Ajak Relawan B3rkel4hi, Fahri Hamzah: Jokowi Ini Presiden Macem Apa, Bikin Malu Soekarno Saja

Putra Pasundan Putra
Putra Pasundan Putra

Yg pastinya bpk prabowo akan menjadi presiden/pemimpin negri ini.titik

Hari Yang lalu
Sekar Wati
Sekar Wati

Fakhri Fakhri gak nemu kesalahan Jokowi, mlintir yg benar jadi salah, bawa bawa Soekarno, mulut lu tuh sensor yg terus menerus berkoar kebusukan, klu gw yg jadi presiden sdh sejak dulu gw sdh tembak mampus lu.

Hari Yang lalu
Sofian Hadi
Sofian Hadi

Jokowi tetap di hati

4 hari yang lalu
Yuliana Liana
Yuliana Liana

Pak pahri bini mu ada brapa. Dah bnyk blm harta rakyat yg kau simpan. Ooohhh NTB TO PATUT lah

6 hari yang lalu
sudarmadji sdm
sudarmadji sdm

Anjuran Jokowi *melawan* bukan, berarti secara fisik tetapi dengan Otak. Jangan dipolitisir/provokasi. Masyarakat udah banyak tahu Fahri itu siapa ?? Pantas dicampakan dari Partainya. Kader yg salah asuh, jadinya sampah yg harus dibuang. πŸ™‰πŸ‘Ž

6 hari yang lalu
sudarmadji sdm
sudarmadji sdm

JOKOWI pantas menyemangati Relawan untuk menghadapi cecunguk2 seperti Fahri, yg akan memecah belah NKRI. πŸ‘Œ

6 hari yang lalu
horof horof
horof horof

Padli mulutmu harimaumu

7 hari yang lalu
HM Haerani
HM Haerani

Hehehehe,, si fahri, maunya pihak relawan Jokowi diam melempem. Tdk usah menyuarakan fisi dan misi dlm ruang publik. Dan maunya para kampret, hanya merekalah boleh mencelah, menfitnah, bringas, mrnghujat.. tidak boleh di bantah, di balas, tdk boleh di gubris. Cukup pihak kampret lah boleh leluasa menebar ujaran kebencian...

7 hari yang lalu
Hengky Prasetyo
Hengky Prasetyo

Ganti rezjm ya sama saja yg dpt duit ya diam yg gak dpt duit ya koar2 itu hal biasa kalau prabowo mau bagi2 kayak anis ya pada diam makanya jokowi yg jujΓΉr dibenci itu hal biasa

8 hari yang lalu
Hengky Prasetyo
Hengky Prasetyo

Fahri fadly skrg kan tongpes karna jokowi hanya peduli rakyat kecil makanya sering nyerang jokowi coba dpt duit ya diam itu faktanya sama halnya amin rais

8 hari yang lalu
Abaykhan Saja
Abaykhan Saja

Foto dan suara robot Video nya mana cuyπŸ‘Ž

8 hari yang lalu
BENI SAPUTRA
BENI SAPUTRA

Masak presiden ngajak berantem, saya takut ah kalo presiden ngajak berantem, mending dukung Prabowo

8 hari yang lalu
Wahyu Saputra
Wahyu Saputra

Fahri itu manusia apa si?

8 hari yang lalu
fuckscene
fuckscene

Bacot ngentot

8 hari yang lalu
Agus Kumis
Agus Kumis

Presiden Katrolan bicara nya asal2an..Mna ada pmmpin ngjak rakyat nya dsruh brantem.. #2019 Wajib Gnti Presiden

8 hari yang lalu
Mr. Hidayat
Mr. Hidayat

yang bela jokowi otak nya udah di suap sama bakso dan nasi bungkus,Bgst para relawan jokowi.PENCITRAAN KALIAN SEMUA Bgst

8 hari yang lalu
Lukman Abdullah
Lukman Abdullah

Presiden gilaaaaaaaaaaa gila

8 hari yang lalu
Heru Lorent
Heru Lorent

Ada jendral kardus tentunya ada politisi asbak, jualan suara sdh kagak laku komentarnya asbun (asal bunyi) dipecat dari partai msh tongkrongi dpr taruh dmn tu muka, klo saja capres tdk perlu adanya cawapres, bgmn dg uu struktur organisasi, lo aja yg kudu dibuang keasbak..memalukan sbg wakil dpr ri koq otaknya didengkul.

8 hari yang lalu
Sayurasam Sayurasam
Sayurasam Sayurasam

Cenel ini malas ngomong

8 hari yang lalu
Edi Azwar
Edi Azwar

Jokowi dn Anis 11-12

8 hari yang lalu
Kaca Superkaca
Kaca Superkaca

Mang nya org solo tidak ada yg jago ke lahi takut dgn fahri preman medan org solo takut ya berkelahi kalau takut di hinjak fahri nanti

9 hari yang lalu
do re mi
do re mi

Gw sebagai manusia malu sangat dengan kelakuan fahri hamzah

9 hari yang lalu
Kuning Lampu
Kuning Lampu

Suara google kontol

9 hari yang lalu
Adnan Husainy
Adnan Husainy

No

6 hari yang lalu
Kis Maya
Kis Maya

Ampulah liat si fahri ni....

9 hari yang lalu
Iwan Lapian
Iwan Lapian

Jokowi tetap yg terbaik selama ini.. Cari presiden seperti jokowi itu susah.. Wkwkwk...

9 hari yang lalu
Dimaspradana Dimas
Dimaspradana Dimas

Abaikan fahri,jngn trgiur dngan fahri.hajar trus pntang mndur dj,,,

9 hari yang lalu
Dimaspradana Dimas
Dimaspradana Dimas

Jokowi ttep lnjut gays,truskan perjuanganmu pak jokowi.jngn dengerin tikus2 sampah,tu tndanya iri sm pak jokowi

9 hari yang lalu
Muhamad Ramdhani
Muhamad Ramdhani

Moba koq analog

9 hari yang lalu
Irfan anne ganteng
Irfan anne ganteng

Fahri malah bikin malu ibunya !!

9 hari yang lalu
dvctoz ZAQ
dvctoz ZAQ

fahri partainya apaan sih ??? partai kakus Jamban kali yaaaa.. hahahahah

9 hari yang lalu
pa2h muda
pa2h muda

no coment lah kita yg pintar aja menilai ingat jngan lemah iman dnagn fitnah akhir jaman

9 hari yang lalu
Po Long
Po Long

Barisan jendral di obok 2 oleh tukang kayu...wkwkwk

9 hari yang lalu
robbyyahya 17
robbyyahya 17

Suruh aja jdi presiden biar tahu gmana susahnya jdi presiden..

9 hari yang lalu
Zulyansyah -
Zulyansyah -

bisa gak jangan pake google voiceπŸ˜‘

9 hari yang lalu
Karunia Abdi
Karunia Abdi

Pak Fahri... Kami di Lombok butuh Terpal untuk atap... Rumah kami runtuh... Luluh lantah... Kami gak butuh ocehanmu... Tolong tunjukkan aksimu bukan omongan besarmu

9 hari yang lalu
Cimuye Nana
Cimuye Nana

ta guyu tok pak". pencet pak Jokowi is the best

9 hari yang lalu
Rabre Samoa
Rabre Samoa

HOAX

9 hari yang lalu
Adika Laudy
Adika Laudy

Pengikut prabowo rata-rata goblok ya πŸ˜… termasuk channel ini

9 hari yang lalu
Adrian Hartanto
Adrian Hartanto

Kiri kenak kanan kenak Maju mundur kenak. Tahun 2019 pilih cawapres? Hadehh.. Kalo kata ebid tanyalah pada rumput yg bergoyang. Sama aja. Setali tiga uang

9 hari yang lalu
Break Down
Break Down

YG BILANG JOKOWI PROVOKASI BERARTI GAGAL PAHAM!!!

9 hari yang lalu
Radian Winaldi
Radian Winaldi

Salam jokowi 2 periode

9 hari yang lalu
pasirlangu
pasirlangu

2019 ganti presiden yg setuju like & komentar

9 hari yang lalu
Simbawave EDI
Simbawave EDI

ya ri... tak tunggu... 2 hari lagi to tgo 10? besok ya? tak liate apa bener omonganmu nek jokowi ditinggal parpol. tak liate sapa tau bener. *ya mbuh kalo besok kejadiane malah kayak cocot mabok. biasane khan fahri gitu 😍😍 kecuali besok omonganmu bener tgl 10 jokowi ditinggal parpol, lah.. lagi tak anggep. kalo sekarang ya... waduh... kerja nyata, prestasi nyata ya nilaine jauh lebih abot timbang bacotan anggota DPR yg dipecat partaine dewe. yo rak ngono to cak nek mikir mbek nimbang?😍 ya wis, daripada ribut, ditunggu bareng2 ben adil. dibuktikan, sapa tau bener bacotane. isa jadi tah? tinggal iku tgl 10 besok: 1. tepat, bacotan dewa si fahri 2. mbleset, lah cocot lonte gitu?😍 monggo... β˜•πŸš¬

9 hari yang lalu
Yudhi Rehatta
Yudhi Rehatta

Sebagai seorang pemimpin harusnya pak presiden jangan bicara yang menimbulkan polemik dikalangan akar rumput, harusnya cukup dengan jangan bikin rusuh, jangan menyebarkan hoax, jangan melakukan ujaran kebencian,

9 hari yang lalu
Raffi Syarif Nainggolan Setuju
Raffi Syarif Nainggolan Setuju

Pak jokowi kapan pinter ngaji .. !

9 hari yang lalu
Gamers Sejati
Gamers Sejati

lo aja kagak bisa... sok*an

9 hari yang lalu
dulah kemproh
dulah kemproh

#2019gantikardus

9 hari yang lalu
leonard stone
leonard stone

semoga orang2 munafik di berikan umur yg pendek... biar aman nyaman negara ini... Maju terus JOKOWI sehat selalu... di berikan umur panjang.. dan trs AMANAH

9 hari yang lalu
Rangga Saputro
Rangga Saputro

Kalian yg komentar ,smuax stress banyakan isep micin . #2019gantiPresiden #jokowi2periode

9 hari yang lalu
SelebGram Videos
SelebGram Videos

Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA

9 hari yang lalu
Haikal Akbar
Haikal Akbar

Gjls anjir adminnya cuma cari sensasi

9 hari yang lalu
Narsih Sunarsih
Narsih Sunarsih

Salam periode,harus ganti Presiden yang cerdas

9 hari yang lalu
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu

ganti siapa..mau dukung org yg nggak sholat...

9 hari yang lalu
sail just
sail just

Orang Labil, Baru Baligh Wajarlah Fahri dan Kawan kawannya Demi menggiring Opini masyarakat selalu tiada henti hentinya membuat Statement Negatif tentang JokowiπŸ˜€

9 hari yang lalu
Resi Setianingrum
Resi Setianingrum

Politik memang kejam

9 hari yang lalu
Bintang bintang
Bintang bintang

jokowuii ya presiden KATAK"🐸

9 hari yang lalu
Muhammad Salimi
Muhammad Salimi

.kita doa kan negeri ini aman dn damai.mari kita lihat nanti partai mana yg curang dn kasar dn cengeng .dn mana yg benar benar jd presiden sebagai amanah dn bukan sebagai raja dn partai pendukung masing2 jgn berebut kekuaasaan.dn tampil di muka(jumpa press kalau harga ingin naikkan barang dn jg tampil kalau ingin nurunkan harga barang.dn benar benar kasatria semua beserta partai pendukungnya dn jgn manis lidah

9 hari yang lalu
Herdi Ansyah
Herdi Ansyah

Hidup pak jokowi

9 hari yang lalu
Awe Boncu
Awe Boncu

hoooooiiiiii...ora usah dho cangkeman kabeh, urus urusanmu dewe2, mending krjo sing tekun ngopeni anak bojo, rasah pada mbacot cangkeme mengko pada merot(modaro)

10 hari yang lalu
pappico 008
pappico 008

Fh..anda sehat??? Makanya kl pnya kuping itu di pasang yg benar jgn motong2x omongan orng trus di tambahin dgn imanjinasi elu sndiri...ngaca boss...elu sndri udh kasi apa ke rakyat dan ke negara ini...

10 hari yang lalu
Abah Zainal
Abah Zainal

Jg salah ya, maksudnya bukan berantem pakai pukul memukul sampai babak belur, tp berantem nya pakai akal yg sehat pikiran yg bagus, juga dgn ilmu yg bermanfaat untuk rakyat, bisa tdk kira2 membangun dan merakyat, turun lnsg bertemu dgn rakyat, biyar apa sj yg di butuhkan rakyat di dengar sendiri, bukan katanya/ cukup terima laporan dari bawahannya, terus presiden nya ongkang2 kaki di belakang meja, πŸ‘βœŒ siiip lah 2 periode

10 hari yang lalu
Uus Uswatunhasanah
Uus Uswatunhasanah

Fahri blm pernah kena ajab dari allah.... Mulutnya kga bisa bicara baik baik tentang Indonesia untuk maju

10 hari yang lalu
ngadiman DUDULZ
ngadiman DUDULZ

Hadeh pak fahri ngapa yakkkk

10 hari yang lalu
Yanti Herawati
Yanti Herawati

yg tidak menerima jasa2 presiden,kluar aja dri indnesia,presiden orang bersih,lihat bawahan presiden wakil rakyat yg yengsarakan rakyat ,uang negara di korupsi,itu yg hrus dihpus dri muka indnesia

10 hari yang lalu
malaikat ridwan
malaikat ridwan

Lanjutkan p.jokowi biar indonesia maju dan merata...

10 hari yang lalu
malaikat ridwan
malaikat ridwan

Tetap 2 periode

10 hari yang lalu
Prefect Kozuki45
Prefect Kozuki45

Robot oi

10 hari yang lalu
Prefect Kozuki45
Prefect Kozuki45

falseArmy

10 hari yang lalu
Yrref
Yrref

Tong kosong (FH) nyaring bunyinya πŸ‘€πŸ”ŠπŸ”‡πŸ”•πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽ™

10 hari yang lalu
Itsman't
Itsman't

Presiden miskin intelektualitas, anti kritik, lawan politik ga di anggap rakyatnya. Wajar brani ngomong gitu karena dia punya polisi yang di gaji dari uang rakyat

10 hari yang lalu
Eko Purnomo
Eko Purnomo

Ga prcaya

10 hari yang lalu
hend ksm
hend ksm

apa anaknya gak malu ya punya bapak sperti fahri

10 hari yang lalu
Hackers Abadi
Hackers Abadi

Jangan Menghina Hina apalagi yang di hina presiden luh kalo kena sama polisi terus di bawa ke depan presiden luh mau ngapain?

10 hari yang lalu
Syahril Ramadhan
Syahril Ramadhan

Ini mah cuman nyari subsccriber

10 hari yang lalu
Boy Kirana
Boy Kirana

Jokowi tu presiden apa preman. dasar lah jokowi goblok. suruh aja lah mkn taik babi biar tambah goblok tu Jokowi. 2019 hrs ganti presiden.

10 hari yang lalu
Risah Andini
Risah Andini

Fachri hamzah ini bisa apa?? bikin malu rakyat saja

10 hari yang lalu
Aji Lesmana
Aji Lesmana

Manusia paling Goblok sedunia akherat

10 hari yang lalu
Inez Octaviani
Inez Octaviani

Begooooo kali org ini.. astagaaaaa

10 hari yang lalu
AkbarKahfi CHANNEL
AkbarKahfi CHANNEL

PALING JIJIK SUARA GOOGLE

10 hari yang lalu
malaysia budak inggris
malaysia budak inggris

Sadar cebong. Janji2 kemaren2 aja belum nanpam. Mau nambah2 janji2 lagi situ waras?

10 hari yang lalu
SSShadow
SSShadow

indonesia ga akan pernah maju. gmna mau maju. caleg nya aja mantan koruptor

10 hari yang lalu
Tenan Wani
Tenan Wani

Kowe ki goblok sekali fahri, mestine kowe maki si dani pentol yg congornya pake bahasa anjg.

10 hari yang lalu
Tenan Wani
Tenan Wani

Nah kowe wakil ketua dpr macam apa fahri, bikin malu pembantu rumah tangga saja, dng kelakuanmu yg arogan dan nyinyir terus.

10 hari yang lalu
Photo Deva
Photo Deva

Fahri Hamzah, Kalau Bung Karno hidup lagi langsung diTABOK nih Bocah Munafik

10 hari yang lalu
Rangga Saputra
Rangga Saputra

Ga usah di suruh berantem pak...liat muka nya fahri aja saya udh pengen ngajak berantem.

10 hari yang lalu
EZ slayer
EZ slayer

Bingung gw , padahal udah jelas2 pasangannya Setnov dah dipenjarakan tapi wakilnya msh menjabat, gw yakin dia pasti tau lah kelakuan mantan ketuanya dlu tp diem2 Aja, apa kecipratan juga Kali ya

10 hari yang lalu
Wayan Alep Krisna Wiana
Wayan Alep Krisna Wiana

Makanya kita semua hrs cerdas dan bijak pilih pemimpin ! Mana pemimpin yg sungguh2 bekerja mana pemimpin yg omdo alias omong doang yach ky seles obat

10 hari yang lalu
liveme crott
liveme crott

liveme crott - p4m3r p4m3r TT gede dan p4dat!! ngelihatnya bik1n ngil3rr!! part 2 --> https://youtu.be/j5Xtr1vsB-c

10 hari yang lalu
Hernida Yt
Hernida Yt

Suaranya bikin kesel

10 hari yang lalu
Mifta Udin
Mifta Udin

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ayo berantem ane wasitnya nanti

10 hari yang lalu
Amanta Ramadhani
Amanta Ramadhani

UNTUK FAHRI, LU TU CUMAN 'WAKIL' RAKYAT, RAKYAT NYA B AJA LHO. KOK LU BACOTAN. LU NGE WAKILIN SIAPA BOS?

10 hari yang lalu
Raya Mikaelo
Raya Mikaelo

Lebayyyyyy mau jatuhin pak jokowi sajaa pake cara seperti ini!!!! Takut ga bisa korupsi ya??!!!

10 hari yang lalu
Yulianto Syahputra
Yulianto Syahputra

Kenapa ya beberapa org indonesia ini tdk suka indonesia dibangun dgn org yg bekerja keras buat bangsa dan negara ini...? Selalu mencari cari bagaimana untuk menghancurkan org yg bekerja keras.padahal pak joko widodo bicara bukan waktu dinas kenegaraan.benar yg dibilang pak joko widodo.jgn buak gaduh...mempropokasi yg negatif.tapi jgn juga kita ganggu org yg benar2 kerja tanpa pambri untuk org lain.coba disimak baik2.pak joko widodo tdk mengajak untuk berkelahi.tapi jika ada yg memulai perkelahian(tauran) jgn diam hrs bela diri jgn mati konyol.ibarat perang..masah sih kita diam...kita bisa mati sia sia....ya harus di lawan dgn pakai pikiran jua.

10 hari yang lalu
Aldy Fernandez
Aldy Fernandez

Ini congor kamprettt seenak lidahnya saja. Yg buat malu indonesia. Knp kamu msh hidup d negara indonesia. Pemecah NKRI. Udah gak punya malu dah gak d akui PKS, msh aja minta d akui. Yg d harus d tangkap kamu kampreeet. Simak isi pidato pak presiden. Tolol kok kebangatan bgt

10 hari yang lalu
Rangga Dwi hariyanto
Rangga Dwi hariyanto

Rakyat udh pintar...biarpun diserang trs tp fokus,yg menyerang pnh fitnah itulah...penghancur negeri ini

10 hari yang lalu
Abielz Dbrongozz
Abielz Dbrongozz

Buni yani style dipake lagi.. oposisi yg gk mumpuni.

10 hari yang lalu
Tukang Komentar
Tukang Komentar

Paling jengkel dengan suara ini

10 hari yang lalu
Fatimah Ghen
Fatimah Ghen

Kan kubu sebelah ngajak perang kaya perang badar dan perang uhud... Dibalas kata2 siap berantem aja udah mewek dan baper... Kwkwkwkwk

10 hari yang lalu
Aripin Mansur
Aripin Mansur

Miris bahasa pemimpin2 kita...

10 hari yang lalu
Abdul Rahman
Abdul Rahman

kamfret emang ga ada otak, ini pidato didengar utuh, jgn cuma ambil kata berkelahi lalu berhalusinasi

10 hari yang lalu
MYNEWS IN
MYNEWS IN

ini anggota dpr bikin malu negara ri saja.....wakil rakyat atau wakil apa ???

10 hari yang lalu
Ketut Tagen
Ketut Tagen

apapun pidato pak jokowi...si fahri hamzah pasti sakit hati krn pak jokowi sll di dukung oleh rakyatnya #FH stress,iri hati,dengki,provokator,muka tebal

10 hari yang lalu

Berikutnya