Anies : Ciliwung Kumuh, Pasti Salah Ahok

Rescue Team
Rescue Team

nyalahin ahok terus ni org, lempar batu, sembunyi tgn

2 bulan yang lalu
Pak Sutikno
Pak Sutikno

ITU CIRI2 ORANG YG TDK BISA KERJA MK MENYALAHKAN ORANG LAIN, ANIS SAMA SEKALI BLM ADA HASILNYA DI DKI, BISANYA CUMA NGOTAK ATIK DANA APBD,BGMN AGAR BISA MENCARI DANA UTK DIHIBAHKAN.

2 bulan yang lalu
Taufik Fongritauding
Taufik Fongritauding

Uda hampir 2 thn tdk ada kerja x nyata. Cuman bs main pecat dan urus tiang bendera doang. πŸ‘ŽπŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

2 bulan yang lalu
Taufik Fongritauding
Taufik Fongritauding

Laksanakan sj tugasmu jgn salahkan org lain. Km kan digaji.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ€

2 bulan yang lalu
Bagus Netty
Bagus Netty

Gubernur goblok .suka nya menyalahkan orang lain

2 bulan yang lalu
sukur miwiti
sukur miwiti

anis gub....yg ngak ada prestasinya bisanya cima nyalain orang ......mululu.....dan bacutnya itu lho yg kelewatan nyinyis dia itu kan laki2 yg mestinya kerja dan kerja .....kok seperti perembuan aja....

2 bulan yang lalu
Darmo Wijoyo Giyono
Darmo Wijoyo Giyono

Jokowi jeli lihat kamu manusia pemalas dan bofoh. Betul pantas di pecat.

2 bulan yang lalu
Darmo Wijoyo Giyono
Darmo Wijoyo Giyono

ITU KAN BACOT NYA ANIS. PEKERJAAN BLM SELEAI IYA. ANIS TINGGAL LANJUTIN KENAPA SIH SELALU PEDAHILUNYA YG SALAH SEKARANG HAMPIR SATU TAHUN APA KAMU PERBUAT TOLOL? APALAGI INOVASI BARU . JANJI2 YG KELUAR DARI BACOTNYA AJA BELUM ADA YG TERBUKTI. LEBIH PARAH LAGI KJP UDAH TELAT SALDONYA MALAH HILANG. MANA JANJI2 BACOTMUNGOCEH YG MONYONG2 ITU? PANTESNYA KAMU JADI TUKANG OBAT BUKAN GUBERNUR.

2 bulan yang lalu
DharMa L
DharMa L

Gubernur tolol

2 bulan yang lalu
Iting Iting
Iting Iting

anis dongo.

2 bulan yang lalu
Welly Kusnadi
Welly Kusnadi

Ini orang minta ditampol mulutnya fitnah orang melulu gabecus kerja masih salahin orang, jalan keluar si anies ditenggelamkan dikali ciliwung

2 bulan yang lalu
Fredy Sulaydi
Fredy Sulaydi

Afut afut afut, mana fulus fulus fulus, makan tu pemimpin abut fulus

2 bulan yang lalu
Firenny Dariza
Firenny Dariza

Penyakit kok gak sembuh2 ya. Tobatlah sebelum ajal. Berbuat lebih baik dari bicara doangan.

2 bulan yang lalu
Dede Janwar
Dede Janwar

Ini si anis edan mlh nyalahin bpk btp pdhl si anis yg ga becus ngurus dki...kacau loh otak kardus

2 bulan yang lalu
Johan Candra
Johan Candra

Mulut mu bau kali item tahu bau badanmu onta Arab

3 bulan yang lalu
Awaw Awaw
Awaw Awaw

Makany jgn dianggap enteng jabatan gubernur, Nies???saat kampanye, seenaknya lu gampangkan cara tangani masalah Jakarta, akhirnya cuma kambing hitam yg bisa kau salahkan....!!!!

3 bulan yang lalu
Sulasih Sulasih
Sulasih Sulasih

UDAH MENDING LOO ANIS MUNDUR AJA JADI GUBERNUR DARI PADA BANYAK KOMPLEN TAPI KERJA. O BESAR.

3 bulan yang lalu
Sendal Jepit
Sendal Jepit

Gubernur ngeles

3 bulan yang lalu
Mun Tama
Mun Tama

Yah org ga bsa krja bgituh lmpar kslahan tar msim hjan air masuk ktanah larinya klaut jga

3 bulan yang lalu
Yusuf R
Yusuf R

Satu tahun anda nothing ... Selain cuma nyalahin ...lihat jkt sekarang amburadul.. Satu ini apa kerja lu

3 bulan yang lalu
Yusuf R
Yusuf R

Anies anies anies.... Udah ga bisa kerja ... Seorang pemimpin yg baik tidak suka melempar tanggung pada orang lain ...itu sebabnya anda ini a punya mentalitas pemimpin dan karakter pemimpin...

3 bulan yang lalu
Mulia Fastening
Mulia Fastening

KOMPLIT CACATNYA DAH NIH PAK GUBERNUR KARBIT-AN & DONGKRAK-AN....WK...WK...WK !!!

3 bulan yang lalu
Santoso Santoso
Santoso Santoso

Dasar bajingan kaya anjing Tahu nya mnyalahkan ahok Kerja loe apa Mana dp 0% Ok oce mana Asuuuu

3 bulan yang lalu
Herman Man
Herman Man

Ludain aja tu mukanya , dasar kampret bisanya ngeles terus ...

3 bulan yang lalu
Herman Man
Herman Man

Dasar Gub otak udang , bisanya menyalahin org .

3 bulan yang lalu
Tity Tity
Tity Tity

Anis, anis, goblok jgn dipiata sendiri, bagi2 kenapa.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

3 bulan yang lalu
Orchard City
Orchard City

Punya akal pikiran digunakan utk buat gagasan,jangan hanya buat menyalahkan org lain,dasar begok loe πŸ˜ƒ

3 bulan yang lalu
Aria Nugroho
Aria Nugroho

Pasti salah kemiiy

3 bulan yang lalu
Asih iya anak aji masaid kaya bpknya semua cantik
Asih iya anak aji masaid kaya bpknya semua cantik

Anis nggak bisa karja kerjanya cuma mencela terus goblok klo diterusin yg bersih orang zaman ahok masikan oren banyak ternamin lagi ini anis kerjanya apa cuma lihat sono lihat sini gebernur nggak jelas orang cuma ditipu santun makan tu santun

3 bulan yang lalu
Lilis Bjr
Lilis Bjr

Anos hrs d pecat sblm pilpres mn kerja nyata tdk kelihatan mlh bnyk bacot koropsi tuh wkt jd mentri pendidikan

3 bulan yang lalu
Lilis Bjr
Lilis Bjr

Knp ke salahan tertumpu pd Pak Ahok cikiwung sdh bersi tp elhu anos bswdn tak mikir kerjanya blm terlihat slm ini

3 bulan yang lalu
retno listiana
retno listiana

Bisanya cuman nyalahin gubernur terdahulu,mana kerjamu nies πŸ˜›πŸ˜‹

3 bulan yang lalu
demi god semi devil
demi god semi devil

# GANTI GUBERNUR DKI

3 bulan yang lalu
Frederick Tumewu
Frederick Tumewu

Ndak bisa kerja s5 tapi lulusan dari mana jadi menteri dipecat dipilih jadi gakberner cuma melanjutkan program sudah jalan gak ada yang di lanjutkan cuma omdo mau mendirikan negara nya sendiri negara dki, menyamai kpk ,dia membentuk kpk tandingan trrnyata org2 terlibat korupsi juga. Kacian nis, kalau saya mau tatu dimana muke nye. Wadu nikmati aja warga dki ,sebab itu milih yang mau membangun dan bekerja untuk rakyat bukan untuk kemerosotan aklak manusia, saran aja nis kalau gak mampu serahkam aja jabatan nya nanti tambah berantakan dki itu,

3 bulan yang lalu
Oma arel
Oma arel

Kalian digaji rakyat untuk kerja bkn untuk goceh doang

3 bulan yang lalu
Oma arel
Oma arel

Selalu menyalahkan Ahok menandakan kalian itu tdk mampu tdk becus

3 bulan yang lalu
Aryanto pomo
Aryanto pomo

Semestinya anis dpt penghargaan muri, karna hanya dia yg paling pinter menyalahkan gubernur sebelumnya, jadi katagori penghargaannya, gubernur yg ga bisa kerja , tapi selalu menyalahkan gubernur sebelumnya yg ratu inggris pun memberi penghargaan siapa lagi kalau bukan bp Basuki purnama ( pa Ahok ).

3 bulan yang lalu
Oma arel
Oma arel

BILANG SAMA PRABOWO YA SUNGAI KOTOR SEKARANG ITU KARENA ANIS SANDI TDK BECUS MEREKA ITU YG HRS KAMU KASIH TAHU MRK ITU KAN KAMU YG MENGUSUNG NYA PRAbowo sok tahu dah baru ngapalin ya ???

3 bulan yang lalu
Sugito Bono
Sugito Bono

Kalau merasa pinter y kerja kerja kerja gk usah nyigung" yg terdahulu beres kan

3 bulan yang lalu
EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN
EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN

tugas anda sekarang bukan ahok jangan salakan org kalau anda tdk mampu ya mundur saja..

3 bulan yang lalu
Bing Chang Chan
Bing Chang Chan

Ahok lg kapan pak anik bs mandiri tak nyalahkan org lain

3 bulan yang lalu
kristina lim2016
kristina lim2016

terlihat jelas bedanya emas dgn besi karatan.

3 bulan yang lalu
adhy wijaya
adhy wijaya

Ojo sering nyalahkan orang knp pak anis,klau mecari kesalahan orang lain anak kecilpun pandai. Anda terpilih itu,krn masyakat jakartA pingin jakartA MAJU n lebih baik lg. Klau jaman nya pak ahok salah,ini saat nya anda menunjukan bahwa anda bisa membenarkan dgn cara kerja yg terbukti bisa buat jkrta lbh maju lg, Tolong Rubah cara berpikir pak.

3 bulan yang lalu
kristina lim2016
kristina lim2016

anis sampah.

3 bulan yang lalu
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

Bosen gua fitnah fitnah lagi kepada Ahok gub terbaik DKI skrng dipenjara krn nasib jelek diedit video ini ada masalah dijakarta Ahok ditumbalkan gub pada enggak bisa kerja wkk

3 bulan yang lalu
Sulasih Sulasih
Sulasih Sulasih

KENAPA KOK SELALU NYALAHIN PAK AHOK..HALLO. KALAU GUBERNUR BARU GAK BISA KERJA JANGANLAH NYALAHIN YG LAMA.

3 bulan yang lalu
Charles Siswanto
Charles Siswanto

Jangan selalu menyalahkan orang lain , beri dong solusi ysng baik ,,,,

3 bulan yang lalu
Ani Hasan
Ani Hasan

anis pendusta

3 bulan yang lalu
Yulianty Ma
Yulianty Ma

Heeeeeeeeey anis anjing lu klo ngomong smbrangn aja jd orng klo ada apa" d jkta slhkn nya k bpk ahok trllu lu nis jd mslim jhat dan bsuk pnya hti dan otk bkin mlu krjanya krupsih mllu pnya grnur bru s anis itu gk bcus krjanya mndur lu jing anis

3 bulan yang lalu
Suhaimi Zain
Suhaimi Zain

Ini orang udah bodoh gak ngerti ngurus Kota Jakarta dgn lebih baik daripada mantan Gubernor Pak Ahok!!! Selalu aja kesalahan di lempar ke Pak Ahok sedang dia selama ini apa yg telah dikerjakan ato prestasi apakah yg bias dia banggakan waktu menjabat sbgai Gubernur??? Ini lah hasil kemenangan dgn Cara yg terhina dan menjijikan dgn menggunakan Ayat dan Mayat!!! Ngaku Islam tapi hati nya Kotor dan lebih Kotor dari kotoran yg ada di Sungai2 seluroh Indonesia. Semoga Allah menunjukan terus kebodohan nya sampek kapan pun. Peminpin yg hebat tidak akan menyalahkan sesiapa dan dia akan memperbaiki demi mencapai matlamat yg di inginkan.

3 bulan yang lalu
Enny Siswanto
Enny Siswanto

Cb ahok yg jd gbnr pasti ky yg di korsel...

3 bulan yang lalu
Nizzam al faqih
Nizzam al faqih

Bukan lagi membela pak ahok,tapi kalau pak anies merasa tidak mampu mengurus jakarta mending mundur saja,gak usah nyalahin pemimpin sebelumnya.... Dan waktu jakarta di bawah kepemimpinan pak ahok,semua warga jakarta tahu bagaimana kondisi kali ciliwung dan kali item.... Dasar gubenur sarachen

3 bulan yang lalu
Krisman Vanya
Krisman Vanya

Makin kmu nyinyir mkin tau org nis kmu bego Masi nyalahin Ahok, move on la.

3 bulan yang lalu
Rudiyanto Alyasa
Rudiyanto Alyasa

Ini gaberner sdh tolol mulutnya songong lg, dikasih apa gitu makannya ya...wakwkwkakkkk

3 bulan yang lalu
agung wikarsa
agung wikarsa

Ah loe j yg malas kerja, coba kl ahok dah beres senua, skarang banyak proyek yg pada mangkrak, liat j di kota tua bangunan sudah separoh jd tdkbdi lanjutkan

3 bulan yang lalu
leadership Pradana
leadership Pradana

Aduuuhhh....... knp hrs menyalahkan orang lain, ayo sgr kerjakan untuk rakyat DKI khususnya

3 bulan yang lalu
Hendri julyan
Hendri julyan

Gubernur koplak kalau g bsa kerja jgn nyalain orang mulu ,Tanganila kalau bisa dasar bego ,ngimong aja kayak orang paling tau dan pinter ,nyesel warga jakarta pilih kamu

3 bulan yang lalu
Tom 53
Tom 53

Hehehe emang enak.. Ente aje yg bahlul.. Mau aje ane kadalin..

3 bulan yang lalu
Ervis Yunanto
Ervis Yunanto

Gubernur anus dibikin mulut.mulut dibikin anus Jadi ucapanya bau tai.kentutnya kentut korupsi

3 bulan yang lalu
Dedi Rukanda
Dedi Rukanda

Dalam mengelola pemerintahan dan menangani lingkungan.. anis baswedan harus banyak belajar sama Ahok.. anis 0 pengalaman dan gak punya bakat jadi gubernur..

3 bulan yang lalu
Hari Wahyuono
Hari Wahyuono

kasihan si ahok...padahal yg bodoh ya si manis basedan

3 bulan yang lalu
Kamta K.
Kamta K.

Anis pea udah hampir setahun kerja masih menyalahkan ahok. Nanti kelupaan udah habis masa jabatan selama 5 tahun, ente masih menyalahkan ahok. Pea, 5 tahun ente kemana aja.

3 bulan yang lalu
Nationalist Nature
Nationalist Nature

ORANG KAYA GINI KOK BISA JADI GUBERNUR YAH...?? SIAPA SIH YG MILIH...???

3 bulan yang lalu
Tyo Arie
Tyo Arie

INI ORANG MUKA MEKI

3 bulan yang lalu
Andreas Soesilo
Andreas Soesilo

*anda beli kambing hitam dimana pak*

3 bulan yang lalu
Aroyo Fuky
Aroyo Fuky

cocot anus nus.

3 bulan yang lalu
Achmad Yazid
Achmad Yazid

Anies mundur kauuu ,, masuk saja ke gorong gorong sendiriii

3 bulan yang lalu
Bambang atiatama
Bambang atiatama

Buat jkt58%. Coba dong sekali2 buatkan berita prestasi anis. Biar Netizen tdk emosi terus.πŸ€”πŸ€”πŸ€”

3 bulan yang lalu
Nationalist Nature
Nationalist Nature

doel cape lah ngomongin anies..., mending kita focus kerja. toh yg susah juga, yg pada milih dia. suruh nikmatin aja.

3 bulan yang lalu
Bambang atiatama
Bambang atiatama

+Jony Gunawan gardu listrik diresmikan. Obor asian game dicium. Kali di selimutin. Wkwwk

3 bulan yang lalu
Bambang atiatama
Bambang atiatama

+Nationalist Nature lucunya klo ada berita begini pendukungnya pada ngumpet...

3 bulan yang lalu
Sarmani Asmat111
Sarmani Asmat111

Klu biat kerja ya ooonn buat ngibulin orang yaaah mantep contohnya Ayat dan mayat

3 bulan yang lalu
Jony Gunawan
Jony Gunawan

Ada tuh , gunting pita GARDU LISTRIK.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

3 bulan yang lalu
bambang Hermanto
bambang Hermanto

Ahok yg buang sampah atau yg cemari kali ini X . Semua yg salah adalah pendahulunya sekarang inilah buktikan kerjanya LBH bagus dari yg dulu.sedikit2 salahkan org lain.memang enak jadi pimpinan hrs bertanggung jawab dan ngabdi utk masyarakat bro.

3 bulan yang lalu
Doddy Yanuardi Iskandar
Doddy Yanuardi Iskandar

anis yg bego ga ada kinerja cuma haus kekuasaan aja waktu jaman ahok semua kali pada bersih, begitu tu kalau haus kekuasaan gubenur bego bisa nyalahin ahok.

3 bulan yang lalu
Ema Wavia
Ema Wavia

Beginilah klo pemimpin islam tp hati, otak n prilaku nya kyk kafir. Kok gk malu y..... 😷

3 bulan yang lalu
I Sam
I Sam

Ah Gubernur goblok ko masih dipelihara,, baiknya kalo gak bisa ngurus Jakarta mendingan turun aja daripada tar diturunin ke 2X nya. Anggaran aja melebihi gedenya gunung tapi pembangunan gak ada

3 bulan yang lalu
masterfishdid fishdid
masterfishdid fishdid

Hahaha kerja mu cuman nyalain orang saja NIS,heem gabeneer ini kok aneh

3 bulan yang lalu
Muhamad Ridwan
Muhamad Ridwan

Anus..anus...ya d urusi itu kali kalau kotor...ngapain ente jadi gabener DKI? Ahok udh pensiun pa anus...jgn d salahkan...tugas anda mana??? Bibir aja manis..muka Kya Arab...kerja Lo Zong...

3 bulan yang lalu
Eddy Freddy
Eddy Freddy

Bedanya Insinyur dengan partikelir ya gini, 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

3 bulan yang lalu
Dewa Linglung
Dewa Linglung

CONGOR ANJING ASBUN K ALAU SALAH KENAPA G DIBENERIN CUMAN DI COMEN SAJA

3 bulan yang lalu
Abdul Ghofur
Abdul Ghofur

Dasar manusia kardus..adh nggak bisa kerja dan lari dr tg jawab..nyalahkan orang lain..bulus kamu sandi..pembohong bohongi rakyat dgn program program hantunya..contohnya program oke oce bangkrut..program rumah dp 0%..kelaut alias bohong..skrg kari nyawapres..wahai rakyat sebangsa dan setanah air..jangan mau dibohongi lagi oleh sandi..otak monyet dia itu..

3 bulan yang lalu
Ibu Tati
Ibu Tati

Selalu saja salahin Ahok,,,, anis 2 kenapa asal ngomong aj

3 bulan yang lalu
Sunita Lindawati
Sunita Lindawati

Ini anus mah bikin muak,,pak ahok terus yg di salahin,, bener bener biadab,,loe bisa kerja ga sih,,,propinsi lain udah bebenah diri,,dki malah mundur...

3 bulan yang lalu
JAMES UTANG
JAMES UTANG

Nyir nyir program andalan Anies, jangan heran

3 bulan yang lalu
Dwi Susyanti
Dwi Susyanti

males aku sk nyalahkan org ,gunanya apa dia dipilih

3 bulan yang lalu
Erni Erni
Erni Erni

Kasihan juga ini kl asal ngomong pemimpin bgn ya susah mudah sekali menyalahkan orang lain ya bgn jadi mudah2 jg selalu bgtu jd aman tentrem dan damai ini

3 bulan yang lalu
Rustam effendy
Rustam effendy

Nasi udah jdi bubur ...sabaaarrrr

3 bulan yang lalu
Hayu pramesthi
Hayu pramesthi

Gubernur goblok sukanya menyalahkan orang lain

3 bulan yang lalu
Syalahudin Jusuf
Syalahudin Jusuf

ANIS ...KATANYA ISLAM ..UDAH JADI GUB. BUKANNYA KERJA YANG BENER NYALAHIN ORANG ...HAHAHAHAHAHHA.. AHOK ITU KORBAN ELU ... MALAH MAU DI SUNGSEPIN LAGI... POLITIK KAFIR LU PAKE... TAPI NGAKU ISLAM ....HAHAHAHAHAHA KAGA BENER ITU

3 bulan yang lalu
Warni Bella
Warni Bella

KLAU ND BISA KERJA BILANG AJA ND USAH NYALAHI ORANG TETUS.PROGAMNYA PAK AHOK YG UDAH BAGUS KM ACAK"JADINYA JKT SE MAKIN SEMRAWUT KAYA CARA BERPIKIRMU.

3 bulan yang lalu
Rich Pao
Rich Pao

gk ada solusi, cm bergaya utk pencitraan ajaaaa,,, pulang ke kantor malah sibukk kotak katik dana APBD utk di korupsi,,,,, manaaa tim gub nyaa,,, mkn gaji buta semua jugaaa,,,

3 bulan yang lalu
Indra Pangestu
Indra Pangestu

Boss..benahin aja kalau blum benar..buktikan kpd masyarakat DKI yg terbaik.masa si kalah sama Ahok ?

3 bulan yang lalu
Sukma Sekar
Sukma Sekar

Anies tolol...and...tolol Sungai ciliwung di ms era bpk Ahok..kinclong

3 bulan yang lalu
Asrur cah Santhree
Asrur cah Santhree

H h hak gubenur buto pentor gede hidung tunjukan saja kerja lo jgn cari wedos ireng tolol

3 bulan yang lalu
Dwi Aprianto
Dwi Aprianto

Klo sampah di ciliwung sudah ada dari dulu..Klo sekarang masih ada berarti gubernur bloon dan planga plongo...petantang petenteng ke sana kemari biar kelihatan sibuk...padahal ga becus urus dki..

3 bulan yang lalu
Baja Hitam
Baja Hitam

manusia setan dikit.dikit nyalahin orang memang rskyat buta apa matanya sampai orang dalam penjara masih dijelekin juga ntar klo sudah keluar baru mbacot bisa disobek.sobek tuh bacot sama siahok manusia nga punya ahlak ya begitu alias settaaaaaaaan.......!!!!!

3 bulan yang lalu
atti 214
atti 214

Dsar bo'ol bisanya nyalahin orang ln.

3 bulan yang lalu
Koko Jam
Koko Jam

zaman ahok ciliwung kayak aquarium bs piara ikan..skrng zaman anda ciliwung kyk orangnya semua sampah...ha..ha....

3 bulan yang lalu
Juju Juariah
Juju Juariah

Tampangnya kaya orang baik tapi aslinya tidak maka jangan tertipu lihat tampangnya tp lihat tingkah lakunya

3 bulan yang lalu
Dadang R
Dadang R

Kalau salah ya Benerin... Masalah nya, yg bener nya tau gk ??

3 bulan yang lalu
ales maximilian
ales maximilian

kok gw ngga dengar ya kata2 anies nyalahin ahok di video ini? ada yang bisa bantu?

3 bulan yang lalu
bandar ngalim
bandar ngalim

Hub dan wagub satu tipe dari dulu selalu menyalahkan Ahok terus tak becus kerja nyalahin orang terus

3 bulan yang lalu
dian subekti
dian subekti

Nis..nis...ucapanmu yg keluar sepertinya keluar dr anus...bau atuh.

3 bulan yang lalu
BUMI DATAR
BUMI DATAR

ANIS INI ARAB DAJJAL !!! SUDAH SETAHUN.. SALAH AHOK TRUS.. LAH ELO NGAPAIN.. BIADAB NIH MANUSIA JAHANAM !!! KETURUNAN DAJJAL !!!

3 bulan yang lalu
yendriwal 56
yendriwal 56

Gabener selalu menyalahi Ahok, ini makhluk kerjanya nol nyinyir federal banget #munafiknya tak ketulungan#

3 bulan yang lalu

Berikutnya