saya gak bakal coblos no2

3 jam yang lalu
bothel junior
bothel junior

Tim Wowo biang hoax apa jadinya nanti

4 jam yang lalu
Mang Imut
Mang Imut

Ok lah jokowi 10 priode๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

5 jam yang lalu
Abyan & Co.
Abyan & Co.

Wakasekjen gerindra ini statement nya hopeless amat

5 jam yang lalu
Rafa tar Rafael
Rafa tar Rafael

Pak ruhut hebat..selalu bela pak de jokowi..dan negara..kita..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค

9 jam yang lalu
Iksad Kafiar
Iksad Kafiar

Jangan kamu menghakimi supaya kamu TidaK dihakimi. karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi kamu akan dihakimi. Dan ukuran yang pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu (Matius 7:1-2) Ratna Sarumpaet pasti pernah membaca ini saat masih Nasrani. Mksih

9 jam yang lalu
Aldi Bestian
Aldi Bestian

Jokowi tetap 2x periode

10 jam yang lalu
Eka Purwanti
Eka Purwanti

Saya dukung prabowo jadi calon presiden tapi tetep bapak JOKOWI presiden nya โ˜๏ธ salam dua periode

10 jam yang lalu
Gitta Santoso
Gitta Santoso

SANdiwara n PRAborong

11 jam yang lalu
alam indonesia
alam indonesia

gmn mau jd presiden klo sama nenek aja gampang di tipu, namanya kampret otaknya kebalik, tidur aja kebalik , waktu pagi binatang lain cari makan eh kampret malah tidur makanya otak dan pikirannya kebalik semua

12 jam yang lalu
Bertus Novien
Bertus Novien

oposisi lucu yach kaya anak kecil diomelin sama ortu nya ..kesalahan km seperti ini yach adik kecil ..... trus jawabannya..kk juga dulu pernah gini juga,.,,,,wkwkwkwkwkw kaya anak kecil.... lebih smart donk biar bisa menang...Ayo......oposisi kasi solusi,,,dari hal - hal yang belum dilakukan pemerintah.,..

13 jam yang lalu
Haryo Dalang
Haryo Dalang

Goblok kok berjama'ah..

14 jam yang lalu
Bunga Asmara
Bunga Asmara

PAK DHE PALING IS THE BEST

15 jam yang lalu
Ratty Agustin
Ratty Agustin

Bagi sya tetap pak Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

16 jam yang lalu
dirja saputra
dirja saputra

Malu dan memalukan malu maluin ih bokis aje

16 jam yang lalu
Mancok Lenah
Mancok Lenah

jokowi yes

17 jam yang lalu
jibril niki
jibril niki

Enak e cuma minta maaf sudah menyerbarkan fitnah ke masyaratkat tidak di selidiki kebenaranya...ingat pak ahok sudah minta maaf namun masih di tuntut di adili ma antek antek oposisi...gimana menurut anda para oposisi perlu di adili juga....

18 jam yang lalu
raditya putra
raditya putra

Cut nyak dien masa kini dr mananya sih????? Bknnya bkin onar aj kerjanya

18 jam yang lalu
Edy Edwin
Edy Edwin

Siapa penumpang yg pesawatnya mau dipimpin pilot yg bego atau otaknya dipertanyakan? Saya gak mau negara indonesia dipimpin pemimpin yg leadershipnya lemah dan gampang dibego2in!

18 jam yang lalu
RRQ RYAN
RRQ RYAN

Ni ruhut nanti kalo prabowo menang jg merapat ni tipe penjilat

18 jam yang lalu
Saipur Anwar
Saipur Anwar

Tetap jokowi baelah jgn pilih jendral karbit ..ora jelas bacote menceng tgk kibuu

19 jam yang lalu
bang jali
bang jali

Ruhut penjilat

19 jam yang lalu
Juan Haluan
Juan Haluan

Sebenarnya pilpres x ini aku pribadi mau cb utk ke pak prabowo... Tp setelah kejadian begini jd mnbuat saya gk yakin dan lebih memilih kepakjokowi,, krn pemikiran mngenai pembangunan diluar pulau jawa jg bs mrsakan pembangunan..

19 jam yang lalu
chi chi
chi chi

Salam dua periode.... Sucses selalu buat presiden kita joko widodo

20 jam yang lalu
andy oye
andy oye

Iya masarakat tau udh.gk mau punya pemipin yg ky gtu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

20 jam yang lalu
sarwo tri purnomo
sarwo tri purnomo

Kutu loncat..

21 jam yang lalu
sarwo tri purnomo
sarwo tri purnomo

Kutu loncat..

21 jam yang lalu
Lukman Lukam
Lukman Lukam

Minta link yang. Pro prabowo dong kok gak ada. Media2 atau. Yg lain bahs tentang prestasi prabowo

21 jam yang lalu
Natalia Woersok
Natalia Woersok

yang masih ada bau keluarga cendana..udhlh gk perlu d pilih lg.hya mau kembali berkuasa sprti dulu.

21 jam yang lalu
Memey Shakira
Memey Shakira

mulutmu ndre harus digaris bawahi.. masyarakat bawah tindak mengenal dirimu...

21 jam yang lalu
Memey Shakira
Memey Shakira

rakyat jg dah tau banyak tukang tipu.. kaya andre... kamu kaya sengkuni

21 jam yang lalu
Memey Shakira
Memey Shakira

betul tukang tipu... pokoknya ngak mau tau tukang tipu...

21 jam yang lalu
testsos 2019
testsos 2019

Anak buah Prabowo mah memang top bohongnya. Tdk percaya sih mrk tdk tahu kalau kasus RS itu bukan penganiyayaan. Ada oknum mrk yg memang pengen menggoyang. Liat gayannya si anak AR astaga pake acara nangis (drama banget)

22 jam yang lalu
Saulina Sitorus
Saulina Sitorus

sangat setuju" orang sebelah sana tololnya bkan main....

22 jam yang lalu
Muhammad Jumadiansyah
Muhammad Jumadiansyah

BACKSOUNDNYA BIKIN GAK FOKUS

23 jam yang lalu
Ryandra Mandra
Ryandra Mandra

Potong bebek angsa Masak di kuwali nyapres 2 kali Biarin dia happy :D Hoax sana sini jadi rame lagi Kalo udah tau gak bakal Ke gocek lagi #2019JOKOWISekaliLagi

Hari Yang lalu
Nia Del Carlo
Nia Del Carlo

Adu ma wowo enga usah nyalon uda 2 kali enga ada rakyat yg milih. Tuhan tdk mengijinkan wowo Jdi President. Klu wowo jadi president auw hancur Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Hari Yang lalu
Tomi Formula
Tomi Formula

Kubu no 2 keparat boss,,anggotanya dan timnya juga keparat semua,,,,100% pak jokowi akan jadi presiden lagi. Aminnn

Hari Yang lalu
Hadi Wijaya
Hadi Wijaya

Andre andre luh g ush ngalihin kasus dn sy yakin suara prabowa jeblok skrng rakyat skrng dh cerdas jd smua tau lah yg nyetir sarumpret g mungkin sarumpret bkin hoak sendirian

Hari Yang lalu
Ary Astina
Ary Astina

Dia pikir minta maaf kelar? Jaman bapak ahok kemana aja? Yang namanya gentelman, tu bukan nya manfaatin kebohongan buat jatohin lawan, getelman tu jatuhin lawan dengan prestasinya boy. Hadeh

Hari Yang lalu
Radentubagus Tubagus
Radentubagus Tubagus

Hee....hee..... Kok ga ada malu nya ya? Tetap Pak jokowi pilihan ku.!

Hari Yang lalu
Handi Niharja
Handi Niharja

Dasar tooooolol....

Hari Yang lalu
Qizty Thelast
Qizty Thelast

Kampret jawaban nya sama semua bosen

Hari Yang lalu
Rizqindo Aluminium Teknik
Rizqindo Aluminium Teknik

Kami menolak keras Militer jadi presiden walaupun itu militer pecatan.

Hari Yang lalu
Rizqindo Aluminium Teknik
Rizqindo Aluminium Teknik

Andre tolol diundang.... Hahaha mulutnya wc

Hari Yang lalu
PENCINTA NKRI
PENCINTA NKRI

Gerombolan munafikun..... suka tebar hoaxx.... suka memfitnah... jual agama untuk politik

Hari Yang lalu
kucrit boy
kucrit boy

Bapak ANDRE GAK ADA KALIMAT LAIN YA... TIAP SESI SEPERTI INI PERNYATAANNYA SAMA SEMUA.... FUC#

Hari Yang lalu
inay li
inay li

hidup pak jokowi,hidup pak ruhut sitompul

Hari Yang lalu
Decky Wenno
Decky Wenno

andre mau bolak balik fakta..... mau cari penbenaran... haha

Hari Yang lalu
wayan eka astara
wayan eka astara

Jangan sampai Indonesia senasib dengan jkt. Bijak dlm memilih

Hari Yang lalu
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim

mbahas NENEk HoAk. hasilNYA hoak. hobbynya para hoaker. cemplungin sinenek kesumur. bereskan!!!

Hari Yang lalu
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim

mbahas NENEk HoAk. hasilNYA hoak. hobbynya para hoaker. cemplungin sinenek kesumur. bereskan!!!

Hari Yang lalu
Chusnul Sulis
Chusnul Sulis

kenapa politik indonesia selalu cari kesalahan lawan politiknya? adu visi misi napa

Hari Yang lalu
gs sj
gs sj

Si Ruhut PENJILAT, dulu waktu SBY presiden, si Ruhut jadi PENJILAT nya, sekarang Jokowi presiden, si RUHUT MENJILATI nya, besok2 klw pak Prabowo yg jadi presiden, pasti SI RUHUT MENJILATI sampe bersih. Dasar PENJILAT

Hari Yang lalu
gs sj
gs sj

Si Ruhut PENJILAT, dulu waktu SBY presiden, si Ruhut jadi PENJILAT nya, sekarang Jokowi presiden, si RUHUT MENJILATI nya, besok2 klw pak Prabowo yg jadi presiden, pasti SI RUHUT MENJILATI sampe bersih. Dasar PENJILAT

Hari Yang lalu
Sugianto Sugianto
Sugianto Sugianto

Botak botak,tak,,,,,,,

Hari Yang lalu
Donik Purwanto
Donik Purwanto

bung wasekjen gerindra. dulubpa ahok minta maaf ttep d proses. kenaapa ini gak d proses

Hari Yang lalu
Riyadi Riyadi
Riyadi Riyadi

Kubu oposisi sllu bohong.... Aku tetap pak jokowi

Hari Yang lalu
Prayitno 0008
Prayitno 0008

semoga menang pak jolowi

Hari Yang lalu
Deni Saputra
Deni Saputra

di sikat bang Ruhut Waketum Gerindra cuma planga plongo kaya anak TK ...ketahuan ilmu nya masih cetek karena epek suka bikin hoax ...sikat terus bang Ruhut .....wkwkwk

Hari Yang lalu
Suparno Amron
Suparno Amron

Kalau Prabowo orang baik gak mungkin istrinya mau pisah

Hari Yang lalu
Suparno Amron
Suparno Amron

Pak Jokowidodo mantap 2 periode ,,,,logika aja brow pilih pemimpin itu minimal bisa pimpin keluarga yang baik dan harmonis kalau istri aj gak ingin bersatu pasti ada keburukan yang lebih parah

Hari Yang lalu
JAN Hutabarat
JAN Hutabarat

Andre :Prabowo sudah minta maaf. " Prabowo berbuat, prabowo bertanggung jawab. Minta maaf bukanlah bentuk dr tanggung jwb. ingat, Ahok sudah jelas2 niat nya baik dan akhirnya meminta maaf tapi kalian menuntut dia juga. so, kita lakukan treatment yg sama. Hukum ttp sesuai koridor. jalan tanpa Intervensi.

Hari Yang lalu
Benny Elyas
Benny Elyas

Presiden Joko Widodo satria sejati.....menang tanpa membuat malu saingannya

Hari Yang lalu
Budi Purwanto
Budi Purwanto

Namanya sedang jualan kecap,, apapun yg terjadi tetap saja dibilang Nomor SATU.. Biarkan saja, rakyat sudah cerdas, paham mana yg benar dan salah

Hari Yang lalu
Anggi Anaya
Anggi Anaya

Udah gk usah bertele tele udah jelas salah gk mau disalahkan... Lawan kotak kosong,,,, PAK JOKOWI NO.1๐Ÿ˜โ˜๏ธ๐Ÿ’ช

Hari Yang lalu
danie firmansyah
danie firmansyah

Mau ngelak dr masalah mau membandingkan dengan kejadian di istana ...rakyat sudah tau calon pres sperti apa prabowo.... Klo saya lebih yakin lagi ke pak jokowi ke priode 2 .....sudah jelas pembangunan nya drpda yg blom jelas dengan pidato nya saja yg bermutu

Hari Yang lalu
Tria Devi
Tria Devi

masa orang elit sekelas jendral..langsung percaya sm fto hoak..ko ga di teliti dulu. kaya nya seneng ada kejadian seperti itu buat jatuhkan jokowi.. tp ternyata oh ternyata ibu ratna bohong wkwk

Hari Yang lalu
Benzy Gecol
Benzy Gecol

Sebagai matan jendral..hrsny g lngsng seperti itu dpt laporan dr bawahanya..A1 br kita klarivikasi dulu kebenaranya...SOP nya Pemimpin seperti itu...g lngsng numpa press donk...boleh cek ko..A1 dl baru itu kebenaranya...

Hari Yang lalu
kevin brahmasta
kevin brahmasta

setan perempuan bikin gaduh bangsa indonesia

Hari Yang lalu
kevin brahmasta
kevin brahmasta

jokowi presidenku bang ruhut maju terus bela yg benar sehat selalu pak jokowi dan bang ruhut

Hari Yang lalu
kevin brahmasta
kevin brahmasta

jokowi presidenku bang ruhut maju terus bela yg benar sehat selalu pak jokowi dan bang ruhut

Hari Yang lalu
What's up ?.
What's up ?.

yg masih bela wowo.. sama2 setan ibliz. ibliz memang licik licik dan licik...

Hari Yang lalu
anonymous !
anonymous !

Jawa tengah 99% jokowi

Hari Yang lalu
anonymous !
anonymous !

Tetap jokowi

Hari Yang lalu
Charlie Michael
Charlie Michael

C

Hari Yang lalu
Antonio Rel Rel
Antonio Rel Rel

kubu prabowo semua memang pembohong.. ngak ada yg benar. jika sudah terbukti kebusukanya maka dia akan menutup"iw dan berperan sebagai orang yang bijak.. itu MUNAFIK namanya. dimana letak kebaikanya..

Hari Yang lalu
Dede Irwan
Dede Irwan

sekarang masyarakat Indonesia sudah pada pintar untuk memilih pemimpin, mana yg kerja nyata dan mana yg kerjanya cuman mulut besar contohnya c favorit h dan c fasilitas z

Hari Yang lalu
Yunaey Heryana
Yunaey Heryana

Maaf Pak Prabowo Mungkin saya akan tinggalkan Anda yang dulu saya sebagai pendukung Bapak dari mulai Megapro tapi untuk 2019 saya akan hijrah ke Pak Jokowi

Hari Yang lalu
kevin brahmasta
kevin brahmasta

pilihan yang sangat tepat mantap

Hari Yang lalu
Radenmas Tejo
Radenmas Tejo

Selau ber doa untuk pa jokowi. Biar jdi lgi semangat pa jokowi doa ku meyertai mu pa...

Hari Yang lalu
Nahak Claoz
Nahak Claoz

tidak mau yang suka bohong jadi dukung jokowi lebih baik

Hari Yang lalu
Oktoberius Oktoberius
Oktoberius Oktoberius

kok jadi pak presiden IR. jokowidodo yg di jadikan salah sama fadli zon... gak tau diri(FADLI ZON) padahal yg berkoak-koak dulu siapa coba Fadli zon, terus pak prabowo langsung berkoak-koak yg sangat membarah-barah tanpa menyelidiki terlebihdahulu.. seperti yg dibilang si Ratna Sarum di debad jokowi di bilang klo udah ketagihan berbohong maka akan berbohong terus menerus, lah disini ketahuan siapa yg asik terus berbohong yaitu ibu Ratna sarum tim kemenangan pak prabowo semuanya sama-sama asik menyebarkan FITNAH tentang pak JOKOWIDODO, kami rakyat udah tau hasil kerja pak presiden jadi kami sebagai rakyat NKRI tetap pilih pak JOKOWIDODO 2periode... AYO KITA PILIH JOKOWI...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Hari Yang lalu
Arnold Daddu
Arnold Daddu

Kamu kira minta maaf itu sudah selesai masalah gitu

Hari Yang lalu
Josep Marpaung
Josep Marpaung

Sebagai rakyat Jelata saya melihat sudah banyak calon pemimpin yg bijaksana dan penuh dengan sopan santun akan terpilih jadi pimpinan. majuterus Indonesia tercinta.

Hari Yang lalu
M.agiel Agiel
M.agiel Agiel

Si Andre itu robot dia goreng2 pakai isu yg itu2 saja isu Acandra sdh clear.

Hari Yang lalu
Andrew Drewana
Andrew Drewana

๐ŸŽฉ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘•๐Ÿ‘Great! ๐Ÿ‘–

Hari Yang lalu
Ryan Agus
Ryan Agus

Saya dengan tegas dukung prabowo... ' ' ' jadi capres!!!! Presidennya tetep JOKOWI!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
Tobing Tobing
Tobing Tobing

Setiap org yg telah meminta maaf berarti SUDAH MENGAKUI KESALAHAN. Itu artinya PROSES HUKUM harus terus DILANJUTKAN.

Hari Yang lalu
Andi Azah
Andi Azah

Ogeb sama2 kecolongan iya namanya manusia.Tp ga hrs nuduh langsung nyerang langsung,fitnah langsung k pemerintahan yg sah.Ttp merasa paling bener aja tuh ya dasar .Pak jokowi kecolongan tp ga d pake buat nyerang kubu lain.Mikir apa mikir

Hari Yang lalu
Andreas Maulana Andreas.M.
Andreas Maulana Andreas.M.

Kalo gak kebongkar sama polisi,udah pasti rame tuh kasusnya si trompet,pasti demo sana sini untuk jatuhkan jokowi... Terimakasih buat pak Polisi...

Hari Yang lalu
alfi yahooo17
alfi yahooo17

Ibu dan tetangga saya saya tanyai mereka mau pilih siapa untk jdi presiden tahun depan, mereka jawab kompak kalo yg sekarang(jokowi) nyalon lagi pilih yg sekarang aja soalnya baru kali ini ada presiden yg mau meninjau kota kami dan selalu memberi sembako gratis tiap bulan sekali Sekian . Hhehe

2 hari yang lalu
Yuli Cc
Yuli Cc

Prabowo kcolongan.... Keciduk x...

2 hari yang lalu
Bidadari Syurga
Bidadari Syurga

Smw akan Jokowi pd wktnya ๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Vito Munadiwarman
Vito Munadiwarman

Team oposisi ini bukanya adu visi dan misi klo bs kasih bantu solusi jika memang ada permasalahan,ini mah malah mojokin pemerintah trus,bashing lawan trus mnding pake data gak tahunya pake brita hoax

2 hari yang lalu
G.A Ramadhani
G.A Ramadhani

Kok aku mikirinya gini ya. Presiden kecolongan ruang lingkupnya negara sebesar ini. Yg satunya kecolongan ruang lingkupnya Partai. Beda jauh deh besar kecilnya. Samean sehat?? Mimpin Partai kecil itu aja kecolongan apalagi dari Sabang Sampai Merauke. Gede banget pak, yakin gak kecolongan??

2 hari yang lalu
akhito seran
akhito seran

Kalo prabowo kesatria dan gentle hadapilah proses hukum seperti pak ahok.. koalisi bacot. Koalisi tempe. Koalisi hoax

2 hari yang lalu
Titik Munaroh
Titik Munaroh

pngen jitak kepala botak yg jelekk itu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Yopie Firman
Yopie Firman

Makin banyak bencana di Indonesia..mari renungkan.

2 hari yang lalu

Berikutnya