AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Harry Even
Harry Even

😘😘😘

32 menit yang lalu
M.yuzar Herlamba
M.yuzar Herlamba

Nuril goblok.shadatte ora bener kyaii anjing. Anjing itu penjilat

40 menit yang lalu
pengail sejati
pengail sejati

UAS sdh menjelaskan, cuma banser kayake nggak paham.

50 menit yang lalu
Serba Serbi Berita
Serba Serbi Berita

Nuril, ansor. Sama banzer kalian tak berarti. Buat UAS

Jam Yang lalu
Sutan Sati
Sutan Sati

Makanya kau tonton video nya,udah jelas klarifikasi nya jelas. Masih kalian paksakan UAS itu mendukung khilafah Dan sebagai HTI . Sebenar nya karena UAS bukan berpihak kepada jokodok. Di Jawa kalian bisa bersuara besar. Bukan di Indonesia. Apalagi di Sumatera.jadi jgn belagak pintar tapi bodoh. SALAM ANAK SUMATERA

2 jam yang lalu
Ozi Rizki
Ozi Rizki

Gus Nuril sm GP ansor sm2 anjing rejim 😑😑😑

2 jam yang lalu
Jhon_aromantai@gmail.com Hendri
Jhon_aromantai@gmail.com Hendri

Ahhh muak liat Nuril... Loe siapa ? Uas PNS Udah dilantik ucap sumpah NKRI.. mengada2. Akibat junjungan Ansor kalah populer dari UAS. UAS diundang dimana2, said Aqil, Nuril dan orng2 Banser Ansor cuma dipanggil buat jaga rmh ibadah sebelah, siirik dahh.. bntr LG daerah2 akan ditolak Banser ansor

3 jam yang lalu
Ricky Vin Smoke
Ricky Vin Smoke

ngomong apaaaaaaaaa?

3 jam yang lalu
Erwin Januardi
Erwin Januardi

banser itu herombolan perusak agama harus di tenggelamkan

4 jam yang lalu
Aizad Ahmad
Aizad Ahmad

Nuril2,kau itu dukun bkn ulama.. Kau mana z nuril setan,pa gk da paket kau.. Kau tu iri nuril,kau dukun kau.. Setan kau

4 jam yang lalu
M. Sholeh Mara
M. Sholeh Mara

Untuk si nuril dan si banser wujud duhu ka adamihi yg perlu diketahui umat muslim mayoritas sadar ente itu siapa dibumi republik ini.jangan belagu coy

4 jam yang lalu
Asep Karyana
Asep Karyana

Tubuh NU sudah kena penyakit kanker walaupun masih ada sebagian kecil yang sehat, tubuh yang kena kanker kalau tidak segera di operasi dibuang kankernya sampai keakar akarnya tidak akan sembuh, ke wajibkan kita umat Islam untuk bersatu mengobati saudara kita yang kena penyakit kanker ini agar sembuh.

5 jam yang lalu
Abdul Malik
Abdul Malik

Gak butuh dukungan dari die"pada....gak ad manfaat nya jgaaa

6 jam yang lalu
monyet hitam
monyet hitam

Duo Setan laknatullah

7 jam yang lalu
monyet hitam
monyet hitam

Siap menerima.....??? Heiii Yaqult dan si dukun Nuril emang loe siapa

7 jam yang lalu
romi uye
romi uye

NKRI ini punya rakyat Indonesia bkn punya banser & gp anshor aja njingg

8 jam yang lalu
Asep Mukti75
Asep Mukti75

ini org stres yg memalukan urg muslim. org dawhah di ganggu ansor edan

9 jam yang lalu
Asep Mukti75
Asep Mukti75

ini bukan ust..masarakat tau pawang

9 jam yang lalu
kenn sulie
kenn sulie

Umat Islam harus bersatu.......bukan terpecah belah

10 jam yang lalu
ikhsan27
ikhsan27

nuril golek rai cokkk

11 jam yang lalu
vido art max
vido art max

Anjinngg kauu nurill babii ngepett !!

11 jam yang lalu
Januar Effendi
Januar Effendi

Kenapa dakwah kebenaran ditolak, apa karena takut kalah. Biasakan berpolitik untuk kebenaran bukan untuk kemenangan. Kenapa orang Jawa sangat takut dengan khilafah. Apa masih lebih percaya Kitab Serat Dharma Gandul dari Al Qur'an. Bangsa ini perlu belajar berpolitik untuk mencari kebenaran bukan untuk kemenangan.

11 jam yang lalu
cak back
cak back

ANSOR kok gampang yo di GOBLOKI NEK GURUNG PINTER OJOK DADI ANSOR ISIN ISINI NU AE OALAH SAKNO UAS

12 jam yang lalu
cak back
cak back

nggarai cangkem ombo

12 jam yang lalu
cak back
cak back

aneh

12 jam yang lalu
padma group
padma group

Yaa nggak konsisten nih nuril dan anshor, jangan mencla mencle lah, kalian harus komit, tegas, punya sikap... Kalau kalian melarang Tuan Guru UAS berdakwah ya pertahankan dong sikap itu.... Toh banyak kok kaum muslimin yang menonton ulah kalian bahkan banyak yang sudah MENUNGGU kalian, maka dari itu jadilah ormas yang punya sikap... Ucapan dan perilaku mu menunjukkan kualitas dirimu.

12 jam yang lalu
surya wirya
surya wirya

wkwkwkwk si nuril ngomong kecintaan pada bangsa dan negara,,, heeeh mikiir atau ngaca kek,, sok berilmu segala,, tau kagak begitu banyak yg membenci dan jijik sama kamu itu...massa dan pendukung kamu itu gak ada apa apanya di banding pengikut dan umat nya UAS,,, JANGAN MIMPI LOE.....

12 jam yang lalu
Arom Hito
Arom Hito

Tau istadz UAS g mau declare...klo disuruh declare g dukung khilafah...berarti UAS emang bener2 ky gtu...sdgkan sikap UAS cinta NKRI yah bs diliat dibanding kelakuan banser

12 jam yang lalu
Arom Hito
Arom Hito

Talut yah suara UAS ngomong kesatu calon...jd yg g setuju ama jokowi dicap anti NKRI...bgtulah bahasanya...

12 jam yang lalu
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

gus nuril gp ansor banser itu anjing pki semu rakyat udah pinter bos liat gaya lo juga orang udah tau lo itu anjing sampah indonesia semua..

12 jam yang lalu
Chandra Chandra
Chandra Chandra

9p 4Ο€50r 54r4Ο€9 p3k4! 8u84rk4n.9p 4Ο€50r m3m3c4h um4t islam.d4Ο€ m3m3c4h Ο€kr1.m4k 84Ο€t3Ο€9 Β₯9 p4l!Ο€9 83rt4Ο€99uΟ€9 j4vv48.

12 jam yang lalu
Amir Kamikaze cannel
Amir Kamikaze cannel

Ya maklum lah CEBONK Krn udah tau sekrg udah Ambu radul....hhhhhh kciaaaan ceboonkkk ......go ganti presiden

12 jam yang lalu
Rudy faizal09
Rudy faizal09

Ansor Banser tuh di Papua ada anti NKRI .... Katanya garda terdepan

12 jam yang lalu
Dany hampa
Dany hampa

Banser ansor kontol...semua Orang lo cap anti nkri..orang HTI.lo aja yg merasa pling nkri..babi

12 jam yang lalu
Ali baba Mohamad
Ali baba Mohamad

dasar tu yaqul sama nuril aslinya bukan muslim tspi pki

13 jam yang lalu
Rizqi Ramadhan
Rizqi Ramadhan

Nuril pea ngomong apaan si penjilat, ustad abal"... Maju terus al mukarhom ustadz Abdul somad ..Allohuakbar

14 jam yang lalu
sesiur manajanjimu
sesiur manajanjimu

yg bikin judul tolong di kenyangin dulu lah jgn masih lapar udah bikin judul,jadinya ya gtu

14 jam yang lalu
hmuhammad said
hmuhammad said

G usah ktmu g level

14 jam yang lalu
adont ramadhon
adont ramadhon

Manggil ustd abdul somad songgog bgt nih orng siapa lo.. pengen gw colok matanya gak ada adan ama ustad abdul somad bgtu..

14 jam yang lalu
hmuhammad said
hmuhammad said

G ngaji sampean sdh dikuasai setan bljr hadis kemaroko yg bnr dr 4 mashab iq yg plg tiggi siapa klu bkn imam safii tp ke4mashab imam ini g pernah slg hujat knp pr pengikutnya slg hujat? Inilah pintu2 org luar msk bgi nila setitik rusak ss sbelanga

14 jam yang lalu
atho'illah Krembung
atho'illah Krembung

Judulnya bikin gagal paham

14 jam yang lalu
Budi Ray
Budi Ray

Klu dekat dah ku potong gus nuril itu

15 jam yang lalu
Bang Akbar
Bang Akbar

Aku panggil kau Gila nuril

15 jam yang lalu
Aris Zuhro
Aris Zuhro

Di acak2 UAS? muke dan keislaman lu itu yg acak2an

15 jam yang lalu
Bojan Chaniago
Bojan Chaniago

Coba deh bikin ceramah tandingan disebelah Nuril disebelah lagi UAS ...ceramah siapa yg banyak dikunjungi jemaah.

16 jam yang lalu
Sipul Bahri
Sipul Bahri

Nuril_nuril kalah tenar lu sama UAS

16 jam yang lalu
Hari Vancer
Hari Vancer

Siapa lo emangnye nuril...........enak aje lo mau ngatur UAS,..............dukungan lo urusan lo,emang lo yg punya agama ini.......ini kami yg menganut Islam yg dari Arab, tau .........bukan yg lo punya kali ya,itu kalo ngerasa lo yg boleh ngatur ngatur.....................

16 jam yang lalu
uchok suncoko
uchok suncoko

bangsat kau nuril dn ansor,banser setan

17 jam yang lalu
abdul najib
abdul najib

Sungguh luar biasa malunya...tapi sudah lah muka badak..

17 jam yang lalu
Sulaeman Eman
Sulaeman Eman

Klo tuk mengenal ustadz tau skolah n pesantren/tdk bljr dimna gurunya sp...klo slh2 bljr agama kita bs keblinger

18 jam yang lalu
Bambang Setiyo
Bambang Setiyo

ha ha ha, km tdk mendukung uas dakwah masih byk yg mendukung tdk seperti banser tae kucing?

18 jam yang lalu
Sneiper Muslim
Sneiper Muslim

nuril gondes diajak duel ustadz yahya berani gak tuhh??keluarin ilmu kebalmu.

18 jam yang lalu
umar mansyur
umar mansyur

Ril lo jgn sok. Paliiiing nkri ya, memding kamoe sama begundal2mu. Itu semua bantu sdr2 KT YG KENA MUSIBAH DI LOMBOK BANTULAH MEREKA YG SDG SUSAH GA USAH BANYAK CINGCONG

19 jam yang lalu
Dilla Tsania
Dilla Tsania

Dukun sia mah gus nuril

21 jam yang lalu
Soto Babat
Soto Babat

Gak perlu gus nuril,

21 jam yang lalu
Uki Sarbini
Uki Sarbini

Dasar gusnuril munafik cuma cari2 alasan inti ny gus uril dengki tkt kalah saingi jamaahny pd suka sm abdus somad

21 jam yang lalu
Suharyanto Unib
Suharyanto Unib

apo jolok kau nuril, menghakimi nilai kebangsaan seseorang dgn pemahamanmu yg kau dasari asumsi2......

23 jam yang lalu
Edi Ediaja
Edi Ediaja

Brarti gada cara .. gusnuril nya yg harus di musnah kan.. yg jlas dia lah penebab prpcahan.. itu jlas sbnarnya pribadi nya gusnuril lah yg brmasalah dengan ketuhananya ustadz abdul somad.. coba aja lihat lagi firal nya video prempuan yg mengaku banga jadi anak pki.. bahkan dia bilang dia udah nulis buku tentang pki.. dn dia bilang udah ada 15 jta kader nya blom lgi anak cucu nya kata dia.. tapi si nuril santai aja tu gada reaksi. Padahal udah jlas pki itu di larang.. karna pki itu lanh yg mau mrusak panca sila. Bknya ulama.. nah dari nitu udah klihatan. Bahwa dia lah yg sbenarnya yg ingin negri ini hancur.. jadi masarakat lah yg harus lbih crdas memahami sifat2 manusia yg munapiq sprti nuril itu

23 jam yang lalu
Devi Purnamasari
Devi Purnamasari

Tanpa sikampret pun.. UAS udah banyak yang mau ngawal

Hari Yang lalu
Alina Wati
Alina Wati

UAS orang yang hebat pintar..bijak

Hari Yang lalu
heri pane
heri pane

Oalahhhh Nuril ..... solo sampeyan koq berani2nya mengukur nilai derajat kebangsaan UAS. Alaaahhh sok sampeyan seolah2 sampeyan adalah orang yang paling hebat dalam berbangsa dan bernegara. Apa kapasitas sampeyan bisa menilai derajat kebangsaan UAS. Perangkat resmi NKRI, seperti : TNI, MPR & Polri aja menerima UAS di MABES mereka. Inilah kalau Tauhidnya sudah ke yang lain, hasilnya pasti nyeleneh.

Hari Yang lalu
Hariyadi yadi
Hariyadi yadi

NURIL JAGAN KAU PIKIR KAU HEBAT DIJAWA. DI MEDAN ORANG MACAM KAU DIBAKAR HIDUP HIDUP

Hari Yang lalu
Asrori Muhammad channel Pemula
Asrori Muhammad channel Pemula

Ngawur ini . . Uas bukan HTI

Hari Yang lalu
Info Channel
Info Channel

GusNuril,GpAnsor,Banser! gak penting banget,gak perduli,

Hari Yang lalu
Ken Arok
Ken Arok

Dukun

Hari Yang lalu
Supi Rumiati
Supi Rumiati

Saya dukung UAS lbh luas ilmunya drpd si dukun

Hari Yang lalu
Supi Rumiati
Supi Rumiati

Ha ha ha muak. Dasar otak beku sok NKRI sendiri. Sdh terlanjur menyebar kebencian tuh si nuril dan ansor . Sdh berapa uang yg ditrima yaa

Hari Yang lalu
Aulia Rachman
Aulia Rachman

Akhirnya..ana jg nahdliyin dan pny kartanu. Tp ana setuju dgn UAS dan kurang respect tidak setuju dgn ketua anshor Jepara atau Ketua Banser gus yaqut. Ini baru santri nahdliyin yg bisa berpikir logis dan fair. Tidak seperti 'oknum' anshor atau NU yg sdh termodus motif kepentingan tertentu. Entah politik atau apalah itu. Salut buat admin. Mantab !! πŸ‘

Hari Yang lalu
Elmar Agustian
Elmar Agustian

Kalau di Sumatera Kalimantan orang kayak si Nuril udah ditendang, di Jawa malah dipelihara

Hari Yang lalu
Ummu salammah
Ummu salammah

Gus Nuril itu ceramhnya di gereja , Masa yg di bahas Roh kudus , Sok Cinta NKRI , bnyk mulut nih Orang munafik !! Syirik aja loe gus .

Hari Yang lalu
Puguh Ismono
Puguh Ismono

suara siapa ya, yang atas nama santri. mohon dikasih keterangan. terima kasih.

Hari Yang lalu
Afiifa Mehnaz
Afiifa Mehnaz

Nuril ??? Wkwjwkwkwkwk. Nuril tu nggak ngaruh banget .

Hari Yang lalu
Bunda Rara
Bunda Rara

Kalau umat Islam dapat di adu domba & terpecah belah,Lantas bagaimana dengan nasib negaraku kelakπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Gojek Jakarta Drive
Gojek Jakarta Drive

Wes Telat mas bro..sampeyan wes jatoh talak..

Hari Yang lalu
lia agustina
lia agustina

ansor itu siapa aku gak butuh ansor

Hari Yang lalu
lia agustina
lia agustina

kamuu coba ke sumatra kalau berani!!

Hari Yang lalu
lia agustina
lia agustina

bahaya tu kamu

Hari Yang lalu
lia agustina
lia agustina

emang uas butuh dukungan mu rill !!! gak butuh dukungan mu

Hari Yang lalu
Muhammad Gurnita
Muhammad Gurnita

Ingat bahwa HTI itu saudara kita.Lantas timbul pertanyan. Kenapa HTI dibubarkan sementara PKI dibiarkan yg telah membunuh jutaan santri dan ulama islam dan HTI tidak pernah melakukan itu.bagaimana pendapat saudaraku tentang itu.lantas siapa pelaku utama tentang pembubaran HTI.

Hari Yang lalu
rahmat zen
rahmat zen

Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ayam

Hari Yang lalu
Rada Kishan
Rada Kishan

GP ANSOR Sudah mulai tersudut makanya cepet2 cari MUKA ke UAS. LAGIAN UAS tidak Butuh Dukungan Dari ANSOR & si Nuril memang MEREKA siap.

Hari Yang lalu
Abofilm dusun
Abofilm dusun

Lahh kera... ni titisan abdullah bin saba... moyangye syiah laknat... lupa syariat kebanyakan kurafat... kuraf lu nuril uril...

Hari Yang lalu
Zul Zoel
Zul Zoel

Barokallahu fiikum ya Ustad Abdul Somad

Hari Yang lalu
maswinarto sale
maswinarto sale

patriotisem maksudte opo....!! omong ora godak sok patriot..... Gaplexii

Hari Yang lalu
Basyar Morang
Basyar Morang

Nuril anjing ini tukang fitnah, dia ikut bermain waktu mengusir UAS. Biadab. Babi ansor

Hari Yang lalu
Ozie Galung
Ozie Galung

jangan buat HOAX atmin,kami anak melayu sumut sudah membuat hukum rimba.karna gp ansor yg menolak UAS kami ini hari membubarkan apa saja kegiatan gp ansor di tanah melayu.

Hari Yang lalu
A.K Chanel
A.K Chanel

Dia yg mnuduh malah UAS yg d sruh tabayyun??? Sengklek otaknya...!!!

Hari Yang lalu
Rais Mufti
Rais Mufti

Dukun setan si nuril mah

Hari Yang lalu
Mohd Ewaan
Mohd Ewaan

Menangis hati ini melihat sesama muslim bermusuhan....

Hari Yang lalu
R Reni
R Reni

Nuril,,anjing bacot wongdeso,,,orang liat nuril cuma ingin liat ke bodohan nya,klian tuh jauh kelas sama ust abdul somad,

Hari Yang lalu
Ahmad Arifanie
Ahmad Arifanie

Wahai kalian munafiqun , walau satu dunia menentang khilafah maka niscaya kalian tidak mampu, karena janji Allah akan terlaksana,

Hari Yang lalu
Aris Awaluddin
Aris Awaluddin

Anccriiiit... Ndelok kakus iki meneh dadi kebelet ngising..

Hari Yang lalu
mirza fai
mirza fai

nurill bangsat loee

Hari Yang lalu
Fathor rahman fathor rahman
Fathor rahman fathor rahman

OPM urus sana

Hari Yang lalu
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

Jgn sok NKRI Nuril.... Kami sudah sangat cinta bangsa ini... Jika tidak, kenapa kami rela hasil bumi kami semua masuk ke pemerintah pusat, tambang emas, minyak, batu bara, dll.... Tapi kami tidak menikmatinya... Kami diam karena kami cinta NKRI, kami ikhlas kalau memang itu buat bantu saudara sebangsa... Kami beri tanah kami pada saudara2 pendatang dari pulau Jawa... Kami terima dengan baik... Kami hidup berdampingan dengan pendatang dari Arab, cina, dan India.... Selama ber abad abad... Tidak ada pertikaian, semua damai... Kami tidak pernah mengeluh walau presiden selalu dari suku Jawa.... Kami cinta NKRI dan ke bhineka an... Tapi jgn ganggu kami... Jgn usik saudara kami, jgn kau hina ulama kami... Jgn buat kami mengungkit ungkit unek unek kami.... Sudah cukup sok kuasa, sok hebat, tingkah dan ucapan mu kini di tonton oleh banyak orang... Jgn karena ucapan dan tindakan mu yg sok NKRI itu, menjatuhkan harga diri orang lain yg bisa menimbulkan perpecahan bangsa ini.... Lebih baik mati dari pada hidup di permalukan... Jangan kau usik ustadz Abdul Somad lagi... Jgn permalukan dia dgn tuduhan tidak cinta negeri ini....

Hari Yang lalu
abdul azka
abdul azka

Telat om

Hari Yang lalu
ylur ulinovsk
ylur ulinovsk

Kami tidak butuh nuril dan banzer..! Maju trus UAS !

Hari Yang lalu
Hapid Muhaimin
Hapid Muhaimin

emang gus nuril itu siapa sih anggota srimulat bukan???

Hari Yang lalu
Rudi Rudi
Rudi Rudi

Nuril tu bkn kyai,,tu dukun cebong, Muak pngen muntah liat ansor nuril nih,kpn mreka mati ya,,,mdh mdhn cepat mati

Hari Yang lalu
Rasidinacer gunter
Rasidinacer gunter

aneh2 z ni banser

Hari Yang lalu

Berikutnya

GUS NURIL
GUS NURIL

joharis TV

4 bulan yang lalu