AKHIRNYA TERUNGKAP! 5 Fakta Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

chalis mulanda
chalis mulanda

Perbandingan harga pesawat. Rodanya khawatir membeli di. .... Guna penerbangan selanjutnya.

8 jam yang lalu
Vania Maulidina
Vania Maulidina

Dah takdir๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Aris Putra
Aris Putra

Pemerintah ini emg mau bunuh tampan segaja

3 hari yang lalu
ashila yunizar
ashila yunizar

Kasihan

3 hari yang lalu
Pinterfan
Pinterfan

Semangat bang,,,

3 hari yang lalu
Gavs Jshw
Gavs Jshw

HOAX

5 hari yang lalu
Marlinto Martin
Marlinto Martin

Kejadian yang banyak kecederaan atau kematian di dalam pesawat

5 hari yang lalu
Chenaxel Axel
Chenaxel Axel

Pesawatnya br 2 bln?... Bl bekas d cat baru... Valid gk sch min infonya?

9 hari yang lalu
CHRIS TIONO
CHRIS TIONO

itu bukan masalah pilot yang maha esa sudah menentukan kapan jatuhnya lion air jt 610

12 hari yang lalu
Mohdfitri Ahmad
Mohdfitri Ahmad

Chanel paling Bodo

15 hari yang lalu
Sabrina Septiana
Sabrina Septiana

Di sini lgi ngapain adk udh mkn lain

18 hari yang lalu
Niko 11000
Niko 11000

Seharusnya pilot nya di cek dulu sebelum melakukan penerbangan, pilot nya positif atau negatif menggunakan narkoba

19 hari yang lalu
Pips _RaFif
Pips _RaFif

Yang like bodoh kali ya

21 hari yang lalu
Ban bantut belajar smule an
Ban bantut belajar smule an

video banyak bacot gak sesuai judul nya.

23 hari yang lalu
Fanie R.A
Fanie R.A

JT-610 Jatuh Pukul 6:55 Bulan 10 29 Oktober 2018 *JT-610* Hilang kontak setelah 13 menit lepas landas Jatuh pukul 6:55 WIB Pada 29 Oktober 2018 Tadinya berangkat pukul 6:21 Sampe di Pangkal Pinang jam 7:20 Kira kiranya Penumpang Dewasa=178 Penumpang Anakยฒ=1 Penumpang Bayi=2 PILOT=2 Pramugari=5 Jadi didalam pesawat berisi 188 orang 188 badan terpisah ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ Jatuh di Laut Karawang

25 hari yang lalu
makan pedas
makan pedas

Hoax

28 hari yang lalu
gaming brofun
gaming brofun

kaget gw,gw kira penyebab jatuh nya eh.... tau tau nya bukan (ooo dan gw udah tau semua info nya)

Bulan Yang lalu
Bimo Hartawan
Bimo Hartawan

SIAPA YG SERING NONTON TRUS SKIP INTRONYA

Bulan Yang lalu
panji enji
panji enji

chanel anjing

Bulan Yang lalu
black shadow
black shadow

chanel ngaco

Bulan Yang lalu
Sony Andi
Sony Andi

Semua perjalanan penuh resiko tidur aja bisa mati aplagi terbang gede resikonya

Bulan Yang lalu
andiansyah andik
andiansyah andik

bukan enam sepuluh tapi enam satu enol

Bulan Yang lalu
Abadi Jaya
Abadi Jaya

Nak tengok vidio tak jadilah.. Nak terberak dgn suara admin ni.

Bulan Yang lalu
Pollers Gaming
Pollers Gaming

Unsubs Penipuan HOAX

Bulan Yang lalu
Wardono Suprajaya
Wardono Suprajaya

Penyebab utama kecelakaan lion air adalah terlalu pelit dgn air mineral utk penimpsng

Bulan Yang lalu
sari ella
sari ella

U

Bulan Yang lalu
ahmad yusuf kamil
ahmad yusuf kamil

cacad penipuan

Bulan Yang lalu
Waskito Eko Priyanto
Waskito Eko Priyanto

Hanya versi KNKT yg layak dipercaya...bukan yg lain.

Bulan Yang lalu
INDRA NESIA
INDRA NESIA

jadi takut naik pesawat๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Xwan Prasetyo
Xwan Prasetyo

Chanel asuuu spammm

Bulan Yang lalu
Parno Nono
Parno Nono

Pesawat rongsokan

Bulan Yang lalu
Alamsyah muara bulian
Alamsyah muara bulian

orang kaya mati .orang miskin mati...orang kaya mati dipesawat...orang miskin mati kelaparan...

2 bulan yang lalu
Pelangi Senja
Pelangi Senja

Sial channel ini penipu ...bodoh ..jodol nya anjing

2 bulan yang lalu
rido aditara
rido aditara

Anjay.. hoak

2 bulan yang lalu
Vallent CR86
Vallent CR86

Judulmu kaya taik raimu janchok...katel...judul ne opo n infone opo

2 bulan yang lalu
Justin Gabriel
Justin Gabriel

Hoax anjing

2 bulan yang lalu
Justin Gabriel
Justin Gabriel

Anjing lo gk guna

2 bulan yang lalu
Yoni Susanto
Yoni Susanto

ati ati bang kalo buat chanel ktmu orang ora yang lebih canggih dari loe mampus loe di rusak semua akun lo

2 bulan yang lalu
Yoni Susanto
Yoni Susanto

ati ati bang kalo buat chanel ktmu orang ora yang lebih canggih dari loe mampus loe di rusak semua akun lo

2 bulan yang lalu
MAALA The Cats
MAALA The Cats

Lha pak.. ini gak sesuai dengan judulnya pak.. salah nulis judul apa salah masukin video pak? Wkwkwk

2 bulan yang lalu
Yogi Pristiawan
Yogi Pristiawan

Clickbait tod

2 bulan yang lalu
Bro Gung
Bro Gung

Delete chanel lu bang

2 bulan yang lalu
reno crisdianto
reno crisdianto

JT610 JT: JATUH 6 :JAM6 10:PUKUL 10

2 bulan yang lalu
ananda 86
ananda 86

Canel berlebihan

2 bulan yang lalu
Agus Ariadi
Agus Ariadi

Backsoundnya serem๐Ÿ˜ช

2 bulan yang lalu
hassamj almathrai
hassamj almathrai

ya2 makasi pidyo mu kasyan

2 bulan yang lalu
Adi Adian
Adi Adian

Mana faktanya ? ,penebar hoax judul mau viral , nggk bakalan sukses lu kalo jadi penipu

2 bulan yang lalu
Azril Risqy
Azril Risqy

Taeee

2 bulan yang lalu
Diva 1982
Diva 1982

Berak bego tolol yg bikin berita. Udh tau salah teknisinya bego. Udh tau kapal terbang di suruh turun . Emang nya mobil Kopaja udh jln suruh berhenti. Teknisi begok tolol.

2 bulan yang lalu
syaira andana
syaira andana

Kes sabotaj tu

2 bulan yang lalu
Jasmine Permadi
Jasmine Permadi

Semoga penumpan yang ada di pesawat yang jatuh masuk surga semua Amien siapa yang kayak aku like dan komen

2 bulan yang lalu
Dree Tukloy
Dree Tukloy

anjir goblok chanel bisa top 1 anjing .. di blok aja nih cenel

2 bulan yang lalu
Ady Yahya
Ady Yahya

Boing ternyata lebih jelek dr sukhoi jet 100, bahkan lebih parah dari cn250 buatan indo, blm pernah terdengar cn250 jatuh ini bukti buatan dlm lbih aman

2 bulan yang lalu
aldilla and nesya
aldilla and nesya

Ini HOAX

2 bulan yang lalu
noob Gaming
noob Gaming

HOAXXX

2 bulan yang lalu
RK Channel 2
RK Channel 2

Good infonya jelas

2 bulan yang lalu
KUCING REAL
KUCING REAL

Chanel Kont*l

2 bulan yang lalu
Nurul Iqbal
Nurul Iqbal

Taiiii apaan ini

2 bulan yang lalu
Ba Gas
Ba Gas

Baittt teruss anjg

2 bulan yang lalu
Iray Morrison
Iray Morrison

Makanya namanya jangan lion air tpi blue bird

2 bulan yang lalu
Rafly Hendra
Rafly Hendra

Jancok ra sesuai judul

2 bulan yang lalu
Ella
Ella

Channel samp*h

2 bulan yang lalu
aditia masidi
aditia masidi

Aku tadi subscarb tapi gak jadi karena gak sesuai. Dengan judulnya.

2 bulan yang lalu
DKS 1993
DKS 1993

Whatttt? Sy org asli gorontalo. Tp wkt pesawat tergelincir pas landing itu grgra cuaca buruk sekali, bahkan gtlo d guyur hujan lebat saar itu. Dan sudah malam. BUKAN KARENA SAPI!!! Bangsattttt

2 bulan yang lalu
Rusli Wijaya
Rusli Wijaya

nora lo cerita nya

2 bulan yang lalu
dyan heluka
dyan heluka

audio nya cuma kanan aja , tolong di perbaiki'

2 bulan yang lalu
yani zha
yani zha

Pesawat Lion air pesawat buruk tutup aja perusahaanya

2 bulan yang lalu
Riswan KYB
Riswan KYB

nyolong video hahaha

2 bulan yang lalu
Ludza VBLX
Ludza VBLX

Kok bekasi yh, di karawang keles

2 bulan yang lalu
Marwah Maros12345
Marwah Maros12345

Iya sih aku cuma mastiin aja. Soalnya awalnya juga mikir hoax tau-taunya nemu itu. Semoga kejadian ini tidak terulang. Aamiin

2 bulan yang lalu
Ludza VBLX
Ludza VBLX

+Marwah Maros12345 hihi iyah gpp mbak, yng penting faktanya pesawat Lion Air jatuh

2 bulan yang lalu
Marwah Maros12345
Marwah Maros12345

Utara bekasi maksudnya

2 bulan yang lalu
Ludza VBLX
Ludza VBLX

+Marwah Maros12345 bi berita sih sis karawang, loh ternyata di bekasi yh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Marwah Maros12345
Marwah Maros12345

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/10/29/094240226/pertamina-pesawat-lion-air-jatuh-di-dekat-fasilitas-kami

2 bulan yang lalu
Laduna Naufal
Laduna Naufal

Itel

2 bulan yang lalu
Lukman Hakim
Lukman Hakim

anak micin so tau

2 bulan yang lalu
Isman Isman
Isman Isman

Kalau ibarat kata cari rizki yang biasa saja jangan ambisi.utamakan keselamatan penumpang biar gak kapok.

2 bulan yang lalu
Amin setiawan
Amin setiawan

Demi keuntungan. Judul sama video gak sama. Kirain beneran rekaman black box. Buang buang kuota saja๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

2 bulan yang lalu
amin udin
amin udin

besok ganti nma maskapainya. "lion bersayap" biar gx jatuh trus.

2 bulan yang lalu
sandika. herllangga
sandika. herllangga

tiktok monata

2 bulan yang lalu
JeGeR iIrEnG
JeGeR iIrEnG

Ora kudu ngelek ora kudu nyabkret cok. .brita lu nggk cmn kbr kyk taek nggk jls kyk yg ngomong.

2 bulan yang lalu
Har Iyan
Har Iyan

Bkn ni.... kotak hitam sdh ketemu blom. Jth knp karn mesin atau bunuh diri.

2 bulan yang lalu
ahmad diki
ahmad diki

yang Nonton Sambil tiduran like๐Ÿ–’

2 bulan yang lalu
Muhammad Ali Akbar
Muhammad Ali Akbar

Lion air jelek sering kejadian kecelakaan ..

2 bulan yang lalu
Teguh Prayogi
Teguh Prayogi

Senang sekali kalau trendig youtube di isi oleh para Conten Creator๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž https://youtu.be/CzEpjJAD1_k

2 bulan yang lalu
cunun canin
cunun canin

boycott lion air!!!

2 bulan yang lalu
Ayu Bee ้˜ฟ็Ž‰
Ayu Bee ้˜ฟ็Ž‰

Nggak ada berita yg ikhlas tanpa harus di ingatkan subcribe XD ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ

2 bulan yang lalu
dewi ratna
dewi ratna

hoax ora pada karo judule.. lah itil boa...

2 bulan yang lalu
yudhy ramli
yudhy ramli

Kenapa Adam Air kok gak masuk dalam kecelakaan burung besi itu?

2 bulan yang lalu
Yogi Pratama
Yogi Pratama

Dislike rame2 yuk..

2 bulan yang lalu
SAHATA GANS hehehe
SAHATA GANS hehehe

suara mati sebelah wkwkwk

2 bulan yang lalu
Soliach Marchellia Putriy
Soliach Marchellia Putriy

Ketipu Sama Judul , A****g ๐Ÿ’”

2 bulan yang lalu
Al Mahdi
Al Mahdi

Dubing ny kok ga stereo

2 bulan yang lalu
Jhon Terry
Jhon Terry

YouTubers goblok . Kalau buat berita yg sesuai u

2 bulan yang lalu
mhd bukhori 056
mhd bukhori 056

goblok ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ GAK NYAMBONG

2 bulan yang lalu
Arif Norhidayat
Arif Norhidayat

HOAX. JUDUL SAMA ISI BERITA GAK SESUAI. UNSUSCRIBE!!!! JANGAN DI SUSCRIBE BERITA BOHONG. JUDUL SAMA ISI GAK SESUAI. KLIK UNLIKE. JANGAN DI LIKE.

2 bulan yang lalu
sebutsaja dimas
sebutsaja dimas

taiikkk..mana fakta_ny..

2 bulan yang lalu
zahroh nikma
zahroh nikma

Cenel taek cok

2 bulan yang lalu
Yuda Yubaeatian
Yuda Yubaeatian

Lalay

2 bulan yang lalu
New Syntax
New Syntax

padan muka kau indog ! banyak lagi bencana bakal datang untuk negara sampah indognesia ! ulama di negara kamu sendiri berkata indognesia negara murtad dan negara bencana !

2 bulan yang lalu
wirayasa 69
wirayasa 69

Pacar sy pramugari lion , pihak lion ga ngeluarin statement apapun

2 bulan yang lalu
CAFE CINTA FAJAR KAROKE KARAOKE
CAFE CINTA FAJAR KAROKE KARAOKE

dh di subscreb..subscreb balik

2 bulan yang lalu
sky world
sky world

Video apa ini... Judul sama video gk singkron... KeBanyakan micin...

2 bulan yang lalu
PUBG Man
PUBG Man

Setuju like

2 bulan yang lalu
PUBG Man
PUBG Man

Pala Lo terungkap ini hoax fuck nih org

2 bulan yang lalu
Ahmad Ilham
Ahmad Ilham

Kambing Lo tong

2 bulan yang lalu

Berikutnya