Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

  • Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Area Gosip ArtisArea Gosip Artis

    Lamanya: 5:08

    Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.

    Kabar Artis  Gosip Artis  

Suhardiman Susi
Suhardiman Susi

Ihhh ini hoax

Jam Yang lalu
Gawe Jaman Now
Gawe Jaman Now

Hai guys 😊 jangan lupa subscribe channel aku juga ya 😁 makasih

12 jam yang lalu
seclok seclok
seclok seclok

aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe

13 jam yang lalu
tuan takur
tuan takur

Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

15 jam yang lalu
Argun11 Januari
Argun11 Januari

Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,, Gak seneng lihat bunda bahagia Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja

16 jam yang lalu
gani alfarizi
gani alfarizi

kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y

16 jam yang lalu
Aris Zuliyanto
Aris Zuliyanto

Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.

18 jam yang lalu
agus laksamana
agus laksamana

Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau

18 jam yang lalu
Adi Purnama
Adi Purnama

Emang wulan sexsy ya🀣🀣🀣

Hari Yang lalu
Siti Jubaedah
Siti Jubaedah

Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi

Hari Yang lalu
Sherly Noveline
Sherly Noveline

Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...

Hari Yang lalu
Hery Yanto
Hery Yanto

Yg sempurna itu Belom tentu jodoh

Hari Yang lalu
Putri yanita
Putri yanita

Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu

Hari Yang lalu
IONE IONE
IONE IONE

Menderita lu yak...sokoorrr!!!

Hari Yang lalu
Dasla Nugraha
Dasla Nugraha

Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..

Hari Yang lalu
Dyah Laystuti
Dyah Laystuti

Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...

Hari Yang lalu
Ribby Cucik
Ribby Cucik

Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe

Hari Yang lalu
Chairunissa Marselina
Chairunissa Marselina

Emang penyesalan tuh datengnya terakhiran kan:)

Hari Yang lalu
HayF NATION
HayF NATION

Queen itu bukan nya nama band ya?

Hari Yang lalu
mariyem ma
mariyem ma

ya takut nys si dani minum baigon bro blaen

Hari Yang lalu
Heri Purwanto
Heri Purwanto

sekarang mencaci mojok kan jokowi.... sebentar lagi... tunggu kbrnya lagi...

Hari Yang lalu
Julieawati Salim
Julieawati Salim

Saya sr malaysia saya kasihan sama bonda maia...kekuatannya kesabarnya di balas Allah swt. Amin ..

2 hari yang lalu
Neng Sity
Neng Sity

kasian bang dhani kalo jodoh gak bakal kemana😿😞😊😊

2 hari yang lalu
LULUK RAHMAWATI
LULUK RAHMAWATI

Yg nmanya pelakor itu, udah berbuat baik pin ttep terlihat g tulus...cz wanita terhormat g akan mencintai atw merebut suami orang..

2 hari yang lalu
Feri Hermawan
Feri Hermawan

Mulan yg terlalu doyan sama batangnya dani

2 hari yang lalu
dhevita anggraini
dhevita anggraini

Pelakor ya pelakor az,,

2 hari yang lalu
S. Hariyani
S. Hariyani

Haha... Drama kehidupan manusia... Persoalan cintrong

2 hari yang lalu
Iim Rohimah
Iim Rohimah

Dhani kepanasan x yaaa....

2 hari yang lalu
Mba Arum
Mba Arum

Berlian di sisihkan si botak cari batu kali ya itulah nikmati botak.sekarang berlian bersinar terang benerang lg dg suami yg lbh baik *maia + irwan * bahahia selalu.si botak mengigau ingat massa lalu hapus ja sdh dpt batu kali ya botak

3 hari yang lalu
Siti Mutmainah
Siti Mutmainah

Bsnya cm mngenang ms llu...... Nasi dah JD bbur..... G bkln bs kmbli

3 hari yang lalu
Rosa Rosa
Rosa Rosa

Waktu sama bunda di duo ratu foto berdua,,maaf ternyta hidungnya mbk wulan kok blom mancung,,biasa2 aza malah terliht cantikan bunda yg dagunya panjang senyumnya manis

3 hari yang lalu
Iim Rochimah
Iim Rochimah

Stempel pelakor di jidatnya tetep aja gak akan ilang... Dulu gw suka banget sm mulan tp pas dia ketauan selingkuh sm dhani jd geuleuh gw, kaya gak ada laki lain aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

3 hari yang lalu
Ifan WP
Ifan WP

Kak .. move on dong .. wakakakaka

3 hari yang lalu
Opha Cantik
Opha Cantik

pelakor yg tobat

3 hari yang lalu
Fajar Ali
Fajar Ali

Karma danii...kapok...sombong ciii

3 hari yang lalu
dnalpu ca
dnalpu ca

Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!

3 hari yang lalu
M Aziz
M Aziz

Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK

3 hari yang lalu
lhinda wen
lhinda wen

Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁

4 hari yang lalu
Atie Moerdiati
Atie Moerdiati

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Ronald Rudolof
Ronald Rudolof

Laki2 tdk tau diri. Munafik

4 hari yang lalu
unis badry
unis badry

Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.

4 hari yang lalu
RZ Ros
RZ Ros

Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani

4 hari yang lalu
udinbjm bjm
udinbjm bjm

botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

4 hari yang lalu
udinbjm bjm
udinbjm bjm

botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

4 hari yang lalu
DIKP BEARD
DIKP BEARD

Kalah gueedeee...aja kali...

4 hari yang lalu
Sobur BanderaZ
Sobur BanderaZ

Urus diri kalian aja masing2

4 hari yang lalu
Sarah Amelia
Sarah Amelia

Karma itu tdk akan tertukar. Hee.

4 hari yang lalu
Joni Si Playboy
Joni Si Playboy

Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil. Berlian akan tetap terus bersinar

4 hari yang lalu
galih setiawan
galih setiawan

dhani saraf bin gila

4 hari yang lalu
Bagus Permadi
Bagus Permadi

Nyesel kan...Hahaha Mau gimana2 maia lebih berkharisma. Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu

4 hari yang lalu
Yeni Siswanti
Yeni Siswanti

Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan

5 hari yang lalu
Charisma Aris
Charisma Aris

Nyesel gua..nyesel gua.. untiroi...

5 hari yang lalu
erni handiarti
erni handiarti

Sebenernya motor nya dhani itu maia tapi krn dhani itu gengsi dan ego nya tinggi maka dia cari wanita yg mau di perintah dan kuper biar bisa di suruh2

5 hari yang lalu
Ewin Black
Ewin Black

jancok rek

5 hari yang lalu
Ddpelly Dd
Ddpelly Dd

mkn tuh si muljem...

5 hari yang lalu
Gudang hiburan
Gudang hiburan

Bantu subcribe ya https://www.youtube.com/user/MrRizal373

5 hari yang lalu
Kirana Sastrodiwiryo
Kirana Sastrodiwiryo

Kasihan sih, kisahnya...

6 hari yang lalu
Ghina Balqis
Ghina Balqis

maia sekarang menjadi Ratu disebuah keraja an yg lebih besar lebih kaya dan lebih terhormat.

6 hari yang lalu
Kontol Bacot
Kontol Bacot

Sekali pelakor tetap pelakor!!!!

6 hari yang lalu
Jakartasaurus
Jakartasaurus

KEREENN... Bosen bergosip ria... VISIT & SUBSCRIBE juga channel ku yaa gaesss..bagi yang suka Beladiri..jalan2..ikan2 hias....thank you..

6 hari yang lalu
TIK TOK viral
TIK TOK viral

Saya adalah orang baik, merokok adalah hak saya https://youtu.be/EA4u-DzMqT0

6 hari yang lalu
R Satria Dirja
R Satria Dirja

Apa cuma gue yg ngira bahwa dul mirip ahmad dhani waktu muda?

6 hari yang lalu
Latifahthe Letythea
Latifahthe Letythea

Di dlm kesuksesan seseorang ada mantan yg mnyesal hhh .. jujur lg liat bunda maya d usir dn d salh kn ikut skit ht saya ...

6 hari yang lalu
Danang Aji
Danang Aji

Lagu openingnya boleh minta linknya

6 hari yang lalu
Baba Engkong
Baba Engkong

Mantan udah di serok orang lain dirinya sendiri mau di Bui nasib nasib ko jelek amat Mau balikan gagal deh.

6 hari yang lalu
Etos Prabowo
Etos Prabowo

Namanya org yg sedang ditelan sial ya botak tai kebo tuh... Dah kcukupan msh aja krg, lama" stroke yg dia dpt. Kehancuran dah menjemput si botak yg sok bgt!!! Cuihhh mampus loh....

6 hari yang lalu
Alinda Aja
Alinda Aja

Baru yesel pas bunda maia uda ada yg punya... Wulan sabar ya... Kan pelakor siap2 ditendang jika penyesalan itu datang...

6 hari yang lalu
team leo
team leo

saran gw .. dhani mending tulis lagu lagi deh .. kyk zaman dlu, inspirasinya kan bagus tuh dlu si maya, jdi lagu nya indah2, semenjak sama mulan agak gmn gitu lagu nya .. agak mureh .. nah skrg kan lagi patah hati, tulis deh tuh laguu .. ga usah politik2an lah . udh gagal jugaaakk .. balik jdi musisi lagi .. banyak duit deh

6 hari yang lalu
Cinta Mert
Cinta Mert

pelajaran buat kita semua, jngan sampai bahagia Di atas penderitaan orang lain.....

6 hari yang lalu
Nabil Alif
Nabil Alif

Jangan terlalu menhujat Dhani juga ,,ada anak2 Al El dan Dul yg tetap memanggil ayah pada Dhani

6 hari yang lalu
Nacho Kalibre
Nacho Kalibre

2:13 MAKSUDNYA QUEEN ITU BAND TERKENAL JAMAN DULU BUKA MAIA!

6 hari yang lalu
Ayu Wandini
Ayu Wandini

Bunda mulan inshAllah cantik luar dalam njayyy amit2 banget sm kalimat itu.. Palsu banget bilang aja biar gak di blokir di ig nya dia wkkwkwk.. Hahaha

6 hari yang lalu
Keisha Cantik
Keisha Cantik

Yang lalu biarlah berlalu 🀣

6 hari yang lalu
Baba Engkong
Baba Engkong

Yg sekarang nyungsep

6 hari yang lalu
Kirans Narendra
Kirans Narendra

Udah gila tu kykny org..

6 hari yang lalu
piez
piez

mbak mulan wanita hebat,semua hujatan dari segala penjuru sisi, dan dicap ga bener sama netizen tapi dia tetap tabah, yg tabah ya mbak

6 hari yang lalu
Erni Susilowati
Erni Susilowati

yah tabah mau gmn lagi emang dia sadar kan nusuk dr belakang sahabatnya sendiri...sejahat2 wanita jangan makan sahabat sendiri..apalagi pelakor

6 hari yang lalu
Trezno 20
Trezno 20

Wkwkwkwkwk botak botak...crito uripmu ngenes polah"e dewe..po jek kelingan to botak...

6 hari yang lalu
cholis aja
cholis aja

Ini vidio apa koran kok suruh baca sendiri... Min tolong di perhatikan kalau bikin berita biar lebih wow gtuπŸ™

6 hari yang lalu
adel gigih
adel gigih

Dhani baru merasakan cinta yang sesungguhya.

6 hari yang lalu
Cantik Bersholawat
Cantik Bersholawat

Ayo siapa lagi yg jatuh cinta

6 hari yang lalu
Larapuji Ana
Larapuji Ana

plajaran to mas dani,km membuang bunda, bunda mendptkan yg jauh lebih baik itulah ke'adilan allah. Allah maha segala nya 😘 semoga samawa ya bun..doa terbaik selalu menyertaimu.

6 hari yang lalu
R. NazrielHidayat
R. NazrielHidayat

Nonton yucup tapi suru baca

6 hari yang lalu
Ani Sitohang
Ani Sitohang

bah ...rindu juga dani.... ha ha ha ha semangat ha ha ha ha

6 hari yang lalu
Lukman Hakim
Lukman Hakim

Ahmad dhani sprti anak ayam kehilangan induk. Maka jg sok sok an.

6 hari yang lalu
Tuti DZ
Tuti DZ

Mau bikin suami bunda Maya cemburu x ,,, Dah sama" memiliki pasangan masing" tinggal saling mendoin ja ddak aneh" ki wong.. Lebay bgt .

7 hari yang lalu
bukan kaleng kaleng
bukan kaleng kaleng

dislike aja konten modal gambar doang hahha tai

7 hari yang lalu
Muhammad Ibnu
Muhammad Ibnu

Bunda maia ketawa" mungkin skrng sambil dengarin lagu nya young lex ( nyesalkan ) wkwkwkwkwkk

7 hari yang lalu
Luqni Megono
Luqni Megono

Sudah sudah jangan ribut wahai natizen yg maha benar😁

7 hari yang lalu
Muliyana xyz
Muliyana xyz

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
mlbb art
mlbb art

bukan die tapi elo ,,,gosip dosa bangsat

7 hari yang lalu
John Tremonti
John Tremonti

Orang ngacengan tapi juga pemarah y gni.. Kl pemarah doank tp gk ngacengan, jatuhnya jd org tegas (misalnya Ahok). Kl ngacengan doank tp gk pemarah, jatuhnya jd playboy sukses, mau pny istri/simpenan banyak pun gk masalah krn bisa meredam konflik (misal Rhoma Irama). Tp kalo dua2nya, kacaulah hidupnya.

7 hari yang lalu
anusbersayap
anusbersayap

Maen kesini temen2 buat yg suka animasi ☺️

7 hari yang lalu
Sakura Hitam
Sakura Hitam

Ini video apasih anjir

7 hari yang lalu
asep marpudin asep
asep marpudin asep

Semua nya sudah terjadi....trus kalian komen ini itu....trus kang dani bilang SIAPA LO.....wkwk dasar alay netizen bisa nyinyir doank..

7 hari yang lalu
joel kk
joel kk

Wibawa ahmad dhani hilang gara gara politik.. Emng politik itu kejam..

7 hari yang lalu
Mohamad Deden
Mohamad Deden

Dulu maia kurus pendek ko sekrang tunggi

7 hari yang lalu
Deavo socono
Deavo socono

kudanil.ini 1001% menyesal sampai mati. hanya karna nafsu si'otongnya... dan sekarang ingin mengingatkan masa lalu bersama mantan... sdh jelas penyesalan terbesar... lebih baik hilang harta dari pada hilang keluarga... lagi lagi SI KUDANIL INI KALAH DENGAN NAFSUNYA SI'OTONG. hhhhh... Mengunggah kenangan lama tujuanya agar maia menerimanya lagi... tp udah BASI,.

7 hari yang lalu
IlyasyaSaputra Projectz
IlyasyaSaputra Projectz

Jangan Lupa Tonton juga asli Kelakuan suaminya bunda maia https://youtu.be/DaAoV-VWjFk

7 hari yang lalu
DMSJR215
DMSJR215

*KUTUNGGU JANDA MU MULAAN* πŸ˜‚

7 hari yang lalu
gurlz power
gurlz power

Kok video gini viral sih--"

7 hari yang lalu
Double D Life
Double D Life

Berita tdk bermutuuuu

7 hari yang lalu
Ratu Sima
Ratu Sima

Waw bunda...

7 hari yang lalu
Jess No Limit
Jess No Limit

Udeh udeh biar adil Dhani gw comblangin sama mimi peri bakal jadi bini ke 2 nye

7 hari yang lalu

Berikutnya