Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV

  • Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Artis ChannelArtis Channel

    Lamanya: 10:03

    Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV
    Keterangan:
    Cinta Suci merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018 pukul 18.20 WIB di SCTV yang menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart.
    Daftar Agama Pemain Cinta Suci
    Irish Bella Sebagai Suci (agama Islam)
    Ammar Zoni Sebagai Marcel (agama Islam)
    Jonas Rivanno Sebagai Aditya (agama Kristen)
    Asmirandah Sebagai Monica (agama Kristen)
    Dinda Kanya Dewi Sebagai Elsa (agama Islam)
    Juan Christian Sebagai Reza (agama Islam)
    Renald Ramadhan Sebagai Sandi (Agama Islam)
    Rezky Aditya Sebagai Sonny (agama Islam)
    Cut Keke Sebagai Wahida (agama Islam)
    Uci Bing Slamet Sebagai Puspita (agama Islam)
    Debby Cynthia Dewi Sebagai Saras (agama Katolik)
    Teuku Ryan Sebagai Farhan (agama Islam)
    Vira Yuniar Sebagai Sandra (agama Islam)
    Dianda Sabrina Sebagai Sisca (agama Islam)
    Zahwa Aqilah Sebagai Tari (agama Islam)
    Sheila Rizkyana Sebagai Selvy (agama Islam)
    Haico Van der Veken sebagai Bunga (agama Kristen)
    Jasmine Elfira Bulhan Sebagai Yati (agama ?)
    Eddy Riwanto Sebagai Saiful
    Julio Ronald Sebagai Doni
    Radja Nasution Sebagai Roni
    Fajar Siddiq R Sebagai Tio
    Hardy Hartono Sebagai Kelvin
    Vania Azka Priscilla Sebagai Sheryl
    #pemaincintasuci #agamapemaincintasuci #cintasuci

    agama pemain cinta suci  daftar pemain cinta suci  cinta suci sctv  profil pemain cinta suci  cinta suci youtube  jam tayang cinta suci  agama asmirandah  agama irish bella  agama ammar zoni  ahama jonas rivanno  biodata pemain cinta suci  sinemart  artis channel  pemain cinta suci  sinetron cinta suci  film cinta suci  pacar irish bella  

Albertina Delta Tikupadang
Albertina Delta Tikupadang

Menurut saya yang paling cantik Siska,Silvi,Dan D Suci.

2 jam yang lalu
Ajeng Wulandari
Ajeng Wulandari

😘

4 jam yang lalu
Sarif Sarif
Sarif Sarif

Agama kak Juan Christian apa??

5 jam yang lalu
hasna putriasni
hasna putriasni

+Cong ALam mualaf tuh agama apa ❓

Jam Yang lalu
Cong ALam
Cong ALam

Mualaf

4 jam yang lalu
lauziya ajibah
lauziya ajibah

Kakak editpake filmora ya kak

5 jam yang lalu
lauziya ajibah
lauziya ajibah

Maksud aku di komputer

5 jam yang lalu
Hamzah 01
Hamzah 01

Jgn salah paham sebenarnya ini hanya menginfomasikan walaupun berbeda agama tetapi teta satu bro

6 jam yang lalu
Nizam Buhori
Nizam Buhori

aku suka sama semuanya

7 jam yang lalu
Steven Pro
Steven Pro

Lebih baik Pandanglah seseorang dari sisi baiknya bukan dari agama nya

19 jam yang lalu
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

Kenapa mamanya adit agama katolik yang paling cantik sekali adalah suci dan thari

20 jam yang lalu
Fadel Muhammad Abbalu
Fadel Muhammad Abbalu

aku padasaran sama suci

21 jam yang lalu
Fadel Muhammad Abbalu
Fadel Muhammad Abbalu

aku padasaran sama suci orang apa

21 jam yang lalu
nimas M. Rahayu
nimas M. Rahayu

Kenapa agama tu paling sering dipertanyakan????? Emng kenapa si

21 jam yang lalu
Zacky Mubaraq
Zacky Mubaraq

Iya lah kalo ngak ada agama hidup itu ngak sesuai Agama yang baik di dunia adalah islam karna islam mengajarkan semuanya tentang ilmu dunia dan akhirat

Jam Yang lalu
Qory Wibowo
Qory Wibowo

sabrina sama irish beella juga cantik

23 jam yang lalu
Nia Ajah
Nia Ajah

Ya allah cantik pisan IRISH BEIIA

Hari Yang lalu
Sunan Wilono
Sunan Wilono

Juan lahirnya 25 desember aku 27 desember

Hari Yang lalu
Fredy Zega
Fredy Zega

Kehabisan konten hahaha πŸ˜‚ Kacian

Hari Yang lalu
Naufal mutashim
Naufal mutashim

Ayo bahas agama biar rame

Hari Yang lalu
Sem Right Here
Sem Right Here

Report aja ni channel.. Agama aja lu debatkan tolol chanel taik... Ini indonesia beragam... Otak lu kebaca jhonn .. Org indo kayak kau cmn provokasi semua keyakinan gak bsa d paksakan jd jangan bahas agam kau yg berdosa

Hari Yang lalu
Yuda Eka Satria
Yuda Eka Satria

kbyakan nnton drama korea jdi baperan

2 menit yang lalu
Sem Right Here
Sem Right Here

+SalwaIndriani zs bocah bocah jdi apa monica sama adit agama gak d sebut karna kristen agama tdk perlu d bahas.. Bahas aja diri kalian

22 jam yang lalu
SalwaIndriani zs
SalwaIndriani zs

Ini tuh cuma memberitahukan agama yg dianut cinta suci, kalo gak tau diem aja, bahasa nya kasar bgt ada t*l*l nyaa. Ngotak lu

22 jam yang lalu
ina agustin
ina agustin

cantik pisan eheuiii

Hari Yang lalu
Christina Liliana Stevy
Christina Liliana Stevy

yang Asmirandah jan kek gitulah, nanti jadi masalah lagi kau mau nanggung?

Hari Yang lalu
Maulana Fitra
Maulana Fitra

cantik dan ganteng ganteng amat sih pemain cinta suci semoga lancar syutingnya

Hari Yang lalu
sarmila salsabila
sarmila salsabila

Cantik banget Irish bella

Hari Yang lalu
Nizam Buhori
Nizam Buhori

sarmila salsabila

7 jam yang lalu
edi wibowo
edi wibowo

maaf itu nama ayahku aku syifa yang bilang suci cantik banget

Hari Yang lalu
edi wibowo
edi wibowo

suci cantik banget

Hari Yang lalu
Nicky Akbar
Nicky Akbar

Si sandy ato renald ramadhan ini kaya aliando yah

Hari Yang lalu
Maila Soraya
Maila Soraya

Sherly dan rony gk ada yah????

Hari Yang lalu
Osy Utanti123
Osy Utanti123

Bagus

2 hari yang lalu
Delapan Delapan
Delapan Delapan

Maksud hati si mimin nih bukan kenalin penganut agama para sinotton , tp sbenarnya mau ngebahas ttg seseorang , wik eik wik ketahuan mimin.

2 hari yang lalu
Fitri Ahmad
Fitri Ahmad

Mksdnya apa sih min ngebahas agama orang biarlah gk pnting jg,kurang kerjaan loh!

2 hari yang lalu
Pandu Saputra
Pandu Saputra

mending ronas paling gsnteng yg nyamsr jadi aditty

2 hari yang lalu
david cristian
david cristian

Yg paling ganteng sandi

2 hari yang lalu
Tiara Yaya
Tiara Yaya

sandi ganteng

2 hari yang lalu
MR BLACK
MR BLACK

+Sandi Sukron wkwkwk

21 jam yang lalu
Sandi Sukron
Sandi Sukron

Makasih loh

Hari Yang lalu
Rendi aurora
Rendi aurora

Min.. gua pingsan min setelah liat foto irish bela.. plis kasi gua nafas buatan dong

2 hari yang lalu
Rendi aurora
Rendi aurora

😁😁😁

2 hari yang lalu
Rany
Rany

lebay anjer πŸ˜‚

2 hari yang lalu
farid kartabrata
farid kartabrata

Berbeda beda 1 tujuan

2 hari yang lalu
Elisri Mulyani
Elisri Mulyani

farid kartabrata satu tujuan tapi beda pendapat

2 hari yang lalu
nyya putri
nyya putri

Ya lh ibu saras liat muka nya aja udh tau klu dia tu org kapir sesuai dengan kelakuan nya di sunetrun cinta sucu jahat nya minta ampun

2 hari yang lalu
Nelly Alelang
Nelly Alelang

Pakaian mu tdk mencerminkan sikap mu. πŸ™„

Hari Yang lalu
Gruce GT
Gruce GT

Racist Tuh Mulut

Hari Yang lalu
Eberhardus Albin
Eberhardus Albin

Bego di pelihara.

2 hari yang lalu
Merry Cattrin
Merry Cattrin

Supaya apa di jelasin agama pemain?? Kayak kurang kerjaan aja ... Kenapa sinetron yg lain gak km jelasin, malah yg ada pemain berpindah yg kamu repotin

2 hari yang lalu
Fredy Zega
Fredy Zega

Kehabisan konten ya begni gan

Hari Yang lalu
Si Copet
Si Copet

Hina Bat Mbak

2 hari yang lalu
Caga Tabgerang
Caga Tabgerang

Juan Christiani agama Islam apa bukan?

2 hari yang lalu
manoppoyuni yuni
manoppoyuni yuni

Muallaf

2 hari yang lalu
Caga Tabgerang
Caga Tabgerang

Islam adalah agama yang tinggi

2 hari yang lalu
Nazila Nazila
Nazila Nazila

islam

2 hari yang lalu
Dadi Santoso
Dadi Santoso

Kebanyqkan yang islam aku termaksud islam

3 hari yang lalu
Aurell eleora
Aurell eleora

Haico Katholik dia pernah ngomong sendiri di live ignya

3 hari yang lalu
Rin Mariani
Rin Mariani

+jessica giovanca bukan

8 jam yang lalu
jessica giovanca
jessica giovanca

Satria Agustinus kahtolik

21 jam yang lalu
Satria Agustinus
Satria Agustinus

kristen atau katholik

21 jam yang lalu
jessica giovanca
jessica giovanca

Aurell eleora haico itu Kan adek nya engela gilsa kan

3 hari yang lalu
Elsa Duwi
Elsa Duwi

Ini bella ini hp kakak ku

3 hari yang lalu
Elsa Duwi
Elsa Duwi

Irish bella ' seperti namaku bella

3 hari yang lalu
Gsa Provite
Gsa Provite

Di kira Irish Bella bukan islamπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

3 hari yang lalu
mandiri rasdi
mandiri rasdi

Mimin mau nanya..... Klo Irish Bella beneran Islam ?

3 hari yang lalu
Edelweis Sarah27
Edelweis Sarah27

Irish Bella Islam dari lahir

2 hari yang lalu
NAYlA. C AND GRACIA. A
NAYlA. C AND GRACIA. A

mandiri rasdi iya Irish Bella itu agamanya Islam coba deh lihat Google

2 hari yang lalu
Oke Rosyanti
Oke Rosyanti

Kok video nya kok cuma Monica sama Marsel sama suci doang sih katanya semuanya

3 hari yang lalu
Puput Zizin
Puput Zizin

Di photo yang jadi Bunga cantik bingit, pas tayang di Sinentron Saya sering kesal lihat Rambut bunga yang sering terlihat kumal bagian Samping πŸ€•hikz πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

3 hari yang lalu
Iyan Mulyana
Iyan Mulyana

bego ni chanel

3 hari yang lalu
Cicih Khopipah
Cicih Khopipah

Cinta banget dah sama Ammar Zoni itu😍😘

3 hari yang lalu
Zhuzhu Safara
Zhuzhu Safara

Ngga ada kerjaan kalau kata saya mah

3 hari yang lalu
Pria Haryanto Haryanto
Pria Haryanto Haryanto

Aku suka film ini

3 hari yang lalu
Rek Rek
Rek Rek

Prreeeettt

3 hari yang lalu
Nerison Parulian
Nerison Parulian

Kenapa ga semuanya aja Islam min.? Wkwkwkwkwk Salam bhineka tunggal Ika.πŸ˜€πŸ˜

3 hari yang lalu
syari fuddin
syari fuddin

Cantik sabrina pakai kerudung

3 hari yang lalu
Christ Pinus
Christ Pinus

Rezky aditya jadi siapa yah min?

3 hari yang lalu
Halimah Nur
Halimah Nur

yg jadi soni, klw nggk salah

2 hari yang lalu
NAYlA. C AND GRACIA. A
NAYlA. C AND GRACIA. A

Iya min setahu aku gak ada deh

2 hari yang lalu
Evrina Maulidha
Evrina Maulidha

Christ Pinus bantu jawab, di awal" episod sebagai mantan pacarnya monica

3 hari yang lalu
Syarifah Ksp
Syarifah Ksp

Doninya gak ada kok

4 hari yang lalu
mandiri rasdi
mandiri rasdi

Syarifah Ksp iya kok Doni GK ada yaa ?

3 hari yang lalu
Faruq Badillah
Faruq Badillah

Woi lu salah y bunga islam

4 hari yang lalu
Dea Juniar
Dea Juniar

Faruq Badillah dia katholik

2 hari yang lalu
Putra Katanya
Putra Katanya

k

4 hari yang lalu
Suyono Samsung
Suyono Samsung

perasaan rezky aditya gk pemain cinta suci dech yg ada mischa candrawinata sebagai (nathan)

4 hari yang lalu
Halimah Nur
Halimah Nur

ada kok, jdi soni, klw nggak tau brrti nggk nonton dri awalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Evrina Maulidha
Evrina Maulidha

Suyono Samsung di awal ornah ada sebagai mantan pacarnya monica

3 hari yang lalu
dani tufi
dani tufi

zahwa aqila cantik manis imut vanget

4 hari yang lalu
Elly 234
Elly 234

Min aq yg ngefans sama iris Bella,gemes sm gingsul'a.,.

4 hari yang lalu
Sa Limah
Sa Limah

Siapa di sini nonton sambil baca komentar

4 hari yang lalu
Zivi Sipayung
Zivi Sipayung

sandi ganteng sekali

4 hari yang lalu
Ardani
Ardani

Gak penting

4 hari yang lalu
Zalfa Meutia
Zalfa Meutia

Gw ngitung yg br agMa islam cmn ada 13 orngπŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜˜

4 hari yang lalu
Zalfa Meutia
Zalfa Meutia

Gw ngitung yg br agMa islam cmn ada 13 orngπŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜˜

4 hari yang lalu
MILA NADIA
MILA NADIA

kenapa di Indonesia agama di permasalahkan??? ya iya lh krn di indonesia MISIONARIS PAKING BERHASIL MENG KAFIRKAN muslim,, orang Indonesia paling banyk murtad,, tp tdk di negara lain

4 hari yang lalu
MILA NADIA
MILA NADIA

+mandiri rasdi tdk nymbung gitu,,,

3 hari yang lalu
mandiri rasdi
mandiri rasdi

MILA NADIA jgn terlalu pusing dgn urusan orang lain DECH itu kan tidak sendiri

3 hari yang lalu
Julius Paithoonnaowarat
Julius Paithoonnaowarat

MILA NADIA aq warga negara indonesia dan sejak lahir sudah kristen,,, jd bagus mulut kau komentar!!! Kristen agama resmi di Indonesia yg uda di akui pemerintah spt agama lain ny! Mungkin nasib klen aja jd mayoritas di indonesia

3 hari yang lalu
Erine Virena
Erine Virena

Dasar botjahh:v ngomong dijaga dong😏

3 hari yang lalu
Deva Ananda
Deva Ananda

RACIST

4 hari yang lalu
Cn#10/28 Channel
Cn#10/28 Channel

Mimin otak bidok

4 hari yang lalu
Aldy Syachnanda
Aldy Syachnanda

Irish like a arumi bachin

4 hari yang lalu
rania wahyu
rania wahyu

Duhh Renald ma ganteng bangetπŸ˜‚

4 hari yang lalu
Adii Diaa
Adii Diaa

cuma d indonesi?agama d permasalahkan

4 hari yang lalu
Arif Abdul
Arif Abdul

heee klo kakekku mh emmg gx bolehin klo beda nanti ujung2nya bentrok cerai dll.heee

23 jam yang lalu
mandiri rasdi
mandiri rasdi

se7 banget

3 hari yang lalu
MrEvosGG
MrEvosGG

Haha iya...

4 hari yang lalu
Zuleyfa Clarence ARMY TAAEHYUNG
Zuleyfa Clarence ARMY TAAEHYUNG

rony sm sherly kok g ada?

4 hari yang lalu
kk bb
kk bb

Ada murtad asmiranda

4 hari yang lalu
Marcel Mui
Marcel Mui

kk bb emang masalah nya apa... Urus ajah agamamu sendiri oke.. Belom tentu juga agama ku baik.. Munafik lu

4 hari yang lalu
kk bb
kk bb

Gak usah nonton

4 hari yang lalu
Zakia Imron
Zakia Imron

asmirandah kok mantan suami nya kak jonas

4 hari yang lalu
Abdul Latif
Abdul Latif

Cantik deh ibel kaya nissa sabyan

4 hari yang lalu
mawar ditangan
mawar ditangan

Asmirandah. Ngapain coba pindah agama demi suaminya . Kan bisa cari orang lain yang agama islam

5 hari yang lalu
GE Pinkan
GE Pinkan

Dia mmng ska mau masuk kristen knpa kmu yg sewot sih @mawar ditangan

2 hari yang lalu
Sriyani Han
Sriyani Han

Kalau kamu ngak suka ya udah sih ngak usah masuk campur...

4 hari yang lalu
Yefta Rahellia
Yefta Rahellia

di indonesia ada pancasila sbg dasar hukum kebebasan memeluk agama mba. juga ada uud ttg kebebasan beragama. kok mbaknya ngatur:)

4 hari yang lalu
Jocelyn Keisha
Jocelyn Keisha

Kan tidak semua harus islam, serah serah dia mau agama apa hidup hidup dia kok kamu siapanya dia? Emaknya, kamu harus nya juga inget bhineka tunggal ika kan artinya walaupun berbeda tetap satu kok kamu urusin

4 hari yang lalu
mbahkaji lanang
mbahkaji lanang

+Naysila Naysila lo tapi kan ahama islam yg di akui di yaumiddin tau pa tdk

4 hari yang lalu
Hot hit news
Hot hit news

gua doain. si jonas kepincut sama haico. terus nikahm mati lu asmirandah. udah bela belain pindah agama

5 hari yang lalu
GE Pinkan
GE Pinkan

Dia mmng ska mau masuk kristen knpa kmu yg sewot sih

2 hari yang lalu
Erine Virena
Erine Virena

Jan bnyk bacot, oke?

3 hari yang lalu
Wiwie Gotcha
Wiwie Gotcha

Jasmine itu siapa min? Emg dia main di Cinta suci?

5 hari yang lalu
andris deyandi
andris deyandi

Wiwie Gotcha yati temannya Irish bella. awal2 episode sering muncul

5 hari yang lalu
louis leimena
louis leimena

ada yg bahas agama banyak banget yg kepanasan njir wkwkwk.. lo pada atheis ya? semua itu gk bisa lepas dari agama, karena agama juga yg buat lo jadi MANUSIA, tanpa agama lo lebih rendah dari binatang.

5 hari yang lalu
louis leimena
louis leimena

yg risih kalo denger ada orang yg ngomong agama juga harus diperiksa otaknya, mungkin otaknya ketuker sama otak babiπŸ˜‚

5 hari yang lalu
Oli Verkahn Simamora
Oli Verkahn Simamora

hapus aja min, semua org itu tau pemeran dr tuh film pasti islam semua. kecuali kak asmirandah, jadi buat apa lagi di buatin konten begini coba??

5 hari yang lalu
MDA Gaming
MDA Gaming

dan Adhitya (Jonas Rivanno), agamanya kristen dan istrinya Asmirandah di kehidupan nyata

5 hari yang lalu
Nanda Kiids
Nanda Kiids

Sama si bunga

5 hari yang lalu
Nanda Kiids
Nanda Kiids

Nggak itu ibunya tari

5 hari yang lalu
Dewi Djau
Dewi Djau

Nonmslim unlike

5 hari yang lalu
Marcel Mui
Marcel Mui

Dewi Djau apalagi muslim.. Hahahahhahaa..

4 hari yang lalu
Dewi Djau
Dewi Djau

Pasti miminnya islam,,,,uda tau kali miminya silam karna semuanya islam

5 hari yang lalu
Erine Virena
Erine Virena

Ngomong apose?

3 hari yang lalu
Dhea Yunita
Dhea Yunita

Kaka. Silfi. Imut. Dan. Lucu

5 hari yang lalu
Razi Saputra
Razi Saputra

Kalau Islam knp auratnya di pamer

5 hari yang lalu
Sopia Jua arianti
Sopia Jua arianti

Yang penting hati sama kelakuannya aja,mungkin belum siap

5 hari yang lalu
Abdul majid RanaRaihana
Abdul majid RanaRaihana

Meleleh hatiku😍😍😍😍😍😍

5 hari yang lalu
Indah Purnamasari
Indah Purnamasari

ya allah cantik nya

5 hari yang lalu
sallsabilla cute
sallsabilla cute

Cut tu dari aceh

5 hari yang lalu
mama papa cece mey mey Tiolemba
mama papa cece mey mey Tiolemba

Siapa yang agama kristen like dibawah ya πŸ‘‡

5 hari yang lalu
mama papa cece mey mey Tiolemba
mama papa cece mey mey Tiolemba

πŸ™Œ

5 hari yang lalu
Qona'ah Adiahita
Qona'ah Adiahita

liat irish bella pake hijab ko inget tokoh utama cinta fitri ya πŸ˜„ shiren sungkar

5 hari yang lalu
Elisa Putri
Elisa Putri

Qona'ah Adiahita iya yahhh

5 hari yang lalu
Aburizal Rahmat
Aburizal Rahmat

Cantiknya

6 hari yang lalu
salsa bila
salsa bila

Suci cantik banget

6 hari yang lalu
Anak_kucing_ Meewmeew
Anak_kucing_ Meewmeew

Jelek πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ• (dasar anjing)

6 hari yang lalu
Adyatma Urdha
Adyatma Urdha

Bangga banget pnya muka kaya pantat gorilla

3 hari yang lalu
Sri Asniah Soekardono
Sri Asniah Soekardono

Eh lo emang lo cantik engak kali kaya monyet,babi,monyet kan pemain cinta suci semaua cantik dan ganteng engak kaya lo jelek babi

4 hari yang lalu
Mata Sipit Μ„. Μ„
Mata Sipit Μ„. Μ„

Ini Bocil Ngapayak???

4 hari yang lalu
MDA Gaming
MDA Gaming

Kayak elu muka monyet

5 hari yang lalu
Aloha !!!
Aloha !!!

Kaya mukalu

6 hari yang lalu
Wiwi RahmaSari
Wiwi RahmaSari

bunga mirip Milka

6 hari yang lalu
Diky NF
Diky NF

judul lagunya apa min

6 hari yang lalu
Diky NF
Diky NF

Admin Hijabelle what ??

5 hari yang lalu
Admin Hijabelle
Admin Hijabelle

Cb.

5 hari yang lalu
Lina Wati
Lina Wati

Suci cantik banget

6 hari yang lalu
Warti
Warti

Amar Joni Pakai Baju Koko Dong Biar Tambah Keren

6 hari yang lalu
Sarun Jangkung
Sarun Jangkung

ammar zoni seoarang muslim mengapa kupingnya di tindik.....!!

6 hari yang lalu
Okti Oktaviani
Okti Oktaviani

Sarun Jangkung hrsnya nanyanya gini, knp bisa terjangkit narkoba

3 hari yang lalu
Niel Silaban
Niel Silaban

Admin soksokan toleransi beragama, dgn mengatakan "membuat kontroversi" (pindah agama kok kontroversi) brrti udah ikut mengiyakan kalo hal itu kontroversi. Itu artinya, lu ga bisa menerima asmiranda murtad. lu ga bisa mentolerir hal itu. lu buat video ini selain kerjaan, pasti krn ingin memberi tau ke masyarakat, klo si bbrp artis yg ada di video itu agamanya islam loh, bukan kristen. dan kenapa cuma pas yg asmiranda doang yg ga lgsg disebutin agamanya. Kristen gitu sebut. knl harus dijelaskan trlebih dahulu, nikah di gereja, trus kasih tulisan panjang". itu dah cukup jelas, lu ga bisa nerima/ mentolerir org pindah agama.

6 hari yang lalu

Berikutnya