AKHIR KISAH CINTA SEGITIGA GIORGINO, IRISH BELLA DAN AMMAR ZONI

Queennuna Nuna
Queennuna Nuna

pas giorgino punya cwe ibel masuk smpe ninggalin cwenya demi ibel ehh skrng berbaik ibel deket sm cwo lain ehhh d tinggalin giorgino

22 menit yang lalu
Thia Sakha
Thia Sakha

Karmanya gino mah dulu ninggal angela milih ibel . Padalan ibel sama angela temenan . Sekarang gantian ibel nemplok ke ammar temennya gino sendiri 🀣

Jam Yang lalu
Lian Wea
Lian Wea

Ini nih aku tunggu2... ngakak kan sekarang... keliatan ibel memang cewek ga bener. Sama siapapun lawan main selalu cinlok, kemarin ngerebut pacar teman, sekarang jadi penghianat.

2 jam yang lalu
Apriyadie Sandisk
Apriyadie Sandisk

Bella...tampang ny kalem wkwk tp sering cinlok parah. Nti klo sinet suci abis trus si bella dpt sinet sm pasangan bru pst cinlok....

4 jam yang lalu
Nia Kurnia
Nia Kurnia

Paling ga suka liat laki laki pakai anting

5 jam yang lalu
Marshella Safitri
Marshella Safitri

DI LUAR GOSIP JELEK NYA IBEL. SAYA SETUJU MEREKA JODOH. AMINNN SAYA BUKAN FANS MEREKA. TAPI SEIMAN LEBIH BAIK.. SESUATU YG BAIK PASTI JALAN NYA LANCAR

6 jam yang lalu
Anggita Dwi
Anggita Dwi

Tadinya suka sama irish bella, skrg ilfeel

6 jam yang lalu
Martina Loghe
Martina Loghe

Preeeeetttt

8 jam yang lalu
megaaziib
megaaziib

kocak ya, kan gino sama ammar zoni temenan, waktu ammar di sel penjara, si gino suka ngejenguk ammar taunya ammar ambil ceweknya, parah, mending ammar sama Gino berantem aja yg menang dapet Irish Bella πŸ˜‚πŸ˜‚

8 jam yang lalu
Salam Portrait
Salam Portrait

Kalau bisa mendapat imam yg baik... Ya ok ok aja.. Agama lebih penting dari segala galanya.. Harus seiman ya mbak bella

8 jam yang lalu
Widia Amelia
Widia Amelia

Emang ibel itu baperan kok,besok di pasangin sama yang lain juga baper lagi wkwkwkw terlalu mudah mendapatkan ibel

8 jam yang lalu
Maulidyahdr
Maulidyahdr

karma buat gino wwkwkw

8 jam yang lalu
Dini Puspita Dewi Dini
Dini Puspita Dewi Dini

Irish ratu cinlok

8 jam yang lalu
Resa Gustiani
Resa Gustiani

Hahahaha

9 jam yang lalu
Marlina Harahap
Marlina Harahap

yang sabar Y yang ditinggali...it adlah umpan balik dr tingkah laku dmasa lampau..

9 jam yang lalu
Fenny Mulyawati
Fenny Mulyawati

ibel dan ammar cck bnget...seneng deh liat kalian berdua

10 jam yang lalu
rini dinayanti
rini dinayanti

cocoklah ibel sama ammar

11 jam yang lalu
Puji Latip
Puji Latip

Udah ah gue nonton cuma 1 menit doang

11 jam yang lalu
Diyaah Sadyah
Diyaah Sadyah

Alhamdulillah kak ibel cpt2 menikah sm bg amar zonny ya wkwk

11 jam yang lalu
Khomsiyah inaa
Khomsiyah inaa

Kataya kaka adik kok putusss...yoooπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

12 jam yang lalu
Reni Riskifitasari
Reni Riskifitasari

Waduh karma cuy WKWK

12 jam yang lalu
Daniek Inezz
Daniek Inezz

Sebelumnya ngfans berat sama ibell, tp setelah tau kalau ibel mudah cinlok dan gk peduli lawan mainya tu dah pnya pasangan at blm, kok jadi gk respect ya... Seolahh hatinya gak secantik wajahnyaπŸ™πŸ™πŸ™

12 jam yang lalu
Rian Rinaldi
Rian Rinaldi

Gw yg cocok buat ibell

13 jam yang lalu
Novika Arga
Novika Arga

Amar emg udh putus sma ranty?

13 jam yang lalu
M.IKHWAN_ RABBANI
M.IKHWAN_ RABBANI

dah bertahun tahun yg lalu

13 jam yang lalu
Ingin Tau
Ingin Tau

Sudah cocok di sinetron apalagi dunia nyata.. Semoga kalian berjodoh irish bella dan ammar

13 jam yang lalu
syifa larasati kridaningtiyas
syifa larasati kridaningtiyas

Kak ibel sama ammar cocok tau ga lebih cocok aja sama ammarzoni hihi

14 jam yang lalu
Zahra Aulia R
Zahra Aulia R

Amar sama gino temen baik kan? Yakali tikung2an

14 jam yang lalu
Linda Dwi Permata Sari
Linda Dwi Permata Sari

Cinlok kok dijadikan kebiasaan to bel ibel

14 jam yang lalu
Homo Sapiens
Homo Sapiens

Ga mutu.

15 jam yang lalu
Di Ni
Di Ni

Wes cinlok maneh πŸ˜‘

16 jam yang lalu
Widuri Fitriani dut
Widuri Fitriani dut

mungkin karma y buat gino πŸ˜‚

16 jam yang lalu
Echa Lukaku
Echa Lukaku

Ap hnya sya yg bilang klo amar sma giorgino mirip bnget

16 jam yang lalu
Suly Yulwa
Suly Yulwa

Gino ninggalin gilsa demi irish. Irish ninggalin gino demi Ammar, Ammar ninggalin irish demi?

17 jam yang lalu
Paula Datu Hulwa
Paula Datu Hulwa

demi gue πŸ˜‚

15 jam yang lalu
Selvi Putriani
Selvi Putriani

sippp pantes ibel sama amar zoni😻😍

17 jam yang lalu
ccg hh
ccg hh

kasihan gino

17 jam yang lalu
ccg hh
ccg hh

jgn mudah gonta ganti to mb

17 jam yang lalu
oodina si boru purba purba
oodina si boru purba purba

Penghianat sama penggoda sudah putus...πŸ˜€πŸ˜€cewe ny kliatan lugu y..tpiiiiiii ...............

18 jam yang lalu
Natalie Mendia
Natalie Mendia

AMAR: GUA DIAJAK KE PENGAJIAN GA MUNGKIN NOLAK IBEL: ah nggak, kebetulan ketemu.. Ibel gengsi ah

18 jam yang lalu
Hanny Nugraha
Hanny Nugraha

ntah kenapa, lebih suka ibel sama gio walaupun mereka berbeda agama 😭 klau saling suka satu sama lain harus nya di pertahankan donk.. bukan malah karna cowo lain, trus langsung suka gitu.. kan sia2 udah di perjuangin malah kandas, sayang bgt 😭😭😭 nanti pas main sintoren peran cowo nya beda lagi itu gimana? apakah bakal cinlok lagi

18 jam yang lalu
Fransisca Nau
Fransisca Nau

Kapok deh gio... Cinta yg bener lu sia2iiin

18 jam yang lalu
Jualan Herbal
Jualan Herbal

dah kenyang

19 jam yang lalu
Elsaayaa 24
Elsaayaa 24

Semexdon

19 jam yang lalu
Deuci Silvia
Deuci Silvia

Karma iti pasti ada..nikmatin t yg dlu d rasain angela

20 jam yang lalu
Muhlis Muhlis
Muhlis Muhlis

Giorgino cakepan waktu sama angel

20 jam yang lalu
Muhlis Muhlis
Muhlis Muhlis

πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

20 jam yang lalu
tara tarore
tara tarore

Ibel rizqi aditiya,cinlok ibel gino cinlok, ibel ammar cinlok, ibel ?? Cinlok

20 jam yang lalu
Meri Lina
Meri Lina

Cocok sekali tau mereka itu semoga langgeng

20 jam yang lalu
Harley quinn
Harley quinn

Ingin ku berteriak

20 jam yang lalu
yumitha sari
yumitha sari

Cinlok mulu ya..

21 jam yang lalu
Ellyn Lyn
Ellyn Lyn

Sayang bgt iris putus gara2 sinetron..baru

21 jam yang lalu
Rahayu efendy Rahayu
Rahayu efendy Rahayu

Suka sih sama seiman Untuk amar sama ibel . Tpi aku kasihan gino semoga km kuat iya gino mungkin belum jodoh .semoga mndapat yg lebih

21 jam yang lalu
Dyaz Vera Silalahi
Dyaz Vera Silalahi

Apa ini yang dinamakan karma??

21 jam yang lalu
Kimy Channel
Kimy Channel

Bismillah,semoga keputusan kak ibel sudah benar dan benar dari hati..pilihlah yg dapat membimbing kak menjadi lebih baik dan utamakan yg bisa menjadi imam dalam rumah tangga..aminn

21 jam yang lalu
Assyfa Putri aura Zaskia
Assyfa Putri aura Zaskia

Ga cocok😎😎cocok sm Ka gio lbh ganteng

22 jam yang lalu
no name
no name

Gila sampe trending wkwkwk

22 jam yang lalu
Nia Yeongwonhi duck
Nia Yeongwonhi duck

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

22 jam yang lalu
Lilis Holisoh
Lilis Holisoh

Hukum karma buat Gionino

23 jam yang lalu
Jihan Aksara
Jihan Aksara

Hukum karma itu namanya..hhahaaaa lagian irish kayanya tipe cewe yg gampang jatuh cinta😍

23 jam yang lalu
youri FS
youri FS

Gino tuu karmaa haha

23 jam yang lalu
Melin Aditya
Melin Aditya

Syukur oh gino dpt karma... Sih ibel mah diem2 lenjeh

23 jam yang lalu
Rumy Yati
Rumy Yati

Ni cewe ga konsisten

23 jam yang lalu
Tini Oppo91
Tini Oppo91

Hahaha..karma

23 jam yang lalu
Ucup S
Ucup S

Ka gino jadi muallaf aja kalo ingin langgeng sama ibel.. kan cinta beda agama itu dilarang, ga mungkin sah juga sampai menikah pun.. haram hukumnya kalo sampai menikah pun..

23 jam yang lalu
Ayu Firnanda
Ayu Firnanda

😲

Hari Yang lalu
Ahmad Toha
Ahmad Toha

amar sony ganteng... tp abraham lebih ganteng dan manis.... aku lebih suka abraham mudah mudahan abraham mendapat jodoh yg se jalan dan seiman amin...

Hari Yang lalu
Isa Marish
Isa Marish

terlalu mendalami karakter ne sie iris belleπŸ˜›πŸ˜› yang nonton aja baper apa lagi yang acting

Hari Yang lalu
arina zagtia
arina zagtia

Ibel itu emg mudah cinlok

Hari Yang lalu
Lalaapiw
Lalaapiw

Cocok sama RANTI MARIA

Hari Yang lalu
Asanamah Studio
Asanamah Studio

Oh jadi gitu c wik wik wik

Hari Yang lalu
cia velucia
cia velucia

Gior bego sih selingkuh sama irris eh diselingkuhin juGa ... mantulll akhirnya kamu merasakan apa yang dirasakan mantanmu

Hari Yang lalu
Lia ehem
Lia ehem

Ouh Gio Gio kmi telah mnghianati Anggel hati Enggel btp sakit n perih ny

Hari Yang lalu
Ratna Wulandari
Ratna Wulandari

Mantapp... Karma ituuu

Hari Yang lalu
Widia Ku
Widia Ku

Muka aja yang kalem, tp mudah nyaman🀣 tu lah dapet pacar orang alhasil di rebut orang

Hari Yang lalu
Violett Pjf
Violett Pjf

Hahaha akhirnya panen jg. Percayalah loe bakaln memetih buah yg loe tanam.

Hari Yang lalu
v ninda
v ninda

Cinlok muluk nihh ibel

Hari Yang lalu
Lala Leony
Lala Leony

Alhamdulillah putuss,krna sekuat cinta tpi klo beda keyakinan itu gak ada faedahnya yaa kan...

Hari Yang lalu
Ahmad Reza Jafarian
Ahmad Reza Jafarian

Giorno Giovana

Hari Yang lalu
Mesi indri Mesi
Mesi indri Mesi

Rasain udh khianati angela demi krikil jalan yg tajam

Hari Yang lalu
Desty Arin
Desty Arin

gilakk ampe trending lohh

Hari Yang lalu
Varenza Sheva
Varenza Sheva

Ibel klo syut trs ada pasangannya pasti selalu jadi cilok saking cocok mulu bingung:(

Hari Yang lalu
Varenza Sheva
Varenza Sheva

*saking cantiknya cocok mulu

Hari Yang lalu
Lidyan Lidyan
Lidyan Lidyan

Ngak ad yg namanya karma kan kalau bukan jodoh ya udh gak usah di pksakan ko kita2 pada sewot banget sih Agama ko di bawa2 gak usah jd org munafik dosa tau.

Hari Yang lalu
Mei Gyvari
Mei Gyvari

Beda keyakinan kan ya .. kayanya diterusin semakin lama juga percuma .. mudah2an masing2 berjodoh dngn yg seiman ya.

Hari Yang lalu
Mei Gyvari
Mei Gyvari

+dafa setyowati saya maksud sm gino 😁

Hari Yang lalu
dafa setyowati
dafa setyowati

irish sama amar seagama.. islam

Hari Yang lalu
Anggun Wulan
Anggun Wulan

ni cwe gmpng bnget main sinetron .pcran .dsar cntik muka hati jht ..dlu aj rebut dri .tmn nya .

Hari Yang lalu
Indah Aprina
Indah Aprina

Gua si ngakak liatnya . Ga jauh jauh dari cinlok hahahaha

Hari Yang lalu
Elly Jannah
Elly Jannah

Angel sama ibel sahabatan amarzoni sama gino sahabatan. Ibel ngrebut gino dari angela. Amar ngrebut ibel dari gino.. yaelah teman makan teman emang lg hits πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Lingga Rini
Lingga Rini

Karma berlaku gino... :)

Hari Yang lalu
Johan Johanis
Johan Johanis

Hahahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nih ibel πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Amellya Christiani
Amellya Christiani

Cinlok trus ibel ma., dulu dgn gino sekrng sama amar.

Hari Yang lalu
Anisa Marselina
Anisa Marselina

si ratu cinlok, kasian ntar amar klu sinetron nya tamat cintanya tamat jg, trs dia acting lawan main lbh cakep n kaya trs cinlok lg, dan begitu seterusnya sampe kiamat

Hari Yang lalu
no name
no name

Haha

Hari Yang lalu
Friska Ayp
Friska Ayp

Ibel Kan PhO

Hari Yang lalu
Silvi Lmj
Silvi Lmj

Gantengan ammar zoni kemana mana

Hari Yang lalu
Angel Sompie
Angel Sompie

Selow

Hari Yang lalu
Silvi Lmj
Silvi Lmj

Horee... Bahagia banget deh. Ngakak we jadinya. Karma

Hari Yang lalu
Intan Huiyn
Intan Huiyn

Ibel mah cinlok mulu

Hari Yang lalu
Ika Saras
Ika Saras

dan kl gino sm ranty ajah

Hari Yang lalu
Ika Saras
Ika Saras

ibel menurutku cucoknya sm amar

Hari Yang lalu
Ika Saras
Ika Saras

emmmm

Hari Yang lalu
Inche Ngana
Inche Ngana

bae su hubungan mreka kandas, snd cocok ju sma ibel yang suka cinlok dgn lawan mainnya d sinetron. Biar Gino sma ranty maria lebih cocok.😘

Hari Yang lalu
Nimaznena Nimaznena
Nimaznena Nimaznena

Dari sini kita bisa liat kalo wanita yg terlihat kalem baik belum tentu cantik hatinya

Hari Yang lalu

Berikutnya