30 Pertanyaan Lucu. Tanya Jawab Terbaru Ustad Abdul Somad, Lc , Ma

Ceramah Aswaja Indonesia
Ceramah Aswaja Indonesia

Subscribe juga channel terbarunya https://www.youtube.com/channel/UCzfruQUHFT1sCdrwMoZ_uXg

7 bulan yang lalu
Noor Lisoh
Noor Lisoh

memang bets

24 hari yang lalu
sulaiman zacky
sulaiman zacky

Mantaaap

29 hari yang lalu
abah hussein
abah hussein

M

Bulan Yang lalu
Taqi Ramadhani
Taqi Ramadhani

Bang ceramahnya di lirik inhu

Bulan Yang lalu
Ainol Mardhiah
Ainol Mardhiah

Asni Wulandari ubah dzikir

2 bulan yang lalu
B NazkuL
B NazkuL

Penjelasan nya logis mudah di pahami...

3 jam yang lalu
redmi4A redmi4A
redmi4A redmi4A

intro lagu pertamanya ap judulnya?

2 hari yang lalu
Qy Al_bany
Qy Al_bany

Mantap jiwa uas, semoga uas dipanjangkan umurnya serta disehatkan badannya amin😁😁😁😁😁

3 hari yang lalu
Julekha Julekha
Julekha Julekha

😘😘😘😘😘😘

3 hari yang lalu
Fikri Hidayat
Fikri Hidayat

Semoga Ustad Abdus Somad selalu dlm lindungan allah swt dan selalu sehat walafiat

3 hari yang lalu
HHersop English
HHersop English

Pa Ustad,.... ceramahnya cukup menarik dan betah didengar. o ya tuk sobat yg mau iuktan Semianar bahasa inggris plus sertifikat di rumah masing2, kunjungi Channel "hhersop". semoga kita semua dikuatkan iman oleh ALLAH S.W.T. AMIN

3 hari yang lalu
Ali Zhamk
Ali Zhamk

Saya mau nanya sm ustas.. Masalah ilmu kebal dalam islam... Karena saya liat di berbagai video pasukan Ansor dan Banser menggunakan ilmu kebal.. Dan apa Nabi muhammad juga menggunakan ilmu kebal saat berjuang? Sedangkan dalam sejarah setiap pertempuran pasti mengalmi luka sampai2 gigi nya terpotong. Jadi bagamana dengan anggota Banser yang dekat dengan ulama kok bisa menggunakan ilmu kebal

4 hari yang lalu
annisa fruit
annisa fruit

HERAN SAYA SAMA ORANG YG THISLIKE

4 hari yang lalu
Tina Herlina
Tina Herlina

Di ceramah ini mirip ustadz maulana di islam itu indah 😊

7 hari yang lalu
Nunik Mariani
Nunik Mariani

Lagu di awal judulnya apa ya??

7 hari yang lalu
Fazila Ainin
Fazila Ainin

roqot aina

3 hari yang lalu
Fika Zahwa
Fika Zahwa

assalamualaikum... semoga sehat selalu ust. somad ..aminn

8 hari yang lalu
Ratu Puan
Ratu Puan

Lucu tapi bermanfaat :)

8 hari yang lalu
Ida Hirawati
Ida Hirawati

πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘Alhamdullilah...πŸ™

8 hari yang lalu
Safrizal Alfadhil
Safrizal Alfadhil

ustad kecintaan warga indonesia..ulama masa depan

9 hari yang lalu
Jefly Loviansyah
Jefly Loviansyah

Ceramah terbaik uas πŸ‘

10 hari yang lalu
weka saputra
weka saputra

lagu pembukanya judul apa ya min

11 hari yang lalu
STR Yono
STR Yono

penerus abu nawas...

11 hari yang lalu
Ramli Kenedi
Ramli Kenedi

Sy mau tanya ustd yg pertama: Siapa ustd? Dari mana ustd? Mau kemana ustd? Yg kedua syarat utama org masuk islam itu apa n apa arti dari syarat masuk islam Yg ketiga org pengen selamat dunya akherat apa ustd Yg ke empat sesungguh'y msh banyak pertan'y sy ustd klau bisa jawab jjr sy akan sujud n katakan ustd bukan ustd yg jual omongan aja tp ustd patut sy akui ustd pantas dikatakan pendita kata zaman pawayangan alias udah bisa nyimpan barang yg nyata.

11 hari yang lalu
pudji lestari
pudji lestari

mantap ...

12 hari yang lalu
Urip iki Allah
Urip iki Allah

❀ *Sesungguhnya seluruh manusia itu adalah waliyullah BERWALIKAN ALLAH. namun mayoritas manusia lebih condong berwalikan kepada hawa nafsunya sendiri.*❀ wa 0822.4564.7438.

13 hari yang lalu
Fahmi Zul
Fahmi Zul

Salam dari Malaysia. Saya org Malaysia suka sangat ceramah Ustaz Abdul Somad. UAS dan sebahagian kerabat ibu saya asalnya org Melayu Sumatera. Alhamdulillah, saya org Malaysia juga faham Bahasa Indonesia. Semoga UAS terus kuat! Aamiin

14 hari yang lalu
nanda erlangga
nanda erlangga

setiap tidur dan terkadang saya di tarik keluar badan oleh seorang wanita di situ saya merasa aneh dan susah balik ke tubuh tetapi setiap mimpi tersebut tidak tau kenapa saya selalu ingat hafalan dan doa dalam ayat suci al-quran.. Dan pernah terdengar di kuping saya saat bermimpi.. "orang yang mudah mati orang yang tidak pernah memikir kematian" tolong pak cari solusi sudah hampir dua tahun saya begini

14 hari yang lalu
Cah Cuk
Cah Cuk

Sehatlah selalu ustad ... Ceramah berdasar jelas tidak d jelaskan dengan sudut pandang tapi dengan dasar hadis dan alquran...

15 hari yang lalu
anton prabowo
anton prabowo

Sehat selalu ustadz Abdul Somad😍😍😘😘😘

16 hari yang lalu
Suryo Widodo
Suryo Widodo

Ini ustad sangat membodohkan! Suka mengadu-domba. Suka menjelek-jelekkan orang lain. Gak heran muslim pada bodoh semua gara2 mendengarkan ustad2 macam gini yang kerjanya hanya jual ayat aja. Sama sekali tidak mendidik.

17 hari yang lalu
Nanggroe Cel
Nanggroe Cel

ust idola saya

17 hari yang lalu
Ulfa Rosida
Ulfa Rosida

πŸ”

17 hari yang lalu
Nur laila Indriani
Nur laila Indriani

Saya suka mendengar ceramah Abdul somad

19 hari yang lalu
Rhudi Habibie
Rhudi Habibie

asalamualaikum pak ustad saya mau nanha boleh tidak

20 hari yang lalu
Kota Wongkito
Kota Wongkito

moga ceramah uas jd ilmu yg bermanfaat buat saya

22 hari yang lalu
Hasyim Lubis
Hasyim Lubis

Semoga ustadz Abdul Somad sehat selalu dan dilindungi Allah SWT

22 hari yang lalu
ASWAJA TV ACEH
ASWAJA TV ACEH

Semoga ustad kita abdul somad selalu dlm lindungan allah swt disehatkan badan nya , dijauh kan dr fitnah2 dunia , dan selalu istiqomah dan rendah hati . Aaminn πŸ˜‡

23 hari yang lalu
Pilotmeja
Pilotmeja

di pecinya ada rencong :) barakallah ustad, pakai peci aceh

24 hari yang lalu
Gamming Aldi
Gamming Aldi

Yang Dislike Knph Banyak Bangat Ya Astaghfirulloh Aladzim

24 hari yang lalu
Miya Ismail
Miya Ismail

Wkwkwkkwk... duh.. ya Allah.. sakit perut tadz... lucunya bikin ketagihan.. sarat ilmu pulak ceramahnya.. so syar'i

24 hari yang lalu
Papih Mpik
Papih Mpik

YG UNLIKE TUHANNYA APA SI ??

24 hari yang lalu
Levor FX
Levor FX

2:35 asli ngkk

24 hari yang lalu
Mimin Emin
Mimin Emin

sehat selalu ustad .semogah selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam berdakwa

24 hari yang lalu
willy tobing
willy tobing

saya non muslim tapi saya suka dengan penyampaian ustad somad

24 hari yang lalu
teknik furniture
teknik furniture

Yang like semoga pnjang umur

24 hari yang lalu
Nia Wulandari
Nia Wulandari

Allahu akbar

24 hari yang lalu
Syahrul Sairoh
Syahrul Sairoh

Semoga saya bisa mempunyai keturunan YG akhlaknya Persis Ustadz Abdul somad. Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin

24 hari yang lalu
Iswandi Wendi
Iswandi Wendi

Ustadz pemersatu umat tidak pernah menyinggung orang lain. Pokoknya the best ustadz somad

25 hari yang lalu
Dede Putri
Dede Putri

Aduhh.... Aq suka kl ustad somad ceramah.... Ga Tegang trs

26 hari yang lalu
Syafia Abdullah
Syafia Abdullah

Adem bangat klo dgr ceramah pk ustad

26 hari yang lalu
Saidian Saidian
Saidian Saidian

subhanalloh

26 hari yang lalu
Iqbal 123
Iqbal 123

Ustd tercinta

26 hari yang lalu
Ψ§Ω†Ψ§ Ω†ΩŠ moli hua
Ψ§Ω†Ψ§ Ω†ΩŠ moli hua

Aku mau nanya tentang, klw wanita krj ke luar negeri, trus sampai 3 th, pa itu klw plng di HRUS kan ijab lgi za? Yang tau tlng di jawab, mksih,,

26 hari yang lalu
CV SYAHRUL RAMADHANA EMERGENCY AZUZA NAGASAWA
CV SYAHRUL RAMADHANA EMERGENCY AZUZA NAGASAWA

Bereh2 LANJUT BANG ADEK ANEUK TULOET KOPI

26 hari yang lalu
Onam Tawau
Onam Tawau

Alhamdulillah

27 hari yang lalu
Chairil Anwar
Chairil Anwar

Asa*an

27 hari yang lalu
Iin Indrayati
Iin Indrayati

Ustadz Abdul Somad ....keren banget..

27 hari yang lalu
Ifa Ibrahim
Ifa Ibrahim

Allahu Akbar

27 hari yang lalu
Ifa Ibrahim
Ifa Ibrahim

klau taada solat brjemaah seluruh kg di ganggu shaitan

27 hari yang lalu
Nisha Haura
Nisha Haura

Mdhan ustadz sehat trs ya ustadz, smua ceramah ustadz msk kehati sy, mmbuat sy mnjd lebih baik, mdhan Allah SWT selalu dan senantiasa melindungi ustadz, Aamiin.

27 hari yang lalu
Mas Danang
Mas Danang

Apa hukumnya mebgatai2 kafir?dosa gak?

28 hari yang lalu
bantai lahh
bantai lahh

πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†mantul pak ustadz😍

28 hari yang lalu
Egi Sopiyan Ciho
Egi Sopiyan Ciho

Q suka dngan kata2 ya tegas dn beribawa . q sungguh mnggumi tentang agama islam mskipun q kotor berglimbngan dosa dn mskipun q hrus jdi ahli neraka q ga pph asl jdikn q lebih bsar dari nerak biar kalian tk bisa masuk neraka .

28 hari yang lalu
fitri fitriani
fitri fitriani

allahu akbar , ustad somad ❀️

29 hari yang lalu
Ninik Setiyani
Ninik Setiyani

"makin banyak aja kertas ini". Sejuk hati dengar UAS ceramah,isinya lengkap. Ilmu,canda,jg nasehat.

29 hari yang lalu
ikas gagah
ikas gagah

mudahan di panjangkan umur beliau aminnn ya robbal aalamiin

29 hari yang lalu
tanjung tengkute
tanjung tengkute

Ass...ustat,,saat ustat ceramah di GAYO LUES saya di situ sebagai pendengar,,saat saya ingin jabat tangan atau salaman sama ustat tapi ga sempat karna panetia ketat sekali,,tapi tatap muka aja sama ustat saya sangat bahagia.....

29 hari yang lalu
hamba Allah
hamba Allah

Semoga sehat selalu iya ust Abdul Somad, terus kan dakwah mu, untuk menegak agama Allah SWT.

29 hari yang lalu
Dodi Dasmaedi
Dodi Dasmaedi

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰

29 hari yang lalu
Zuariah Nango
Zuariah Nango

gusdur

29 hari yang lalu
Nurlaila, SE Laila
Nurlaila, SE Laila

Semoga tetap sehat wal afiat, agar tetap bisa berdakwah...

Bulan Yang lalu
Devi Srdv
Devi Srdv

Alhamdulillah, cerah pikiran πŸ˜‡

Bulan Yang lalu
Mela bae
Mela bae

πŸ’—πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Kandar Iskandar
Kandar Iskandar

Ustazd dai sejuta umat

Bulan Yang lalu
Dewi Martin
Dewi Martin

Yang sayang dan cinta sm Tuan Guru Kita Ustad Abdul Somad LC MA yuuk kita like πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™n subcribe semoga kita sllu dlm perlindungan Allah dan masuk ke dlm golongan kaum muslimin..

Bulan Yang lalu
Reyhan Manikam
Reyhan Manikam

Saya ingin sekali bertemu ustad abdul somadπŸ˜€

Bulan Yang lalu
Reyhan Manikam
Reyhan Manikam

Ustad kapan ceramah di manado😊

Bulan Yang lalu
Yusril Yusril
Yusril Yusril

HahahahaπŸ˜πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
ANGLER SEULANGA
ANGLER SEULANGA

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ senyumin sahaja ustad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

Bulan Yang lalu
Ardlil Haq
Ardlil Haq

Semoga sehat selalu ustad 😘

Bulan Yang lalu
agung ajk
agung ajk

ustad favorit aingπŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Dino Martha
Dino Martha

Yg dislike siapa

Bulan Yang lalu
Taufiqul Hafizh
Taufiqul Hafizh

Assalamualaiakum minta tolong Kirim Link Video Full nya wan ..

Bulan Yang lalu
indra lesmana
indra lesmana

allahu akbar

Bulan Yang lalu
abimanyu naditra
abimanyu naditra

14.25 ngakak

Bulan Yang lalu
Muhammad Mifdal
Muhammad Mifdal

Semoga panjang umur ya ustad abdul somad(amin.......)

Bulan Yang lalu
Ainz oowl gown
Ainz oowl gown

Ini yg dislike komenanx baik juga apa tentang ustad. Jgn smpai muka dua ya wwkwkwk

Bulan Yang lalu
mdickysan
mdickysan

jadi suka saye nih

Bulan Yang lalu
Abdul Aziz
Abdul Aziz

mntappp

Bulan Yang lalu
M Vihans
M Vihans

Mantap lah wkwk

Bulan Yang lalu
Lina Karlina
Lina Karlina

Asalamualaikum wrwb....Pak ustad apa berdosa bila seorang istri membeli talak suami...Krna itu permintaan suami talak nya minta di beli..Krna sang istri dh ga kuat dngan kelakuan dn sipat sang suami....akhir nya sang istri minta cerey

Bulan Yang lalu
Galih Galih
Galih Galih

Subhanallah ustdt nih bikin ak ketawa terus semoga sehat sllu ustdt amin

Bulan Yang lalu
Dani_hidayat Official
Dani_hidayat Official

Ayo kita ngaji!

Bulan Yang lalu
Arfan Ar
Arfan Ar

Lsgu ternstr

Bulan Yang lalu
Melati Jatim
Melati Jatim

Ustadz kalau kita mau ke toilet sedangkan dlm tas kita ada alqur’an dan kita bawa masuk kedlm apa hukum nya

Bulan Yang lalu
cassieopeia Andola
cassieopeia Andola

ga boleh mba,soalnya kan bentuk nyata

Bulan Yang lalu
Bunda Ade
Bunda Ade

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Bulan Yang lalu
millah bahari
millah bahari

Semenjak beliau diberitakan menolak untuk dijadikan cawapres, saya mulai penasaran, saya simak video2 beliau hari ini, ternyata ... Pantas saja beliau sangat digemari. Berilmu ... Berilmu ... Jazakallahu UAS. #fansbaru

Bulan Yang lalu
Romna Nursaa
Romna Nursaa

Haaa pk ustd kocak

Bulan Yang lalu
Romna Nursaa
Romna Nursaa

Alhamdulillah sy baca komen2 ini semua banyak juga yg mendengarkan dakwah ustd abdul somad....banyak org2 kristen mereka suka juga ceramahnya ustd

Bulan Yang lalu
priyono rsf
priyono rsf

mantaap ceramahnya

Bulan Yang lalu
Tika Atika
Tika Atika

πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Cancer Juli
Cancer Juli

Asli gak ada bosenya..

Bulan Yang lalu
Rosita Suwandi
Rosita Suwandi

saya orang Jawa..tapi inilah ustad idola saya....

Bulan Yang lalu
Bayu Purwoko
Bayu Purwoko

Kluarkan kotak lagiiii...

Bulan Yang lalu

Berikutnya

Hi I'm Poppy Oh
Hi I'm Poppy Oh

Poppy

2 hari yang lalu