5 Fakta Menarik yang Belum Anda Ketahui Tentang Khabib

Ariel Dowe
Ariel Dowe

SOORY ini nama channelnya kok kayak memprofokasi gerakan bela Islam???212...........emang gk bahaya????

8 hari yang lalu
Edy Suhaendi
Edy Suhaendi

Tetap pada pendirian nya Khabib... insya ALLAH dapet hasil yg lebih baik lagi

9 hari yang lalu
Megi Nugroho
Megi Nugroho

Fuck you isis,semoga kau jadi budak dajjal kelam di neraka jahanam sampai kekal

9 hari yang lalu
Himmaida silly
Himmaida silly

ada mantan suami sama calon suami poto bareng nih

9 hari yang lalu
M. Yudy Harianto
M. Yudy Harianto

Khabib petarung sejati.tidak sombong

9 hari yang lalu
maudia atoi
maudia atoi

Jesus Christ is With brother, CoNor ๐Ÿ™

10 hari yang lalu
achmad doank
achmad doank

Alhamdulillah ya Allah Allahhu akbar Allahhu akbar Mantaaaapp brother khabib.. Tiada yng bisa mengalahkan kekuatan dan kebesesaran Allah swt... Apa lagi sombong... Dan ente audah membuktikkan nya pada Dunia Brother Khabib...

10 hari yang lalu
Qulsan LoundryCarpet
Qulsan LoundryCarpet

๐Ÿ˜Š

10 hari yang lalu
Shelfiana1722 Fera
Shelfiana1722 Fera

Khabib : โœ“orang Rusia โœ“muslim โœ“kerja di Amerika serikat ???????.. Gile , lu bib๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ

10 hari yang lalu
Haikal Hilal
Haikal Hilal

Jikalau agama islam kalian di hina,di pijak2,di lecehkan tetapi kalian diam saja,maka ganti lah baju kalian itu dengan kain KAFAN..!!!! maka mulai dari sekarang jikalau ada orang2 kafir yg menghina dan melecehkan agama saya,saya akan lawan..!! Jikalau mereka menghina agama saya satu kali maka akan saya balas hina 1000 kali..!!! Itu agar sebagai peringatan kpd orang2 kafir bahwasanya kami islam juga bisa marah dan menghina dan mencaci balik kalian orang2 kafir...!!!!

10 hari yang lalu
rozabella grande grande
rozabella grande grande

Khabib gagah binggiitz ya ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

10 hari yang lalu
Dipta Bachtiar
Dipta Bachtiar

Siap membela islam

10 hari yang lalu
Budakcikeris Cikeris
Budakcikeris Cikeris

Sempurna

10 hari yang lalu
elektrik mamat
elektrik mamat

Khabib = Umar bin Khattab

10 hari yang lalu
Rania Sheikh Al-Sagoffv
Rania Sheikh Al-Sagoffv

Awesome Khabib..

10 hari yang lalu
Yuni Sularno
Yuni Sularno

Tolong dong foto keluarga Khabib beserta istri dan anaknya..

10 hari yang lalu
Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir
Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir

ISIS itu tentara dajjal, NOT ISLAM!

10 hari yang lalu
Fung 1211
Fung 1211

Tetap tawaddu. ุงู„ุญู…ุฏุงู„ู„ู‡

10 hari yang lalu
Arya Alpin
Arya Alpin

Terharu gua Semangat bro kamu yang terbaik

10 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

khabib sang pejuang agama di tengah-tengah ribuan kafir..dia menyebut kalimat hamdallah sampai 3x..

10 hari yang lalu
Alif Alam Udin
Alif Alam Udin

khabib muslim sejati.mengandalkan kekuatan sendiri. tidak menggunakan kekuatan massa

10 hari yang lalu
Lopes Anggaleda
Lopes Anggaleda

sok tau ni chanel anjing...bru brapa hari jdi juara langsungla buat berita mnyatakan 5 fakta apala..jgn sok tau lu babi ngepet

10 hari yang lalu
Mey Dian
Mey Dian

Haiii Isis kalian menganggap diri kalian paling benar .. padahal kalian adalah fitnah terbesar dalam ajaran islam

10 hari yang lalu
Hendro Sutrisno
Hendro Sutrisno

Mantap3x, gw. Jd. Semangat

10 hari yang lalu
Green Screen
Green Screen

I Love You Khabib..You Are The Best Gladiator MMA..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ You Can Watch Perjuangan seorang GLADIATOR Khabib Nurmagomedov pecinta olahraga Mixed Martial Art (MMA). Priaย asal Rusia itu berhasil mengukir rekor fantastis (27-0) usai mengalahkan megabintang UFC, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018) https://youtu.be/9DcQ7MrYx04

10 hari yang lalu
fahira rahmania
fahira rahmania

ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ.... ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.... ..ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงุŒ

11 hari yang lalu
Team Rongot08
Team Rongot08

Hhh

11 hari yang lalu
Ayu Winata
Ayu Winata

Alhadulillah

11 hari yang lalu
Inayah Ina
Inayah Ina

Yg tadinya sya tidak tahu& tidak suka UFC, skarang sya mulai suka, kerna ada khabib

11 hari yang lalu
Ongki Ji
Ongki Ji

Allahuakbar

11 hari yang lalu
Davi Muhamad
Davi Muhamad

Khabib, petarung sejati, yg selalu rendah hati....

11 hari yang lalu
Saev Marcom
Saev Marcom

Khabib youre heros of moslem

11 hari yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

Admin...tlng jgn terlalu memuji Khabib seorang juara tinju bebas karena Muslim.. Dia (Khabib) Muslim, tetapi hidup dlm Ideology Komunis!! Inginkah..negara Indonesia yg mayoritas Muslim dg Ideology Komunis???? Jd tdk usah menyanjung Dia setinggi langit.. Tp...berpikir bgmn cara utk meruntuhkan kubu Cebong...SALAM KAMPRET!!!!!

11 hari yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

+Denny Acustik09 mngkin sdh klamaan loe bergaul dg kumpulan Cebong,shg hy kata kasar yg loe dpt.......SALAM KAMPRET!!!!

10 hari yang lalu
Denny Acustik09
Denny Acustik09

+Harry Prasetyo monyet loe anjing

10 hari yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

+anas aja memuji boleh..tp tak perlu berlebihan.Intinya gue Anti Komunis..!!Jd jgn tanamkan nilai Komunis....SALAM KAMPRET!!!

10 hari yang lalu
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo

+Denny Acustik09 loe sklh nyampe PAUD sj?Sistem pemerintahan Rusia Demokrasi atau Komunis? Baca baik2 komentar gue d atas..Inginkah loe,Indonesia yg mayoritas Muslim dg sistem pemerintahan Komunis??? Kecuali (Dia) warga negara Arab atau Turki,wajar kita sanjung setinggi langit.Dasar Cebong loe..SALAM KAMPRET!!!

10 hari yang lalu
Denny Acustik09
Denny Acustik09

komunis tau dri mna loe klo dia komunis. so tau loe don. kerendahan hati dn slamu membela agama dn negara dn kluarga. itu lah khabib

10 hari yang lalu
Nababan Nababan
Nababan Nababan

kebetulan ja dia menang...kalau tehnik msh nol...

11 hari yang lalu
anas aja
anas aja

+Nababan Nababan betul ,,,betul,,, orang2 pecundang selalu mulutnya yg besar seperti cornor akhirnya tat juga ,,ha,,ha,,ha,,

10 hari yang lalu
Nababan Nababan
Nababan Nababan

+Aisha Humaira zahra...gak jg,

11 hari yang lalu
Aisha Humaira zahra
Aisha Humaira zahra

coba situ yg maen pasti langsung tamat riwayat..

11 hari yang lalu
Har Yono
Har Yono

menang itu proses ,butuh latihan perjuangan.....coba anda ikut latihan fisik olahraga yang ringan aja baru tau beratnya latihan olahraga.

11 hari yang lalu
Rika Windari
Rika Windari

menang ya menang ga ad kebetulan

11 hari yang lalu
Asri Yulizat
Asri Yulizat

Khabib....khabib....ye...ye....hiidup khabib....

11 hari yang lalu
Dava 4080
Dava 4080

Hati2 ada kafir menyusup pura2 islam.

11 hari yang lalu
Jum 123
Jum 123

itu lah orang" khapir seperti itu kelakuan nya iblis....

11 hari yang lalu
Jum 123
Jum 123

Alhmdlh sodaraku... khabib hebat semoga anda sehat" aja di sana perjangakan lah untuk Harga diri keluarga Dan Agama kita..uslim....khabib anda hebat....tx buat khabib

11 hari yang lalu
athoillah hikam
athoillah hikam

Alhamdulillah, Khabib ini dr Dagestani dgn lingkungan sufi thoriqoh Naqsyabandi dan Syadziliyah , ulama2nya hebat bermadzab Syafi'i seperti mayoritas orang2 NU di Indonesia yg mengamalkan amalan2 tasawuf seperti dzikiran, sholawatan, dan slametan.dll yg dijamin anti golongan model2 Hizbut Tahrir dan ISIS yg dinegaranya dikenal sebagai kelompok Emirat Kaukasus ( ISIS / HTI nya Dagestan Kaukasus / Caucasus Emirates dr Chechen ) & Mujahidin. Negara Khabib Dagestan itu bersahabat dan menjadi bagian dr Rusia yg dulu jadi mbahnya PKI, makanya kemarin dpt ucapan selamat dr Putin. Khabib Nur ini cocok gabung banser kalo di Indonesia buat nabokin HTI apalagi PKI utk bantuin habib Lutfi, Biar kapok. ๐Ÿ˜‚.

11 hari yang lalu
muslimin da33ly
muslimin da33ly

*takbirrr*

11 hari yang lalu
Asep Suhara
Asep Suhara

the best pkona mah buat khabib

11 hari yang lalu
krusaki x
krusaki x

min,ingin dibetulkan..UFC 229 dan bukannya 299..smoga lebih maju

11 hari yang lalu
umar
umar

Ronaldo kapan jadi muslim moga cepat" ya dapat hidayah tata cara hidupnya ngikutin cara" yang di ajarkan oleh agama .. aamiin

11 hari yang lalu
Muhammad umar faruq
Muhammad umar faruq

ronaldo udah lama jadi umat muslim

11 hari yang lalu
LoVely jomblo
LoVely jomblo

Love you alot khabib ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

11 hari yang lalu
Bulee Orlando
Bulee Orlando

Fuck McGregor.. very pussyboy... Pasti yesuss kecewa sama connor. Tidak pantas mencela agama lain. i muslim .support khabib and i hamba allah swt. Youre my hero khabib. Thankyu ๐Ÿ˜„.

11 hari yang lalu
Sumar Sono
Sumar Sono

Aminn..Ya Allah...

11 hari yang lalu
Apip Tohari
Apip Tohari

Anak muslim zaman NOW ingin jdi pejuang dan orang hebat latihanya dngan TIK TOK, skali" ikut DEMO teriak" , hasilnya mreka mudah d bodohi ,

11 hari yang lalu
ResmiDewiWana Purba
ResmiDewiWana Purba

Tetap Kuat Khabib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Tetap membela Agama dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

11 hari yang lalu
Reyvint Azu
Reyvint Azu

muantap

11 hari yang lalu
Nic Lungan
Nic Lungan

ISIS ITU BUATAN AMERIKA.BEGITU JUGA ALQAEDA. ITU KAN BISA2 NYA SAJA MRK TIDAK MAU KHABIB MENJADI KAN ISLAM POPULER KARENA CONTOH BAIK YANG DIBAWANYA.

11 hari yang lalu
Juwandi Juan
Juwandi Juan

Setidaknya ada pesan yg sy tangkap, dr kedua olah ragawan kls dunia d era skrg. Pertama moh salah pemain bola liverpool. kedua yg sketika jd fenomena adalh khabib. Mereka mnyampaikan pesan islami lewat olah raga. Dia tanpa ceramah agama, debat dll, berusaha menyentuh perasaan manusia seluruh dunia.

11 hari yang lalu
Syabila Syaqila
Syabila Syaqila

alkhamdulillah.

11 hari yang lalu
Chalim 006
Chalim 006

Khabib dan Ronaldo sama sama tdk Peminum Alkohol dan Liatlah Kekuatan Fisiknya Lebih Kuat dr pemain2 lain #Noalkholol #KamuAkanMenjadiKuat

11 hari yang lalu
Jagoan Papah
Jagoan Papah

CR7 kpn msk islam

11 hari yang lalu
jon jose
jon jose

Atlit hebat kalau ada isis... bagaimana mau maju Rusia dibilang komunis tapi tdk terlalu mencampuri urusan agama pribadi

11 hari yang lalu
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan

KHABIB๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

11 hari yang lalu
apaw petualang jalanan
apaw petualang jalanan

Khabib hebat dan pendiam kalo mcgregror pecundang.banyak gaya sama banyak omong akhirnya keok dah

11 hari yang lalu
jo sua
jo sua

yg belum ditulis: DIA MUSLIM kebangsaan RUSIA. negara yg selalu di teriaki komunis oleh org indonesia.. disana islam diterima hangat dan terus bertambah. jika pemerintah jokowi kerja sama dengan dengan rusia dan china akan diteriaki pro komunis.. PIKIR PAKE OTAK WOOIII

11 hari yang lalu
VR 46
VR 46

Kapan ya kelompok ISIS di dunia ini d rudal oleh ALLAH.. smoga aja secepatnya biar g menyesatkan umat Islam yg ad d jln ALLAH.. AMIINN

11 hari yang lalu
Sandi Tea
Sandi Tea

(DoLLaR 15,200 Rupiah)ingat itu rakyat indonesia

11 hari yang lalu
piu piu
piu piu

i love you khabib

11 hari yang lalu
Mustofa Syukri
Mustofa Syukri

Dsni CR7 sgt jelas ngucapin assalamualaikum

11 hari yang lalu
Zamil Fauji
Zamil Fauji

Khabib. Diamnya gunung api.. He,s real fighter... Alhamdulillah...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

11 hari yang lalu
Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz 123456789
Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz 123456789

Dari rusia ya bukan atheis kan ?

11 hari yang lalu
Clarissa Tania Clinton
Clarissa Tania Clinton

ISIS DAJJAL

11 hari yang lalu
Adi Pati
Adi Pati

berjuang khabib dengan olah raga gulat,dan kalahkan musuh2mu yang rasis.jangan pedulikan ancaman ISIS,mereka itu gerombolan pengacau.

11 hari yang lalu
Cepek Lepek
Cepek Lepek

Iya min, mending bertitain kisah inpiratif, Dpat faedahnya dn dpt amal nya, Sesuai nama chanel kamu, Jgn ke urusasan politik pribadimu bnyak mudhorotnya,,,,! Sippp aku dukung kalau vidio yg di uplod kyak gini terus

11 hari yang lalu
Ummu Sysah
Ummu Sysah

Baarakallahufiikum Khabib...,

11 hari yang lalu
R Ghanisya
R Ghanisya

Yang dislike pendukung mac chiken nugget

11 hari yang lalu
Elyerman Elyanha
Elyerman Elyanha

Smga Allahu sllu mlndungimu sodraku se iman dan smg Allahu sllu mmbrimu ke kuatan dlm mnghdapi lawan"mu d.kla brtanding dan mmbrimu k.mnangan.. #InsyaAllahu#

11 hari yang lalu
Muhammad gous nasution gous nasution
Muhammad gous nasution gous nasution

inysa Allah Khabib cucu nabi Muhammad slalu di lindungi oleh Allah SWT. amiin

11 hari yang lalu
Pangeran jitupala
Pangeran jitupala

Alhamdulillah si gorong gorong mulut besar akhirnya tumbang disaksikan ribuan pendukungnya yang sombong...

11 hari yang lalu
wardoyo hadisuyitno
wardoyo hadisuyitno

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘I proud

11 hari yang lalu
Akbar Naila
Akbar Naila

Alhamduliilah khabib

11 hari yang lalu
Rahimin ahmad
Rahimin ahmad

ISIS bukan pejuang Islam melainkan teroris buatan Mossad Israel dan Anjingnya Israel FBI /USA

11 hari yang lalu
Ge Giat
Ge Giat

Kuat, cerdas dan istiqomah. Inilah orang rusia

11 hari yang lalu
Daulah Islam Kareem
Daulah Islam Kareem

Khabib sekarang jadi terkenal ๐Ÿ˜€

11 hari yang lalu
Tito jasad
Tito jasad

raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

11 hari yang lalu
Tito jasad
Tito jasad

raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

11 hari yang lalu
Gendhis Respati
Gendhis Respati

Khabib kenal baik C Ronaldo, mereka sama sama muslim dan bersahabat The Power Of Allah....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Allahu Akbar Alhamdullilah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

11 hari yang lalu
Angin Pujaan
Angin Pujaan

Hadeh om om hapus komen malu

11 hari yang lalu
Congcuy Malone
Congcuy Malone

Gendhis Respati ronaldo blm islam bos nama aja masih cristiano

11 hari yang lalu
Cece Tea
Cece Tea

Semoga khabib selalu dalam lundungan allah swt amin..allahu akbar.

11 hari yang lalu
abra kadabong
abra kadabong

Olahraga nabi Muhammad Saw dulu beliau hobi berkuda memanah dan bergulat.....

11 hari yang lalu
Muhammad syauqi
Muhammad syauqi

Berkuda,memanah, berenang

10 hari yang lalu
EpicIndSounds
EpicIndSounds

Ufc 229 min bukan 299 cmiiw

11 hari yang lalu
shukri husin
shukri husin

Amin

11 hari yang lalu
THE KOPI TIME
THE KOPI TIME

Kebab Vs Batagor

11 hari yang lalu
rohman arridwan
rohman arridwan

Yah enak kebab lah

9 hari yang lalu
16 16
16 16

ISIS itu bukan Islam... Itu yg diklarifikasi dr video ini. Saat org awam melihat dan membaca video ini diakhir tertulis seperti itu.

11 hari yang lalu
Muhammad Imaduddin
Muhammad Imaduddin

admin ralat bukan ufc 299, yang benar ufc 229

11 hari yang lalu
Risnita Leknajaya
Risnita Leknajaya

Alhamdulillah sht sllu Khabib .. smga Allah SWT mngmpuni dosanya

11 hari yang lalu
Ari Kusmandi
Ari Kusmandi

Khabib kami umat muslim Indonesia slalu mendukung mu...i love you khabib

11 hari yang lalu
Faiz Haidar
Faiz Haidar

gw udah tau lama khabib sama beruang dari kecil beruang nya juga ngajarin dia tinju jadi yang ngajarin dia berantem itu si beruang nya dari umur 6 tahun dia sama beruang

11 hari yang lalu
Deny sutisna
Deny sutisna

Khabib harumkan ISLAM dgn caranya.Yg teriak2 demi Politik justru mencoreng ISLAM....ISLAM itu DAMAI ga banyak mulut tp dgn KARYA NYATA.

11 hari yang lalu
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

Gara2 isis orang2 muslim taat sprti kabib harus mnerima dampak y ,di bully,di anggap teroris..smoga sukses sllu mnyertai kabib

11 hari yang lalu
Khalimah Lestari
Khalimah Lestari

Ya allah smgah khabib sehat slalu kmu umat islam i Ya allah smgah khabib sehat slalu amin

11 hari yang lalu
Deny sutisna
Deny sutisna

Connor banyak mulut nyiyir kayak oposisi.

11 hari yang lalu
abc a
abc a

Hahaha kaum kasih ngk toleransi kalo udah mayoritas di Indonesia minoritas aja dah krng ajar apa lagi udah mayoritas waduh keliatan aslinya

11 hari yang lalu
Ahmad Juwahir
Ahmad Juwahir

Disini bedanya muslim dg yg lain. Allahu Akbar....

12 hari yang lalu
Dicky Dieck
Dicky Dieck

Conor bacot kayak fanny darat wkwkw The best khabib.

12 hari yang lalu
Al Liyunzira
Al Liyunzira

hahahah mungkin dia lupa pke emblem asassin malah pke emblem tank

10 hari yang lalu
Faylyne ML
Faylyne ML

Hahahaha buff dia kecolong bro

10 hari yang lalu
Heri Susilo
Heri Susilo

Video apaan ini

12 hari yang lalu
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy

I love khabib.. khabib menang... connor mcgroger kalah kalah kalah hahahaha

12 hari yang lalu
assegaf jessuke
assegaf jessuke

Tumben channel ini gag bahas hoax jokowi. Kehabisan hoax kali ya...?

12 hari yang lalu
Yudie Frend
Yudie Frend

Di ancan isis... Ngohahaha

12 hari yang lalu

Berikutnya