ADIAN NAPITUPULU ''TONJOK' MARDANI ALI SERA YANG SEBUT 2019 PASTI GANTI PRESIDEN

ahamad fbbalairung
ahamad fbbalairung

kodok jamban

5 jam yang lalu
TAIF SAUDIA
TAIF SAUDIA

ali sera kurang bumbu ya...bicara nya mirip bencong kalau ke pepet ngmng mogo silah kn huuuh resek deh

2 hari yang lalu
Mosi Wahyudi
Mosi Wahyudi

Adian zero to hero.mardani man to woman

2 hari yang lalu
Bismar Jember
Bismar Jember

Mardani ali sera kok kayak cewek ya Cucok

3 hari yang lalu
Ningsih Komalasari
Ningsih Komalasari

udh sih kaya bakal menang aja capres lo

5 hari yang lalu
Dhinoe Dhinoe
Dhinoe Dhinoe

mardani ini lebih cocok jdi dagelan, cengengas cengenges gk bermutuh, siapa yg mau pilih prabowo klo juru bicaranya aja gk bermutu

7 hari yang lalu
Agunk Sinchand
Agunk Sinchand

urus internal partai aja blom becus,,, mau urus negara...haduh haduh..

8 hari yang lalu
Yuni Kabuh
Yuni Kabuh

Pks pan gerinda Aku gk ada yg suka dri 3parte itu

9 hari yang lalu
Yuni Kabuh
Yuni Kabuh

Jokowi✌✌✌πŸ’ͺπŸ’ͺ

9 hari yang lalu
galang Lamongan
galang Lamongan

JOKOWI 2 PERIODE πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ’ͺbuat pembawa acara belajar lebih dalam lagi soal politik πŸ–•πŸ–•πŸ–•

10 hari yang lalu
Kakak Ocong
Kakak Ocong

Hahaha cebong nya kepanasan

10 hari yang lalu
Yulia Rosa
Yulia Rosa

Pak ali sera.......kelebihan anda cuma membalik fakta dengan fakta yang sesungguhnya jadi jangan sampai hal itu nanti akan menjadi kelebihan bagi pak jokowi

11 hari yang lalu
Lily Lingga
Lily Lingga

Gah milih wowo

12 hari yang lalu
doli gultom
doli gultom

1

13 hari yang lalu
Aquzzz Maria
Aquzzz Maria

Dr 9 nama it ga ad yg muncul 1 pun...

13 hari yang lalu
Regita Sayang
Regita Sayang

Ngomong kok mbulet ae kurang vit kah

14 hari yang lalu
Ardiyanto Ardi cs
Ardiyanto Ardi cs

Hehehe mardani cucok hehehe cengegesan ,hehehe,,cucok

15 hari yang lalu
Jovi Akuba
Jovi Akuba

presenter biongo lebeh cocok jadi wartawan jo boss

17 hari yang lalu
Muh Iskamdar
Muh Iskamdar

2019 pak mardani ganti kelamin

17 hari yang lalu
Muh Iskamdar
Muh Iskamdar

Mardani banci kakean cocot

18 hari yang lalu
Oki Brahmadi
Oki Brahmadi

LGBT kyknya nih si mardani

21 hari yang lalu
Okke Channel
Okke Channel

dibayar berapa tu aiman? berat sebelah ga masuk logika pertanyaannya,,

21 hari yang lalu
viewer
viewer

Nih presenter gajelas asli

24 hari yang lalu
Lanjuri Soekamti
Lanjuri Soekamti

pks ???? katanya bubar

24 hari yang lalu
nikko Widyan
nikko Widyan

haha mardani suaranya bkinn gemes wkwkw

26 hari yang lalu
Andri Andri
Andri Andri

Mardani halu

26 hari yang lalu
Sisilia Cong
Sisilia Cong

Tolong banget, kalo ada partai partai yang use fake data , tlg ditutup aja... kalo dibiarkan inilah yang akhirnya membohongi rakyat

28 hari yang lalu
Dadi Kang
Dadi Kang

Takut ya 2019 gnti presiden? ....kepanasan ya

28 hari yang lalu
Eric Cantona
Eric Cantona

kalau kalah paling ujung-ujungnya nuduh curang lagi, ke pengadilan lagi.

29 hari yang lalu
akhmad kholik
akhmad kholik

Mardani mimpi...bacot banci begitu koq berkhayal nya setinggi langitπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

29 hari yang lalu
Oktavianus Ongki
Oktavianus Ongki

Pembawa acaranya gak berkualitas

Bulan Yang lalu
Sara Mulyana
Sara Mulyana

Sandiaga Uno lihat Jakarta keq gmn skrng, gmn nasib bangsa kl dia jadi wapres πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Bulan Yang lalu
Ahmad Muslihan
Ahmad Muslihan

Saya menyesal pak gatot tidak jadi nyapres

Bulan Yang lalu
Rafindo giawa
Rafindo giawa

Pak Jokowi tetap pak jokowi..... Pak jokowi harus dan pasti menang dan terpilih untuk 2 periode....

Bulan Yang lalu
Parhusip Parhusip
Parhusip Parhusip

ih.h.h jijik deh ..ng @# lebay n lembut deh

Bulan Yang lalu
Hid Zudin
Hid Zudin

hh markandani hhhhhhhhh lucu sumpah

Bulan Yang lalu
Tiratul Munawarah
Tiratul Munawarah

#2019 tetap 2 periode...

Bulan Yang lalu
Roslynda Heryanti
Roslynda Heryanti

Hajarrrr bang adian biar mampus mulut bacot tu.

Bulan Yang lalu
Daeng Lisin
Daeng Lisin

Pembawa acaranya gak berkelas,orang ngomong ikut ngomong aduh,yg gak penting ditanyain

Bulan Yang lalu
Satrio Wibowo
Satrio Wibowo

Mardani ali sera cengengesan g pnya wibawa sama sekali mnding loe jadi tukang masak d dapur aja dasar bencong

Bulan Yang lalu
Arvi Kurnia
Arvi Kurnia

Pertanyaan budiman ngawur.. Mslh famili ko ditanyakan segala.. Apa hubungan nya.???

Bulan Yang lalu
Vebritawani Sipayung
Vebritawani Sipayung

ngotot amat presenter nya..hahaha..tolol

Bulan Yang lalu
Vebritawani Sipayung
Vebritawani Sipayung

presenter bangsat

Bulan Yang lalu
noni amelia
noni amelia

Ganti muka lu mardani biar gak kelihatan tolol dan idiot Ditanya rekam jejak malah bisa menaklukan gunung everest

Bulan Yang lalu
Kamu
Kamu

Yg banyak bicara malah presenternya... blm di jawab sudah nanya ... mls nontonya

Bulan Yang lalu
Maris Nainggolan
Maris Nainggolan

2019 gnti wjah mardani ali sera

Bulan Yang lalu
Mudi Tarmudi
Mudi Tarmudi

Yg lebih baik itu siapa???? Manusia apa karet gelang bhahahaha..... Kocak..... Bukan karet gelang lagi tapi karet ban bekas gntungin dileher...

Bulan Yang lalu
Salim Salim1
Salim Salim1

pembawa acaranya anjing ya...gk bisa ngasih kesempatan bang adian ngomong ampai selesai

Bulan Yang lalu
Sahar ayunda
Sahar ayunda

Bang andian tonjok aja skalian tu si bencong..

Bulan Yang lalu
Ricky Alvino
Ricky Alvino

2019GantiKelamin (mardani ali sera)πŸ˜‚πŸ˜‚ yg setuju angkat jempolnya

Bulan Yang lalu
Aldho Aldhi
Aldho Aldhi

Kenapa ini banci....... Muncul terus di youtube.... Lewat aja.... Manjah banget lagi klow ngomong hahahaha

Bulan Yang lalu
Leo Manurung
Leo Manurung

Pembawa acaranya tolol..

Bulan Yang lalu
Muhamalmad Yunus Yunus
Muhamalmad Yunus Yunus

Mardani ali sera manusia munafik,banci pks

Bulan Yang lalu
ninok Ewik
ninok Ewik

Mardani koyo wedok mulutnya

Bulan Yang lalu
Feri Anto
Feri Anto

Mardani ali sera kalau jokowi jd presiden lagi malu loe, bacot doang kerja lo apa

Bulan Yang lalu
Feri Anto
Feri Anto

Mc bacot, crewet

Bulan Yang lalu
Sagitarius 22
Sagitarius 22

kaya banciiii

Bulan Yang lalu
Riko feri
Riko feri

Tetap jokowi... Sampek mati..

Bulan Yang lalu
you fake
you fake

Intinya sudah malas denger ocehan banci thailand mardani ali sera,2019 tetap satu hati pak joko widodo

Bulan Yang lalu
Asep Subarjo
Asep Subarjo

Bang adian napitulu paling joss.. dan mantap, perjuangkan terus bang adian, habisi cecunguk cecunguk keparat itu

Bulan Yang lalu
Asep Subarjo
Asep Subarjo

Mardani emang setengah hahaha....

Bulan Yang lalu
Irwan DS
Irwan DS

Pembawa acaranya sotoy

Bulan Yang lalu
Yulistiati Suartini
Yulistiati Suartini

Koq kayak bencong sih ?

Bulan Yang lalu
unda kiyo
unda kiyo

Orang goblok sangat ga pantes debat sm bang adian napitupulu, apa lagi si banci ini, tawak mulu, kebanyakan di croorr

Bulan Yang lalu
Wedos Berok
Wedos Berok

.mardani hahahah.kaya perepuan

Bulan Yang lalu
Kaisar Lungkang
Kaisar Lungkang

Wartwan tolol

Bulan Yang lalu
Achmad Gufron
Achmad Gufron

Manusia ataw karet gelang .. mwaaaantaaap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 😁😁😁😁😁😁😁😁 ...maju trs πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Suryo Pranoto
Suryo Pranoto

Pembawa acara.nya gk sopan Masih ngomong kon nyrobot ngomong Anak sd aja diem dengerin orang

Bulan Yang lalu
liston Gultom
liston Gultom

kok jijik ya denger ketawanya😩

Bulan Yang lalu
Agus Setiawan
Agus Setiawan

Tukang nyempong berbicara.

Bulan Yang lalu
Icha Kholisah
Icha Kholisah

#2019 gp,...yeees, pendukung cebong pada kesel...wkwkwkwk...santai aja x

Bulan Yang lalu
Fahreza Rafly
Fahreza Rafly

yg tengah Kya banci ngomongya

Bulan Yang lalu
Mandor cubul
Mandor cubul

Buang" wkt n energi Cm ngeladenin banci mah

Bulan Yang lalu
Dimas Al
Dimas Al

Hostnya ga mutu banyak bacot, kyk sales panci

Bulan Yang lalu
Sen Rodriques
Sen Rodriques

Mardani kok bencong ya?

Bulan Yang lalu
Gipo Briliant
Gipo Briliant

Gue Yakin Dan Pasti Bahwa Di Pilpres 2019 Nnti Pak Jokowi Dodo Ma'aruf Amin Nomor Urut 1 Pasti Menang. Dan Prabowo Sandi Pasti Keok! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Bulan Yang lalu
Indra Putra
Indra Putra

ap pn mau meraka, saya ttp pilih mu pak deh krna cara kerja mu sunggu luar biasa ttp pak Jokowi.

Bulan Yang lalu
Yudi Vr46
Yudi Vr46

Gini ya politikus PKS kok banci ya

Bulan Yang lalu
putri ayu vormossa kencana ungu
putri ayu vormossa kencana ungu

Mardani cara bicaranya g bisa tenag kyk takut klo pk jkowi jd presiden pling dia masuk jd koruptor slm 2 priode

Bulan Yang lalu
putri ayu vormossa kencana ungu
putri ayu vormossa kencana ungu

Pembawa acranya kok kyk gtu

Bulan Yang lalu
Salim Salim1
Salim Salim1

ini pembawa acara kudu tk pancal bacoteee..!!!! banci looo

Bulan Yang lalu
Rosani Manik
Rosani Manik

Sampai mati kau mardanie. Kalau BAPAK JOKOWIE TETAP DUA PERIODE!!!!.

Bulan Yang lalu
Suprii Yanto
Suprii Yanto

Laki Koo kaya banci sih mardani

Bulan Yang lalu
Gipo Briliant
Gipo Briliant

betul tuhh Baaanggg

Bulan Yang lalu
Ayie Looneyz
Ayie Looneyz

mardani kakean bacot,,,,modeelle ae kyok bencoong,,po yo pantes dadi wakil rakyat,,blas,g pnteesss blaaaasssss,,,

Bulan Yang lalu
Irfan doni
Irfan doni

gk pantes jadi pembawa acara itu memihak dan membabi buta dalam bertanya kurang pinter

2 bulan yang lalu
Danie Firmansyah
Danie Firmansyah

Mau pakek gelang mau pake kaos topi ganti presiden pakek2 aja yg jelas dimasa jabatan pak jokowi sangat bangus sngat maju apalagi di desa pembangunan naya sangat nyata..jadi priode 2 saya pilih lagi pak jokowi

2 bulan yang lalu
alucard fc
alucard fc

Ali sera ko kaya bencong ya wk,,, wk,,

2 bulan yang lalu
Dedi Setiawan Setiawan
Dedi Setiawan Setiawan

Mardani ini laki"atau banci sih.

2 bulan yang lalu
Leo Kusumah
Leo Kusumah

Apa cuma gw doang yg ngliat sambil mbaca komentar...πŸ˜†πŸ˜†

2 bulan yang lalu
kedu abalabal
kedu abalabal

Mardani Ali ganti otakmu saja.

2 bulan yang lalu
Arjuna Heri
Arjuna Heri

Rep dadi presiden kok fitnh pk jokowi ....ngco mardani ....

2 bulan yang lalu
Sapri Pate
Sapri Pate

Penhianat lu mardani

2 bulan yang lalu
Danu Cah AE
Danu Cah AE

Pakde jokowi 2 periode

2 bulan yang lalu
Pendi Di
Pendi Di

2019 ganti presiden,

2 bulan yang lalu
Dori Winaldi
Dori Winaldi

Hostnya dan mardani ali sama2 cucok ya

2 bulan yang lalu
Joe Satriani
Joe Satriani

Bagusan matanajwa fairgame

2 bulan yang lalu
abdel lumbangaol
abdel lumbangaol

Uh lalala mau diapain sih indo ini sama pks pan gerindra demokrat ada yg tau ngk?

2 bulan yang lalu
Mission Christianity
Mission Christianity

BTW MARDANI ALI SERA KENAPA GK ADA YG LUCU MALAH KETAWA..KERASUKAN KUNTILANAK KALI YAH.πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜

2 bulan yang lalu
sport TV
sport TV

Dasar banci

2 bulan yang lalu
Ahmad Fauzy
Ahmad Fauzy

politiknya sngat gak berkelas mrdani ali😏😏

2 bulan yang lalu
Bustanul Ariffin
Bustanul Ariffin

kl lihat orng ini mordani kok neg pengen muntah.πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

2 bulan yang lalu

Berikutnya

ADIAN NIPUMULU