4 Fakta Habib Bahar, Yusril Bilang Tak Perlu tuntut Bahar, kecuali dia terus begitu!

Koko Zidan
Koko Zidan

iya se7 biarin aja !!!!itu bukan habib dan bukan pembela rosul saw... bukan keturunan rosul bahar keturunan abu jahal!!! maka sampai sekarang begutu ahlak nya bejad!!!! biar ALLAH lah yg mengadili ALLAH dak sare.. Semoga Pak Presiden Jokowi semakin tinggi derajatnya menurut ALLAH SWT dengan kesabaran dan ke Ihlasannya .AMIIINNN

7 hari yang lalu
Dian Suwandana
Dian  Suwandana

Susah ye kebanyakan cebong nganyutt isinya. Lebih pro ke atas ..

9 jam yang lalu
Azis Gamers
Azis Gamers

Hati hati mas bicaranya

15 jam yang lalu
Tazkiyah Media
Tazkiyah Media

https://youtu.be/QRqrGimVrOU JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

15 jam yang lalu
Nurul Zaman AL-
Nurul Zaman AL-

Saya juga se7 anda anda yang menghujad habib bahar di adili oleh ALLAH, mau dia salah atau benar , tapi anda lupa kapasitas anda sebagai manusia , sudah suci kah kalian??

16 jam yang lalu
Endangg B
Endangg B

Habib Bahar Bin Sumaith ❤❤

20 menit yang lalu
rizky m
rizky m

BANCI YA BANCI, DI DEMO KABUR, APA NAMA NYA KALO BUKAN BANCI!

36 menit yang lalu
Buts Buts
Buts Buts

Nohhhh, masih mau dibela²in waktu dia mau dateng ke manado? Karena ceramahnya itu penuh dengan ujar²an kebencian dll. Kita tidak mau warga manado yg saat ini aman² di cuci otaknya sama orang ini. Kita menolak dia, bukan berarti kita anti Islam ingattttt itu. Kita menolak biar Sulut ini Damai Selalu. #SalamDamai

44 menit yang lalu
Depot Rawon_ Kupang Lontong - Cijantung
Depot Rawon_ Kupang Lontong - Cijantung

Xp c b

Jam Yang lalu
Hanokh Firdaus
Hanokh Firdaus

Udh tangkap aja tu bahar

Jam Yang lalu
mas mira
mas mira

Bahar bukan manusia dia anjing, manusia gak ada yg kayak gitu

2 jam yang lalu
Hendra Putra
Hendra Putra

Yg menyalahkan habib bahar berarti mata hati kalian sudah tertutup,kami para santri bersama ustad" termasuk habib" bersama sama akan menegak kan hal yg benar dari rusak nya rezim pki ini

6 jam yang lalu
Yaya Karya
Yaya Karya

SETAU SAYA RASUL TIDAK MENGAJARKAN MEMBENCI SESEORANG SEKALIPUN ORANG ITU MELUDAHI KITA.

6 jam yang lalu
Mona Adnan
Mona Adnan

Kalau bisa ni ,orang ta tendang ke yaman.

7 jam yang lalu
dojox yoook
dojox yoook

Stop making stupid people famous

7 jam yang lalu
Juliana Herman
Juliana Herman

Liat aja endingnya gimana...tonton aja dulu.

9 jam yang lalu
M. Faisal
M. Faisal

Inilah habib penghancur bangsa , penghancur agama.. 11 12 sm brizik.. Ini penyembah setan , cmn pake nama habib dan atasnamakan agama tutup sifat iblisny

9 jam yang lalu
imas nuraini
imas nuraini

Semua mahluk hidup harus memepertanggung jawab kan segala perbuatannya dan tanggung jawab nya akan di pinta di dunia maupun di akhiraat walau pun dia seorang habib sekalipun

10 jam yang lalu
HABIB RIJIIEK-JIK
HABIB RIJIIEK-JIK

TANGKAP BAHARRR BANCI

10 jam yang lalu
Andini Muslimah
Andini Muslimah

Seharusnya ulama bisa menyatukan bukan malah memecah belah. Hak memilih biar masyarakat yg menentukan gausah saling menjelekkan. Kita juga tau mau yg pantas dipilih dan tdk tanpa hrs menjelekkan

11 jam yang lalu
alfauzi nurcholis
alfauzi nurcholis

Habib?? What???? Banyak bener yg ngaku habib , ini habib beneran atau habib KW? Bukti nya mana klo si bahar ini habib asli bukan habib KW.

11 jam yang lalu
Ferdy Aldiansyah
Ferdy Aldiansyah

Harus di tuntut habis ,karna nabi muhammad saw tak mengajarkan salaing menghujat ,skrg ngapain sebagai ulama yg mengjarkan ajaran rasullullah saw harus mencaci

12 jam yang lalu
Raggil MSKV
Raggil MSKV

Habib ga salah dia tetap benarr allahhuakbarrr

12 jam yang lalu
Afli Yogi
Afli Yogi

iloveyou habib

12 jam yang lalu
Nur Aini
Nur Aini

Kok gw bingung ya kenapa selalu sibuk bbm naik padahal yang bener2naik tajam cuma non subsidi dan itu wenang pertamina selaku penjual disesuaikan dengan harga minyak.dan lebih bingung lagi pada ngatain naik jam00.00 kaya biar orang ngak tau perasaan dari gw kecil selalu jam segitu....

14 jam yang lalu
joy alfa
joy alfa

Saling cari perhatian itu tandanya sayang.. #Gituaja

14 jam yang lalu
Azis Gamers
Azis Gamers

PRAJURIT PEMBELA RASULULLAH KAMI HADIR UNTUK BERPERANG MELAWAN PENGKHIANAT AGAMA!!, HABIB BAHAR HABIB RIZIEQ SEMUA MUSLIN BUKAN ISLAM YG BENCI ULAMA!!!!

15 jam yang lalu
Tazkiyah Media
Tazkiyah Media

https://youtu.be/QRqrGimVrOU JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

15 jam yang lalu
Mb68 Iboy
Mb68 Iboy

Hak DEMOKRASI !!!

15 jam yang lalu
Mb68 Iboy
Mb68 Iboy

Jangan saling arogan... Santai... Tindakan mu , pertaruhan mu

15 jam yang lalu
Mr dirin
Mr dirin

Inilah kalau agama dicampur aduk dengan politik

16 jam yang lalu
Pamungkas Satria
Pamungkas Satria

PPII....pemuda pembela islam indonesia...

16 jam yang lalu
KISELL GATEWAY
KISELL GATEWAY

Biar Alloh yg membalasnya

17 jam yang lalu
YtList Channel
YtList Channel

Yang Ahli Sanad....coba buktikan klo dia mmg habib...???Pantasan Rasulullah mengatakan klo penghuni neraka terbanyak setelah wanita,,,yaaaa,,,,yg kyk bgini

17 jam yang lalu
Teguh Satriya
Teguh Satriya

Dibayar brp

18 jam yang lalu
Teguh Satriya
Teguh Satriya

Udah sempurna kau habib bahar

18 jam yang lalu
Ibnu Utsmany
Ibnu Utsmany

Racun dalam islam

18 jam yang lalu
hani kaeda
hani kaeda

Klo benci ma pak jokowi mending pindah kewarganegaraan saja sana

19 jam yang lalu
Emir Daffa
Emir Daffa

Kita itu orang islam mayoritas indonesia beragama islam jangan membuat agama islam ini di cap jelek oleh orang orang, apakah orang islam mengajarkan untuk menghina orang?, lu itu habib gk bisa menjaga omongannya

19 jam yang lalu
riama haposanita
riama haposanita

Rambut lo ptong sana kyk banci lo bahar

19 jam yang lalu
riama haposanita
riama haposanita

Habib banci

19 jam yang lalu
rus pandi hemp keren
rus pandi hemp keren

kalau kita pakem teori dan akal sehat,di umpakan pohon,setiap buah dari pohon buahnya GK semuanya matang dan manis,ada juga yg sebaliknya, contoh putranya nabi Nuh saja GK percaya sama nabi Nuh,itu keturunan langsung nabi Nuh,kita hargai hargai jejak keturunannya kalau memang bener,tapi tindak tanduknya yg kebanyakan micin jangan kita ikuti

20 jam yang lalu
rus pandi hemp keren
rus pandi hemp keren

Sri Hastuti betul sekali kawan

20 jam yang lalu
Sri Hastuti
Sri Hastuti

kata2x yg keluar dr mulut cerminan hati

20 jam yang lalu
Wahyu ningsih
Wahyu ningsih

habib ko ngomong nya gtu ya..apa slah pak jokowi ma beliau ya..ko ampe sgtu nya...

20 jam yang lalu
rus pandi hemp keren
rus pandi hemp keren

pak Jokowi,itu pinter cerdas ,dan bijaksana,

20 jam yang lalu
pria tampan dan pemberani
pria tampan dan pemberani

Gk ada otak emang ngaku habib kelakuan kayak tai...

20 jam yang lalu
Sato Ciek
Sato Ciek

Dasar Goblok. Itu ceramah beliau 2thn yg lalu. Makanya kalau nonton jgn setengah.

20 jam yang lalu
Rafsan jhani
Rafsan jhani

Nonton tuh yang full videonya jangan yg potongan biar gak salah paham....

21 jam yang lalu
Sabrina Sabrina
Sabrina Sabrina

Saya bukan org pandai, sy juga bukan ahli agama... Tapi saya tahu.. Islam itu agama yg indah, islam mengajarkan kelembutan kebaikan... Menghormati satu sama lain. Nabi Muhamad saw tidak pernah membenarkan umatnya menghina merendahkan. org lain. Dakwalah dengan bijaksana.. Tutur kata yg lembut bkn teriak2 seperti org kesurupan. Dan dlm berdakwah hrsnya bercerita tentang ajaran kebaikan... Bkn politik.. Bkn ajarkan atau tanamkan kebencian pd org lain. Dari pada pusing fitnah org bagus kamu jujur, bahwa kamu sesungguhnya yg ingin maju jd presiden. Itu saja... Sebelum memfitnah org, menghina org km lihat diri kamu sendiri sdh lbh baik atau blm. Dan asal km tahu bahar semakin km hinakan org lain, semakin rendah harga diri kamu, dan semakin Allah muliakan org yg km hinakan. Kamu ingat Allah pasti akan Tunjukan hidayah bg km org yg suka menghina org lain

23 jam yang lalu
otong joss
otong joss

Habib soak

23 jam yang lalu
Edan Ra waras
Edan Ra waras

Ni kasus bikin pusing. Ntar kalo di penjarakan. Pengikut lu ntar bilang diskriminasi :v

Hari Yang lalu
takinews
takinews

betul masbro...indonesia darurat orang2 ngawur :)

Hari Yang lalu
Edan Ra waras
Edan Ra waras

+takinews susah klo musuhnya kek gini. Di lawan malah kita yg bner keliatan salah. :) itu udah pasti.. Sono ngejudge terlalu barbar. Mewarisi darah nabi bukan berarti hasil nya baik. Tergantung orangnya. Ibarat orang di pondok. Kalo lulus. Banyak yang bener dan Banyak juga yang bangkang liar di luar sana .. Susah bang kalo masalah kek gini di lawan barbar mulu. Memang Agama itu dapat membawa kita ke jalur yang benar.. Tapi juga banyak kejahatan di atas namakan agama

Hari Yang lalu
takinews
takinews

bener..strategi playing victim :)

Hari Yang lalu
Noer Muhammad
Noer Muhammad

Sya lbh pilih ulama yg berakhlak mulia,bertutur kta baik,seperti contoh ustad abdul somad,ustad adi hidayat,ustad yusuf mansur,mereka berilmu tapi juga berakhlak.

Hari Yang lalu
Audy Fitri
Audy Fitri

Ni org emg begifu dr dlu. Elus dada aja gw, penceramah kok menyebar hate 👎

Hari Yang lalu
Nelson Lie
Nelson Lie

saya sebagai non muslim sempat mengira kalau islam itu agama yang ajarannya bodoh dan jahat, tapi ternyata setelah saya cari tau tentang ajarannya, islam itu damai dan indah, jadi tolong hukum org" seperti ini biar kesalahpahaman ini tidak terjadi ke orang" yg blm mengerti tentang islam, thx

Hari Yang lalu
santri salafy69
santri salafy69

HABIB BAHAR ✊✊✊ SEMANGAT BIB buat yg nyinyir lu kira semua ulama harus sama hah? tapi insya allah semuanya bagus... yg omongannya lembut bagus, yg tegas kaya habib bahar bagus...

Hari Yang lalu
santri salafy69
santri salafy69

+takinews salam hormat juga bang : )

Hari Yang lalu
takinews
takinews

+santri salafy69 hehehehe..jelas lebih mulia habib lah..saya mah apalah..remahan rengginang di kaleng bekas khong guan...:) salam hormat mas :)

Hari Yang lalu
santri salafy69
santri salafy69

+takinews ya sudah anda lebih mulia : )

Hari Yang lalu
takinews
takinews

+santri salafy69 itu penghinaan dan pelecehan!..jangan sembunyi dengan bermain kata2..dia ngomong sambil teriak2..lebih indah jika minta maaf dan ngaku kesalahannya kita makin respect...saya udah ngaji dari kecil..jangan dikira anda saja yang ngaji..Jokowi sudah hadir di aksi berikutnya...jadi harusnya dia menarik kata2nya..sudahlah..kalo anda tetep ngotot...saya mending ngalah..karena saya masih waras :)

Hari Yang lalu
santri salafy69
santri salafy69

+takinews sekarang gini bos ... kira" haid tepat ngga buat laki" ??? itu bukan fisik yg di maksud... itu sifatnya bos... orang yg sifatnya banci (penakut) itu bukan sifat laki" tapi sifat perempuan dan perempuan kena haid.. makanya kalau penakut mending buka celananya...pakai rok... sekarang coba kalau dia ngga penakut? pasti ngga bakal di bilang banci apalagi haid ... ngaji bang ngaji biar tahu

Hari Yang lalu
alvaro y
alvaro y

Hrs nya BBS jangan ikut acara reuni 212 kemaren, bikin malu pak Prabowo aja. Contohlah sikap pak Prabowo yg santun

Hari Yang lalu
Belajar Coding
Belajar Coding

Tuh ustad atau preman ya. Gaya bicara kasar dan gak enak didenger.

Hari Yang lalu
A'an Tanta
A'an Tanta

Kenapa kalau komen baik tentang prrsiden slalu aja di panggil cebong lah ini lah itu lah Kenapa kita harus disuruh benci dengan rezim ini.. Kasian gua pikiranya udah pada kena kangker politik.. Kerja.sekolah yg bener..politik biar diurusin yg ahli ja.. Miris lihat rezim saling hina

Hari Yang lalu
Rozaq Abdur
Rozaq Abdur

Sekali menasionalkan Bahar Smith semakin sulit dikendalikan, bahkan Prabowo sekalipun tak mampu meredam. Dulu HRS yg menasionalkan Wiranto, tapi Wiranto tk mampu meredam pengaruh HRS.

Hari Yang lalu
dwiki wirahutama
dwiki wirahutama

Dianggap memberikan siraman rohani, ternyata siraman rohalus

Hari Yang lalu
takinews
takinews

siraman rohjahat :)

Hari Yang lalu
Belut Family
Belut Family

Saya kristen 100% tp abg saya adalah seorang mualaf (nikah sama orang padang)... Dan saya dekat sama keluarga dari istri abg saya.. Mreka semua baik, dan mreka juga sering cerita bagaimana ajaran islam, dan sejauh cerita yg saya dngar dan lihat, islam itu agama yg cinta damai,... Tidak ada islam yg suka menebar kebencian,...kalau pun ada, itu cuma oknum nya aja..bukan agamanya... Hanya saya sngt sedih melihat video ini,...ini bisa membuat orng2 beranggapan negatif..😢😢

Hari Yang lalu
Budi Firmansyah
Budi Firmansyah

Bahar bakar

Hari Yang lalu
Edi Rahmayadi
Edi Rahmayadi

Indonesia bnyak orang pintar bicara tapi tidak bisa berbuat,itulah alasan saya rangkap 3 jabatan,habib apa ini..?rambut panjang di cat lagi..?klo gini habibnya pantas santrinya demo ke sya semua

Hari Yang lalu
Bangke Gaming
Bangke Gaming

Dah makin hancur ummat Kalau ulamanya saja suka memprovokasi umatnya sendiri

Hari Yang lalu
Muhammad Azmi
Muhammad Azmi

Bentar lg kiamat

Hari Yang lalu
Roi Estevi Fendi Yuwono
Roi Estevi Fendi Yuwono

kmu pikir ahok... sekali jebred tuntut.... :v

Hari Yang lalu
Kaum Minoritas
Kaum Minoritas

apa gk ada kaca ya di rumah nya .

Hari Yang lalu
Cucu Marjito
Cucu Marjito

Dalam hati saya....Allah g suka sama sifat dia......rasulullah ht nya lmbut.....ko ngaku pngikutnya kasar

Hari Yang lalu
Masokis 'z
Masokis 'z

Mending nntn ceramah UAS lebih menghibur juga 😊

Hari Yang lalu
Cucu Marjito
Cucu Marjito

Sy jadi malu punya habib spt itu y Allah....mrusak agama islam yg ramah tamah

Hari Yang lalu
Real Pee
Real Pee

Pasal penghinaan presiden diatur dalam Pasal 239 ayat (1) RKUHP. Disebutkan bahwa setiap orang di muka umum menghina presiden dan wapres, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun atau pidana denda paling banyak Kategori IV (Rp500 juta). Pasal 239 Ayat (2) menyebutkan, tidak merupakan penghinaan jika perbuatan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) jelas dilakukan untuk kepentingan umum, demi kebenaran, atau pembelaan diri. Silahkan dicerna.

Hari Yang lalu
Mono Mona
Mono Mona

Sby emang top

Hari Yang lalu
Sabar Tawakal
Sabar Tawakal

Assalamualaikum,,, Oke lah,saya akui Habib kami memang salah,mungkin beliau khilap,beliau Emosi , sehingga perkataannya lepas kendali Emosi karena di era rezim ini banyak sekali ketidakadilan,khususnya utk umat. Kedepannya insyaalloh Habib habib kami yg lain akan lebih Santun lagi dlm menyampaikan sesuatu.. Saya atas nama Pencinta Habib bahar bin smith mengucapkan MOHON MAAF sebesar besarnya kepada Bpk Jokowi dan juga semua umat atas ucapan beliau yg banyak menyinggung sebagian pihak. Wassalam

Hari Yang lalu
Muhammad Hasyim
Muhammad Hasyim

Kebenaran akan nampak pada masa nya.. #parapecintahabaib

Hari Yang lalu
Pineapple Jus
Pineapple Jus

Dia itu bukan habib.. dapet gelar dari mana dia ???? Tulis aja namanya bahar smith

Hari Yang lalu
Ucup Selon
Ucup Selon

Baahahahhahaha Rrrrrr bui

Hari Yang lalu
VA PUTRA
VA PUTRA

Islam bagus ,manusia seperti ini yang bikin ga bagus.

Hari Yang lalu
RickRich 420
RickRich 420

Siapa bilang SIPUT SAWAH Ga bisa di masak yg enak!! Nih buktinya kalo dengan cara masak TRADISIONAL juga bisa nikmat,dengan bumbu ASAM SEGAR!! https://youtu.be/iUmoZNHpnug

Hari Yang lalu
Rizki yatul Hanifa
Rizki yatul Hanifa

Tidak seharusnya ulama berbicara sekasar itu,tidak ada kata2 lain yang lebih bagus untuk di bicarakan?? Apa lagi di bicarakan ke ribuan orang, islam penyatu islam tidak mengajarkan untuk saling membenci dan menghina :(

Hari Yang lalu
Mamat Blitar
Mamat Blitar

Membunuh sesama islam itu artinya murka.sedangkan fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan.seharusnya sebagai habib,dia harus memberi panutan n contoh yg baik.

Hari Yang lalu
Imam Setiawan
Imam Setiawan

habib gatell,,,nek ngunu kui soyo sue bosok tenan

Hari Yang lalu
Sis Tiono
Sis Tiono

Aq nglihat waja bhar jijik ,,

Hari Yang lalu
Yayah Khoeryah
Yayah Khoeryah

Wajahnya ganteng tapi sifatnya keras...

Hari Yang lalu
Soedjiono Dji
Soedjiono Dji

Lo bang yusril gak boleh ambil putusan begitu ... Bahar udah keterlaluan bicara menghina terhadap pimpinan negara RI harus di proses hukum dong ... Terlalu

Hari Yang lalu
Azis Gamers
Azis Gamers

Saye mencium channel sampah!!!!

Hari Yang lalu
Uyo Nessia
Uyo Nessia

https://youtu.be/Oncus7YVdhY Lagu jokowi 1 kali lagi .pendukung dri lampung

Hari Yang lalu
Sang Penceramah
Sang Penceramah

pengjian kh anwar zahid vs habib bahar bin smith https://www.youtube.com/watch?v=z9zhEIx0nGs

Hari Yang lalu
Rahmad Ardiansyah
Rahmad Ardiansyah

smitty werben man jensen maha benar :v fans fanatiknya mana nih

Hari Yang lalu
Anaya Editia
Anaya Editia

Inilah yg ditakutkan adalah perang antar bangsa....😥sedih melihat orang2 yg menjatuhkan orang lain... Ingin terlihat terang janganlah memadamkan cahaya lain

Hari Yang lalu
Arif Rachman
Arif Rachman

Fakta ke 5: Rokoknya doi Sampura Mild #eaa

Hari Yang lalu
Adam Mulia
Adam Mulia

Fulgosoh emg sllu bgtu wajar kalo ngaung ngaung

Hari Yang lalu
ardiwan ridwan
ardiwan ridwan

Preman berkedok...

Hari Yang lalu
Rocky
Rocky

Mulutmu harimaumu

Hari Yang lalu
Ninjods Gameplayer
Ninjods Gameplayer

SUARA HABIB BAHAR... ADALAH SUARA RAKYAT YG TERANIAYA.. Baru Rezim ini kita di adu domba, dulu gak pernah kayak gini.. Gw dulu Projo tapi pelan2 akhirnya gw sadar ada yg aneh belakangan ini diRezim ini

Hari Yang lalu
M. Iqbalm. M. Iqbal
M. Iqbalm. M. Iqbal

bener

Hari Yang lalu
adst band
adst band

aq ae cg habib meneng ae... yok piye iki . hargai pemimpin hargai agama . habieb harus mmberi kebenaran bukan penebaran kebencian.

Hari Yang lalu
Yusfars Muh
Yusfars Muh

Klo liat ceramah jangn stngh2 gblk liat fulnya bngst smua lu

Hari Yang lalu
Kusuma Ar
Kusuma Ar

ingatlah kiamat semakin dekat bukan semakin menjauhh ini sudah di puncak2nya sudah kelihatan kok mana pengikut yg benar dan salah

Hari Yang lalu
Mahendra Pranata
Mahendra Pranata

Kiamat masih jauh bro

17 jam yang lalu
May munah
May munah

kenapa ulama sekarang ikut campur masalah politik menghina bhkan menjatuhkan presiden, astagfirulloh bukankah tugas ulama adalah menebar kebaikan

Hari Yang lalu
PANGLIMA KUMBANG
PANGLIMA KUMBANG

Kalian kan gk mempan di bacok..ayoo sana rame2 ke papua habisi opm..itu nanti jasa kalian akan di catat dgn tinta emas oleh bangsa ini wahai LASKAR PEMBELA INDONESIA YG GAGAH...jangan nyocot doang...neg neg ki orang..

Hari Yang lalu
PANGLIMA KUMBANG
PANGLIMA KUMBANG

Tuh berangkatlah ke papua hancurkan opm..tunjuk kan perjuanganmu bagi tanah air..jangan reseh terus ngributi pemrintah terus yg lagi getol membangun..tuh brantas opm kalo merasa laskar pujuang...itu baru oke baru hebat..nggak cuma nyocot aja

Hari Yang lalu
ratu randa tua
ratu randa tua

klw habieb seperti bahar no comment

Hari Yang lalu
Elytra Squad
Elytra Squad

MANUSIA SAAMMMPPPAAAHHHH!!!

Hari Yang lalu
netizen gila
netizen gila

Apakah Dia pemuja Lucifer? Hhhmm

Hari Yang lalu
Cara Me
Cara Me

Cebong VS Kampret

Hari Yang lalu
ris_ sha
ris_ sha

Dia yg menghina dia yg merasa di zolimi lucu

Hari Yang lalu

Berikutnya