7 TIPE PACAR OTAKU/WIBU

  • Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    LASTDAY ProductionLASTDAY Production

    Lamanya: 8:14

    Download WEBCOMICS disini yah:
    play.google.com/store/apps/details?id=com.neobazar.webcomics&referrer=utm_source%3Dinhouse%26utm_medium%3Dstickerbanner%26utm_campaign%3Dappdown
    Follow LDP on INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    and FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE PACAR OTAKU
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Writer:
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Cowriter:
    Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
    Director of Photography:
    Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Shandy Koo (instagram.com/shandy_koo)
    Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianasteph)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2018, LASTDAY Production.

    guntur  pao  eyon  paopao  lastdayprod  ldp  last day production  lastday production  ganteng  cantik  curhat  abg  cinta  love  sayang  jomblo  ngakak  kocak  lucu  komedi  sketsa  tipe tipe  perbandingan  vs  otaku  anime  sword art online  sword art  one piece  shingeki no kyojin  attack of titan  manga  dragonball  sailormoon  pokemon  jepang  japan  tokyo  kartun  doraemon  naruto  

KanataKaona
KanataKaona

Njir figure nya banyak,bagi bagi oi,gw minta figure miku-chan semuanya °^°

10 jam yang lalu
ALLUKA RIO STUDIO
ALLUKA RIO STUDIO

wkwkwkw pake baju kirito/kirigaya kazuto (sword art online)

11 jam yang lalu
miku ren
miku ren

Ready stady go > Zenbonzakura

11 jam yang lalu
aurelia indykirana
aurelia indykirana

POST LAGI DONG!!!!!!! PLEASE *PLEASE*

12 jam yang lalu
aamP
aamP

Weaboo

12 jam yang lalu
rere re
rere re

10 makanan yang harus dicoba di madiun

13 jam yang lalu
cup cute
cup cute

Sugoi tu keren

15 jam yang lalu
Haruka Chan
Haruka Chan

kyk ny sao emng lagi populer... :v

16 jam yang lalu
Deril Ramadhan
Deril Ramadhan

ngakak wkwkwkkw Lanjut cerita ny plss

18 jam yang lalu
Bimo Fergi
Bimo Fergi

Lol 🤣🤣🤣

18 jam yang lalu
Adit Pratama putra
Adit Pratama putra

sesageyo

18 jam yang lalu
William Aristo
William Aristo

Jer Ngakak wkwkwkwk

19 jam yang lalu
naufal rhm
naufal rhm

Dari video ini saya tau apa yang membuat hubungan cowok dan cewek nyambung, yaitu dari yang apa yang cowk suka atau yang cewek suka itu sama, dan juga bisa ngertiin, mungkin ini pr bagi saya. Juga bagi saya yg fans toku bisa cari cewek yang kemungkinan kesukaannya sama dengan saya. Itulah yg saya pelajari dari video ini.

21 jam yang lalu
Animate Channel
Animate Channel

Eps 1 nya mana yaa...

21 jam yang lalu
Apriliam
Apriliam

anjir ngakakk

21 jam yang lalu
M. Nur Afrizal
M. Nur Afrizal

Ada kiritong

22 jam yang lalu
Meriana HW
Meriana HW

aku suka anime attack on titan dan tokyo ghoul

23 jam yang lalu
Hyunita
Hyunita

Njir idaman w tuh :'v

Hari Yang lalu
Hum Haz
Hum Haz

90% wibu itu jomblo

Hari Yang lalu
Hum Haz
Hum Haz

Haha sempak yg ada senpai '-

Hari Yang lalu
Shiori Miku
Shiori Miku

Nani kore? NANI!!!!!

Hari Yang lalu
reggy arya
reggy arya

asli cringe bgt parah.

Hari Yang lalu
Felix Dharmawan
Felix Dharmawan

saya dan asosiasi WIBU seIndonesia. Menuntut LDP untuk segera membuat video yang lebih WIBU!! genre nya Hentai

Hari Yang lalu
Gabby Gracia
Gabby Gracia

5:25 senbonzakura - hatsune miku 😂

Hari Yang lalu
Rizki KaeRRigan
Rizki KaeRRigan

cewe : Sayang, kamu kok sekarang gini? cowo : Maksud kamu apa, sayang ? cewe : Kamu sekarang berubah cowo : Henshin !!! *Kamen Raido... Decade* cewe : ihh.. kamu tuh gak peka banget jadi cowo cowo : *Kuuga, Agito, Ryuki, Faiz, Blade, Hibiki, Kabuto, Den O, Kiva.. Final Kamen Raido... Decade*

Hari Yang lalu
Amelia gunawan
Amelia gunawan

Bikin video tentang tipe-tipe dong

Hari Yang lalu
MWMMIG 1908
MWMMIG 1908

Wibu tua tau lagu laruku wkwkwlwkw ready steady go

Hari Yang lalu
sakura futaba
sakura futaba

3:44 jadi kiritod

Hari Yang lalu
RISKY ADAM
RISKY ADAM

Setelah membaca komen2, gua belajar jgn pernah komen tentang cewek kpop Ato hancur hidup lo!!!

Hari Yang lalu
RISKY ADAM
RISKY ADAM

GUA PECINTA HENTAIIIII

Hari Yang lalu
Its Me Roy
Its Me Roy

Kebalik anjir akunya

Hari Yang lalu
DestinKH
DestinKH

#KIRITOISHERE! #KiritoXAsuna #SAO #SwordArtOnline

Hari Yang lalu
Daffa Kaies
Daffa Kaies

Aku wibu tapi gak kayak gitu juga

Hari Yang lalu
zero w4hyu
zero w4hyu

Gk gitu juga😅😆😆😂

Hari Yang lalu
Kristian Aditia
Kristian Aditia

Tercium bau bawang yg sangat pekat

Hari Yang lalu
Million Derpface
Million Derpface

Tipe-Tipe orang Indonesia kalau nonton video ini

Hari Yang lalu
Adi BS
Adi BS

kalo gua suka L arc en ciel gua weabo bukan??

Hari Yang lalu
Christabella Abigail
Christabella Abigail

Aku wibu wanita

Hari Yang lalu
hiyo Hiyonime
hiyo Hiyonime

Wibu macam apa ini :'V weaboo garid kerad eak :V

Hari Yang lalu
Rini Lhandy
Rini Lhandy

Kalo punya cowok otaku enak kali yah ngobrolnya banyak topik yg d bahas 😂😂😂 kalo SMA orang normal ngobrol suka buntu d jalan 😂😂..

Hari Yang lalu
Song Raena
Song Raena

Gua mau ae tuh punya pacar kayak si taro biar bisa ngewibuu bareng

Hari Yang lalu
Rice niggs
Rice niggs

Julie chan mirip asuna

Hari Yang lalu
GAMER GAK JELAS
GAMER GAK JELAS

Naika

Hari Yang lalu
Agus Mauliadi
Agus Mauliadi

Anjayyy, wibunya udh nembus ke DNA tu, 😂, gua aja ga gitu2 amat. Untung pcr gua otaku

Hari Yang lalu
Ammar Shiddiq Yulianto
Ammar Shiddiq Yulianto

5:26 wanjay senbonzakura

Hari Yang lalu
lidya rahmah
lidya rahmah

Ini video ap sih

Hari Yang lalu
Mvp Zxuan
Mvp Zxuan

Weebs everywhere

Hari Yang lalu
Felix Nugraha
Felix Nugraha

Kak ratu ajakin lagi dong ka....

Hari Yang lalu
arka wibowo
arka wibowo

nope this is shit

Hari Yang lalu
Dark Gaming
Dark Gaming

8:13 sword art online rael life

2 hari yang lalu
Abah Moe
Abah Moe

ngga suka ready steady go, auto putus, gilak

2 hari yang lalu
Seyla Kholifah
Seyla Kholifah

Kawaii, sugoii. Wkwk.😂😂😂😂😂

2 hari yang lalu
02511 - 0167
02511 - 0167

NANI KIRITOOO 😂😂😂 Figurnya bagi aku mauu huwaaa T_T itu lagu senbonzakura vocaloid kan

2 hari yang lalu
Dolphin Turd
Dolphin Turd

TAR-KUN DAISUKIII >//////

2 hari yang lalu
Yunesi Ines
Yunesi Ines

Kak kan kalo cw manggil nya tarokun tapi o nya gak kebaca Gmn kalo yg cowok tarosan ntar kalo o nya gk di baca jadi tarsan

2 hari yang lalu
faylasufa sashikirana
faylasufa sashikirana

apa salah wibu :')

2 hari yang lalu
Bad habit
Bad habit

Marvel fanboy can't relate

2 hari yang lalu
AACBA 13579
AACBA 13579

gue otaku tapi gx segitunya kali

2 hari yang lalu
Farhan Rianda
Farhan Rianda

Menghibur kali cuy 😂

2 hari yang lalu
ryan lukito
ryan lukito

Makin ngakak gw nonton LDP, keep up the good work 🤣👍

2 hari yang lalu
-SenpaI-
-SenpaI-

2:33 ada apa manggil gw nying

2 hari yang lalu
nabillah azka
nabillah azka

Tenang boys,Wibu cewek banyak :v contoh nya saia yg nolep ini

2 hari yang lalu
bolangbolong
bolangbolong

susu kecil

2 hari yang lalu
Ainsley
Ainsley

I want ochinchi

2 hari yang lalu
katsuragi kun
katsuragi kun

Untung aku pacaran ame Wibu(pembahasan jdi sama)....

2 hari yang lalu
EE biggest fan _or not
EE biggest fan _or not

BELI DIMANA TUH COSPLAY?

2 hari yang lalu
Raden Gatot
Raden Gatot

Ada yang nyadar kalo kostumnya taro kun itu sao

2 hari yang lalu
Baba Craft
Baba Craft

5:24 itu Senbonzakura Kan?

2 hari yang lalu
Arya Dinata
Arya Dinata

Itu baju tarokun kaya Gambar profil aku

2 hari yang lalu
Baba Craft
Baba Craft

WAHHHH ADA HATSUNE MIKU RIBBON GIRL GUA SUKA HATSUNE MIKU , MIKU WAIFU FOREVER!

2 hari yang lalu
Arantxa Rama
Arantxa Rama

Ilfeel ga seh anjeng cw digituin

2 hari yang lalu
Shakti Agustina
Shakti Agustina

Ada yg kayak gtu jg sih. Tp ada jg yg klo udah baca manga/manhwa melupakan dunia nyata alias bisa baca 4 hari 4 malem tidur 1 jam, makan mnum ala kadarnya abz tu gk bsa d ganggu (gk bsa d temuin manusia, sekar bls chat/tlp jg gk bsa.

2 hari yang lalu
fangirl cake
fangirl cake

ASTG WKWKWK

2 hari yang lalu
Ervie 250118
Ervie 250118

goblognya wibu gini nih, dikasih yang jelas+nyata+cantik eh malah mnta 2D yg kgk nyata, dirasa aja kgk bsa bngst :v tpi kan faktanya wibu rata2 jones :vos

2 hari yang lalu
Adika Al Hadad
Adika Al Hadad

dai hen

2 hari yang lalu
Kan VLOG
Kan VLOG

kok ada sword art online

2 hari yang lalu
Freddy Harahap
Freddy Harahap

Kok geli...

2 hari yang lalu
timoty yubel
timoty yubel

Sound track seni pedang online des

2 hari yang lalu
Suliya Sajana
Suliya Sajana

3:45 kirito macam apa inih? 😂

2 hari yang lalu
Dinda Patriska
Dinda Patriska

Wibu lebih banyak drpd kpopers Ga percaya? Fans Hatsune Miku Sama BTS atau apalah itu, banyakan fans Hatsune Miku Kan😂

2 hari yang lalu
Agung Saputra
Agung Saputra

Juli keteknya kendar kendor

2 hari yang lalu
koko aditya
koko aditya

sempak..anjirrr....

2 hari yang lalu
Tsubaki Neru
Tsubaki Neru

Wibu garis keras ini mah 😂😂

2 hari yang lalu
Eirens Josua Mh
Eirens Josua Mh

Ngakak sumpah wkwk. Sering2 post konten wibuu ya :v

2 hari yang lalu
Daniels Vz
Daniels Vz

Wiboooo

2 hari yang lalu
ミラヤ カヤヤマ
ミラヤ カヤヤマ

Wado00 :v w terkejut pas liat kamarnya:'v

2 hari yang lalu
Zurufi
Zurufi

kok gak nyambung sih ama judulnya?

2 hari yang lalu
knrz 469
knrz 469

"Coldplay mah keren, ini mah cosplay" Berarti cosplay ga keren, okesip.

2 hari yang lalu
Ricky Sijun
Ricky Sijun

Spesies baru😅😅

2 hari yang lalu
adodido
adodido

kalo suka Main Pokemon, termasuk gak 🙄

2 hari yang lalu
Felicia Justine
Felicia Justine

kaya kanebo kering HAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAH

2 hari yang lalu
Ratri Gumelar
Ratri Gumelar

Paopao kelihatan cantik banget

2 hari yang lalu
Tjoa Suntoro
Tjoa Suntoro

Itu si pao pao belahan tt nya keliatan

2 hari yang lalu
FaizaLKuntz
FaizaLKuntz

*Apakah gak ada yang akan bilang klo Otaku/Wibu itu tidak mampu memiliki pacar dan bereproduksi?*

2 hari yang lalu
Rania Istina Delaura
Rania Istina Delaura

Aaaa ada mikuuuu

2 hari yang lalu
Soaloon Hasiholan
Soaloon Hasiholan

Jaket ub?

2 hari yang lalu
Muhammad naufal Syam
Muhammad naufal Syam

M Ma Man Mant Manta Mantap Mantap Manta Man Ma M

2 hari yang lalu
Muhammad naufal Syam
Muhammad naufal Syam

2 0 1 9

2 hari yang lalu
MahaRhanie Bj
MahaRhanie Bj

otaku/wibu cwe mna nih..

2 hari yang lalu
OtongSteel Gaming
OtongSteel Gaming

korban sword art online kwkwkwkw

2 hari yang lalu

Berikutnya

#JOMBLO
#JOMBLO

LASTDAY Production

3 tahun yang lalu