5 Fakta Menarik yang Belum Anda Ketahui Tentang Khabib

Ariel Dowe
Ariel Dowe

SOORY ini nama channelnya kok kayak memprofokasi gerakan bela Islam???212...........emang gk bahaya????

2 bulan yang lalu
Edy Suhaendi
Edy Suhaendi

Tetap pada pendirian nya Khabib... insya ALLAH dapet hasil yg lebih baik lagi

2 bulan yang lalu
Megi Nugroho
Megi Nugroho

Fuck you isis,semoga kau jadi budak dajjal kelam di neraka jahanam sampai kekal

2 bulan yang lalu
Himmaida silly
Himmaida silly

ada mantan suami sama calon suami poto bareng nih

2 bulan yang lalu
M. Yudy Harianto
M. Yudy Harianto

Khabib petarung sejati.tidak sombong

2 bulan yang lalu
maudia atoi
maudia atoi

Jesus Christ is With brother, CoNor ๐Ÿ™

2 bulan yang lalu
achmad doank
achmad doank

Alhamdulillah ya Allah Allahhu akbar Allahhu akbar Mantaaaapp brother khabib.. Tiada yng bisa mengalahkan kekuatan dan kebesesaran Allah swt... Apa lagi sombong... Dan ente audah membuktikkan nya pada Dunia Brother Khabib...

2 bulan yang lalu
Hadie Madhan
Hadie Madhan

๐Ÿ˜Š

2 bulan yang lalu
Shelfiana1722 Fera
Shelfiana1722 Fera

Khabib : โœ“orang Rusia โœ“muslim โœ“kerja di Amerika serikat ???????.. Gile , lu bib๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ

2 bulan yang lalu
Haikal Hilal
Haikal Hilal

Jikalau agama islam kalian di hina,di pijak2,di lecehkan tetapi kalian diam saja,maka ganti lah baju kalian itu dengan kain KAFAN..!!!! maka mulai dari sekarang jikalau ada orang2 kafir yg menghina dan melecehkan agama saya,saya akan lawan..!! Jikalau mereka menghina agama saya satu kali maka akan saya balas hina 1000 kali..!!! Itu agar sebagai peringatan kpd orang2 kafir bahwasanya kami islam juga bisa marah dan menghina dan mencaci balik kalian orang2 kafir...!!!!

2 bulan yang lalu
rozabella grande grande
rozabella grande grande

Khabib gagah binggiitz ya ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

2 bulan yang lalu
Dipta Bachtiar
Dipta Bachtiar

Siap membela islam

2 bulan yang lalu
Budakcikeris Cikeris
Budakcikeris Cikeris

Sempurna

2 bulan yang lalu
elektrik mamat
elektrik mamat

Khabib = Umar bin Khattab

2 bulan yang lalu
Rania Sheikh Al-Sagoffv
Rania Sheikh Al-Sagoffv

Awesome Khabib..

2 bulan yang lalu
Yuni Sularno
Yuni Sularno

Tolong dong foto keluarga Khabib beserta istri dan anaknya..

2 bulan yang lalu
Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir
Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir

ISIS itu tentara dajjal, NOT ISLAM!

2 bulan yang lalu
Fung 1211
Fung 1211

Tetap tawaddu. ุงู„ุญู…ุฏุงู„ู„ู‡

2 bulan yang lalu
Arya Alpin
Arya Alpin

Terharu gua Semangat bro kamu yang terbaik

2 bulan yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

khabib sang pejuang agama di tengah-tengah ribuan kafir..dia menyebut kalimat hamdallah sampai 3x..

2 bulan yang lalu
fang fangfang
fang fangfang

khabib muslim sejati.mengandalkan kekuatan sendiri. tidak menggunakan kekuatan massa

2 bulan yang lalu
Lopes Anggaleda
Lopes Anggaleda

sok tau ni chanel anjing...bru brapa hari jdi juara langsungla buat berita mnyatakan 5 fakta apala..jgn sok tau lu babi ngepet

2 bulan yang lalu
Mey Dian
Mey Dian

Haiii Isis kalian menganggap diri kalian paling benar .. padahal kalian adalah fitnah terbesar dalam ajaran islam

2 bulan yang lalu
Hendro Sutrisno
Hendro Sutrisno

Mantap3x, gw. Jd. Semangat

2 bulan yang lalu
Green Screen
Green Screen

I Love You Khabib..You Are The Best Gladiator MMA..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ You Can Watch Perjuangan seorang GLADIATOR Khabib Nurmagomedov pecinta olahraga Mixed Martial Art (MMA). Priaย asal Rusia itu berhasil mengukir rekor fantastis (27-0) usai mengalahkan megabintang UFC, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018) https://youtu.be/9DcQ7MrYx04

2 bulan yang lalu
fahira rahmania
fahira rahmania

ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ.... ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.... ..ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงุŒ

2 bulan yang lalu
Team Rongot08
Team Rongot08

Hhh

2 bulan yang lalu
Ayu Winata
Ayu Winata

Alhadulillah

2 bulan yang lalu
Inayah Ina
Inayah Ina

Yg tadinya sya tidak tahu& tidak suka UFC, skarang sya mulai suka, kerna ada khabib

2 bulan yang lalu
Davi Muhamad
Davi Muhamad

Khabib, petarung sejati, yg selalu rendah hati....

2 bulan yang lalu
Saev Marcom
Saev Marcom

Khabib youre heros of moslem

2 bulan yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

Admin...tlng jgn terlalu memuji Khabib seorang juara tinju bebas karena Muslim.. Dia (Khabib) Muslim, tetapi hidup dlm Ideology Komunis!! Inginkah..negara Indonesia yg mayoritas Muslim dg Ideology Komunis???? Jd tdk usah menyanjung Dia setinggi langit.. Tp...berpikir bgmn cara utk meruntuhkan kubu Cebong...SALAM KAMPRET!!!!!

2 bulan yang lalu
anas aja
anas aja

+Harry Prasetyo , Anak Tk aja paham masa loe kaga paham ri,,. sebab dia sikhabib tinggalnya di negara komonis tapi dia bisa amal agama ,, itu hebat banget bro,, kita ga liat negaranya tapi agamanya, sori2 d negara kita negara muslim tapi prilaku kaya komonis , contohnya loe perkataan aja ga sopan , islam tidak mengajarkan salam kampret tapi assalamualaikum,, . moga loe bisa belajar lebih baik lagi masalah agama,

Bulan Yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

+Denny Acustik09 mngkin sdh klamaan loe bergaul dg kumpulan Cebong,shg hy kata kasar yg loe dpt.......SALAM KAMPRET!!!!

2 bulan yang lalu
Denny Acustik09
Denny Acustik09

+Harry Prasetyo monyet loe anjing

2 bulan yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

+anas aja memuji boleh..tp tak perlu berlebihan.Intinya gue Anti Komunis..!!Jd jgn tanamkan nilai Komunis....SALAM KAMPRET!!!

2 bulan yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

+Denny Acustik09 loe sklh nyampe PAUD sj?Sistem pemerintahan Rusia Demokrasi atau Komunis? Baca baik2 komentar gue d atas..Inginkah loe,Indonesia yg mayoritas Muslim dg sistem pemerintahan Komunis??? Kecuali (Dia) warga negara Arab atau Turki,wajar kita sanjung setinggi langit.Dasar Cebong loe..SALAM KAMPRET!!!

2 bulan yang lalu
Nababan Nababan
Nababan Nababan

kebetulan ja dia menang...kalau tehnik msh nol...

2 bulan yang lalu
anas aja
anas aja

+Nababan Nababan betul ,,,betul,,, orang2 pecundang selalu mulutnya yg besar seperti cornor akhirnya tat juga ,,ha,,ha,,ha,,

2 bulan yang lalu
Nababan Nababan
Nababan Nababan

+Aisha Humaira zahra...gak jg,

2 bulan yang lalu
Aisha Humaira zahra
Aisha Humaira zahra

coba situ yg maen pasti langsung tamat riwayat..

2 bulan yang lalu
Har Yono
Har Yono

menang itu proses ,butuh latihan perjuangan.....coba anda ikut latihan fisik olahraga yang ringan aja baru tau beratnya latihan olahraga.

2 bulan yang lalu
Rika Windari
Rika Windari

menang ya menang ga ad kebetulan

2 bulan yang lalu
Asri Yulizat
Asri Yulizat

Khabib....khabib....ye...ye....hiidup khabib....

2 bulan yang lalu
Dava 4080
Dava 4080

Hati2 ada kafir menyusup pura2 islam.

2 bulan yang lalu
Jum 123
Jum 123

itu lah orang" khapir seperti itu kelakuan nya iblis....

2 bulan yang lalu
Jum 123
Jum 123

Alhmdlh sodaraku... khabib hebat semoga anda sehat" aja di sana perjangakan lah untuk Harga diri keluarga Dan Agama kita..uslim....khabib anda hebat....tx buat khabib

2 bulan yang lalu
athoillah hikam
athoillah hikam

Alhamdulillah, Khabib ini dr Dagestani dgn lingkungan sufi thoriqoh Naqsyabandi dan Syadziliyah , ulama2nya hebat bermadzab Syafi'i seperti mayoritas orang2 NU di Indonesia yg mengamalkan amalan2 tasawuf seperti dzikiran, sholawatan, dan slametan.dll yg dijamin anti golongan model2 Hizbut Tahrir dan ISIS yg dinegaranya dikenal sebagai kelompok Emirat Kaukasus ( ISIS / HTI nya Dagestan Kaukasus / Caucasus Emirates dr Chechen ) & Mujahidin. Negara Khabib Dagestan itu bersahabat dan menjadi bagian dr Rusia yg dulu jadi mbahnya PKI, makanya kemarin dpt ucapan selamat dr Putin. Khabib Nur ini cocok gabung banser kalo di Indonesia buat nabokin HTI apalagi PKI utk bantuin habib Lutfi, Biar kapok. ๐Ÿ˜‚.

2 bulan yang lalu
muslimin da33ly
muslimin da33ly

*takbirrr*

2 bulan yang lalu
Asep Suhara
Asep Suhara

the best pkona mah buat khabib

2 bulan yang lalu
krusaki x
krusaki x

min,ingin dibetulkan..UFC 229 dan bukannya 299..smoga lebih maju

2 bulan yang lalu
umar
umar

Ronaldo kapan jadi muslim moga cepat" ya dapat hidayah tata cara hidupnya ngikutin cara" yang di ajarkan oleh agama .. aamiin

2 bulan yang lalu
Muhammad umar faruq
Muhammad umar faruq

ronaldo udah lama jadi umat muslim

2 bulan yang lalu
LoVely jomblo
LoVely jomblo

Love you alot khabib ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Bulee Orlando
Bulee Orlando

Fuck McGregor.. very pussyboy... Pasti yesuss kecewa sama connor. Tidak pantas mencela agama lain. i muslim .support khabib and i hamba allah swt. Youre my hero khabib. Thankyu ๐Ÿ˜„.

2 bulan yang lalu
Sumar Sono
Sumar Sono

Aminn..Ya Allah...

2 bulan yang lalu
Apip Tohari
Apip Tohari

Anak muslim zaman NOW ingin jdi pejuang dan orang hebat latihanya dngan TIK TOK, skali" ikut DEMO teriak" , hasilnya mreka mudah d bodohi ,

2 bulan yang lalu
DW P
DW P

Tetap Kuat Khabib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Tetap membela Agama dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

2 bulan yang lalu
Reyvint Azu
Reyvint Azu

muantap

2 bulan yang lalu
Nic Lungan
Nic Lungan

ISIS ITU BUATAN AMERIKA.BEGITU JUGA ALQAEDA. ITU KAN BISA2 NYA SAJA MRK TIDAK MAU KHABIB MENJADI KAN ISLAM POPULER KARENA CONTOH BAIK YANG DIBAWANYA.

2 bulan yang lalu
Juwandi Juan
Juwandi Juan

Setidaknya ada pesan yg sy tangkap, dr kedua olah ragawan kls dunia d era skrg. Pertama moh salah pemain bola liverpool. kedua yg sketika jd fenomena adalh khabib. Mereka mnyampaikan pesan islami lewat olah raga. Dia tanpa ceramah agama, debat dll, berusaha menyentuh perasaan manusia seluruh dunia.

2 bulan yang lalu
Syabila Syaqila
Syabila Syaqila

alkhamdulillah.

2 bulan yang lalu
Chalim 006
Chalim 006

Khabib dan Ronaldo sama sama tdk Peminum Alkohol dan Liatlah Kekuatan Fisiknya Lebih Kuat dr pemain2 lain #Noalkholol #KamuAkanMenjadiKuat

2 bulan yang lalu
Jagoan Papah
Jagoan Papah

CR7 kpn msk islam

2 bulan yang lalu
jon jose
jon jose

Atlit hebat kalau ada isis... bagaimana mau maju Rusia dibilang komunis tapi tdk terlalu mencampuri urusan agama pribadi

2 bulan yang lalu
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan

KHABIB๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
apaw petualang jalanan
apaw petualang jalanan

Khabib hebat dan pendiam kalo mcgregror pecundang.banyak gaya sama banyak omong akhirnya keok dah

2 bulan yang lalu
jo sua
jo sua

yg belum ditulis: DIA MUSLIM kebangsaan RUSIA. negara yg selalu di teriaki komunis oleh org indonesia.. disana islam diterima hangat dan terus bertambah. jika pemerintah jokowi kerja sama dengan dengan rusia dan china akan diteriaki pro komunis.. PIKIR PAKE OTAK WOOIII

2 bulan yang lalu
VR 46
VR 46

Kapan ya kelompok ISIS di dunia ini d rudal oleh ALLAH.. smoga aja secepatnya biar g menyesatkan umat Islam yg ad d jln ALLAH.. AMIINN

2 bulan yang lalu
Sandi Tea
Sandi Tea

(DoLLaR 15,200 Rupiah)ingat itu rakyat indonesia

2 bulan yang lalu
piu piu
piu piu

i love you khabib

2 bulan yang lalu
Mustofa Syukri
Mustofa Syukri

Dsni CR7 sgt jelas ngucapin assalamualaikum

2 bulan yang lalu
Zamil Fauji
Zamil Fauji

Khabib. Diamnya gunung api.. He,s real fighter... Alhamdulillah...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

2 bulan yang lalu
Fara miyuw
Fara miyuw

Dari rusia ya bukan atheis kan ?

2 bulan yang lalu
Clarissa Tania Clinton
Clarissa Tania Clinton

ISIS DAJJAL

2 bulan yang lalu
Adi Pati
Adi Pati

berjuang khabib dengan olah raga gulat,dan kalahkan musuh2mu yang rasis.jangan pedulikan ancaman ISIS,mereka itu gerombolan pengacau.

2 bulan yang lalu
Cepek Lepek
Cepek Lepek

Iya min, mending bertitain kisah inpiratif, Dpat faedahnya dn dpt amal nya, Sesuai nama chanel kamu, Jgn ke urusasan politik pribadimu bnyak mudhorotnya,,,,! Sippp aku dukung kalau vidio yg di uplod kyak gini terus

2 bulan yang lalu
Ummu Sysah
Ummu Sysah

Baarakallahufiikum Khabib...,

2 bulan yang lalu
R Ghanisya
R Ghanisya

Yang dislike pendukung mac chiken nugget

2 bulan yang lalu
Elyerman Elyanha
Elyerman Elyanha

Smga Allahu sllu mlndungimu sodraku se iman dan smg Allahu sllu mmbrimu ke kuatan dlm mnghdapi lawan"mu d.kla brtanding dan mmbrimu k.mnangan.. #InsyaAllahu#

2 bulan yang lalu
Muhammad gous nasution gous nasution
Muhammad gous nasution gous nasution

inysa Allah Khabib cucu nabi Muhammad slalu di lindungi oleh Allah SWT. amiin

2 bulan yang lalu
Pangeran jitupala
Pangeran jitupala

Alhamdulillah si gorong gorong mulut besar akhirnya tumbang disaksikan ribuan pendukungnya yang sombong...

2 bulan yang lalu
wardoyo hadisuyitno
wardoyo hadisuyitno

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘I proud

2 bulan yang lalu
Akbar Naila
Akbar Naila

Alhamduliilah khabib

2 bulan yang lalu
Rahimin ahmad
Rahimin ahmad

ISIS bukan pejuang Islam melainkan teroris buatan Mossad Israel dan Anjingnya Israel FBI /USA

2 bulan yang lalu
Ge Giat
Ge Giat

Kuat, cerdas dan istiqomah. Inilah orang rusia

2 bulan yang lalu
Daulah Islam Kareem
Daulah Islam Kareem

Khabib sekarang jadi terkenal ๐Ÿ˜€

2 bulan yang lalu
Tito jasad
Tito jasad

raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

2 bulan yang lalu
Tito jasad
Tito jasad

raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

2 bulan yang lalu
Gendhis Respati
Gendhis Respati

Khabib kenal baik C Ronaldo, mereka sama sama muslim dan bersahabat The Power Of Allah....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Allahu Akbar Alhamdullilah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Angin Pujaan
Angin Pujaan

Hadeh om om hapus komen malu

2 bulan yang lalu
Congcuy Malone
Congcuy Malone

Gendhis Respati ronaldo blm islam bos nama aja masih cristiano

2 bulan yang lalu
Cece Tea
Cece Tea

Semoga khabib selalu dalam lundungan allah swt amin..allahu akbar.

2 bulan yang lalu
abra kadabong
abra kadabong

Olahraga nabi Muhammad Saw dulu beliau hobi berkuda memanah dan bergulat.....

2 bulan yang lalu
M.S.M.A 21
M.S.M.A 21

Berkuda,memanah, berenang

2 bulan yang lalu
EpicIndSounds
EpicIndSounds

Ufc 229 min bukan 299 cmiiw

2 bulan yang lalu
shukri husin
shukri husin

Amin

2 bulan yang lalu
THE KOPI TIME
THE KOPI TIME

Kebab Vs Batagor

2 bulan yang lalu
rohman arridwan
rohman arridwan

Yah enak kebab lah

2 bulan yang lalu
16 16
16 16

ISIS itu bukan Islam... Itu yg diklarifikasi dr video ini. Saat org awam melihat dan membaca video ini diakhir tertulis seperti itu.

2 bulan yang lalu
Muhammad Imaduddin
Muhammad Imaduddin

admin ralat bukan ufc 299, yang benar ufc 229

2 bulan yang lalu
Risnita Leknajaya
Risnita Leknajaya

Alhamdulillah sht sllu Khabib .. smga Allah SWT mngmpuni dosanya

2 bulan yang lalu
Ari Kusmandi
Ari Kusmandi

Khabib kami umat muslim Indonesia slalu mendukung mu...i love you khabib

2 bulan yang lalu
Faiz Haidar
Faiz Haidar

gw udah tau lama khabib sama beruang dari kecil beruang nya juga ngajarin dia tinju jadi yang ngajarin dia berantem itu si beruang nya dari umur 6 tahun dia sama beruang

2 bulan yang lalu
Deny sutisna
Deny sutisna

Khabib harumkan ISLAM dgn caranya.Yg teriak2 demi Politik justru mencoreng ISLAM....ISLAM itu DAMAI ga banyak mulut tp dgn KARYA NYATA.

2 bulan yang lalu
Menu praktis Offisial
Menu praktis Offisial

Gara2 isis orang2 muslim taat sprti kabib harus mnerima dampak y ,di bully,di anggap teroris..smoga sukses sllu mnyertai kabib

2 bulan yang lalu
Khalimah Lestari
Khalimah Lestari

Ya allah smgah khabib sehat slalu kmu umat islam i Ya allah smgah khabib sehat slalu amin

2 bulan yang lalu
Deny sutisna
Deny sutisna

Connor banyak mulut nyiyir kayak oposisi.

2 bulan yang lalu
abc a
abc a

Hahaha kaum kasih ngk toleransi kalo udah mayoritas di Indonesia minoritas aja dah krng ajar apa lagi udah mayoritas waduh keliatan aslinya

2 bulan yang lalu
Ahmad Juwahir
Ahmad Juwahir

Disini bedanya muslim dg yg lain. Allahu Akbar....

2 bulan yang lalu
Dicky Dieck
Dicky Dieck

Conor bacot kayak fanny darat wkwkw The best khabib.

2 bulan yang lalu
Al Liyunzira
Al Liyunzira

hahahah mungkin dia lupa pke emblem asassin malah pke emblem tank

2 bulan yang lalu
Faylyne ML
Faylyne ML

Hahahaha buff dia kecolong bro

2 bulan yang lalu
Heri Susilo
Heri Susilo

Video apaan ini

2 bulan yang lalu
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy

I love khabib.. khabib menang... connor mcgroger kalah kalah kalah hahahaha

2 bulan yang lalu
assegaf jessuke
assegaf jessuke

Tumben channel ini gag bahas hoax jokowi. Kehabisan hoax kali ya...?

2 bulan yang lalu
Yudie Frend
Yudie Frend

Di ancan isis... Ngohahaha

2 bulan yang lalu
Raffa Yulistio
Raffa Yulistio

bener bener pejuan. tp harus ttp rendah diri dan tidak sombong

2 bulan yang lalu

Berikutnya

French Toast