8 Menit Sebelum Terjadinya KECEL4KA*N PES4W4T.

Eka Pertiwi
Eka Pertiwi

oh ngerti itu yg bikin vidio percobaan terbang pertama ..nah yg kecelakaan uji coba pernerbangan ke 2.. yg ada kru transtv

14 jam yang lalu
nini bajang
nini bajang

Saya pikir sih yang.naik lawatan pertama pada selamat,kecuali kru nya.karena ganti penumpang lawat kedua yg mengalami kecelakaan, Semoga amal ibadahnya di terima bolehNya.Aamiin INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UUN

Hari Yang lalu
Samsung Moka
Samsung Moka

Pesawatnya mendarat lagi pilotnya tahu kalau mau jatuh...

Hari Yang lalu
Suhartini Ninik
Suhartini Ninik

Mesin pesawat jg hrs di periksa kan ada teknisinya sebelum terang kemungkinan ada salah satu alat y g tidak berpungsi dalam pesawat trsbt yg mengakibatkan kecelakaan pesawat

2 hari yang lalu
Suhartini Ninik
Suhartini Ninik

Ya seharusnya banyak berzikir karna melewati awan dan angkasa apapun itu sebut nama allah sang pencipta jangan hura hura saja

2 hari yang lalu
vania asfa
vania asfa

ya Allah ampunilah dosa dosa mereka semoga di terima disisi alah

2 hari yang lalu
Kiss Me
Kiss Me

Gua nyasar kesini gara gara JT610

3 hari yang lalu
Diyah Rukmiati
Diyah Rukmiati

Kasian

4 hari yang lalu
Diyah Rukmiati
Diyah Rukmiati

Pd mo kmn 7annya

4 hari yang lalu
Mariam Sanusi
Mariam Sanusi

Maut tidak ada yang tau .sedih sekali .yang di dlm pesawat semua tewas ya .semoga di amal perbuatan nya di terima alloh .amiin

4 hari yang lalu
Funny Moment TV
Funny Moment TV

Mereka bertepuk tangan setelah pesawat lepas landas. Sementara mereka tak tahu maut sedang menanti mereka. Entah seperti apa suasana di dalam kabin pada saat pesawat akan menabrak tebing.

5 hari yang lalu
andi afandi
andi afandi

NAEK PESAWAT SAMBIL PUSH RANK , PAKE JILONG LAGI... WAH KALO KETEMU ADA ORG KAYA GTU LEMPAR KELUAR AJA LANGSUNG

5 hari yang lalu
Salsabila Zity
Salsabila Zity

Aku wktu naik pesawat g ada yg mondar-mandir kecuali pramugari nya...ini mh penumpang nya kaya yg baru naik pesawat z. 😁😁

5 hari yang lalu
Journey Family
Journey Family

ini pesawat sukhoi yg blm resmi beroperasi mba, msh dlm uji coba. jd yg naik bukan penumpang komersil spt kita biasa ini. tp para pejabat, awak media,dll yg akan mengekspos pesawat ini.baru uji coba pesawat tp gagal mengalami kecelakaan nabrak gunung salak.

2 hari yang lalu
Retta Charlotte
Retta Charlotte

Pesawat ini terlihat mewah, apa yg terjadi semua sudah di Gariskan yg Kuasa... Tidak bisa ditawar lg sdh Takdir dari Sang Khalik...

5 hari yang lalu
Arie Rivaldy
Arie Rivaldy

Yg gak paham kejadiannya dan yg gak liat berita kecelakaan-nya. Jangan asal komen ya.

5 hari yang lalu
Tessar Production
Tessar Production

Pesawat ini milik maspakai siapa gan?

5 hari yang lalu
Arip Nuryadin
Arip Nuryadin

Jangan lupa mampir di Chanel ku ya

6 hari yang lalu
anak desa
anak desa

Dan ingatlah dikala kita hidup persiapkanlah 5 perkara sehat sebelum sakit muda sebelum tua kaya sebelum miskin Lapang sebelum sempit hidup sebelum mati Syarat mati tidak harus sakit dll perbanyak amal selagi kita masih hidup.jagan lupa sholat berjama'ah

6 hari yang lalu
Jun Passamotan
Jun Passamotan

Semuanya sudah berakhir padaNya...

6 hari yang lalu
Dan22 dan
Dan22 dan

Ini yg nabrak gunung Salak di Bogor 😢

6 hari yang lalu
Zan candy
Zan candy

Wah ini lama bgt nih, jaman sby

6 hari yang lalu
Aziza Dyah
Aziza Dyah

Kok komennya horor2 yah??? 🙄

6 hari yang lalu
m.nasir kes
m.nasir kes

waspadai pembersih pesawat.kap mesin tidak boleh dibuka,kecuali oleh petugas.

6 hari yang lalu
Kafilla Amadda
Kafilla Amadda

Kalian yg Nanya mana kecelakaan nya...kan dari judul nya juga "8 menit sebelum kecelakaan"

6 hari yang lalu
miyami Miyami
miyami Miyami

ggal logika y.. ni pesawat mseh per cobaan, knpa bnyk penumpang yg ikut . mreka orng,, pintr yg ggl fokus.

6 hari yang lalu
Nur Zaman
Nur Zaman

Cuma orang yang bagian ngelapin mesin jet pesawat tuh kayanya yang selamet

6 hari yang lalu
yudha nata suseno
yudha nata suseno

sy ga habis pikir..jaman udah canggih..tp.ga prnah kepikiran pesawat dilengkapii parasut raksasa pd saat mesin mati ..paling tidak parasut dan balon udara d bawah pesawat bs mengurangi benturan keras..

6 hari yang lalu
Zenzenzen21 Zenzen
Zenzenzen21 Zenzen

Biji dium , biji kopat

6 hari yang lalu
bilqis oke
bilqis oke

Astagfirullah merinding banget

6 hari yang lalu
sirait ramses
sirait ramses

Cewek nya mulus2 amat ya..sayang banget 😌

7 hari yang lalu
selow slow
selow slow

Mana kecelakaannya ..

7 hari yang lalu
E.R. Winr
E.R. Winr

Ada 2kali ujicoba penerbangan.. Penerbangan pertama berpenumpang khusus pejabat pemerintahan dan dirjen terkait.. Penerbangan kedua SSJ 100 mengalami kecelakaan Berpenumpang para pengusaha dan swasta terkait penerbangan.. Dengan alasan kabut tebal di sekitar gunung salak dan Pilot WNA yg tidak menguasai kondisi alam.. Alasan yg tidak berbobot Di era sekarang seharusnya instrumen pesawat bisa mengatasi hal itu.. Secara SSJ 100 buatan Rusia Dengan kata lain harus banyak belajar dari Airbus dan Boing..

7 hari yang lalu
Real Moon
Real Moon

lebih dominan kecelakaan akibat *human error* .. pernah terpikir oleh kita ? apakah pilot amatir, pilot yg sedang mengalami masalah pribadi, pilot yg mabuk dan hal lainnya yg dapat menimbukan disfungsi prosedur kerja (ggal focus)

7 hari yang lalu
Suhodo eko
Suhodo eko

Real Moon ini pilotnya asli Rusia... Dia diperingati ada obstacle TPI dihiraukan ....maklum pilot pesawat tempur

7 hari yang lalu
nina sintia
nina sintia

Edan

7 hari yang lalu
Ibu Cut
Ibu Cut

Gue nonton aruha semua

7 hari yang lalu
Rizki Ananda
Rizki Ananda

kaya gitu doang

7 hari yang lalu
Lienu Peline
Lienu Peline

Ngunggah video pesawat ga enek mereke pesawat. Raimu celeh marai emosi.

7 hari yang lalu
Lienu Peline
Lienu Peline

Trus lak ra oleh dlok yusuf kon dlok kotak? La nyapo ko we wis pesen kotak?

2 hari yang lalu
aldo yordan
aldo yordan

Lienu Peline lek ra ndue kuota rasah sok2an ndelok youtube goblok.

7 hari yang lalu
Rohani 69
Rohani 69

Itu takdir. mereka Mungkin jatuh karena tingkah laku mereka selama ini yg salah. Semoga korban Husnul khotimah amin

7 hari yang lalu
Fahmi Fahmi
Fahmi Fahmi

Allah

7 hari yang lalu
Hardjono Daikin
Hardjono Daikin

P. J

7 hari yang lalu
Wibu indonesia
Wibu indonesia

Sebenarx kalau mau naik pesawat bs dijadikan protap u 2 atau 3 menit pramugari pimpin berdoa sampaikan bhw kt ini sdh dipeti kematian klo tdk berdoa siapa yg akan selamatkan kita, yg minta aja blm tentu dikabulkan.. Tdk hny penggunaan sabuk keselamatan dll yg di demokan tp yg lebih utama penumpang berdoa dl heningkan cipta.. Insya allah akan selamat amin... Jadikan protap berdoa dlm penerbangan..

7 hari yang lalu
Lian Toni
Lian Toni

Kita doa kan turut berduka atas kecelakan pesawat lion air jt 610

7 hari yang lalu
Ibu Tutu
Ibu Tutu

Aq trauma naik Pesawat

8 hari yang lalu
Ardee Bachtiar
Ardee Bachtiar

Menit 2.51 cantik

8 hari yang lalu
Joselionel KEI
Joselionel KEI

Akhir2 ini sdh trjadi kecelakaan hingga meninggl, harusnx dri pihak Bandara/yg berwajib sdh menyiapin parasut, enta penumpang blum Pengalaman terjun saat pesawat sbelum trjadi kecelakaan entah pagi,siang,sore atau mlm para asisten pilot/sapa sj, langsung membuka pintu pesawat, klu seandainx membuka pintu pesawat artinya angin bercampur udara sangat kencang Masuk ke dlm pesawat hingga terbongkar smua dlm ruangan itupun juga sdh menyiapan parusut demi keselamatan penumpang..entah dgn cara apa sj utk mnyelamatkan diri saat trjadi kecelakaan, sehingga jgn memakan korban lagi, smoga para penumpang yg sdh meninggal mendapatkn tempat yg layak di sisi kanan bapa di surga.

8 hari yang lalu
Alin Cantik
Alin Cantik

Kasihan banget orangnya pada meninggal,semoga diterima disisi Allah swt.aminnnnn.......

8 hari yang lalu
Mu Mun
Mu Mun

Kecelakaan e endi...?

8 hari yang lalu
Darini Rakhmi
Darini Rakhmi

ya Allah semoga cepat di temukan dan selamat

8 hari yang lalu
0 O
0 O

kecelakaan nya dah lama mbaaaaa makannya baca dong

7 hari yang lalu
Angga Putra Channel
Angga Putra Channel

Nice info..

8 hari yang lalu
xxx bbb
xxx bbb

kecelakaan ini terjadi karena human error.

9 hari yang lalu
Virlan Anggi
Virlan Anggi

Mereka di alam sanah sedang menangis tersesal yg tiada arti,, balik lgi ke diri kita yg msh hidup manfaatin hidup sebaik baik nya.

9 hari yang lalu
aldo yordan
aldo yordan

Virlan Anggi ceramah jgn disini woy

7 hari yang lalu
Ayu Afrilia
Ayu Afrilia

Dah ajalnya ajah . Ajal ga bisa dihindarin sekalipun pesawatnya bagus atau apa yang namanya udah ajal gabisa dimundurin ...

9 hari yang lalu
Bulan Aprilia
Bulan Aprilia

Ya allah ampunilah dosa" nya ya allah amin yarobal alamin

9 hari yang lalu
Daffa bang main yang mot gta 5 yang jombie
Daffa bang main yang mot gta 5 yang jombie

burit lu kecelakaan

9 hari yang lalu
Aab aab
Aab aab

shukoi ya yg jatuh d gn.salak

9 hari yang lalu
Arjunabeta guzman
Arjunabeta guzman

rosak lah keyakinan pembeli utk jenama sukhoi utk pesawat komersial nya...syg nya... pesawat nya cantek banget jika di nilai dgn pesawat² dr brand lain nya spt boeing dn airbus.. reka bentuk dpn pesawat sukhoi leby cantek...amerika tepuk tngan dn gembira dgn kecelakaan pesawat sukhoi tersebut..!!

9 hari yang lalu
Kassandra shan
Kassandra shan

Aku skrg klo naik pesawat ga pernah bisa tidur.... yg ada ya dzikir trs sampe tujuan.... jangankan naik pesawat... naik mobil... naik motor... pokoknya kluar rumah aku oasti Sholawat n dzikir trs.... agar terhindar dr musibah n slalu dlm lindungan Allah Swt

9 hari yang lalu
Z Siti
Z Siti

+Beri Elvan memang kita hidup hrs selalu berzikir ingat akan kebesaran Allah seblm nafas kita d putus ,, bukan sok soci

5 jam yang lalu
Budi123 Kedungjeruk
Budi123 Kedungjeruk

Hal yg dapat menolak bala itu banyak sodakoh ,subuh jamaah,insyAllah Slamet dunia akhirat

Hari Yang lalu
Imam arifin
Imam arifin

+Beri Elvan bukan sok suci memang harus zikir di dunia

Hari Yang lalu
siti Thio
siti Thio

Eh bkn sok suci.kpn lg di dunia mau bertobat dan berzhikir.slg msh dksh umur .sadar lu

3 hari yang lalu
Beri Elvan
Beri Elvan

Sok suci kamu.

3 hari yang lalu
artika jember
artika jember

innalilahi wainnalilahi roziun.

9 hari yang lalu
Mila Minhatul
Mila Minhatul

Kasihan😭

9 hari yang lalu
Dyas Ari Febriyani
Dyas Ari Febriyani

Atuh lagian pakai pilot Co pilot orang luar negri.. Jelas aja dia mana tau medan terjal Dan susah gunung salak.... Asik... Aja terbang... Tau3 depan mata ada gunung salak.. Susah menghindar.. Jd weh nabrak

9 hari yang lalu
Elisya Sandra
Elisya Sandra

Semua udah meninggal

9 hari yang lalu
bowo alpenlibe official
bowo alpenlibe official

s3moga semua korban peawat sukhoi diterima disisinya aamiin...

9 hari yang lalu
Daffa bang main yang mot gta 5 yang jombie
Daffa bang main yang mot gta 5 yang jombie

hai bowo kan suka main tik tok

9 hari yang lalu
Kwon Tiwi
Kwon Tiwi

orang2 yg ada di video uji coba pertama selamat semua, nah yang di uji coba kedua ini yang tidak selamat :"(

9 hari yang lalu
pak ustad
pak ustad

Apa yg menyebabkan pesawat ini menabrak gunung

10 hari yang lalu
Erpita Manuru
Erpita Manuru

pak ustad faktor cuaca kali

9 hari yang lalu
Edi Kurniawan
Edi Kurniawan

yg penting dpt gnti rugi milyaran...

10 hari yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Gak nyangka,kiranya segenap kluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan

10 hari yang lalu
Anisnur Fadhilla
Anisnur Fadhilla

Kok bisa nabrak gunung salak, apa kurang tinggi ya?

10 hari yang lalu
Erpita Manuru
Erpita Manuru

Anisnur Fadhilla pesawat ya

9 hari yang lalu
terϟϟerah gua yaa. 卐
terϟϟerah gua yaa. 卐

Aneh nya gunung gt gede kgk kliatan

10 hari yang lalu
Erpita Manuru
Erpita Manuru

terϟϟerah gua yaa. 卐 ga kelihatan karna tertutup awan

9 hari yang lalu
Anti Ngutang
Anti Ngutang

Terus bagaimana kelanjutan pesawat ini Apakah pabrik masih melanjutkan Produksi Atau tutup??

10 hari yang lalu
Erni Fauziahdaulay
Erni Fauziahdaulay

Pilot nya kurang ahli.... Aturan lbh tinggi pesawat nya.. Ni rendah.. Maka nya nabrak gunung salak... Gunung salak bnyk penunggu nya.. Aturan permisi dulu....

10 hari yang lalu
Loka April
Loka April

sebelum kecelakaan sempet2 nya nge rekam hebat👍👍

10 hari yang lalu
mastdimas06 dimas06
mastdimas06 dimas06

Yang kene kamera sudah di alam lain

10 hari yang lalu
Dia Nba
Dia Nba

Pilot over confidence

10 hari yang lalu
Saddam ikhlasul Amal
Saddam ikhlasul Amal

,

10 hari yang lalu
Ani SheOne Chanel
Ani SheOne Chanel

yaAllah

10 hari yang lalu
Samad gaming 16
Samad gaming 16

Siapa yang kesini karena pesawat Lion air jatuh

10 hari yang lalu
RONALDO FANS
RONALDO FANS

Aku pak

5 hari yang lalu
Rani Eman
Rani Eman

Aku

7 hari yang lalu
Faiz Ardian
Faiz Ardian

saya

8 hari yang lalu
Yeni Fitriani
Yeni Fitriani

Samad gaming 16 sy..beranda penuh sma lion air jatuh..

8 hari yang lalu
Fauzi Apriandi
Fauzi Apriandi

Bersenang senang dahulu akhirnya maut menjemputnya.. smoga tenang ..

10 hari yang lalu
Asep Gunawan
Asep Gunawan

Ada yg nonton sambil baca komen...???

10 hari yang lalu
Kagami Touo
Kagami Touo

Diii

10 hari yang lalu
Rita Rifah84
Rita Rifah84

Jd setelah demo pesawat ini,ga jd dibeli donk armadanya? Wktu itu kn byk pramugari dr sky aviation,krn yg pesan dr maskapai sky aviation.jd skg maskapai itu ga jd jg buka?

10 hari yang lalu
S G
S G

ini pesawat shukoi. di ambil pada saat uji coba penerbangan peratama dan berhasil. cameramennya yg ambil video ini tidak ikut penerbangan yg kedua kali. makanya selamat.

10 hari yang lalu
Igo Virgo1998
Igo Virgo1998

Iya msh inget bget, wkt itu aku msh SMP kls 2.. Brarti org² yg d videoin di uji coba yg prtama msh ada ya? Apa mrk lgi org²nya yg ikut uji coba yg k 2 pas trjadi kcelakaan?

10 hari yang lalu
Hesty Jaz
Hesty Jaz

Ada gk sih yg bawa surat YASSIN kmn- mn kayak aq...cm berharap ridhonya ALLAH...

10 hari yang lalu
Mulyadi M Arif
Mulyadi M Arif

pasti yg naek pesawat sukoy ; sekarang lg pd hepi di kuburan ! ga baca bismillah kali

10 hari yang lalu
Haura Oktaviana
Haura Oktaviana

Kok pada tepuk tangan bukanya berdoa biar selamat

10 hari yang lalu
Faujiah 94
Faujiah 94

siapa yang video

11 hari yang lalu
Faujiah 94
Faujiah 94

vide ini benran

11 hari yang lalu
Zuvy JKT
Zuvy JKT

ohh jdi yg gagal yg kedua X?

11 hari yang lalu
Zuvy JKT
Zuvy JKT

pesawatnya canggih, pas naik ad suara tepuk tangan 😟 sedih dngernya ya Allah

11 hari yang lalu
Suci Mila
Suci Mila

Klo pesawat malaysia ngak boleh buka' hp /telpon. di tutup semua...

11 hari yang lalu
Ernirulianti092
Ernirulianti092

Alangkah baiknya mencegah lebih baik dari pada mengalaminya.

11 hari yang lalu
Năsi An
Năsi An

It was a good air craft but CFIT.

11 hari yang lalu
Dedi Suganda
Dedi Suganda

Kalau w bisa memutar waktu w bakal lari ke halim.w mw bilang ke mereka semua.woiii jangan naik pesawat itu.nanti pesawat nya nabrak gunung salak.bukan biji salak ya..hadehhhhhhh..maaf ya tp saya ga bisa

11 hari yang lalu
Agus Tini
Agus Tini

Ini real pesawat sukhoi yg jatuh digunung salak?

11 hari yang lalu
Silveria Snow
Silveria Snow

Agus Tini Benar skli.cbaan terbng k2 jdi kcelakaan.

9 hari yang lalu
melisa lisa
melisa lisa

Sy keluar negara jarang pakai pesawat Indonesia,,,sbb terlalu sering jatuh..Qantas airlines,,British airlines,,cx, Singapore airlines, emas, garuda airlines 2 kali..kenapa ya pesawat Indonesia kok sering jatuh kecelakaan

11 hari yang lalu
melisa lisa
melisa lisa

+evan batista iya betul tp tak separah Indonesia pesawat jatuh terlalu sering.

6 hari yang lalu
evan batista
evan batista

Malaysia airline/mas 2kali mengalami kecelakaan hampir berbarengan, pertama dibajak yg ke dua dirudal

6 hari yang lalu
Maryati Lidia
Maryati Lidia

mungkin pnumpang y juga yg pada ngeyel..jaman now suka selpi jdi hp di pke main

11 hari yang lalu
shanty pessek J2prime
shanty pessek J2prime

di pesawat sbnr ya gk boleh nyalakan hp .tp org 2nya pd melanggar ygbisa menyebab kan lesawat kehilangan arah

11 hari yang lalu
narutoCr7
narutoCr7

tidak masalah hp hidup.asal dalam mode pesawat

11 hari yang lalu
Liza Nanda
Liza Nanda

Smua penumpang orang2kaya....semoga kya iman &amal. Aminn

11 hari yang lalu
Abril Jombang2003
Abril Jombang2003

Kalo masih uji coba jangan bawa penumpang kale ..

11 hari yang lalu
Jho Sia11
Jho Sia11

Turut berduka atas jatuhnya LION 610

11 hari yang lalu
adlin naufal
adlin naufal

Saya adalah mantan pramugara pesawat ini

11 hari yang lalu
Nurul Khoyrudah
Nurul Khoyrudah

Skarang Dah Keluar Dr perusahaan Penerbangan Itu ya Mas?

11 hari yang lalu

Berikutnya