AMAZING !! BINTANG TIMNAS INDONESIA U-16 JADI INCARAN KLUB LIGA INGGRIS DAN LIGA JEPANG

Iqbal Ikram
Iqbal Ikram

Noob club

5 hari yang lalu
Dar'i Ktp
Dar'i Ktp

rendi juliansah ganteng banget

10 hari yang lalu
Avicenna Alkhawarizmi
Avicenna Alkhawarizmi

amin rendijuliansah menyusul egi

12 hari yang lalu
Muhammad Syafi'i
Muhammad Syafi'i

Kayaknya lebihh baikk bergabung dengan liga ingriss.....

23 hari yang lalu
Sanusi Achmad
Sanusi Achmad

semoga rendi berprestasi di jepang

23 hari yang lalu
nadira nazra natasya tanjung
nadira nazra natasya tanjung

Sang bintang ua16

24 hari yang lalu
Fadil Bin ucup
Fadil Bin ucup

keren indonesi

25 hari yang lalu
Salman Noerdien
Salman Noerdien

Lebay

Bulan Yang lalu
oddy 1927 wani
oddy 1927 wani

Ngapain jauh jauh ke jpg, inggris biar kan saja kalo rendy tetap di indonesi yg setuju like

Bulan Yang lalu
Raden Hafiz Al Herdanta
Raden Hafiz Al Herdanta

Hoax

Bulan Yang lalu
cara memain kan coc Fika
cara memain kan coc Fika

Lebibaik rendi di dindonesia lebi butuh

Bulan Yang lalu
Gilang Almayda
Gilang Almayda

Aomori Yamada bukan klub internasional di jepang bro,itu hanya nama sekolah sepak bola di jepang yang cukup bagus...ok saya tau kerana saya punya kawan yang kuliah di jepang...jadinya jangan sok tau sebarin berita yang salah...dan saya pernah tinggal di jepang selama -+2 bulan

Bulan Yang lalu
Zainal M Afandi
Zainal M Afandi

Berita bohong, kalo rebutan ga perlu trial dan nyatanya ga kemana mana kan?

Bulan Yang lalu
Mieftah Jono
Mieftah Jono

Kalo nyata ya mending ke liverpool lah..tatap masa depan

Bulan Yang lalu
Moh. Yasin
Moh. Yasin

Sukses fulll for you rendi..m

2 bulan yang lalu
Tuti Susanti
Tuti Susanti

Mesti di dukung yg Kya gini MH,ini bisa mengharumkan nama bangsa

2 bulan yang lalu
Sekti ower
Sekti ower

Jadi penghianat ,harumkanlah nama Indonesia bukan jepang

2 bulan yang lalu
yeskia bria
yeskia bria

bisa sukses

2 bulan yang lalu
Krisna Aldiansyah
Krisna Aldiansyah

Keren

2 bulan yang lalu
Lia Lia
Lia Lia

Ya gk papa dri pada main di indonesia, gk akan maju

2 bulan yang lalu
Ariadi Adi
Ariadi Adi

Siapa pun yg main dikclup luar tentu bagus buat indonesia utk timnas pastinya

2 bulan yang lalu
Elis Farhan
Elis Farhan

Rendi knp jarang dimainkan. ...

2 bulan yang lalu
Yazid Rakha
Yazid Rakha

Kalau Gua PENGEN NYA Rendy Main Klub Liga Inggris/Premier League Dan Main Di Tim nas Indonesia

2 bulan yang lalu
Rijal Collection
Rijal Collection

Subback ya

2 bulan yang lalu
Ahmad Rozak
Ahmad Rozak

Ngimpio

2 bulan yang lalu
Yanari Kitchen
Yanari Kitchen

Tapi kok jarang dipasang sekarang ya

2 bulan yang lalu
Sumi Yanah
Sumi Yanah

Klo saya yg jadi Rendi besarkan dulu dan sukseskan dulu timnas Indonesia biar bertambah jaya , gabung klip lain juga blom tentu sukses

2 bulan yang lalu
Siti Nur Rahmah
Siti Nur Rahmah

Indonesia aja Rendi

2 bulan yang lalu
Mohd Sahroni
Mohd Sahroni

Berita taek.

2 bulan yang lalu
Andi Nugroho
Andi Nugroho

Klu saran saya Rendy tetap main di U 16,untuk mematangkan skill nya

2 bulan yang lalu
peno sutikno
peno sutikno

lebay sangat dah ini yg bkn vdeo. direbutin jepang sm inggris hhaaa

2 bulan yang lalu
Nanda Zazkia
Nanda Zazkia

Aku setujju kaka rendi iTunes tetep did Indonesia

2 bulan yang lalu
Ka Botak
Ka Botak

bahagiain negri sendiri aja

2 bulan yang lalu
Iman Budiman
Iman Budiman

Lebay, brita gombal, mbelgedes, rak mutu. Preeeeet

3 bulan yang lalu
sando ramadan
sando ramadan

Lebay cuk😈😈

3 bulan yang lalu
wong edan bebas
wong edan bebas

Kalau mau gabung club jepang ga ppa asal.... kalau piala aff mulai harus tampil di indonesia....

3 bulan yang lalu
Total Team
Total Team

Fisik harus prima selalu

3 bulan yang lalu
Fena Friska Fena
Fena Friska Fena

Kalau menurut aku Rendy harus tetap d indonesia

3 bulan yang lalu
taqwim alamsyah
taqwim alamsyah

Dlu messi dan cr7 ketika masih belia masih kecil selalu do elu elu kan media asing .. Bahkan messi belum masuk skuad barcelona dan cr7 masih do sporting lisbon.. Kalo nanti pemainny tidak bersinar ato tidak seperti ekspektasi salahin pemainny karna tidak berlatih 1000% lihat latihan ronaldo sampe badanny kenceng semua gitu .. Karna latihany benar2 1000%

3 bulan yang lalu
Fahry Obey
Fahry Obey

🤗

3 bulan yang lalu
teuku iqbal saimina
teuku iqbal saimina

hoax ini berita pemain indonesia mau direbut liga ingris

3 bulan yang lalu
212 brrr
212 brrr

Wkwkw berita smpah.....bru naik dkit.brita nya kyak dpat uang 1 juta dollar aj.hhhh

3 bulan yang lalu
FAK BOY
FAK BOY

HOAX

3 bulan yang lalu
Muti Rahayu
Muti Rahayu

Semoga tetep di indonesia

3 bulan yang lalu
iswandy sembiring
iswandy sembiring

semoga berjaya

4 bulan yang lalu
Shushu Shushu
Shushu Shushu

Wajah amazing

4 bulan yang lalu
Thresase Alaster
Thresase Alaster

Mending masuk persija ajha😂😂

4 bulan yang lalu
Kurnia Cahyo
Kurnia Cahyo

Hoax

4 bulan yang lalu
go kreator
go kreator

Sok keluar negri lansung..ntar masuk k indo gk bakal di pake lagi timnas..alamat jadi pangangguran baru wkwkw..seperti punggawa timnas lainnya..

4 bulan yang lalu
rainbow rafting
rainbow rafting

ini nih,,, yang bikin pemain kita rusaak,, media yang kayak gini,,,

4 bulan yang lalu
AGIL SUCENG
AGIL SUCENG

Laaah Hoaaax mungkin .......

4 bulan yang lalu
Muhamad Azka
Muhamad Azka

Rendy😍

4 bulan yang lalu
Poi Poi
Poi Poi

Dimana tmpat qt brpijak yg pnting tdk lupa dgn asal usul qt n trs brsemngat untuk negara (mengharumkan tnmanah air) srta brdoa ma yg maha kuasa serta jgn trbawa oleh arus kesombongan dgn kiprah krna bisa mnjtuhkan diri sendiri. Sukses sllu bibit2 garuda muda majukan persepakbolaan tanah air kompak sllu dlm tim srta jgn trpngaruh dgn hal2 yg negatiif ( memancing kisruh) tunjukan skil prestasi sepak bola qt n wujutkan mnjadi angota prsepak bolaan DUNIA trslah kembangkan sayapmo garuda muda jgn smpai disitu saja doa serta semangat kami meyertai mo.

4 bulan yang lalu
Sugeng Riyadi
Sugeng Riyadi

Japan and Indonesia oke

4 bulan yang lalu
Yame Ek Yame Ek
Yame Ek Yame Ek

pemain yg naik daun mesti keluar negri .emang disana ada apa coba

4 bulan yang lalu
Dimas Aris
Dimas Aris

berita HOAX kon**l

4 bulan yang lalu
Mariam Kasiyanto
Mariam Kasiyanto

Yg terbaik buat pemain bola rendi j kalau di negeri sakura lebih baik gak apa2 lah nmnya cr karer dmn aja 😙

4 bulan yang lalu
Deni Imam Triono
Deni Imam Triono

Brrt hoax,,ngga mnkin jdi rebutan tim luar negeri..

4 bulan yang lalu
Amora Mirza
Amora Mirza

Ra genah......juara ja baru skali kok udah neko neko.........

4 bulan yang lalu
shohel djaya
shohel djaya

hoak

4 bulan yang lalu
Marlina Rismayanti
Marlina Rismayanti

lebih baik rendy tetap di insonesia untuk mengharumkan nama baik negara ini.. NKRI😍😭🖤

4 bulan yang lalu
Raga ramon
Raga ramon

Yg jelas sih lbh Bae nya di timnas Garuda dong,,,kan ank negri,,? Untuk mnghrumkn nm Indonesia,,ksluruh dunia,,,!

3 bulan yang lalu
Ryza Taqy
Ryza Taqy

Kalo aku rendy sebaiknya di timnas indonsea aja yang setuju like komentar ini

4 bulan yang lalu
Bang Cheng
Bang Cheng

Indonesia y indonesia jgan mauk di perbudak buat bela negara orang 。。。

Bulan Yang lalu
Hoax Jeser
Hoax Jeser

Rendi di timnas aja

2 bulan yang lalu
Rinto Mamonto
Rinto Mamonto

Klu di dalam negeri latihannya itu itu saja.. Skill ngak berkembang.. Mending cari pengalaman di luar lagi bih bagus..

2 bulan yang lalu
Mohd Sahroni
Mohd Sahroni

Mau pergi mana2 sama aja bro..

2 bulan yang lalu
Laptop Acer
Laptop Acer

Sangat setujuuuuuu

2 bulan yang lalu
Suboy Hand
Suboy Hand

Intuk brita ko ngndi mas 😏

4 bulan yang lalu
Sony Bandung
Sony Bandung

ambil positif x aj eggy jg dh ke eropa..joe taslim eko uwais k hollywod the bes pokoe indonesia

4 bulan yang lalu
Sony Bandung
Sony Bandung

emng bner irfan bachdim jg prnh main d japan oon

4 bulan yang lalu
HKR Chanel
HKR Chanel

Supriadi bintang Timnas Indonesia ternyata dulunya penjual es https://youtu.be/JVCp2jGRb78

4 bulan yang lalu
el-chusni M
el-chusni M

gc pa" main dinegri orang yg penting jangan lupakan ,negera kelahiran kebangsaan kita tercinta tanah air kita #INDONESIA

4 bulan yang lalu
Wati Geboy
Wati Geboy

Mabur lach hengkang dri Indonesia msh bnyk ko pemain yg pinter

4 bulan yang lalu
Leo Salimo
Leo Salimo

Hoak cook

4 bulan yang lalu
Leo Salimo
Leo Salimo

Berita jancoook

4 bulan yang lalu
Thunder chanel
Thunder chanel

Berita sampah

4 bulan yang lalu
windowsspy windowsspy
windowsspy windowsspy

Indonesia ga bsa masuk liga inggris soalx peringkat indo ga masuk 70 besar dunia

4 bulan yang lalu
agung hermawan
agung hermawan

Liga Jepang bagus. Buat apa maen di EPL hny sbg penghangat bngku cadangan doank. Ga apalah maen di liga negeri Sakura, biarpun di kompetisi liga paling dasar. Setidakny ligany kompetitif & pengorganisasianny federasi uda mumpuni. So, J-League saja bro

4 bulan yang lalu
lucie whyne'z
lucie whyne'z

Kalo bisa jgn jual anak bangsa utk kepentingan politik, U16 punya masa depan juga diindonesia, utamakan negara sendiri.

4 bulan yang lalu
Sugiyono Giyono
Sugiyono Giyono

Fakta matamu suwek.mulutmu bosok

4 bulan yang lalu
Eko Sudartono
Eko Sudartono

coba kalau lawan timnas Malaysia wasit bisa memberikan keputusan pinalti apa ngak bila kejadian seperti itu. ini perlu pembuktian keberpihakan wasit pada tim tertentu apa tidak.

4 bulan yang lalu
Abuya Fathin
Abuya Fathin

Tenang di Indonesia banyak skill ajaib dan memiliki tendangan sakti macam tendangan garuda, tendangan harimau, tendangan halilintar .. hadeuh.. Ditengah sepak bola indonesia yg masih dibawah standar malah suguhannya fiksi tentang sepak bola hayalan.. merusak visi pemain sepakbola, ayo pssi komplain dong ke pembuat sinetron ngawur tentang bola, pengusaha yg hnya memikirkan rating saja

4 bulan yang lalu
Ring Indo
Ring Indo

Hhhh liga tarkam iya.

4 bulan yang lalu
Muhamaad Rizal
Muhamaad Rizal

Ngapain membela negara lain negara sendiri bela

4 bulan yang lalu
Jemmy Fransmarco
Jemmy Fransmarco

Sy setuju banget bro...

4 bulan yang lalu
garu dadaku
garu dadaku

Mau nanyak nih,apa bisa pemain dari negara ranking fifa melebihi 100 bisa bermain di EPL?

5 bulan yang lalu
Sugiyono Giyono
Sugiyono Giyono

Kontol

5 bulan yang lalu
Widarsana Djarot
Widarsana Djarot

Sangat setuju media selalu miring thd negeri sendiri. Simak setiap ada pembagian grup maka media langsung mereport INDONESIA MASUK GRUP NERAKA itu sering diliris. Gak ada yg bina media dlm negerikaaah. Memang adakah grup neraka....? Dasar.....

5 bulan yang lalu
Widarsana Djarot
Widarsana Djarot

Biarkan meteka berguru di negeri seberang agar anak anak pribumi bisa main bola dan menata emosi serta strategi dg benar 👍👍👍⚽⚽⚽

5 bulan yang lalu
Nita Zyie
Nita Zyie

Sembang

5 bulan yang lalu
Kennedy & Herwin
Kennedy & Herwin

Ini Kawan saya kami Pergih Ke Jepan Sama2 jangang Lupah mampir channel saya yaa

5 bulan yang lalu
Om nya Si Ocong
Om nya Si Ocong

Baru tau gw youtuber yg ngmng kalo gk suka dislike ::::vvvv

5 bulan yang lalu
suranto basuki
suranto basuki

Panggil sgr erza wiliam utk memperkuat striker u23 dia sangat potensial...disayangkan klau timnas u23 tdk memanggilnya ?

5 bulan yang lalu
Angky Boger
Angky Boger

Banyak iklan media indonesia ini banyak bohongnya , ga jelas , ga berbobot

6 bulan yang lalu
Nur Zaidan
Nur Zaidan

Jeleknya cenel cenel indonesia orang belum bisa main sepak bola sudah di seponsorkan . Nanti di ambil betul suruh main sepak bola gak bisa ngatain pelatihnya nyaci maki pelatih

6 bulan yang lalu
Zamani Intan
Zamani Intan

bakal jadi messi indonesia

6 bulan yang lalu
Ambon Botak
Ambon Botak

gaakann kepakee di liga inggris ligaa jepang mahh

6 bulan yang lalu
PalakThat Official
PalakThat Official

Sukses

6 bulan yang lalu
Adam Dweam
Adam Dweam

ABIS AMBIL VIDEO ORANG TRUS MINTA LIKE DAN SUBCRIBE DASAR PENGEMIS YOUTUBE... BANYAK BGT SUBCRIBER CARI UANG DARI FAKTA HOAX..TERMASUK ORANG YG REUPLOAD INI...

7 bulan yang lalu
Nur Zaidan
Nur Zaidan

Jangan membesarkan nama orang kalo jadinya cumak merpermalukan nama tersebut

8 bulan yang lalu
Muhamad Yasin
Muhamad Yasin

ia bener .blm apa2 uda .tersanjung .ahirnya .DUT .

8 bulan yang lalu
Ibnu Sholeh
Ibnu Sholeh

17 tahun kebawah bs bersaing di asia....17 tahun keatas tidak bisa bos

9 bulan yang lalu
Al Ajis
Al Ajis

Taek ni

9 bulan yang lalu
Neng Samsung
Neng Samsung

muantep rendi permainanmu

9 bulan yang lalu
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

bodo amat blum apa apa udh transfer transferan

9 bulan yang lalu

Berikutnya