5 PO Bis yang Terkenal Ugal Ugalan di Indonesia

Abram Chanel
Abram Chanel

Mana bus Medan jaya

4 jam yang lalu
Hamdanil Uwan
Hamdanil Uwan

sopirnya bintang semua tuh..

Hari Yang lalu
Robby Septiawan
Robby Septiawan

Tetep mantap Sumber group(sumber selamat,sugeng rahayu)

10 hari yang lalu
Yogie Setiawan
Yogie Setiawan

mantap

24 hari yang lalu
seng penting hepi
seng penting hepi

Bus cepat masuk rumah sakit

26 hari yang lalu
Arief wayu
Arief wayu

supir2 bis anjing

27 hari yang lalu
Arief wayu
Arief wayu

Supir bis kampungan. mudah2an kamu cepet mampus masuk jurang biar bini dan anak2 kamu dientot orang

27 hari yang lalu
Joeaxell Andrian
Joeaxell Andrian

tetap bus plat E yg di segani dimana"

28 hari yang lalu
adistia rahmadhani
adistia rahmadhani

Kenceeeng banget ya Allah seeereeem banget bisa kecelakaan parah

Bulan Yang lalu
Suzhie Ponorogo ajja
Suzhie Ponorogo ajja

Qgawe ne numpak bis AKAS,,PO~SBY

Bulan Yang lalu
Anaen ummi02
Anaen ummi02

Harapan jaya juga min

Bulan Yang lalu
Irfan Panjul
Irfan Panjul

Ane naik sumber Kencono auto baca doa

Bulan Yang lalu
TJK 208
TJK 208

Harapan Jaya raja jalanan jatim

2 bulan yang lalu
Sri Sri
Sri Sri

Siapa yang kampungnya ponogoro

2 bulan yang lalu
Sri Sri
Sri Sri

Maksudnya ponorogo

2 bulan yang lalu
BungHohox
BungHohox

Semua bis sama aja, banyak sopir pada minum alkohol dlu sebelum brgkt dan saya pernah liat sendiri

2 bulan yang lalu
TheAstrongHold Gaming
TheAstrongHold Gaming

Saya bang tinggal di jawa timur selelu ketemu bus ke 1-5

2 bulan yang lalu
riri shafiyyah
riri shafiyyah

tetep SK gila bgt.. dl suka naik skrg ogah.. takut

2 bulan yang lalu
Abram Chanel
Abram Chanel

Menang tol smua

3 bulan yang lalu
bıňťânğ bülàö
bıňťânğ bülàö

Maaf mengganggu sebentar, ya... Mohon bantuannya untuk mengisi dan menyebarkan link kuesioner ini untuk keperluan data tugas saya. Dijamin kerahasiaanya. Terima kasih 🙏 https://goo.gl/forms/1e21Vjf7H7uW7I102

3 bulan yang lalu
HAIKAL HELMI
HAIKAL HELMI

Lagu nya apa

3 bulan yang lalu
Wahyu Hyu
Wahyu Hyu

Wah bener bgt nih waktu kmren mudik gw naik motor mau diserempet udh berapa kali ,Setia negara

3 bulan yang lalu
Rici Novi
Rici Novi

Ntuk pengguna jalan sby-jogja n sby-semarang kami minta maaf .kami crew sumber bukan bermaksud ugal"an d jalan .karena jam kami lebih pnting ntuk penumpang kami

3 bulan yang lalu
farid
farid

naik Sumber Kencono duduk depan...pas malam hari...pegang erat2...hehe

3 bulan yang lalu
Rahmat Yusuf
Rahmat Yusuf

masok pak eko...👍👍

3 bulan yang lalu
Ricky Budiman
Ricky Budiman

Bus paling enak y?Bus Sinar Jaya,,yg selalu memberi kenyamanan para penumpangnya?

3 bulan yang lalu
RXZYU RIDE
RXZYU RIDE

Indonesia gtu loooh 😆😆😆

3 bulan yang lalu
ML FREE CENEL
ML FREE CENEL

bang saya sering naik bis mira

3 bulan yang lalu
BONEK LIAR PROBOLINGGO
BONEK LIAR PROBOLINGGO

Probolinggo ada lagi bus ugal ugalan restu

3 bulan yang lalu
Supardi Pardi
Supardi Pardi

Kalo g mau naik yg g ugal2 an saya sih naik bus sinar jaya supir nya tidak ugal ugalan

3 bulan yang lalu
rafael Mahardika
rafael Mahardika

👍👍👏👏

3 bulan yang lalu
Adityawahyu Kurniawan
Adityawahyu Kurniawan

Seng serem akas harapan jaya

3 bulan yang lalu
Awal Ludin
Awal Ludin

Bagi yang mau chanelnya saya subcribe. . Silakan mampir ke chanel ini. Jangan lupa subcribe + like biar langsung di subcribe . Terimakasih

3 bulan yang lalu
Honi Kurniawan
Honi Kurniawan

inimah bukan akap tapi antar kota antar kuburan

3 bulan yang lalu
YOES MIA GUMAY
YOES MIA GUMAY

Saya pernah melihat di indramayu, kejadiannya adalah po bus luragung kebut kebutan hampir menabrak penyeberang jalan

3 bulan yang lalu
Santoso Widi
Santoso Widi

Sumber Kencono mau ganti nama percuma klw masih ugal-ugalan msh buat apa ganti nama..

3 bulan yang lalu
Aldy Adit
Aldy Adit

Hahaha cepat bngt dan mengantar ke kuburan

3 bulan yang lalu
mahesa Lodra
mahesa Lodra

Kalo sinar jaya la angklessse puwool nyaman gak kenceng larinya, alias anggut anggut kaya naik dokarr. Apalagi damri leh kaya keong lama nyampenya, tapi malh aman anu pelansi

3 bulan yang lalu
AlexanderRashyd 7
AlexanderRashyd 7

Ini sih bukan AKAP, tapi AKAK: Antar Kota Antar Kuburan. :)

3 bulan yang lalu
The Nasib
The Nasib

Judul nya salah. Itu bukan di Indonesia. Tapi di JAWA sono. Kalau di Indonesia, Gak masuk hitungan semua itu. Kacuali Sumber Kencono yg lumayan cepat. Toh bis jawa hampir ga ada yg ke sumatra. Tapi kalau bis sumatra ke JAWA hampir semua. Jadi Sudah beda jam terbang dan Track.

3 bulan yang lalu
Cara Me
Cara Me

Semua sudah ku naiki tpi gak ada yu yg ugal ugalan... #pembelasopirbis 😂

3 bulan yang lalu
RezaPradana Mahendra
RezaPradana Mahendra

Sopir tolol

3 bulan yang lalu
FADLI JOKER FADLI RIZKI WIYAYA
FADLI JOKER FADLI RIZKI WIYAYA

Gua suka vidio in 😅

3 bulan yang lalu
Wahyu ugik ugik
Wahyu ugik ugik

Mira paling cewek

3 bulan yang lalu
Josua Tobing
Josua Tobing

Labih ugal-ugalan bus Medan

4 bulan yang lalu
bilaldut gaming
bilaldut gaming

Kalo menurut Saya mending tarif mahal Tapi sampai dengan selamat Kalau tarif Murah belum tentu selamat

4 bulan yang lalu
zaki
zaki

zakia

4 bulan yang lalu
damahum rifky
damahum rifky

ajsjj

4 bulan yang lalu
Muslim Channel
Muslim Channel

mengapa sopir bus seperti itu ? . ya karena hukum di indonesia sangat lah tumpul. coba di jaman pak hartto, sikat habis tanpa noda

4 bulan yang lalu
leorio freecs
leorio freecs

Asalamualaikum Apakah harta(uang) lebih penting daripada nyawa?, bagi penegak hukum: Apakah harta(uang) lebih penting daripada hukum?, ini terjadi karena banyak'nya yang tidak ditindak lanjuti sesuai prosedur hukum. Tapi wajar dengan penerapan sistem demokratis (bebas apa saja yang penting dunia)

4 bulan yang lalu
J M
J M

5:15 itu manusia atau apa yg kebakar kok nggak dibantu warga . .mog a bukan

4 bulan yang lalu
J M
J M

4:14mantap jiwa dah bisnya nggak bisa belok kanan atau kiri alias Stroke disitu depanya ada mobile polisi hehe

4 bulan yang lalu
Teti Haryati
Teti Haryati

buset luragung galak

4 bulan yang lalu
Topik Irawan
Topik Irawan

setuju...mereka PO yang ugal ugalan...

4 bulan yang lalu
Pau Danang
Pau Danang

kalau di sumatra itu udah tabrakan.soaalnya kalau di sumatra ketika maunyalip harus lihat lampu sen mobil depan ,kalau mobil sen depan hidup itu tandanya boleh nyalip dan aman untuk di salip .tapi kalau lampusen mobil depan ngg hidup itu tandanya jangan menyalip mobil depan tapi kalau tetap nyalip mobil depan keadaan lampu sen mobil depan mati di jamin nabrak kerna mobil yg di salip ngg bakalan mengurangi kecepatan dan malah di tambah kecepannya .pengelaman pribadi bandung palembang.

4 bulan yang lalu
Pau Danang
Pau Danang

pmtoh.adalah bis tercepat dan terjauh .

4 bulan yang lalu
Lestari Wijayanti
Lestari Wijayanti

Tapi Bus Setia negara XHD tidak uga ugalan

4 bulan yang lalu
Suharni Ngebel
Suharni Ngebel

bus pengater k kuburan

4 bulan yang lalu
ABI yusuf
ABI yusuf

Gobolok ham pir semua warga jadi qorban

4 bulan yang lalu
Mancing Gabisamaju
Mancing Gabisamaju

hidup seperti lerry

4 bulan yang lalu
Vadel Yahya
Vadel Yahya

Coba ke kaltim. Selesai supir kyk gitu. Pasti jurang urusanya.

4 bulan yang lalu
crea teak
crea teak

sofa retro minimalis cantik http://createakfurniture.com/sofa-retro-minimalis-douglas/

4 bulan yang lalu
ayyu _rucita
ayyu _rucita

Medeni

5 bulan yang lalu
30-12-2007 desvita Lestari Putri
30-12-2007 desvita Lestari Putri

para pengusaha bus nya memilih driver pembalap semua

5 bulan yang lalu
30-12-2007 desvita Lestari Putri
30-12-2007 desvita Lestari Putri

para pengusaha bus nya memilih driver pembalap semua

5 bulan yang lalu
30-12-2007 desvita Lestari Putri
30-12-2007 desvita Lestari Putri

mendingan naik kereta api

5 bulan yang lalu
30-12-2007 desvita Lestari Putri
30-12-2007 desvita Lestari Putri

mendingan naik kereta api

5 bulan yang lalu
Dani Asmara
Dani Asmara

Hanya orang gak waras yg nyupir disebut d atas....satu kata untuk mereka jancok...

5 bulan yang lalu
arief adi
arief adi

Menit 1:56 itu sadis bener dikira GTA , pengen dilempar batu tu bis

5 bulan yang lalu
panji 1140
panji 1140

Sumber alam

5 bulan yang lalu
Dhana Aditya
Dhana Aditya

Rata rata sopir bus di indonesia sdm nya rendah...

5 bulan yang lalu
crew madang
crew madang

Panggah sumber grup

5 bulan yang lalu
Nanik Prabawati
Nanik Prabawati

oi

5 bulan yang lalu
Azka New
Azka New

TAYO The LittIe Bsu

5 bulan yang lalu
Azka New
Azka New

TAYO

5 bulan yang lalu
Mhetta Nhoary
Mhetta Nhoary

Sinar Jaya saya langganan

5 bulan yang lalu
Mhetta Nhoary
Mhetta Nhoary

Sering Naik luragung

5 bulan yang lalu
Michael Thomas ekklesia
Michael Thomas ekklesia

Blm pernah ngerasain stirnya enteng bener

5 bulan yang lalu
Yunus Achirudin
Yunus Achirudin

plng gokil mantab

5 bulan yang lalu
enjoyyour lifeguys
enjoyyour lifeguys

alasannya simple... nggragas. pikirmu dalane mbahmu po?

5 bulan yang lalu
Penonton
Penonton

asem click bait lagi

5 bulan yang lalu
Abdullah Syifa
Abdullah Syifa

Supir gembul

5 bulan yang lalu
Jombor Ceking
Jombor Ceking

po sahabat lngka yak..

5 bulan yang lalu
Jajang Rustandi
Jajang Rustandi

Suka s'x sekill bang mr gaplek slow tp Banteeerr bgggt d jlnny...+ pindah k MP trbaruny,heBat.

5 bulan yang lalu
Dobida Dobida
Dobida Dobida

po bis kelihatan, no pol kendaraan kelihatan, trus siapa yang harus bertindak?

5 bulan yang lalu
Excell Savallas
Excell Savallas

yg No 2 gabisa maju lagi wkwk

6 bulan yang lalu
M. Husnul Khitam
M. Husnul Khitam

Bis'e wong jawa timur seng ngejet, MIRA, EKA,SUGENG RAHAYU, WES akeh garai jantungan wkwkwkwkwk

6 bulan yang lalu
joko nugroho
joko nugroho

aku suka bus sugeng rahayu

6 bulan yang lalu
Raka Pramudya
Raka Pramudya

Akas green bro

6 bulan yang lalu
Dimas Wahyuni
Dimas Wahyuni

Sumber cah maut

6 bulan yang lalu
Ryan Oktora Sriyono
Ryan Oktora Sriyono

BISUL

6 bulan yang lalu
simbolon margana93 co id Simbolon93
simbolon margana93 co id Simbolon93

Ini mah bis ugal2an di jawa aja. Loh belum pernah ke sumatra kali ya gimana cepat nya bus sumatra sampai ada gelar pelor julukan karna sangking cepat nya.

6 bulan yang lalu
M.kholilbad'ulliza Liza
M.kholilbad'ulliza Liza

Sumber kencono sember selamet segeng rahayu. 1 po. Pling ugal ugalan.

6 bulan yang lalu
Yanuar Jaya nugroho
Yanuar Jaya nugroho

Akaz 😍😍😍

6 bulan yang lalu
Hilmi Aridho
Hilmi Aridho

masa nama PO Haryanto gk ada?Dia kan ugal ugalan+kenceng.knp gk ada?apa lagi kalo jurusan Jakarta-ngawi

6 bulan yang lalu
semar BARBOSA
semar BARBOSA

Harapan Jaya ngga masuk yaa 😂😂

6 bulan yang lalu
Nia Andani
Nia Andani

bahaya

6 bulan yang lalu
Youthis Thira
Youthis Thira

Luragung jaya karo sugeng rahayu bantereeeee ora eling jan😂😂😂😂😂😂

6 bulan yang lalu
Nur Janah
Nur Janah

Bahaya bawa kecepatan penuh

6 bulan yang lalu
dpp itmi
dpp itmi

wow............bus sumber kencono di omongin sumber bencono trus ganti nama

6 bulan yang lalu
CakNo _Tuban
CakNo _Tuban

Yo mogo" jonggor nek dalan

7 bulan yang lalu

Berikutnya