ALFY SAGA & FATMA. Yakin Mau Menikah? (Part 2)

DJony PRANata
DJony PRANata

Muke gile.. ke bekasi nyanui di undang indosat ga kasi tau

12 jam yang lalu
Yoana Karolina
Yoana Karolina

aku kira sudah menikah 😂

16 jam yang lalu
hanunx tukang game
hanunx tukang game

👏

18 jam yang lalu
Ruslan Zailand
Ruslan Zailand

Mampir ke Channel Kita yah. Name Channel ( PEMUDA KAMPUNG SALAK) . Video Pantun Cinta . Video greget. Video Sabar Itu apa. Video Salah Palak Orang lucu. Bermacam" Video. Aku Mau minta Tolong Bantuin Kita Share Video kita..biar kita bisa berkarya Bkin Video Lucu". Jangn lupa Like komen& Subscribe yah. INSYA ALLAH NNTI DI SUBSCRIBE BALIK

21 jam yang lalu
ALWIS SEPTIAN
ALWIS SEPTIAN

Anji - Menunggu Kamu (cover) https://youtu.be/zYeVo6khxi4 makasih bg manji 🙏

Hari Yang lalu
Muhammad Mustakim
Muhammad Mustakim

idola dah . motivasi bangett.bikin sekitarnya jadi optimis

Hari Yang lalu
Rupa Rupa
Rupa Rupa

Alfi saga..nama chanel nya apa seh...ak follow istagram nya ja..

Hari Yang lalu
Amalia Nurr
Amalia Nurr

Kak fatma sama kak alfy lahiran brp sii?

Hari Yang lalu
Vinka ZLN
Vinka ZLN

Ka kl boleh request undang creatornya Nussa dong 😆

Hari Yang lalu
Wandan Nurilia
Wandan Nurilia

Duuh siapa coba yg ga meleleh dinyanyiin gitu, ciptaan sendiri pula. Langgeh terus kak Alfy dan kak Fatma. Semoga lancar smpe hari H ❤❤❤❤

Hari Yang lalu
BESI KEDIRI
BESI KEDIRI

Nice

Hari Yang lalu
45 Cell
45 Cell

So sweet

Hari Yang lalu
Wiwi Taswi
Wiwi Taswi

pengen gitarnya satu bang manji 😁

2 hari yang lalu
HILWA ARABIAN
HILWA ARABIAN

Bg manji coba bikin lagu yg ada nuansa cord arabiannya Mantep kali yah

2 hari yang lalu
Giri Yurista
Giri Yurista

https://youtu.be/addme/L3YFdeJY_BLvgqT9oLwIEHIGubF-Ew

2 hari yang lalu
kegoblokan yang unfaedah
kegoblokan yang unfaedah

Mantap sangat lah Tapi syg udah lama tpi gk punya chanel youtube Kasian bah

2 hari yang lalu
Adinda Ayu
Adinda Ayu

yg gak ngerti sama kontennya bang anji adalah orang orang yg belum mengenal alfy dan fatma, kalau yg tau pastilah gak akan ngerasa apaan sih gtu 😊

2 hari yang lalu
Muhammad khadava
Muhammad khadava

Ga menarik

3 hari yang lalu
Muhammad khadava
Muhammad khadava

Harus buat yang lebih kreatif lagi

3 hari yang lalu
Muhammad khadava
Muhammad khadava

Omong kosong bangg

3 hari yang lalu
Z.A.C CHANNEL
Z.A.C CHANNEL

Buat alfysaga buat dong akun YouTube karena RE-Uploader sedang merajalela dengan video yg bukan miliknya

3 hari yang lalu
Miss Lyna
Miss Lyna

uhuyyy

3 hari yang lalu
yono riyanto
yono riyanto

Jadi gini bro gue gk terlalu ngerti ini konten apaan, tapi tapi aku suka lah lagu2 Anji penuh dengan lilir2 yang mengena ke hati dan juga lirik2nya juga berkualitas ku akui,terlepas isi dari Vidio ini gue saranin aja aja ada satu lagu lah yg full suaranya Anji biar lebih mengena ,atau gini di awal sama di akhir Vidio di tambahin nih yg namanya rangkumannya atau dinamakan penutup yg mengena kata2 yg mengena apa apa ke yg intinya buat penutup gtu Lo Ya intinya dari saya gtu aja sih offroll ini semua garing bro.TRIMAKSIH.....!!!

3 hari yang lalu
syukardin capah
syukardin capah

gitarnya udah di balikin mael lee bang😂😂

3 hari yang lalu
fitri Vidya
fitri Vidya

Kamu bener cinta sama dia ? Bener bang Apa buktinya Mau nikah sama dia 💕💕💕💕💕💕💕💕

3 hari yang lalu
Anis Rasella
Anis Rasella

Apa iya bang mnggung di sumedang?

3 hari yang lalu
Hero Negara
Hero Negara

Komentar ah siapa tau di Pin dan Di Love oleh musisi keren plus menjadi motivasi ku juga.semoga kita bisa bertemu di industri musik secepatNya bang Anji ..pengen banget ketemu dan sharing untuk biar leBih baik kedepanNya. 😊🙏

3 hari yang lalu
YT MATEO
YT MATEO

Alfi asli nya rada bocor juga ya hahaha

3 hari yang lalu
Faisal Wildan
Faisal Wildan

Tonton & subscribe channel saya teman2!!! Kita saling berbagi informasi. Karna berbagi itu indah & berkah 😎 terimakasih https://www.youtube.com/channel/UCmuF05xlkCXPLrzO23M06vw

3 hari yang lalu
doridaribi ibiradirod
doridaribi ibiradirod

Berbahagialah kalian yg memiliki orangtua mengerti akan kebahagian anak nya., aku di sini harus memutuskan hubungan ku dgn pacarku karna org tua tidak merestui kita dan pacarku yg sekarang udah jadi mantan itu kerja nya hanya karyawan kontrak, kenapa tidak mencoba meyakinkan? Atau kenapa gak berjuang? Itu adalah pertanyaan yg sering aku dengar dari teman2. Aku udah ngelakuin semuanya. Dan pada akhirnya aku harus mencari suami sesuai kriteria keluarga, aku sendiri sih gak punya kriteria tertentu untuk pasangan yg penting aku NYAMAN, so aku akhir nya menikah dgn aparat negara aku bukan nya gak bersyukur udah dpt jodoh tapi aku yakin kalian bisa merasakan gimana jalani hubungan tanpa ada kenyamanan sedikitpun 😢 bahkan udah berapa bulan aku menikah aku gak seperti pengantin baru yg pada umum nya merasakan kebahagian. Buat suami ku, maafin aku yg belom bisa nerima kamu. Tapi apapun jalan yg aku ambil aku tidak menyesal.

3 hari yang lalu
Tri astutik
Tri astutik

kadang apa yg kita inginkan tdk sesuai kenyataan..semoga mbknya bisa mncintai suami sepenuh hati.bahagia dunia akhirat..Aamin

2 hari yang lalu
Siti Robiah Adawiyah
Siti Robiah Adawiyah

Mksh bang @dunia Manji udh ilupload part 2 nya... 💕🤗

3 hari yang lalu
Afifatur Rosida
Afifatur Rosida

Suara kak alfy emg top ya ternyata baru tau aku

3 hari yang lalu
Elsi Elsi
Elsi Elsi

suaranya juga bagus kak alfy

3 hari yang lalu
Milin Milim
Milin Milim

Coba undang stend up wira nagara

3 hari yang lalu
RIZKY THUNDER
RIZKY THUNDER

Anjiirr... fatmanua Baperr sama kak alfy, gila suaranya kerenn gue putar ulang mulu di bagian itu

3 hari yang lalu
Restiana RR
Restiana RR

Logat smd nya ketahuan btul eh😂

3 hari yang lalu
AW WE
AW WE

Suara bang alfy mayan

3 hari yang lalu
Angler Tegal
Angler Tegal

Bang undang conten creator nathan fingerstyle dong, yang setuju mana like nya biar up ke atas 🔝

3 hari yang lalu
Novan KD
Novan KD

Bang coba bahas tentang lagunya Virzha tentang Rindu.

3 hari yang lalu
WIDIA PUJI29
WIDIA PUJI29

Fatma & Alfy 😉

3 hari yang lalu
Ezha Renaldy
Ezha Renaldy

1jt subscribe dikit lagi bang manji

3 hari yang lalu
Hilang Sengsara
Hilang Sengsara

Bang MANJI colab dong sama bang RENDRA #POLAPIKE, biar semua tau tentang keasrian daerah,,,,

4 hari yang lalu
Tester CS
Tester CS

Bang kmrn ke ciamis yaa?

4 hari yang lalu
ryan apriadi
ryan apriadi

Iklan nya relawan golkar, adu domba. Kocak ni golkar...

4 hari yang lalu
Diana Safitri
Diana Safitri

Lagunya keren kak Alfi. Segera buat lagu ini

4 hari yang lalu
Hndraa Chan
Hndraa Chan

Talk show orang matang👍🙏

4 hari yang lalu
joko susanto056
joko susanto056

Alfy saga itu ada Chanel YouTube nggak sih bang manji

4 hari yang lalu
hasri Ali
hasri Ali

Bagus juga konten2 lu bang... salam subscribe baru ✌

4 hari yang lalu
PORBI SUMBAR
PORBI SUMBAR

Udah kayak najwa sihab lu bg

4 hari yang lalu
#golongankami hiya hiya hiya
#golongankami hiya hiya hiya

Coba itu berapa kali kata "BANG" 😁

4 hari yang lalu
Antonius Ari
Antonius Ari

Bagi gitarnya bang manji. 1 aja

4 hari yang lalu
Adli Dzil ikram
Adli Dzil ikram

Zhar borneo tuh siapa sih? Gaada karya nya. Tapi selalu komen. Siapaaaaaa????

4 hari yang lalu
Adetya F.K
Adetya F.K

Lagunya keren kak buat coverannya fri awal smpk akhir dong

4 hari yang lalu
RAFLInews
RAFLInews

Yang penting cukup walaupun harta pas pasan, lebih baik segera menikah dari pada pacaran lama2 nambah mesum

4 hari yang lalu
AR TV
AR TV

loh alfy saga sepopuler ini belum punya youtube??????

4 hari yang lalu
aspi raihan
aspi raihan

Bang kapan giveaway gitar hehe😁

4 hari yang lalu
alim triyono95
alim triyono95

Ketawa2 gua wkwk

4 hari yang lalu
Kevin Kn
Kevin Kn

Alfy belum bikin YouTube? Nah terus YouTube yang namanya Alfy saga siapa dong itu 😒💩

4 hari yang lalu
Rifa Iqbal
Rifa Iqbal

Kak anji lagi di ciamis yaa, dkt rumah saya lo itu panggungnya. Bikin vlog bang

4 hari yang lalu
Irsyad Degleng
Irsyad Degleng

😪

4 hari yang lalu
lazaur
lazaur

Gw bisa kek dia gak ya😶

4 hari yang lalu
Hipo po
Hipo po

Alfy suaranya mantap 👍👍 Smg Lancar sampe di Hari H nya

4 hari yang lalu
Mahmudah 04
Mahmudah 04

Romantis bngt😂 ko gue yg baper

4 hari yang lalu
Hipo po
Hipo po

Ada Alfy & Fatma niich.di bang Anji. Sukses selalu buat kalian ber3 daah Aamiin 😊

4 hari yang lalu
Ezzul Media
Ezzul Media

Hari pertama subcribe channel ini Baru sadar bang Manji mantap dalam nyusun kata, kemaren kemaren cuman nonton aja videonya tanpa subcribe 😂😂

4 hari yang lalu
Ahmad Umar
Ahmad Umar

Bang manji.. youtube ny mael apa bang

4 hari yang lalu
tania. ms
tania. ms

Lupa comment ih. COLLAB SAMA SAAIH HALILINTAR DONG BANGGGGGGGGG

4 hari yang lalu
Shella Handayani31
Shella Handayani31

Syukaa lagunya ihh

4 hari yang lalu
Zahra Aliya
Zahra Aliya

couple goals😩❤

4 hari yang lalu
Wisnu Zain
Wisnu Zain

Tanggal 8 desember mau ke bangka belitung ya bng kampung saya

4 hari yang lalu
roro mendhut
roro mendhut

😂😂

4 hari yang lalu
siti masitoh
siti masitoh

ko baper yak nontonya aaaaaa:"

4 hari yang lalu
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu

Berapa part ni bang anji??

4 hari yang lalu
Fina Fitriah Alviana
Fina Fitriah Alviana

Byk org bijak yg punya masa lalu yg sedih dn sulit tp mreka mau bljr kehidupan.. Jgn lupa senyum ya

4 hari yang lalu
Ka- Toon
Ka- Toon

Alfy Colab Sama Rendra Dan Arbae Lagi Laaa Bang. Coba Waktu Dulu Masih Kontennya Jomblo. Sering Aku Ikutin Tuh Ke Teman"Ku

4 hari yang lalu
Lita Khoirunnisa
Lita Khoirunnisa

Aaaa kak fatma yg dinyanyiin jd akunya ikut baper mo nangiss😂😂 kereen ihh

4 hari yang lalu
Indonesianvocal Id
Indonesianvocal Id

kapan bisa kayak dia

4 hari yang lalu
Adi FM
Adi FM

1juta subs aamiin

4 hari yang lalu
kopiairdingin
kopiairdingin

Nunggu mama nya komen .

4 hari yang lalu
Anisa Dhiyaah
Anisa Dhiyaah

Ko logat nya ky mak beti sih..

4 hari yang lalu
Ronagons Chanel
Ronagons Chanel

SEMALEM MAS ANJI KONSER DI BANJAR YA... 😂😂😂😂 SOAL NYA KEMARIN LEWAT KE DEPAN RUMAH TEMEN SAYA

4 hari yang lalu
Dewi Nirwana
Dewi Nirwana

Aduuuh suaranya mak joss

4 hari yang lalu
Dewi Nirwana
Dewi Nirwana

4 tahun kira2 dh diperawani blm ya Maaf kepo

4 hari yang lalu
DAUS 2118
DAUS 2118

keren lagunya

4 hari yang lalu
Iqbal zquan
Iqbal zquan

Wow.. lagu nya keren.

4 hari yang lalu
Dewi Nirwana
Dewi Nirwana

Aku suka alfy saga

4 hari yang lalu
MMonkey
MMonkey

bang gak mau buat PODCAST kah ?

4 hari yang lalu
Ai Putry
Ai Putry

Ngomong nya ko ngegass yaa 😂😂

4 hari yang lalu
This My Account
This My Account

Asik juga lagunya :v

4 hari yang lalu
Idraq Suni
Idraq Suni

Alfi cara bicara cepat bangett...😁

4 hari yang lalu
Syahniel Dieva
Syahniel Dieva

Kalau jodoh pasti suatu saat bersatu

4 hari yang lalu
Reza Fadriansyah
Reza Fadriansyah

Salah jawab alfy

4 hari yang lalu
Fajar Gemilang
Fajar Gemilang

Suka banget konten2nya bang anji

4 hari yang lalu
Mimi Kembar
Mimi Kembar

Kangen anak wedok,cantik sdunia,,,letecia😍😍😍😍

4 hari yang lalu
wahyuni kenang
wahyuni kenang

1234we2417fgg3416748ffajhg1123476197f 897164 100% gak ada yg baca

4 hari yang lalu
playmaker sejati
playmaker sejati

paling seneng sama konten kreator yg ada subsnya.soalx saya tuna rungu. makasih bang manji😂😂😂😂

4 hari yang lalu
Iseng-Iseng Berhadiah
Iseng-Iseng Berhadiah

Sebuah pertanyaan mendasar dari generasi x yang selalu bertanya kamu nanti dapet apa dari dia ? Padahal Tuhan telah menjamin rezeki atas mereka yang bersungguh sungguh dalam ikatan keluarga, underline "REJEKI TIDAK SELAMANYA BERBENTUK UANG"

4 hari yang lalu
Zainul Hadi
Zainul Hadi

Lumayan suara alfy

4 hari yang lalu
aisyah shopie
aisyah shopie

keren lgu nya 😘😘😘

4 hari yang lalu
Retno Utami
Retno Utami

enag suara kok kak alfy

4 hari yang lalu

Berikutnya