AKHIRNYA TERUNGKAP! 5 Fakta Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Alamsyah muara bulian
Alamsyah muara bulian

orang kaya mati .orang miskin mati...orang kaya mati dipesawat...orang miskin mati kelaparan...

12 jam yang lalu
Pelangi Senja
Pelangi Senja

Sial channel ini penipu ...bodoh ..jodol nya anjing

Hari Yang lalu
rido aditara
rido aditara

Anjay.. hoak

Hari Yang lalu
Vallent CR86
Vallent CR86

Judulmu kaya taik raimu janchok...katel...judul ne opo n infone opo

Hari Yang lalu
Justin Gabriel
Justin Gabriel

Hoax anjing

Hari Yang lalu
Justin Gabriel
Justin Gabriel

Anjing lo gk guna

Hari Yang lalu
Yoni Susanto
Yoni Susanto

ati ati bang kalo buat chanel ktmu orang ora yang lebih canggih dari loe mampus loe di rusak semua akun lo

Hari Yang lalu
Yoni Susanto
Yoni Susanto

ati ati bang kalo buat chanel ktmu orang ora yang lebih canggih dari loe mampus loe di rusak semua akun lo

Hari Yang lalu
MAALA The Cats
MAALA The Cats

Lha pak.. ini gak sesuai dengan judulnya pak.. salah nulis judul apa salah masukin video pak? Wkwkwk

2 hari yang lalu
Yogi Pristiawan
Yogi Pristiawan

Clickbait tod

2 hari yang lalu
Bro Gung
Bro Gung

Delete chanel lu bang

2 hari yang lalu
reno crisdianto
reno crisdianto

JT610 JT: JATUH 6 :JAM6 10:PUKUL 10

2 hari yang lalu
ananda 86
ananda 86

Canel berlebihan

2 hari yang lalu
Agus Ariadi
Agus Ariadi

Backsoundnya seremπŸ˜ͺ

2 hari yang lalu
hassamj almathrai
hassamj almathrai

ya2 makasi pidyo mu kasyan

2 hari yang lalu
Adi Adian
Adi Adian

Mana faktanya ? ,penebar hoax judul mau viral , nggk bakalan sukses lu kalo jadi penipu

3 hari yang lalu
Azril Risqy
Azril Risqy

Taeee

3 hari yang lalu
Diva 1982
Diva 1982

Berak bego tolol yg bikin berita. Udh tau salah teknisinya bego. Udh tau kapal terbang di suruh turun . Emang nya mobil Kopaja udh jln suruh berhenti. Teknisi begok tolol.

3 hari yang lalu
syaira andana
syaira andana

Kes sabotaj tu

3 hari yang lalu
Jasmine Permadi
Jasmine Permadi

Semoga penumpan yang ada di pesawat yang jatuh masuk surga semua Amien siapa yang kayak aku like dan komen

3 hari yang lalu
Dree Mc
Dree Mc

anjir goblok chanel bisa top 1 anjing .. di blok aja nih cenel

3 hari yang lalu
Ady Yahya
Ady Yahya

Boing ternyata lebih jelek dr sukhoi jet 100, bahkan lebih parah dari cn250 buatan indo, blm pernah terdengar cn250 jatuh ini bukti buatan dlm lbih aman

3 hari yang lalu
aldilla and nesya
aldilla and nesya

Ini HOAX

3 hari yang lalu
noob Gaming
noob Gaming

HOAXXX

3 hari yang lalu
RK Channel 2
RK Channel 2

Good infonya jelas

4 hari yang lalu
Enno Lestari
Enno Lestari

Chanel Kont*l

4 hari yang lalu
Nurul Iqbal
Nurul Iqbal

Taiiii apaan ini

4 hari yang lalu
Ba Gas
Ba Gas

Baittt teruss anjg

4 hari yang lalu
Iray Morrison
Iray Morrison

Makanya namanya jangan lion air tpi blue bird

4 hari yang lalu
Rafly Hendra
Rafly Hendra

Jancok ra sesuai judul

5 hari yang lalu
Korban Click bait
Korban Click bait

Channel samp*h

5 hari yang lalu
aditia masidi
aditia masidi

Aku tadi subscarb tapi gak jadi karena gak sesuai. Dengan judulnya.

5 hari yang lalu
DKS 1993
DKS 1993

Whatttt? Sy org asli gorontalo. Tp wkt pesawat tergelincir pas landing itu grgra cuaca buruk sekali, bahkan gtlo d guyur hujan lebat saar itu. Dan sudah malam. BUKAN KARENA SAPI!!! Bangsattttt

5 hari yang lalu
Rusli Wijaya
Rusli Wijaya

nora lo cerita nya

4 hari yang lalu
dyan heluka
dyan heluka

audio nya cuma kanan aja , tolong di perbaiki'

5 hari yang lalu
yani zha
yani zha

Pesawat Lion air pesawat buruk tutup aja perusahaanya

5 hari yang lalu
Riswan KYB
Riswan KYB

nyolong video hahaha

5 hari yang lalu
Ludza VBLX
Ludza VBLX

Kok bekasi yh, di karawang keles

6 hari yang lalu
Marwah Maros12345
Marwah Maros12345

Iya sih aku cuma mastiin aja. Soalnya awalnya juga mikir hoax tau-taunya nemu itu. Semoga kejadian ini tidak terulang. Aamiin

5 hari yang lalu
Ludza VBLX
Ludza VBLX

+Marwah Maros12345 hihi iyah gpp mbak, yng penting faktanya pesawat Lion Air jatuh

5 hari yang lalu
Marwah Maros12345
Marwah Maros12345

Utara bekasi maksudnya

5 hari yang lalu
Ludza VBLX
Ludza VBLX

+Marwah Maros12345 bi berita sih sis karawang, loh ternyata di bekasi yh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Marwah Maros12345
Marwah Maros12345

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/10/29/094240226/pertamina-pesawat-lion-air-jatuh-di-dekat-fasilitas-kami

5 hari yang lalu
Laduna Naufal
Laduna Naufal

Itel

6 hari yang lalu
Lukman Hakim
Lukman Hakim

anak micin so tau

6 hari yang lalu
Isman Isman
Isman Isman

Kalau ibarat kata cari rizki yang biasa saja jangan ambisi.utamakan keselamatan penumpang biar gak kapok.

6 hari yang lalu
Amin setiawan
Amin setiawan

Demi keuntungan. Judul sama video gak sama. Kirain beneran rekaman black box. Buang buang kuota sajaπŸ’©πŸ’©πŸ’©

6 hari yang lalu
amin udin
amin udin

besok ganti nma maskapainya. "lion bersayap" biar gx jatuh trus.

6 hari yang lalu
sandika. herllangga
sandika. herllangga

tiktok monata

6 hari yang lalu
Budi Budiutomo
Budi Budiutomo

Ora kudu ngelek ora kudu nyabkret cok. .brita lu nggk cmn kbr kyk taek nggk jls kyk yg ngomong.

6 hari yang lalu
Har Iyan
Har Iyan

Bkn ni.... kotak hitam sdh ketemu blom. Jth knp karn mesin atau bunuh diri.

6 hari yang lalu
DIKI alpriyansyah
DIKI alpriyansyah

yang Nonton Sambil tiduran likeπŸ–’

6 hari yang lalu
Muhammad Ali Akbar
Muhammad Ali Akbar

Lion air jelek sering kejadian kecelakaan ..

6 hari yang lalu
Teguh Prayogi
Teguh Prayogi

Senang sekali kalau trendig youtube di isi oleh para Conten CreatorπŸ’žπŸ’ž https://youtu.be/CzEpjJAD1_k

6 hari yang lalu
cunun canin
cunun canin

boycott lion air!!!

6 hari yang lalu
Ayu Bee ι˜ΏηŽ‰
Ayu Bee ι˜ΏηŽ‰

Nggak ada berita yg ikhlas tanpa harus di ingatkan subcribe XD πŸ˜‚πŸ˜¨πŸ˜°

6 hari yang lalu
dewi ratna
dewi ratna

hoax ora pada karo judule.. lah itil boa...

6 hari yang lalu
yudhy ramli
yudhy ramli

Kenapa Adam Air kok gak masuk dalam kecelakaan burung besi itu?

6 hari yang lalu
Yogi Pratama
Yogi Pratama

Dislike rame2 yuk..

6 hari yang lalu
Floaten Gt
Floaten Gt

suara mati sebelah wkwkwk

6 hari yang lalu
Soliach Marchellia Putriy
Soliach Marchellia Putriy

Ketipu Sama Judul , A****g πŸ’”

6 hari yang lalu
bagas prabandaru
bagas prabandaru

Dubing ny kok ga stereo

6 hari yang lalu
Jhon Terry
Jhon Terry

YouTubers goblok . Kalau buat berita yg sesuai u

7 hari yang lalu
mhd bukhori 056
mhd bukhori 056

goblok πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ GAK NYAMBONG

7 hari yang lalu
Arif Norhidayat
Arif Norhidayat

HOAX. JUDUL SAMA ISI BERITA GAK SESUAI. UNSUSCRIBE!!!! JANGAN DI SUSCRIBE BERITA BOHONG. JUDUL SAMA ISI GAK SESUAI. KLIK UNLIKE. JANGAN DI LIKE.

7 hari yang lalu
sebutsaja dimas
sebutsaja dimas

taiikkk..mana fakta_ny..

7 hari yang lalu
zahroh nikma
zahroh nikma

Cenel taek cok

7 hari yang lalu
Yuda Yubaeatian
Yuda Yubaeatian

Lalay

7 hari yang lalu
New Syntax
New Syntax

padan muka kau indog ! banyak lagi bencana bakal datang untuk negara sampah indognesia ! ulama di negara kamu sendiri berkata indognesia negara murtad dan negara bencana !

7 hari yang lalu
wirayasa 69
wirayasa 69

Pacar sy pramugari lion , pihak lion ga ngeluarin statement apapun

7 hari yang lalu
CINTA FAJAR PRODUCTION
CINTA FAJAR PRODUCTION

dh di subscreb..subscreb balik

7 hari yang lalu
sky world
sky world

Video apa ini... Judul sama video gk singkron... KeBanyakan micin...

7 hari yang lalu
PUBG Man
PUBG Man

Setuju like

7 hari yang lalu
PUBG Man
PUBG Man

Pala Lo terungkap ini hoax fuck nih org

7 hari yang lalu
Ahmad Ilham
Ahmad Ilham

Kambing Lo tong

7 hari yang lalu
Mahario Mahario
Mahario Mahario

Saya sappot Video ni,like n share!!

7 hari yang lalu
Ningsih Ningsih
Ningsih Ningsih

Tk mau naik lioner

7 hari yang lalu
Ningsih Ningsih
Ningsih Ningsih

Tidak pigin naik pes

7 hari yang lalu
Hari Santoso
Hari Santoso

Gak sesuai judul... bangsat....

7 hari yang lalu
iqbal muhadi
iqbal muhadi

Hoax

7 hari yang lalu
indry mawon
indry mawon

Ikut nonton boz salam kompak

7 hari yang lalu
Bermuda Jaya
Bermuda Jaya

kok ngak nyambung faktanya

7 hari yang lalu
Ms Ms
Ms Ms

Aslmkum semogo semuwanya tenang,di, Alam,sana Amin

7 hari yang lalu
Galung Aja Gaming
Galung Aja Gaming

Kalau naik pesawat doa dulu dan polih maskapai Garuda biar mahal tapi aman semua nya.

7 hari yang lalu
Dika Saputra
Dika Saputra

Ini video sebelum Lion air jt610 sebelum lepas landas https://youtu.be/BHaHdtrPm9c

7 hari yang lalu
Alucard β€’ Lone Hero β€’ 100 tahun yang lalu
Alucard β€’ Lone Hero β€’ 100 tahun yang lalu

1:29 2018Lalu?

8 hari yang lalu
auwa coffee
auwa coffee

hoxs

8 hari yang lalu
D' Projects
D' Projects

H O A X !1!1!1!1, kan yg resmi itu dari KNKT tolollllllll

8 hari yang lalu
Han AR
Han AR

Mungkin sesekali kita bisa mencoba pesawat yang super besar biar merasakan sensasi yang berbeda. seperti video yang satu ini https://www.youtube.com/watch?v=06tGM-OSayo&feature=youtu.be

8 hari yang lalu
Zulkifli 4905
Zulkifli 4905

Hr sblum kjadiaan pun dah rsak,pomen tu gblok ingat nya kreta,pswat dong itu..makanya

8 hari yang lalu
Christian Nainggolan
Christian Nainggolan

AKUN KONTOLLL MENIPU AJA KERJA KAU

8 hari yang lalu
RENNA THEA'Z
RENNA THEA'Z

Channel Tai...

8 hari yang lalu
John Kaonak Nen
John Kaonak Nen

Fuck

8 hari yang lalu
Dacon FX
Dacon FX

Pesawat murah nyawa melayang.Kalo gw bilang ini pesawat tumbal atau pesawat membawa mala petaka alias sial...Gara2 pesawat ini citra penerbangan negara buruk dinilai negara2 eropa dan as.Wajarlah negara tersebut boycot penerbangan negara kita.Padahal garuda ratingnya bgus.Pesawat garuda jatuh tahun yg lalu pilotnya dari mantan LionWater ini juga.Semua dg data analisa yg jelas....Mending naik anak perushan garuda aja citilink.Ontime jarng ngaret penerbangannya.Jalurnya pernerbanganya jalur garuda alias lintas udara jalur toll penerbangan indonesia.Jalur aman dan keamanan yg kuat dipantau pihak maskapai garuda.(Pengalamn pribadi).Txs

8 hari yang lalu
Anisha Canceria
Anisha Canceria

Mau tiket murah, mau mahal, klo udh waktu nya pulang ya pulang, itu aja sih intinya bos.. Klo gak tau jgn sok tau

7 hari yang lalu
Dacon FX
Dacon FX

+Anisha Canceria kan fakta lion air emg pesata sial dan memakan tumbal tiap tahunya.lihat aja survei dan analisa datanya pesawat kecelakaan.Gw sudah komit dri dulu pokoknya gw g mau naik pesawat selain Lion Water...Nyawa kok mau digadein tiket murah.Otaknya dmn ya..πŸ˜πŸ˜œπŸ–•πŸ€žπŸ‘‡πŸ‘Ž

7 hari yang lalu
Anisha Canceria
Anisha Canceria

Hati2 klo ngomong Apa pun yg terjadi itu kehendak Tuhan Berdoa saja smoga hal buruk gak terjadi di anda

8 hari yang lalu
Ferry AR
Ferry AR

Jatoh nya di karawang ommm bukan bekasi ngasi berita yg benar ngapa

8 hari yang lalu
Usta din
Usta din

Kya bahagia cara mmberikan beritanya. Ga level

8 hari yang lalu
vendyta ari
vendyta ari

Begoooo nih chanel sotoy,,sok nge fakta

8 hari yang lalu
Rennol Putra
Rennol Putra

Dari lion kok melenceng ke garuda sih ,aneh

8 hari yang lalu
Coba Coba
Coba Coba

TOLONG DIBANNED AJA CENEL HOAX INI FAKKKK!!!!

8 hari yang lalu
Karman Kmc
Karman Kmc

Ia nih cenel hoak bego ga sama dengan judulnya begooooo

8 hari yang lalu
TheBadumtes
TheBadumtes

Nipu ni judul nya memanfaatkan Musibah demi viewer dan subscriber menari di atas penderitaan orang lain

8 hari yang lalu
RISA S
RISA S

Heh lo ! Bawa berita duka kok suaranya kayak gembira gitu

8 hari yang lalu
tri wahyu imam budiyanto
tri wahyu imam budiyanto

Tidak berfaedah

8 hari yang lalu
Muh Amin
Muh Amin

Nonton bareng ya

8 hari yang lalu
Maulida Aja
Maulida Aja

Ngomong puter balik...kepalamu gila

8 hari yang lalu
susilo budi
susilo budi

"fidoudoh

8 hari yang lalu

Berikutnya