30 Pertanyaan Lucu. Tanya Jawab Terbaru Ustad Abdul Somad, Lc , Ma

Hery Priono
Hery Priono

Makasih buat. Regas video 😘 atas hiburan yg telah d suguhkan malam ni baru nyambung sinyalnya juga buat artis" nya makasih ya....

2 jam yang lalu
Samsul Lah
Samsul Lah

Selalu setia mendengarkan ceramahan UAS..

4 jam yang lalu
djavu king
djavu king

Saya dapat hiburan+ ilmu

5 jam yang lalu
Robin Iskandar
Robin Iskandar

Alhamdulillah allah swt. Selalu mewakili orang2 yg baik untuk di pedomani mengikuti agama islam .. barraqallah

6 jam yang lalu
Usman Gumati
Usman Gumati

Mantap

6 jam yang lalu
Sahril Ismail
Sahril Ismail

Ya Allah semoga para ulama penyebar Islam selalu di linduangn engkau ya Allah berilah mereka kesehatan selalu panjang umur ya Allah

7 jam yang lalu
Didin mawardi
Didin mawardi

Smoga shat slalu ustaz

7 jam yang lalu
Kaila Algania
Kaila Algania

Walaupun saya masih kecil saya sering sekali nonton vidio pak ustadz karena saya ingin hati saya mulia seperti pak ustadz

7 jam yang lalu
Peace Mollucas
Peace Mollucas

Ni ustad apa komedian.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† .. Lucu ee

9 jam yang lalu
Pendi Arhap
Pendi Arhap

Saya suka

9 jam yang lalu
Saiko Hopper
Saiko Hopper

mantap

11 jam yang lalu
udud terus
udud terus

mantap

11 jam yang lalu
susuk kantil
susuk kantil

juara

12 jam yang lalu
Ibnumu'thi Mohammed
Ibnumu'thi Mohammed

Makanya saya aneh sama banser sekarang ini..UAS sudah jelas orang syafi'iyyah..di larang ceramah di sebagian wilayah jawa dgn alasan HTI..simaklah kajian yg is bawa..semua kitab fiqh lebih banyak dari imam syafi'i..

23 jam yang lalu
Rangga Sajjo
Rangga Sajjo

Assalamualaikum Pak ustadz mau tanya pak gimana kalo saya bukak koprasi simpan pinjam apakah itu haram pak Terima kasih assalamualaikum

Hari Yang lalu
Mohd Sobri
Mohd Sobri

Allahu walaupun berbeda bahasa,tapi ceramah nya bisa sya paham..cukup suka dengar ceramah uas..ckup mudah difahami....semoga Uas sentiasa dilindungi Allah s.w.t...salam dari malaysia

Hari Yang lalu
arfin psp
arfin psp

aku sukah dengar cerama ustz somad

Hari Yang lalu
Waffi Yudin
Waffi Yudin

smg uas sehat selalu amin

Hari Yang lalu
Hety Herawaty
Hety Herawaty

Pertama x denger ceramah ustadz Abdul Somad suka dengernya ga ngantuk ceramah ada lucu2nya

Hari Yang lalu
Yuli Sasril
Yuli Sasril

Saya selalu suka ceramah pak ustad

Hari Yang lalu
Delfira Harli
Delfira Harli

mandi wajib jam stengah belas HAHAHAHAHHAHAHAHHHHAHAHAHA

Hari Yang lalu
Irwan Andary
Irwan Andary

4,6rb yg dislike itu siapa ya, munafik atau kafir atau mungkin juga itu PKI ya???

Hari Yang lalu
Awang Young
Awang Young

persis mcm ustaz azhar idrus malaysia..ha..ha..mantop

Hari Yang lalu
nurhikmah imas
nurhikmah imas

Ngakak πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Fauzi Hassan
Fauzi Hassan

Orang asli

Hari Yang lalu
Khaiqal S
Khaiqal S

sangat mencerdaskan ummatπŸ‘

Hari Yang lalu
Ibunda Rama
Ibunda Rama

semoga istiqomah slamanya insyaAlloh

Hari Yang lalu
An Jir
An Jir

Saya suka sama ustad abdul somad karena dia cara ceramahnya lucu

Hari Yang lalu
sambel teri
sambel teri

Super sekali,,, Semoga ustdz dan semua yg nyimak sehat selalu, thowil 'umur fii tho'atillah,, Aamiin..

Hari Yang lalu
Titiek Sasmita
Titiek Sasmita

😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

2 hari yang lalu
Nana Anwari
Nana Anwari

Hadirin mudah mudahan kesuka,nnya pada beliau juga dapat mengamalkannya apa yang disampaikan beliau..

2 hari yang lalu
Bsin Dnokd
Bsin Dnokd

Somoga sehat sll ustad.

2 hari yang lalu
Muhammad Fajri
Muhammad Fajri

Subscribe my channel temanΒ² YouTube.com/c/muhammadfajri17

2 hari yang lalu
θ¬δ»™ιœ²
θ¬δ»™ιœ²

Kalau orang bajanggut buat romantis,bikin badiri bulu kuduk, apa lagi sudah di cukur,lebih nikmat,kalau ngak punya janggut lidah keluar ,rasa surga

2 hari yang lalu
Shinta Syam
Shinta Syam

Lagi galau n sedih dengar ceramah pak ustad langsung ketawa"🀣thx pak ustad

2 hari yang lalu
Isma Artyani
Isma Artyani

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 hari yang lalu
Isma Artyani
Isma Artyani

isma

2 hari yang lalu
manusia srigala
manusia srigala

Allahu akbar

2 hari yang lalu
Redi Stoner
Redi Stoner

🀣 jgn lah difoto...

2 hari yang lalu
Aqil Athallah
Aqil Athallah

FactsRouning79!

2 hari yang lalu
Ev99 Zixstar
Ev99 Zixstar

Gua Kristen tapi gk nyembah Yesus

2 hari yang lalu
Vita Lova
Vita Lova

rakyat zalim pada pemimpin yg baik dan adil maka akan terjadi azab pada suatu negeri..contoh saat orang yg dipimpin nabi nuh yg ingkar dari nabi nuh dibinasakan dnga air bah...termasuk anak nabi nuh sendiri yg tidak mau dengar omongan ayahnya..

2 hari yang lalu
Vita Lova
Vita Lova

gaya ceramahnya mirip zainudin mz.. bagus...massaallah

2 hari yang lalu
Vita Lova
Vita Lova

siapa tahu dibelakangnya ada bangsa jin yg ikut jadi makmum...

2 hari yang lalu
Alif Nur Khafif
Alif Nur Khafif

Shubhanalloh

2 hari yang lalu
Diki Baehaqi
Diki Baehaqi

Semoga ustad somad panjang umurr dan sehat

3 hari yang lalu
Neng Risma
Neng Risma

Tolong Bantu Subscribe Channel Baru Saya !!!

3 hari yang lalu
Ardita Orang
Ardita Orang

Ini adalah anugrah dari allah swt untuk islam semoga di berikan kesehatan selalu ya uas

3 hari yang lalu
Muhammad sami Hasny
Muhammad sami Hasny

al fatiha bukan al fateka pak jokowi yg terhormat

3 hari yang lalu
fadyllah muchtar
fadyllah muchtar

Sejuk rasanya setiap kali mendengar tausiyahnya ustdz. Semoga allah panjangkan umur ustadz abdul somad aamiin

3 hari yang lalu
Ajelgagah Ajel
Ajelgagah Ajel

Ngakka ustadz abdul somad eh jangan lah di foto

3 hari yang lalu
ZulaminAmin ZulaminAmin
ZulaminAmin ZulaminAmin

Bgus ini ustaz,saya suka dngar ceramah ustaz.. Mlaysia

3 hari yang lalu
Azwidar Samosir
Azwidar Samosir

Ya allah sehat kan ustadz abdul somat. Panjangkan umur nya .amin.

3 hari yang lalu
Mursidah46
Mursidah46

vidio mualaf di islamkan oleh ustazd abdul somad klik disini.. https://www.youtube.com/watch?v=zaWRmAhwhuU

3 hari yang lalu
Aku Mesem
Aku Mesem

ya ALLAH lindungi ustad somad...mudah2an pnjang umur.....q bner2 ngefans sama ustad...cramahnya mnghibur &bernanfaat dan enak didenger....trimakasih ustad...telah memberikan ulasan2 mna yg baik dan yg jelek....πŸ‘

4 hari yang lalu
Fddxfshs Dvdjdgsj
Fddxfshs Dvdjdgsj

Aku suka banget sama ceramah ustadz semoga dari ceramah ustadz tidak ada yg tersinggung ok...

4 hari yang lalu
Mibnu Gamer
Mibnu Gamer

MASYAALLAH

4 hari yang lalu
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat

Saya sangat suka dengan ceramah ustad Somad

4 hari yang lalu
picky revaldo
picky revaldo

Seneng bener denger curhat ustd abdul somad 😍 Salam dari banten

4 hari yang lalu
Irawati Vivo
Irawati Vivo

Wa ustadz abdul somat lucu banget saya suka sekali dengar ceramah nya.bikin hati tenang walau ndak makan terasa kenyang kalau dengar ceramah ustadz ni

4 hari yang lalu
Aura Putri
Aura Putri

mantap

3 hari yang lalu
Lazirfa del Madib
Lazirfa del Madib

enakkan nonton disini dari pada di tv kalo di tv kadang2 USM dilimit kyk ga boleh ngomong ini itu di tvone

4 hari yang lalu
Ani Sweet
Ani Sweet

mau tnya buat yg komen". klu undang pk ustad somad ceramah brapa ya byr nya.. siapa tau pnya rijki

4 hari yang lalu
Al basyiroh Channel
Al basyiroh Channel

Ustad abdus somad bagus ceramahnya tapi kenapa masalah jenggot tapi kenapa tidak menganjurkan kaum muslimin laki laki untuk memanjangkan jenggot. Kan swbaik baik petunjuk adalah petunjuk nabi. Kenapa bahas masalah bertengkar kearena jenggot. Makanya biar gak bertengkar ya panjangkan jenggot kan itu lah contoh dari nabi. Kalau kita tidak mencontoh nabi pasti masing masing pilih pendapat masing masing. Kalau gitu kapan bisa bersatu??? Semoga ustad somat berubah cara dakwahnya.

5 hari yang lalu
AlphaBidz 86
AlphaBidz 86

24:15

5 hari yang lalu
mutia sari
mutia sari

Sdh sy play berulang " video yg ini😁😁😁 gk bosen",, sehat selalu nggih pak ustadz Pinter jg bhs jowone mantap tenan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
Ifa Ibrahim
Ifa Ibrahim

Malaysia hadhir

5 hari yang lalu
Akong She
Akong She

Kok masih da y yg tak suka lantas yg Mereka suka apa cramah yg bagaimana

5 hari yang lalu
Akong She
Akong She

Bsa jd bgt

4 hari yang lalu
SHE LOEMAN OLEGUN'E
SHE LOEMAN OLEGUN'E

Mereka yg tak suka, brrti kaum kafir. Denger'y kepanasan tch kuping'ye.

4 hari yang lalu
M Yusman
M Yusman

Salam dari Jawa Malaysia.Aku cintai semua ulama Ahlussunnah walau dari mana mereka datang.Kerna persamaan kita lebih banyak dari beda.Allahu akbar

5 hari yang lalu
Rama And
Rama And

pak ustadz.... meski anda di tolak di tanah jawa, tapi kami dari kalimantan akan selalu menyambutmu dan akan memerangi para banser yg telah melarang pengajian

5 hari yang lalu
Lisna Wati
Lisna Wati

ALLAHU AKBAR johor bahru hadir

5 hari yang lalu
Indra Gunawan
Indra Gunawan

Almarhum ada di blakangmu ....AllahuAkbar....AllahuAkbar AllahuAkbar.....

5 hari yang lalu
Indra Gunawan
Indra Gunawan

Lanjudkan da'wahmu Ustadz Abdul Sommad.Almarhum Kyai Zainuddin MZ Kyai Sejuta umat.maka jadilah ustadz KYAI SETRILIUN UMAT.AMIIIN.

5 hari yang lalu
rania yuniraniaza
rania yuniraniaza

Cerama. Pak ustat soma. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

5 hari yang lalu
Kreatif & unik437
Kreatif & unik437

assalamualaikum fans ustadz Abdul somad yuk silaturahmi dichanel aku kumpul dan berbagi ilmu agama,aku masih sedikit ilmu ingin bertambah dan berbagi ilmu tambahkan aku sebagai teman diyoutube dengan klik subscribe

6 hari yang lalu
budhi bahtiar
budhi bahtiar

Alhamdulillah.

6 hari yang lalu
Cecep Suparman
Cecep Suparman

Semoga semua para ulama selalu di lindungi ALLAH SWT. AAMIIN.

6 hari yang lalu
Af Chazanie378
Af Chazanie378

Di menit 20:40 tak terass air mata menetes.terima kasih ustadz telah memberikan saran untuk mempertahankan cara ISTIQOMAH. Sehat selalu untuk semua keluarga muslim di dunia.

6 hari yang lalu
Sham M
Sham M

Ustaz yg amat jelas penerangan n contohnya. Mudah di fahami,alhamdulillah,terbaik ustaz abdul somad,salam dari malaya.

6 hari yang lalu
filex lex84
filex lex84

Sangat menarik dn mudah difahami ceramah pak ustadz ini..sya suka skali walaupun sya kristenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
supartin miran
supartin miran

Barokallahu fik wa Jazakallahu khoiron kastir Ustadz Abdul Somad LC MA Aamiin ya Robbal'Alamiin

6 hari yang lalu
Mr. Azhari
Mr. Azhari

Yang unlike 4,3 K, kepanasan semua.. haha..

6 hari yang lalu
risna wati
risna wati

Sy suka selain pengetahuan bertambah kt bs tethibur

6 hari yang lalu
Shahir Taeny
Shahir Taeny

Video nya enggak ada ads. Bagus terbaik

6 hari yang lalu
Shonie Rnet
Shonie Rnet

EWE

6 hari yang lalu
Eriena Zho Channel
Eriena Zho Channel

Ya Allah lindungi lah beliau untuk kami ya Allah.. sehat selalu ya UAS 😘😘😘😘

6 hari yang lalu
Kaneki Kun
Kaneki Kun

Tak ada bosan2nya dengerin pak ustad ini.. Sehat terus pak ustad abdul somad😁

6 hari yang lalu
bagaz anggara
bagaz anggara

Pak ustadz saya mau tanya tolong di jawab ya,, manusia pertamakan adam dan hawa terus bagaimana terciptanya bangsa yang berbeda beda???

7 hari yang lalu
Ani Gopet
Ani Gopet

Kalau talak d sms pa ustad itu termasuk talak ga yah

7 hari yang lalu
Jahit Aji
Jahit Aji

punya anak yg terbanyak

7 hari yang lalu
wonx milan
wonx milan

Salam hormat Dan santun buat mu Ustad...Smoga sll d berikan kesihatan olh ALLAH.SWT AgAr kau Bisa sll berdakwah... Aamiin

7 hari yang lalu
Ujang0 Achmad06
Ujang0 Achmad06

Ahhdka s

7 hari yang lalu
Yayasan Pendidikan Islam Ummi Aida
Yayasan Pendidikan Islam Ummi Aida

makin hari makin senang liat ceramah pas ustad, apalagi pertanyaan yg dijawab serba lucu.. hehehe..

7 hari yang lalu
rinaldi ihza
rinaldi ihza

MasyaAllah suka sekali

7 hari yang lalu
Liliana Liliana
Liliana Liliana

Rindu Q selalu uas,,barakallhfik ya ustadi

7 hari yang lalu
Din Zino
Din Zino

Saya ada sdikit aja jenggot☺

7 hari yang lalu
Muhammad Asrul Ramadhan
Muhammad Asrul Ramadhan

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜™

7 hari yang lalu
Octa Firda
Octa Firda

Jazamullah khairoon pak ustad abdul somad..sehat selalu dan semoga Allah sll berikan kemudahan dlm cermahnnya dan buat persatukan umat.

7 hari yang lalu
Suna 93
Suna 93

Ceramhanya menyejukan hati ...

7 hari yang lalu
Syaepulloh Ramdani
Syaepulloh Ramdani

Bodo amatlah baterai hp udah mau habis juga,lanjut terusssssssss

7 hari yang lalu
Bayu Aji Kurniawan
Bayu Aji Kurniawan

Islam mantap

7 hari yang lalu

Berikutnya