Akhirnya Ditemukan! 10 HASIL REKAMAN "BLACK BOX" PILOT BERSAMA CO-PILOT SEBELUM JATUH

sakira isma
sakira isma

Itu narasimu,, mana rekamanya,, adeeeh

2 jam yang lalu
FF GAMING
FF GAMING

Btw yang nabrak Jembatan Itu Mungkin Posisi Speed dan Pada pesawat ingin ke atas gk seimbang bisa jadi beberapa derajat tidak memposisikan dengan Speed Pesawat tersebut

6 jam yang lalu
Hirzis 001
Hirzis 001

Mh370 !

10 jam yang lalu
ghovur evendi
ghovur evendi

B

10 jam yang lalu
Nuel Kasenda
Nuel Kasenda

gw heran sama orang bule, setiap mendekati kematian selalu saja mempunyai kalimat keren namun sedih, walau merasakan kepanikan dalam hati namun sebisa mungkin tetap tegar πŸ˜₯

Hari Yang lalu
TVG Bobjdt
TVG Bobjdt

Fuck you adam air

Hari Yang lalu
Yasin GamingHD
Yasin GamingHD

Like comment aku gk maksa buat yang ikhlas aja

2 hari yang lalu
Ayu mega06
Ayu mega06

Jeleknya channel ini, klip yg diambil dari channel lain gak di cantumkan. seperti animasi pesawat Air Asia yg dibuat ( TheFlightChannel ) sumber gak jelas. tiati kena copyright lol

2 hari yang lalu
Satia Saujana
Satia Saujana

Mana rekaman nya hadeh itu tulisan bkn rekaman anj

5 hari yang lalu
Marlinto Martin
Marlinto Martin

Allahhu Akbar banyak kali pesawat AirAsia QZ 8501 sebelum pesawat jatuh

5 hari yang lalu
rolando alex
rolando alex

Click back atta inimah

8 hari yang lalu
Musafir Azzahra
Musafir Azzahra

Suara aslinya mana.. . . . .

8 hari yang lalu
Jamie ASMR
Jamie ASMR

Coba perhatikan nomor 8 katanya tanggal 1947πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Anjela terischa
Anjela terischa

alhmdllah aku g pernah naik pesawat tinggi sich,,,,,,,,,,,

9 hari yang lalu
BKD Tulang Bawang
BKD Tulang Bawang

Tapi kalo ajal itu udah ditentukan oleh yg di atas

10 hari yang lalu
Aku Si Dogol Sinaga
Aku Si Dogol Sinaga

artiin lh ajg. gua ga bisa bahasa inggris. kontol canel

11 hari yang lalu
erlangga alfian
erlangga alfian

like dong!!!

11 hari yang lalu
Dina Lora
Dina Lora

Siapa yg nonton ini di tahun 2019? πŸ‘† Semoga 2019 ini ga ada kejadian pesawat jatuh lagi 😒 Cukup2lah sudah.

12 hari yang lalu
Farras Mahsa
Farras Mahsa

Kenapa fotonya lion air b737 ???

13 hari yang lalu
si otong
si otong

intronya panjang kali min sampek 1:35 -_-

15 hari yang lalu
Cacing YT
Cacing YT

Transportasi paling aman di dunia ya cuma pesawat, jd selow ae

15 hari yang lalu
Yoaa ini bous a.k.a Alifiadin
Yoaa ini bous a.k.a Alifiadin

Gw kira percakapan audio nya nyesel nge tab videoπŸ˜‘fak

15 hari yang lalu
Bozk Wew
Bozk Wew

gk ada rekamannya

17 hari yang lalu
dias andreas
dias andreas

itu yg pesawat jepang d kasih tau percakapan tapi laju kek goblok g bs d baca

17 hari yang lalu
You One
You One

haaa kapalnya mau jatuh pak jangan di jatuhin dulu saya beli kasur biar kamu bisa terjun oke saya pertahankan

18 hari yang lalu
Eka Damayanti
Eka Damayanti

Kalau saya adam air air asia gi kalstar

18 hari yang lalu
Althans 25
Althans 25

Mendingan nonton chanel nessie langsung ada suara rekaman nya.

18 hari yang lalu
Althans 25
Althans 25

Chanel kontol mana suara rekaman nya ajing

18 hari yang lalu
4GK
4GK

Rekaman percakapannya gak kurang cepet ya ._.

20 hari yang lalu
Fandri Furqon
Fandri Furqon

Wes ra ritek lah numpak pesawat

21 hari yang lalu
Bro Premiere pro
Bro Premiere pro

4:55 halusin dikit kata2 nya

22 hari yang lalu
Raden Lutfi
Raden Lutfi

jadi merinding

23 hari yang lalu
THE NOOB
THE NOOB

Yang ga tau bahasa inggris kena azab dari video ini

23 hari yang lalu
SRL GAMING samurai lord gaming
SRL GAMING samurai lord gaming

Pernah naik lion air

25 hari yang lalu
LOUIS BUDHA LOUIS JAHEE LOUIS J.H
LOUIS BUDHA LOUIS JAHEE LOUIS J.H

Aku pernah naik air asia

26 hari yang lalu
Ade Arianto
Ade Arianto

Aduh sedih bener πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭

26 hari yang lalu
Rachel Donuts
Rachel Donuts

Kasian sedih banget😞😭

27 hari yang lalu
reinald Hutagalung
reinald Hutagalung

Gua penasaran sama rekaman lion air jt 610

28 hari yang lalu
Aruna Revita
Aruna Revita

Menurut saya Adam air paling ngeri😒

28 hari yang lalu
Bus mania comunity
Bus mania comunity

Semoga penumpang lion air jt 610 diterima di sisinya

29 hari yang lalu
Bintang Rizqy
Bintang Rizqy

Mana suaranya??...tolol!

Bulan Yang lalu
Akmal Bawok
Akmal Bawok

Judul ga sesuai sama isinya

Bulan Yang lalu
Radit Putra
Radit Putra

Rekaman nya mana?

Bulan Yang lalu
Lina Mahdalena
Lina Mahdalena

aku gak pernah naik peawat Tapi ceritanya sedih

Bulan Yang lalu
Meri MaIfCaFa
Meri MaIfCaFa

woooooooooooooooooooooooooooooooooooow

Bulan Yang lalu
BeLLa ALmira
BeLLa ALmira

Ya Allh muga2 Au diberi keselamtn karena Thun depan au pulkam dri taiwan ke indonesia...

Bulan Yang lalu
Zidane Assyari
Zidane Assyari

Waktu kecil saya sering naik lion air

Bulan Yang lalu
hosik komis Tambelangan
hosik komis Tambelangan

apa untungnya blackbox itu? cuma rekaman saja, mau tau masalahnya, tetep aja nyawa mereka tidak tertolong.... harusnya pengamanan pesawat saja yg di perketat. jangan ngurusin blackbox blackbox terussss.... gak ada gunanya buat para keluarga korban....

Bulan Yang lalu
Muhammad Syabil
Muhammad Syabil

Bodoh

29 hari yang lalu
Rahmat Ramdani
Rahmat Ramdani

Subscribe channel saya

Bulan Yang lalu
Raihandika Raihan
Raihandika Raihan

Yg nonton sambil baca komen like

Bulan Yang lalu
Rizky Nisa
Rizky Nisa

mari kita doa kan korban lion air semoga mereka ditempat kan disisi Allah

Bulan Yang lalu
Yuli Indrayani
Yuli Indrayani

Lion mana suaranya

Bulan Yang lalu
yugo prabowo
yugo prabowo

Adam air tuh ganti jadi lion kan ya ?

Bulan Yang lalu
CHANNEL Official
CHANNEL Official

Clik bait

Bulan Yang lalu
Roni Vanbloomestyn
Roni Vanbloomestyn

Haha... iklannya lion yg diceritain nya bukan.

Bulan Yang lalu
Arya Gaming indonesia
Arya Gaming indonesia

kasih bahasa indo ngapa

Bulan Yang lalu
Aulia Bara
Aulia Bara

Anjing lo bacottt

Bulan Yang lalu
WeidenGT
WeidenGT

Siapa yang jadi takut naik pesawat

Bulan Yang lalu
Tresna Noviandi
Tresna Noviandi

woy yang airasia pasti liat di shmitsonian channel itu bukan rekaman asli cuma ilustrasi haduhhh mau aja percaya kata katanya mirip banget emang lu tahu yang asli gw jamin gak tahu

Bulan Yang lalu
Tresna Noviandi
Tresna Noviandi

98 persen orang kesini gara gara thumnail kan dah terkena; daftar popular itu kebanyakan clitbait

Bulan Yang lalu
alfan scooter
alfan scooter

Kalok gua naik pasawt gua mau bawa parasut sma pelampung bodo amt ormg mau bilanh apa jatuh k laut gua ngambang mau jatuh kedart gua loncat duluan slamat deh :v

Bulan Yang lalu
ι‚±cantikι™³ι›„
ι‚±cantikι™³ι›„

Ya Allah...

Bulan Yang lalu
Dedy Nesta 46
Dedy Nesta 46

Wow

Bulan Yang lalu
Nurlina Ahmad
Nurlina Ahmad

mana percakapan lion Air jt 610

Bulan Yang lalu
Dustine Tanrio
Dustine Tanrio

Lion air pesawat murah makanya banyak kecelakaan yaitu jt 610

Bulan Yang lalu
Dustine Tanrio
Dustine Tanrio

Goe semakin kesal sama pembuat pesawat itu 😠😠😠😠😠

Bulan Yang lalu
Desmira Amalia
Desmira Amalia

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Brightly Virya
Brightly Virya

Yaampun, jangan gitu dong tumbnailnya sejak kapan pilot bilang sudah beres

Bulan Yang lalu
lucyjason channel
lucyjason channel

Haha emang misu pilot nya ngomong dancok

Bulan Yang lalu
lucyjason channel
lucyjason channel

Iya pilot nya misu

Bulan Yang lalu
Iman Faeq
Iman Faeq

F**k kan fuck english

Bulan Yang lalu
Kevin Kereh
Kevin Kereh

Ngeri gw denger rekaman suara adam air :-(

Bulan Yang lalu
Anna Kid
Anna Kid

Dri tdi sy nunggu rekamannya tpi cuma ngomong doang, cma bbrp aja yg ada rekamannya gak smua, baiknya judulnya diganti....

Bulan Yang lalu
Sri Rezeki
Sri Rezeki

Saya menangis mndengar rekaman pesawat adam air

Bulan Yang lalu
Faisal 2018
Faisal 2018

Untung aja selamat

Bulan Yang lalu
Faisal 2018
Faisal 2018

Saya pas ke Thailand saya pakai pesawat Air Asia

Bulan Yang lalu
jack 999
jack 999

Bagusss Penjelasan nya suaranya jg enak di dgr

Bulan Yang lalu
deviyanti yacub
deviyanti yacub

semoga korban cepat ketemu agar bisa dikubur dan diterima disisi yang baik.....

Bulan Yang lalu
kuswari yuwono
kuswari yuwono

Klik bait anjing. Bangsat lo perek. Cari duit yg halal klau haram sekalian aja jual memek nanggung banget lo pecun.

Bulan Yang lalu
Al Qudus 144
Al Qudus 144

Ayah gw Ke Jakarta to Padang mudah ayah Gw do.a in Ayah Saya Amiiiiin......Mudah Ayah Kalian Sampai Tujuan πŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜«

Bulan Yang lalu
YTLaugh INDONESIA
YTLaugh INDONESIA

CLICKBAITT

Bulan Yang lalu
coli master
coli master

apa cuma gue yg nungguin suara asli rekaman nya kaga muncul2

Bulan Yang lalu
Japralepkala
Japralepkala

Kontol, suara rekamannya gak dikasih

Bulan Yang lalu
M L
M L

10 :47 itu tanggal ulang tahun ku

Bulan Yang lalu
M L
M L

2:30 F*ck we are dead Deuh ngomong wkwkwk

Bulan Yang lalu
Maryam Maryam
Maryam Maryam

clikbait

Bulan Yang lalu
Kang Bahar
Kang Bahar

BAHASA AWALNYA SAJA SUDAH SALAH....JUMLAH KORBAN JT610 BELUM BISA DIPASTIKAN..?? WTF.....BUKANNYA SDH JELAS SMUA YG DIPESAWAT DIPASTIKAN MENINGGAL SMUA....

Bulan Yang lalu
Bayz mobileGame
Bayz mobileGame

INI NAMANYABUKAN REKAMAN ITU NAMANYA KATA KATA TERAKHIR BODOH DASAR ADMIN PENGEN KONTEN RAME JUDUL DIBELOKIN LOL

Bulan Yang lalu
H faisol Faisol
H faisol Faisol

Ojok ngarang opo doboll

Bulan Yang lalu
Pita Sari
Pita Sari

Suara rekaman asli nya mana kocak nih itu bisa aja di rekayasa sendiri ..pintar kali buat konten

Bulan Yang lalu
Iesma Rifha
Iesma Rifha

p

Bulan Yang lalu
M RAZI Al faqih
M RAZI Al faqih

Gak ada rekaman

Bulan Yang lalu
GA MUTU channel
GA MUTU channel

Penipuuu!!!!

Bulan Yang lalu
zaky alfikri
zaky alfikri

Kenapa lion air jatuh ,karena singa itu seharusnya di darat bukan di udara

Bulan Yang lalu
Shandika OneTwoNine
Shandika OneTwoNine

Ini chanel luar negri atau dalam negri sih? Males amat transletin πŸ˜•

Bulan Yang lalu
Abdul Gofur
Abdul Gofur

2:57 emang ada tanggal 1978

Bulan Yang lalu
Just- E.N.
Just- E.N.

Itu rekaman percakapan yg pesawat jepang cepet banget :/

Bulan Yang lalu
Ryuze ryu
Ryuze ryu

Rekaman aslinya gaada ??

Bulan Yang lalu
Dwi Andika Panji
Dwi Andika Panji

Yallah aku gak tega

Bulan Yang lalu
ampunmmjelek mmjelek
ampunmmjelek mmjelek

πŸ™„

Bulan Yang lalu

Berikutnya