AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Son Menan
Son Menan

Yetanyahu gak bisa dipercaya sepunuhnya

Hari Yang lalu
sugi adi
sugi adi

kebalik PakDhe, yg menuduh Anshor dan Banser serta us Nuril kok yg disuruh tabayun UAS ? kok enak situ pahit sini ? hadeeehh, nggak sampai pikiranku.

Hari Yang lalu
Was ma'u
Was ma'u

Perlu apa minta dukungan ansor untuk da.wah memangnya ansor apa ?

2 hari yang lalu
Bas Black
Bas Black

GP Ansor mau menang sendiri... Hemat sy mestinya klo UAS ceramah ikuti isinya apa, baru simpulkan... Sy org awam dn bodoh pun bisa membaca isi ceramah UAS sama sekali tdk ada hal2 yg nyerempet mslh khilafah... Maaf brgkali sy salah...

2 hari yang lalu
mardika dians
mardika dians

Banser ....cocok nya jaga parkiran dipasar pasar aja ..ga cocok jadi pengamanan negara ...dia gamau dengar ulama ..seolah olah organisasinya paling baik dan benar . .dari pada umat marah..mending organisasi banser jadi security parkiran bintang nol ..

3 hari yang lalu
ADRIAN PRADIPTA
ADRIAN PRADIPTA

Apa sih loh ngatur2 UAS?????

3 hari yang lalu
joni efrizon
joni efrizon

UAS gak butuh dukungan manusia dajal ini

3 hari yang lalu
Boy Ferza
Boy Ferza

Gk usah bawa2 nuril simulut lancang mending mampus aja kau nuril !

4 hari yang lalu
Paidi Paidu
Paidi Paidu

Sobat apa kalian tidak takut sama nuril .. dia kebal senjata loh ?? Beri tanggapan dan komentar saudara semua

5 hari yang lalu
Sniem Sofyan
Sniem Sofyan

Anjing luuu banser

5 hari yang lalu
Jibenk 007
Jibenk 007

Modus biar ga di bubarin

8 hari yang lalu
Fatah Pyar Aawara
Fatah Pyar Aawara

*_Dakwah UAS TIDAK PERLU DUKUNGAN DUKUN MUSYRIK dan GP ANSOR, Apalagi dengan PERSYARATAN. Tanpa DUKUN dan ANSOR pun, DAKWAH UAS tetap BERJALAN dan tetap di NANTI OLEH BANYAK PIHAK. (kecuali dukun dan antekΒ² penjilat ky ansor). Buka MATAMU LEBARΒ², LIHAT KENYATAAN, JGN TUTUP TELINGA DGN KEBENARAN._* _Pencinta UAS_

9 hari yang lalu
Uyungsky Bangaran
Uyungsky Bangaran

Heeehh..bung,kerdil sekali pemahaman anda terhadap agama islam yg anda anut sendiri,belajar lah dan banyak2 ngaji lagi.knp takut dgn khilafah ??? Di alquran sendiri Allah swt telah jelas menjelaskan,khilafah islam itu sendiri akan tegak.anda siapa yg mau menolak hukum Allah,hny krn organisasi yg anda anut,lalu jualan agama.sadarlah saudara2 jgn mau ditekan2 dan hny jd objek kaum barat.berhentilah mencaci dan menbenci agama mu sendiri jika memang anda menganut agama islam.

9 hari yang lalu
Elzahwa Afrakids Pati
Elzahwa Afrakids Pati

Semakin mereka suudhdhonn semakin kelihatan kapasitas akal mereka isinya itu2 aja. Sll aja khilafah & anti NKRI yg dijadikan alasan. BASI!! Lagian hari gni udh kadung terpojok diamuk massa, baru deh bilg mendukung. Ngakak

11 hari yang lalu
generasi pejuang
generasi pejuang

Uas juga Nu loh

12 hari yang lalu
Hari Yanto
Hari Yanto

Bacot mu tai..

12 hari yang lalu
Mr Jems
Mr Jems

Masa allah , terharu dan sangat luar biasa gus nuril dan ansor sdh bersatu demi kebangkitan agama allah swt.

14 hari yang lalu
Ulfatun Nisa
Ulfatun Nisa

Gus Nuril membidik seenaknya ajah. Tabayun dulu jangan maen tuduh. Orang yg maen tuduh lah orang yg bikin kerusuhan memusuhi

18 hari yang lalu
Rudi Rds
Rudi Rds

Aku tak akan pernah percaya selagi abu janda,gus nuril,yaqut masih hidup itu cuma pura2,banser harus bubar, Terlanjur sakit hati ini.

19 hari yang lalu
Rofik Rohman
Rofik Rohman

Hhhhh...piye mas Nuril Iki mas Nuril prbnyk istighfar

21 hari yang lalu
Sukron Fadholy
Sukron Fadholy

Yg Jelas CERAMAH UAS SANGAT BERBOBOT DAN BERISI ...WALAU DISELINGI LUCU AGAR TIDAK MENGANTUK.... ISI CERAMAHNYA ADA REFERENSI HADIST DAN AL QUR'AN... TANYA JAWABNYA MANTAP.

21 hari yang lalu
Broto Tiket
Broto Tiket

Lagi2 nuril dan nu sllu bilang pembela nkri..memang ptnah berbuat apa iti si nuril kok jd pngn ketawa hahaha ril nuril

21 hari yang lalu
Kalap Mbalelo
Kalap Mbalelo

Emang ny nuril itu siapa..???? Banser, anshor itu siapa .. Ulama dakwah kok harus minta persetujuan,, orang yang menghalangi ulama' dakwah ulama' adalah orang yg tercuci otaknya,, lebih parahnya setan yang berwujud manusia

21 hari yang lalu
PANJI HITAM
PANJI HITAM

si dukun ketakutan juga akhirnya wkwkw...

22 hari yang lalu
Sofan sofyan Hakim
Sofan sofyan Hakim

ansor dn banser itu apa, tugas'y apa,,,? paling"jadi sampah masyarakat.

22 hari yang lalu
Sofan sofyan Hakim
Sofan sofyan Hakim

hati hati nuril dan banser ansor ada mau'y,,

22 hari yang lalu
muhammad karnel
muhammad karnel

Baru tau x an kharisma UAS? Cb lah ganggu UAS..4 JT org Aceh fans berat ke UAS..blom lg daerah lain..jgn ganggu harimau lagi tidur..

22 hari yang lalu
sigid bintoro
sigid bintoro

Ada alasan kenapa semua khilafah bubar, karena memang tidak diperlukan.

22 hari yang lalu
Atika Atika
Atika Atika

Alloh hu akbar semangattt ustad

24 hari yang lalu
yusuf widodo
yusuf widodo

πŸ™‰πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

25 hari yang lalu
Eko Mardianto
Eko Mardianto

Lambemu nur...nur....

26 hari yang lalu
Ahman Syah
Ahman Syah

Sombonya minta ampun..ilmunya di banding uas paling se upil..

28 hari yang lalu
yhanuar adi pratama
yhanuar adi pratama

Waduuuhhh, sampai sekarang aku terus bertanya-tanya kenapa baru sekarang khilafah selalu diungkit-ungkit, kenapa islam malah alergi dengan khilafah nya sendiri, terus kalau khilafah dihapuskan bagaimana dengan tata cara sholat terawih yang di selingi doa untuk para Khalifah???? Mungkin nanti diganti NURIL,AQIL DAN ABU-ABU YEEEEE. YA ALLAH πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ€’πŸ€’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

29 hari yang lalu
Rozie AM
Rozie AM

Rabutuh Nuril dan Ansor Banser NU GP Ansor. Justru UAS yg harus mendakwahi Nuril . Biar paham agama. Nuril ndak paham agamanya

Bulan Yang lalu
Indah Cicisari
Indah Cicisari

Dukun cebong itu dia nuril

Bulan Yang lalu
Antonius BK
Antonius BK

Gus nuril........jangan bandingkan ilmunya sama adbul somad....jauh

Bulan Yang lalu
hamid abdul
hamid abdul

Emang apa manfaatx didukung atau tdk ma nuril, justru si nuril ni pengen populer dgn trs menggoreng UAS.

Bulan Yang lalu
Sutar Kedung
Sutar Kedung

Walah2222nuril maneh

Bulan Yang lalu
Mbh Moden
Mbh Moden

Berarti kamu ril takut kesaing

Bulan Yang lalu
Sutarmin Sutha
Sutarmin Sutha

tanpa kalian berdua para ulama akan terus dakwah sampai akhir jaman....kalia berdua nggak penting buat kami umat Islam......pd banget ente bedua bahwakebanyakan Umat Islam perlu kalian...soryyy kalau saya mah nggak perlu kalian berdua.

Bulan Yang lalu
Usman Luwu
Usman Luwu

emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.

Bulan Yang lalu
Usman Luwu
Usman Luwu

emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.

Bulan Yang lalu
Sarnoto Wawan
Sarnoto Wawan

Nuril sok pintar padahal goblog

Bulan Yang lalu
Taufiq Rohmman
Taufiq Rohmman

Malu2in yg sok jago cuma minta maaf pacung kepalasendiri lrbih baik nama kita firal tak ditertawai bawahanmu yg anda ajari pukul 1000 kl

Bulan Yang lalu
Sania Almaida
Sania Almaida

BETUL YG HRS TABAYUN ITU NURIL BANSER GP ANSOR DASAR (TKD ALIAS TENTARA KAREPE DEWE)ANJING SIAK

Bulan Yang lalu
Sania Almaida
Sania Almaida

Siap gk siap gk ngaruh dasar cebong jelas berpengaruh dasar kalian IQ jongkok

Bulan Yang lalu
Sania Almaida
Sania Almaida

JUDULNYA CEBONG KETAKUTAN MERGO LAMBE TURAH KURANG KERJAAN

Bulan Yang lalu
Didik Hardy Laksono
Didik Hardy Laksono

abdul somad itu juga patut di curigai sebagai sekongkolan dengan radikalisme, mulutnya pasti pinter ngeles, emang somad tukang dakwah. DI NEGRI INI, SIAPAPUN, MAU USTAD, PENDETA ,ATAU BUDAYAWAN, BAHKAN DUKUN ATAU BIDAN SEKALIPUN, JIKA SUDAH MENGANCAM KEUTUHAN NEGARA, HUKUMNYA WAJIB DI LAWAN.

Bulan Yang lalu
kate no
kate no

Uas itu tak masalah dengan nu yg masalah adalah hti di belakangnuya

Bulan Yang lalu
Alex Ponsel
Alex Ponsel

banser takut sama UAS dasar pengecut.

Bulan Yang lalu
Wkwk Wk
Wkwk Wk

Bubarkan banser, saya udah jijik dg yg namanya banser..

Bulan Yang lalu
Hanafi Muhammad
Hanafi Muhammad

BANSER ITU KAN BAN SEREP

Bulan Yang lalu
Hanafi Muhammad
Hanafi Muhammad

Film AHOK Penista Agama

Bulan Yang lalu
Dessy Suryokusumo
Dessy Suryokusumo

GP ansor disusupi syiah, Gus Nuril yo ngaku muslim tapi munafik...mosok ulama dakwah Islam dilarang???

Bulan Yang lalu
atikhul hidayat
atikhul hidayat

banser ansorr hanya tdak mau ada hti..yg cuma orang2 dendam itulah yg memgadu domba terus banser ansor fpi uas...hti harus musnah..bravo bansed lanjutkan bersihkan HTI sampai akar2nya

Bulan Yang lalu
masduki -
masduki -

Pengurus Banser dan kroni2nya kebakaran jenggot karena tdk bisa ceramah di Mabes TNI, mabes POLRI, gedung DPR dll seperti UAS. Pengurus Banser dan kroni2 tdk selevel dg UAS. Mereka tdk mampu menembus ruang dan waktu seperti UAS, karena ilmu mereka masih dangkal. Orang syirik, iri, dengki tanda tak mampu

Bulan Yang lalu
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi

SO NKRI ... kake abah saya pejuang negri ini smape matii memperjuangkn indonesia ... kalian mao so so.an NKRI tau apa ..... cumn bikin kerisuahn ...

Bulan Yang lalu
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi

umat islam lebih pintar ... krna klain bikin skit hati orang islam ..... kalian mao ngomong apa jga ttp hti islam sudah d skaitin ... .semoga panjang umur sehat slalu UAS .... kau lebih tau yg mna yg baikk ...

Bulan Yang lalu
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi

yahh kebohongn ... itu akal2n dono banser sma gp aja biar d trima ... udah d terima berbuat kaya kmren lagi jngan dia anggap itu hanya kebongn biar ngelabuin orang islam .... .tetep hati sakit melihat tohid d bakar .... semoga allah melaknat kalian ...

Bulan Yang lalu
Syainal Pily
Syainal Pily

Kalau UAS akan membuat PENGAKUAN/STATEMENT.... maka sama sekali BUKAN DITUJUKAN KEPADA 2 EKOK CEBONG ITU..., Tapi kepada JAMAAH & NEGARA....

Bulan Yang lalu
Syainal Pily
Syainal Pily

UAS tidak memerlukan dukungan mantan DUKUN berambut gondrong ini..., termasuk orang yang mengaku komandan sekelompok orang berbaju loreng itu.... Kekuatan UAS adalah DUKUNGAN JAMAAH... Bukan oleh 2 CEBONG TAK BERKELAS ITU....

Bulan Yang lalu
masduki -
masduki -

bukan mantan dukun tapi masih aktif sbg DUKUN CABUL

Bulan Yang lalu
Marini Rini
Marini Rini

Ansor n mbah nuril ilmumu blum ada seujung kuku dibandi UAS,,,, tdk usah kmu menggurui dan sok pinter dari UAS

Bulan Yang lalu
Ucokedy Ucokedy
Ucokedy Ucokedy

anjing kau nuril babi kau anjing muka mu macam babi jawa keparat kau

Bulan Yang lalu
Agus B
Agus B

Kata Buya Yahya sekarang ini banyak yang ngaku2 Islam, NU, ustad, pake dipanggil Gus dll tapi gak ada kontribusinya bagi Islam. Bangga jadi orang liberal, jelek2in Islam, Rosulullah. Itu sama Buya disebut MUNAFIQIN (sukanya nempel orang kafir, jail, sirik sama orang Islam), antek kafir. Jangan2 dia ini. Jangan deket2 orang macam begini....Astaghfirullahal adzim..

Bulan Yang lalu
Maryono 011
Maryono 011

Politik asu makan tai yg di jalankan Nuril..dia ini takut di amuk umat jd sekarang mau merangkul UAS..kesempatan numpang tenar juga.. ustad abdl somad ngak butuh dukungan Nuril dan antek2 nya.. dia sdh terkenal dimana mana dan sdh buanyak yg mendukung dan ilmux tinggi.. tau...!! Kalau Nuril itu sampsh kotoran bau dan busuk..!

Bulan Yang lalu
supri Anto
supri Anto

Payah Gus Nuril gk mungkin sampai kamu dg UAS

Bulan Yang lalu
Mul Yani
Mul Yani

Tuan guru kami sangat menyayangimu menghormatimu... selalu mendengar dakwah dan berusah mengamalkan sesuai baginda Rosul.... UAS guru kami... UAS juga gak butuh nuril ma ansor banser... tar jadi rusak citra guruku.

Bulan Yang lalu
Ucol Ucil
Ucol Ucil

AKUI SAJA KALAH TENAR SAMA UAS elo ngiri yaa rill nurill

Bulan Yang lalu
Iwa Sacaw
Iwa Sacaw

Uril uril.. Macem2 aja ngelawak kao..

Bulan Yang lalu
Ki Ageng Panca Permana
Ki Ageng Panca Permana

Mauju trs jangan tkt sm orang mk yg kita tkti cm allah

Bulan Yang lalu
sholehuddin binmahfudz
sholehuddin binmahfudz

Ilmunya UAS ya jelas jauh lebih tinggi dari Si Nuril ya .... Wah ya jauuuh bangett.

Bulan Yang lalu
huzdaifi huzdaifi
huzdaifi huzdaifi

saya tidak memihak pd kedua pihak yg sedang bersilisih tp sya mengambil hikmah nya saja yg mana yg baik yg mana kurang baik kita bsa liat dngn mata kti abil baiknya buang buruknya

Bulan Yang lalu
Danu Zaman
Danu Zaman

Makanya dengerin dakwah UAS sampel selesai biar tau UAS Siapa,ceramahnya bagaimana.....jangan main tolak main bubarin.kl ada yg melanggar tegor.melakukan salah Lg br tolak.

Bulan Yang lalu
Achmad Fadhil
Achmad Fadhil

Kalah saingan .... nuril iku pecundang Podo Yaqut...... Dakwa kok di halang halangi......

Bulan Yang lalu
Heri Warung
Heri Warung

Nuril katanya muslim tp ga keliatan muslim masa berpakaian mirip pemangku adat hindu

Bulan Yang lalu
setik kabel
setik kabel

Ya kalo ngaji, ya ngaji saja gak masalah, tapi kalo ceramahnya politik menghasut umat kaya nur bejad itu, harus d tendang

Bulan Yang lalu
rojali ali
rojali ali

Yg bwt q heran,knpa mau ajh umat Islam,mau ajh dibikin,malu oleh orang ini, Udah jelas si Nuril,ini Adalah orang bayar, Tapi knpa mudahnya umat Islam Mau ajh,ikutin aturan si Nuril Diakan jin gereja

Bulan Yang lalu
Ali Sarifudin
Ali Sarifudin

Bukan lepel p ustad Abdulsomad,lihat bicaranya?

Bulan Yang lalu
sujamak
sujamak

Udah kepepet itu sialan. Jangan percaya sama kiyai Gereja

Bulan Yang lalu
Pito Alam
Pito Alam

Maju terus Ustad, Tiada jalan yang mulus menuju ke RidhoaanNYA. Karena zaman kini zaman Edan. mereka yang mempunyai Akal akan perpikir. Mereka yang beriman akan memilih dan Mereka yang menyampaikan kebenaran akan menderita di Dunia. Itulah jalan menuju keRIDHOANNYA

Bulan Yang lalu
Suharyanto Unib
Suharyanto Unib

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1882465368539940&id=100003294865160

Bulan Yang lalu
Nabilla Rahmasari
Nabilla Rahmasari

Nuril kamu pendeta takut sama uas

Bulan Yang lalu
Heru Purnomo
Heru Purnomo

Tai Lo nuril.gmg kebangsaan.picek mata Lo ya nuril

Bulan Yang lalu
Muhammad Agus M
Muhammad Agus M

Cari muka dan basa basi

Bulan Yang lalu
Brengos Bro
Brengos Bro

NURIL ITU, ULAMA, APA PENDETA, APA DUKUN.. BINGUNG!?!?!?

Bulan Yang lalu
Zul Karnain
Zul Karnain

gus nuril, arya permadi, yakul, gus parit, said agil siroj dan antek lainnya....mereka berbaju islam yg mau diadu domba dengan sesama.....siapa yg mengadu domba tentunya dari orang orang kafir dan munafik

Bulan Yang lalu
Dwi Buntoro
Dwi Buntoro

dikit2 HTI... aneh bin semprol jelas2HTI sdh gak ad masih aj dikambing hitamkan terrrrrrlalu😎😎😎 ibarat memakan daging busuk di keluarkan jadi kotoran dimakan lgi😝😝😝 siapa yg gak waras menurut anda😎😎😎😎

Bulan Yang lalu
ANEUK RANTOE
ANEUK RANTOE

Ha ha dah kalah baru mau dukung takut kan umat ngamuk ..dasar nuril goblok ,uas di cintai umat ,kalian tu y goblok penjilat pantat pemerintah ,,,uas hebat, ansor bubarkan

Bulan Yang lalu
ibu wanifa
ibu wanifa

UAS NU....islam aswaja......

Bulan Yang lalu
Emy Djasminar
Emy Djasminar

CEBONG MAH MEMANG PAKAI HUKUM TERBALIK BANSER DN ANSHOR YG HARUS MINTA MAAF KPD USTAD UAS WOOI TERBALIK BONG.

Bulan Yang lalu
Yanto Pandu
Yanto Pandu

Jangan di dengar.omdo ini orang2 munafik..mulutnya tajam hainya doglo...

Bulan Yang lalu
Bayan Topo
Bayan Topo

Dasar penjilat

Bulan Yang lalu
semut swara
semut swara

wahai saudaraku umat islam.... hentikan hujatanmu... hentikan permusuhan ini... tidak kah kalian sadari...kalian sedang di adu domba chanel pendeta kristen bambang noorsena berkedok suara santri... kalian ribut sendiri..sementara musuh tertawa melihat kalian... istigfar.... fokus wooooeee.............................................

Bulan Yang lalu
Rizuki Hidayat
Rizuki Hidayat

saya rasa kedengkian Nuril dan kawan kawan....karena keillmuan Ustadz Abdul Somad lebih luas dibanding dia

Bulan Yang lalu
Babe Harris
Babe Harris

Gus Nuril ini kalah popularitasnya dari UAS. Makanya takut kehilangan lahan !!!

Bulan Yang lalu
koplak unicef
koplak unicef

nuril kyk tai.

Bulan Yang lalu
Arief Hadiyanto
Arief Hadiyanto

Podho-podho nahdliyin kok ribut ki piye. Kelas e bedo. Hidup UAS.

Bulan Yang lalu
Sukron Kron
Sukron Kron

Saya tetep ikut dakwa y uas, karena jelas nd cepet di fahami,,, buat orang2 yg kurang fahan seperti saya

Bulan Yang lalu
Sukron Kron
Sukron Kron

Ustad yg ggl paham ini, gaya y dah kaya paranormal bkan ulama

Bulan Yang lalu
hamdan marwah
hamdan marwah

NURIL IKU SAPA SIIIHH....???? DADI APA????

Bulan Yang lalu

Berikutnya