5 PO Bis yang Terkenal Ugal Ugalan di Indonesia

FIRMAN ART#27
FIRMAN ART#27

Sugeng rahayu jet darat jawa timur sidoarjo

13 jam yang lalu
FIRMAN ART#27
FIRMAN ART#27

Antar kota antar kuburan

13 jam yang lalu
Adi Tijey
Adi Tijey

Di Tol lelet

2 hari yang lalu
Bus Tomi
Bus Tomi

Di pegang aja leher supir nya, trus di jdodin ke tembok 2 sampai 3 x lah,

3 hari yang lalu
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti

Po setia negra. Po luragung balapan po sumber kencono syph yg menang

3 hari yang lalu
mr krab boss mapan
mr krab boss mapan

Hay tayo hay tayo dia bis kecil goblok menyalip mengngeblong menabrak pengendara lain wkwkwkw

3 hari yang lalu
Samsul Bahriy
Samsul Bahriy

para bus it cpt krn mempertahankan gelar dan ciri chasnya di masyarakat .

5 hari yang lalu
BEGO BENER
BEGO BENER

Sungeng Rahayu Good

6 hari yang lalu
Adam Almachzumi
Adam Almachzumi

πŸ‘πŸ‘

8 hari yang lalu
Yuba Gany
Yuba Gany

Antar kota antar kuburan (AKAP) dan(akhirat)

10 hari yang lalu
Efan Efan
Efan Efan

saya cuma berdo'a bus yg suka ugal-ugalan di jalan raya smga mesin nya cpt rusak dan bangkrut.. bus2 seperti ini sangat membahayakan pengendara yg lain.

10 hari yang lalu
Yuba Gany
Yuba Gany

Kalo mudik hati hati ada bus setia negara,luragung jaya,sugeng rahayu,akas green,mira,dan sumber kencono !

11 hari yang lalu
Yuba Gany
Yuba Gany

Hadeh ada-ada aja bus setia negara

11 hari yang lalu
INeedBlockYou
INeedBlockYou

Murah murah nanti tujuan ke kuburan :v

12 hari yang lalu
Alex Xander
Alex Xander

Jadiin film THE FAST AND FURIOUS : THE RACE OF DEATH BUS

13 hari yang lalu
Ayipbazhor Ayip
Ayipbazhor Ayip

Hei tayo...

13 hari yang lalu
Ganda Tarnama
Ganda Tarnama

mana ada bus Jawa yang sanggup kayak bus Sumatra

13 hari yang lalu
Muhammad Hilmi Fawzil Adhim
Muhammad Hilmi Fawzil Adhim

Kyk bis patas

14 hari yang lalu
Iking Sadikin
Iking Sadikin

Polisinya pada kemana ????.....Dishub ngapain..???.....gajah didepan hidung gak tampak ya.....

15 hari yang lalu
Andri Manurung
Andri Manurung

bagaimana dgn bis medan jakarta apakah anda sudah tau

16 hari yang lalu
Ghede Elln
Ghede Elln

Kasian yg pake motor sama mobil nya

17 hari yang lalu
Ghede Elln
Ghede Elln

Benci lihat nya

17 hari yang lalu
ALHABSYI ART
ALHABSYI ART

Bus haryanto?

21 hari yang lalu
ALHABSYI ART
ALHABSYI ART

Bus haryanto?

21 hari yang lalu
Azzura 1707
Azzura 1707

Aparatnya dpt setoran semua ga berani nindak tunggu viral dan korban jatuh

22 hari yang lalu
Habibi Koto
Habibi Koto

buat judul nya. "supir bus yg gak peduli sama nyawa penumpang".. hahaha, salam kenal dari Medan.

22 hari yang lalu
Mira Kushandini
Mira Kushandini

kalo ga bisa nyetir jangan jadi supir bus jadi kenek angkot aja

24 hari yang lalu
Mira Kushandini
Mira Kushandini

kalo ga bisa nyetir jangan jadi supir bus jadi kenek angkot aja

24 hari yang lalu
Mira Kushandini
Mira Kushandini

kalo ga bisa nyetir jangan jadi supir bus jadi kenek angkot aja

24 hari yang lalu
Aditya Firmansyah
Aditya Firmansyah

LURAGUNG JAYA FANS GUE DAN SETIA NEGARA OTOBUS DI KUNINGAN

26 hari yang lalu
ucok batubara 0817
ucok batubara 0817

judulnya jgn se indonesia bro.. se jawa ia boleh.. pling jago dan terkenal ialah po bis als antar lintas sumatra.. yang setuju like!

28 hari yang lalu
Glowcyber Gaming
Glowcyber Gaming

Fast And Furious Versi Indo :v

28 hari yang lalu
#2019_noGERINDRA_ noPKS_noPAN
#2019_noGERINDRA_ noPKS_noPAN

Anjing bangsat thu sopir sopir bis nya .

Bulan Yang lalu
Bang Abhe
Bang Abhe

Info yg menarik.. Jangan Lupa Like & Subscribe Chanel gua juga ya.. Banyak Info2 Terbaru dan Menarik lainnya.. terimakasih

Bulan Yang lalu
Mahbub Abdullah
Mahbub Abdullah

berani bener itu supirnya. ini baru supir damai. https://www.youtube.com/watch?v=FJItMLHqcFA

Bulan Yang lalu
WAREWOFL GAME
WAREWOFL GAME

AKAA (ANTAR KOTA ANTAR AKHIRAT)

Bulan Yang lalu
Si pintar indo
Si  pintar indo

Bang arti po apa bang

Bulan Yang lalu
Didah Hodijah
Didah Hodijah

1:51 gta real life

Bulan Yang lalu
Tio Nugroz
Tio Nugroz

bis e kecelakaan elah...asal tanpa penumpang...luweh becik e kecelakaan tunggal...ben supire di ganti generasi seng luweh apek... mikir awake dewe gak mikir liane.ini soal nyawa...bukan soal uang...

Bulan Yang lalu
the king
the king

Luragung ttp ok

Bulan Yang lalu
Tohir 208
Tohir 208

Luragung paling serem daripada yang laen

Bulan Yang lalu
Rudi Setiawan
Rudi Setiawan

kejar sotoran si kejar setoran bang tapi jangan ampe kaya gitu... lw dah nabrak orang mh paling situ kabur ga ada tanggung jawab nya... w liat mau bayar tol aja ampe nyerobot mobil tronton ya iya supir tronton di depan turun sambil bawa pipa besi pas di tanya ya gitu bilang nya kejar setoran ... alasan basi....

Bulan Yang lalu
jacky ND505
jacky ND505

Chanel saya ya... https://youtu.be/EW0ldqHAOTo

Bulan Yang lalu
IND Vlogs
IND Vlogs

Maro ganduwo

Bulan Yang lalu
Rizal Fals
Rizal Fals

Terkenal ugal2an se indo? Cba bawa ke jalur sumatra coba test skil sama driver sana paling pulang nya ga selamat masuk jurang 🀣🀣 ugal2 kok di tol ga punya skill di jalan extrime?

Bulan Yang lalu
Kang Ahtong
Kang Ahtong

Sugeng rahayu juara 1

Bulan Yang lalu
BIS Untuk Balap 250Mph Lebih Cepat Lebih Selamat
BIS Untuk Balap 250Mph Lebih Cepat Lebih Selamat

Assalamualaikum, Bapak dan saudara serta saudari semuanya yang terhormat.aslinya Bis itu memang untuk tercepat balap diatas 170Km/h dan tercepat banter sampai tujuan dengan sangat cepat, sangat tepat waktu dan tepat.karena memang transportasi darat/otomotif sport canggih super cepat 250Mph ya kendaraan besar transportasi Bis, bukan kendaraan pribadi atau kendaraan kecil mobil/sepedamotor! Dalam hal ini yang aslinya untuk tercepat cakap balap diatas 170Km/h sebenarnya adalah bis.Bis besar usahakan minimal lari 140Km/h,sudah zamannya dan memang aslinya transportasi umum bis untuk kecepatan tercepat 250Mph, menang dan jaya kembali untuk selamanya merajai seluruh jalanan dan dunia.semua Bis semakin cepat berlari, ngebut banter serta fasilitas bagus dan mewah untuk penumpang dalam hal ini performa bis yang selalu balap tercepat dan pelayanan yang ramah, Bis jalannya diatas 170Km/h mengejar cepat dan waktu,serta nganan-ngiri manuver nya menyalip semuanya/overtaking dengan sangat super cepat 250Mph. kalau bis dijalur lawan ya jangan salahkan bisnya,itu ke jalur lawan karena macet dan yang sebenarnya/aslinya bikin macet serta semrawut yaitu roda2&4 / mobil & sepedamotor pribadi yang seharusnya dihilangkan peredarannya dan dilawan sampai habis serta semua kendaraan pribadi harus dimusnahkan untuk selamanya! Serta semuanya lebih mengutamakan dan diarahkan untuk menggunakan otosport yang sebenarnya/asli yaitu transportasi umum bus/bis250Mph agar lancar,karena transportasi bis adalah otomotif sport yang sebenarnya atau asli dan bis/bus aslinya untuk tercepat cakap balap diatas 250Mph.dan yang aslinya untuk balapan tercepat serta pasti aman untuk kecepatan 200Mph keatas serta yang tercepat balap di seluruh jalanan adalah transportasi umum bas/bis.karena Bis aslinya memang untuk sport tercepat 250mph. semua bis tetap utama wajib kencang cakap balapan 170km/h keatas, karena transportasi umum bus/bis aslinya dibuat untuk laju balap 250 Mph dan selalu kencang tercepat apalagi ini bis modern spesifikasi besar serta semua fitur canggih dan komponennya mendukung untuk sangat cakap balap cepat diatas 200Mph. Salam Bis besar 250Mph. Salam generasi anti kendaraan pribadi! Semua kendaraan pribadi pasti akan musnah dan binasa serta lenyap dari muka bumi untuk selama lamanya! Lawan kemacetan Salam generasi anti kendaraan pribadi! Salam dukung Bis umum tercepat 250Mph.Salam dukung semua Bis besar 250Mph tercepat di seluruh dunia

Bulan Yang lalu
Muhammad Bahrul 'Ulum
Muhammad Bahrul 'Ulum

Omong opo kwe ki lho... Paling ya CoPast.

21 hari yang lalu
Azzura 1707
Azzura 1707

Ngomong apa sih

22 hari yang lalu
Hartantho Offciall
Hartantho Offciall

mampir yuk ke channel saya.. https://www.youtube.com/channel/UCl7kMTyg5nyj_Y8DRyB1pRw?view_as=subscriber

Bulan Yang lalu
Abram Chanel
Abram Chanel

Mana bus Medan jaya

2 bulan yang lalu
Hamdanil Uwan
Hamdanil Uwan

sopirnya bintang semua tuh..

2 bulan yang lalu
Robby Septiawan
Robby Septiawan

Tetep mantap Sumber group(sumber selamat,sugeng rahayu)

2 bulan yang lalu
Yogie Setiawan
Yogie Setiawan

mantap

2 bulan yang lalu
seng penting hepi
seng penting hepi

Bus cepat masuk rumah sakit

2 bulan yang lalu
Arief wayu
Arief wayu

supir2 bis anjing

2 bulan yang lalu
Arief wayu
Arief wayu

Supir bis kampungan. mudah2an kamu cepet mampus masuk jurang biar bini dan anak2 kamu dientot orang

2 bulan yang lalu
Joeaxell Andrian
Joeaxell Andrian

tetap bus plat E yg di segani dimana"

2 bulan yang lalu
adistia rahmadhani
adistia rahmadhani

Kenceeeng banget ya Allah seeereeem banget bisa kecelakaan parah

3 bulan yang lalu
Suzhie Ponorogo ajja
Suzhie Ponorogo ajja

Qgawe ne numpak bis AKAS,,PO~SBY

3 bulan yang lalu
Anaen ummi02
Anaen ummi02

Harapan jaya juga min

3 bulan yang lalu
Irfan Panjul
Irfan Panjul

Ane naik sumber Kencono auto baca doa

3 bulan yang lalu
TJK 208
TJK 208

Harapan Jaya raja jalanan jatim

4 bulan yang lalu
Sri Sri
Sri Sri

Siapa yang kampungnya ponogoro

4 bulan yang lalu
Sri Sri
Sri Sri

Maksudnya ponorogo

4 bulan yang lalu
BungHohox
BungHohox

Semua bis sama aja, banyak sopir pada minum alkohol dlu sebelum brgkt dan saya pernah liat sendiri

4 bulan yang lalu
TheAstrongHold Gaming
TheAstrongHold Gaming

Saya bang tinggal di jawa timur selelu ketemu bus ke 1-5

4 bulan yang lalu
riri shafiyyah
riri shafiyyah

tetep SK gila bgt.. dl suka naik skrg ogah.. takut

4 bulan yang lalu
Abram Chanel
Abram Chanel

Menang tol smua

5 bulan yang lalu
Ğ Γƒ
Ğ Γƒ

Maaf mengganggu sebentar, ya... Mohon bantuannya untuk mengisi dan menyebarkan link kuesioner ini untuk keperluan data tugas saya. Dijamin kerahasiaanya. Terima kasih πŸ™ https://goo.gl/forms/1e21Vjf7H7uW7I102

5 bulan yang lalu
HAIKAL HELMI
HAIKAL HELMI

Lagu nya apa

5 bulan yang lalu
Wahyu Hyu
Wahyu Hyu

Wah bener bgt nih waktu kmren mudik gw naik motor mau diserempet udh berapa kali ,Setia negara

5 bulan yang lalu
Rici Novi
Rici Novi

Ntuk pengguna jalan sby-jogja n sby-semarang kami minta maaf .kami crew sumber bukan bermaksud ugal"an d jalan .karena jam kami lebih pnting ntuk penumpang kami

5 bulan yang lalu
farid
farid

naik Sumber Kencono duduk depan...pas malam hari...pegang erat2...hehe

5 bulan yang lalu
Rahmat Yusuf
Rahmat Yusuf

masok pak eko...πŸ‘πŸ‘

5 bulan yang lalu
Ricky Budiman
Ricky Budiman

Bus paling enak y?Bus Sinar Jaya,,yg selalu memberi kenyamanan para penumpangnya?

5 bulan yang lalu
RXZYU RIDE
RXZYU RIDE

Indonesia gtu loooh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

5 bulan yang lalu
ML FREE CENEL
ML FREE CENEL

bang saya sering naik bis mira

5 bulan yang lalu
BONEK LIAR PROBOLINGGO
BONEK LIAR PROBOLINGGO

Probolinggo ada lagi bus ugal ugalan restu

5 bulan yang lalu
Supardi Pardi
Supardi Pardi

Kalo g mau naik yg g ugal2 an saya sih naik bus sinar jaya supir nya tidak ugal ugalan

5 bulan yang lalu
rafael Mahardika
rafael Mahardika

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

5 bulan yang lalu
Adityawahyu Kurniawan
Adityawahyu Kurniawan

Seng serem akas harapan jaya

5 bulan yang lalu
Awal Ludin
Awal Ludin

Bagi yang mau chanelnya saya subcribe. . Silakan mampir ke chanel ini. Jangan lupa subcribe + like biar langsung di subcribe . Terimakasih

5 bulan yang lalu
Honi Kurniawan
Honi Kurniawan

inimah bukan akap tapi antar kota antar kuburan

5 bulan yang lalu
YOES MIA GUMAY
YOES MIA GUMAY

Saya pernah melihat di indramayu, kejadiannya adalah po bus luragung kebut kebutan hampir menabrak penyeberang jalan

5 bulan yang lalu
Santoso Widi
Santoso Widi

Sumber Kencono mau ganti nama percuma klw masih ugal-ugalan msh buat apa ganti nama..

5 bulan yang lalu
Aldy Adit
Aldy Adit

Hahaha cepat bngt dan mengantar ke kuburan

5 bulan yang lalu
mahesa Lodra
mahesa Lodra

Kalo sinar jaya la angklessse puwool nyaman gak kenceng larinya, alias anggut anggut kaya naik dokarr. Apalagi damri leh kaya keong lama nyampenya, tapi malh aman anu pelansi

5 bulan yang lalu
AlexanderRashyd 7
AlexanderRashyd 7

Ini sih bukan AKAP, tapi AKAK: Antar Kota Antar Kuburan. :)

5 bulan yang lalu
The Nasib
The Nasib

Judul nya salah. Itu bukan di Indonesia. Tapi di JAWA sono. Kalau di Indonesia, Gak masuk hitungan semua itu. Kacuali Sumber Kencono yg lumayan cepat. Toh bis jawa hampir ga ada yg ke sumatra. Tapi kalau bis sumatra ke JAWA hampir semua. Jadi Sudah beda jam terbang dan Track.

5 bulan yang lalu
Cara Me
Cara Me

Semua sudah ku naiki tpi gak ada yu yg ugal ugalan... #pembelasopirbis πŸ˜‚

5 bulan yang lalu
RezaPradana Mahendra
RezaPradana Mahendra

Sopir tolol

5 bulan yang lalu
FADLI JOKER FADLI RIZKI WIYAYA
FADLI JOKER FADLI RIZKI WIYAYA

Gua suka vidio in πŸ˜…

5 bulan yang lalu
Wahyu ugik ugik
Wahyu ugik ugik

Mira paling cewek

5 bulan yang lalu
Josua Tobing
Josua Tobing

Labih ugal-ugalan bus Medan

6 bulan yang lalu
bilaldut gaming
bilaldut gaming

Kalo menurut Saya mending tarif mahal Tapi sampai dengan selamat Kalau tarif Murah belum tentu selamat

6 bulan yang lalu
zaki
zaki

zakia

6 bulan yang lalu
damahum rifky
damahum rifky

ajsjj

6 bulan yang lalu
Muslim Channel
Muslim Channel

mengapa sopir bus seperti itu ? . ya karena hukum di indonesia sangat lah tumpul. coba di jaman pak hartto, sikat habis tanpa noda

6 bulan yang lalu
leorio freecs
leorio freecs

Asalamualaikum Apakah harta(uang) lebih penting daripada nyawa?, bagi penegak hukum: Apakah harta(uang) lebih penting daripada hukum?, ini terjadi karena banyak'nya yang tidak ditindak lanjuti sesuai prosedur hukum. Tapi wajar dengan penerapan sistem demokratis (bebas apa saja yang penting dunia)

6 bulan yang lalu
J M
J M

5:15 itu manusia atau apa yg kebakar kok nggak dibantu warga . .mog a bukan

6 bulan yang lalu
J M
J M

4:14mantap jiwa dah bisnya nggak bisa belok kanan atau kiri alias Stroke disitu depanya ada mobile polisi hehe

6 bulan yang lalu
BOLA Gaming
BOLA Gaming

buset luragung galak

6 bulan yang lalu

Berikutnya