3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET BERFAEDAH

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Gudang TutorialGudang Tutorial

    Lamanya: 3:34

    1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN
    2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj
    3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW
    Video ini bertujuan untuk mengenal 3 boneka unik lucu tapi seram
    Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
    id-films.net/us/gudangtutorial
    Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

    3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET  

Gudang Tutorial
Gudang Tutorial

1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini https://goo.gl/TiZ1dN 2.Boneka Penyihir beli disini https://goo.gl/wcHPLj 3.Boneka Hantu berambut putih beli disini https://goo.gl/BpC6YW

4 bulan yang lalu
Iqbalzx Zx
Iqbalzx Zx

Gudang Tutorial ggg

Bulan Yang lalu
Rejeb Hasrin
Rejeb Hasrin

.

2 bulan yang lalu
Fery Core
Fery Core

ITU beli boneka berapaan

2 bulan yang lalu
sintia devina devina
sintia devina devina

Beli dimana hantu penyihir itu

2 bulan yang lalu
Richard Ophier
Richard Ophier

Bang hamster nya kasihan di culik nenek

2 hari yang lalu
sara yulia
sara yulia

Kalo dinyalain malem malem pasti serem apalagi pas gelap gelap😲😲😲😲

2 hari yang lalu
tonny powa
tonny powa

lucu banget hamster

4 hari yang lalu
azzalea alkanza
azzalea alkanza

hantu hantunya bang aku jadi geri

4 hari yang lalu
Yulia Wati
Yulia Wati

Buat alwin tuong buat nanti pas Halloween nya

4 hari yang lalu
Fitria Hariyati
Fitria Hariyati

nanti kalo bonekanya jalan sendiri gimana dong kak

5 hari yang lalu
SYIFA SYYIDAH NIDA UIHAK NUR SYIFA
SYIFA SYYIDAH NIDA UIHAK NUR SYIFA

Seram hahuh

6 hari yang lalu
Eny Widiastutik
Eny Widiastutik

bonekanya yg serem no 2 sm 3. klo tiba" malem" idup bawa p1s4u gmn??

6 hari yang lalu
Yusran Atlanta
Yusran Atlanta

Make up body amazing,#peerce official

10 hari yang lalu
April Ataly
April Ataly

Yg 3 creepy wkwkπŸ˜‚

11 hari yang lalu
Abd Azis Azis
Abd Azis Azis

Wah Jadi Dimana tempat Beli itu dong

13 hari yang lalu
Gudang Tutorial
Gudang Tutorial

cek deskripsinya

13 hari yang lalu
Devi Juliana
Devi Juliana

serem boneka nya yang pertama

14 hari yang lalu
Bintang Adeveniaz
Bintang Adeveniaz

itu klo malem'' tiba" NYALA seram banget pasti wkwk

15 hari yang lalu
Shoim Kamarudin
Shoim Kamarudin

Seram

15 hari yang lalu
Andra Aan
Andra Aan

Kalo bonekanya hidup malam - malam terus sudah dicopot batrainya aduh serem banget sereemmm

17 hari yang lalu
Miewanlovelyne Lois
Miewanlovelyne Lois

ih seremmmm

17 hari yang lalu
Neha Sari
Neha Sari

Yg nomor 2 dan 3 serem bangetπŸ‘»

20 hari yang lalu
Raja Nainggolan
Raja Nainggolan

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

24 hari yang lalu
muhammad ainul
muhammad ainul

Bonekanya sangat keren

28 hari yang lalu
zhofira chanel
zhofira chanel

Kalau misalnya pas mau tidur batre di boneka di copot bisr gak berisik ketika jam 12 malam bonekanya nyala sendiri padahal udah di copot batrenya gimana?? Kan seremmm 😣😣😣 hiiiii

28 hari yang lalu
Dzahin afif ikmal
Dzahin afif ikmal

Hantu islam ada gak?

29 hari yang lalu
Dewan Iwan
Dewan Iwan

Nomer 3kayak boneka Annabelle

Bulan Yang lalu
rizqi Maulana
rizqi Maulana

Serem sekali yang boneka Penyihir tengkorak itu

Bulan Yang lalu
Nasir Wani
Nasir Wani

saya suka boneka HAMSTER

Bulan Yang lalu
Ravfael Novito Handoyo
Ravfael Novito Handoyo

Siapa yang nonton sambil nafas..

Bulan Yang lalu
Isna Wuryanti
Isna Wuryanti

Serem woiiiiiiii

Bulan Yang lalu
Nabil Januar
Nabil Januar

Abang, kok baterai-nya selalu saja ABC Dry Cell?

Bulan Yang lalu
Indonesia Muslim
Indonesia Muslim

Mas beli sihh hamster dmana

Bulan Yang lalu
Elsa dan Eva safitri dan yulianti
Elsa dan Eva safitri dan yulianti

boneka nya seram banget

Bulan Yang lalu
Vivo Y53
Vivo Y53

Halooo hantunya keren banget

Bulan Yang lalu
Rafif Sunarto
Rafif Sunarto

Serem banget bang

Bulan Yang lalu
Anggas Tya
Anggas Tya

bagus buat malem malem yang lagi hallowen

Bulan Yang lalu
Gabriella Putri Arzalan Khan
Gabriella Putri Arzalan Khan

Baterai aa itu apa

Bulan Yang lalu
Crosser Dark
Crosser Dark

Boleh minta boneka tikusnya

Bulan Yang lalu
Nalendra Hilmy
Nalendra Hilmy

Mantap jiwa

Bulan Yang lalu
Farhan Muhammad
Farhan Muhammad

Wanasaba takut ah

Bulan Yang lalu
sakueraba
sakueraba

Memangnya kamu tidak mimpi ya

Bulan Yang lalu
Bunda Naya
Bunda Naya

AWAS!!!!!!!! BELAKANG ADA HURUF .........S

Bulan Yang lalu
imelda sujono
imelda sujono

Rindu boneka hamster

2 bulan yang lalu
Aning Mongilong
Aning Mongilong

Bang hamster nya beli di mana

2 bulan yang lalu
Arie Pacman
Arie Pacman

Gan...klo mau beli boneka kaya gitu d mana sih,kok saya begitu liat bonekanya jadi langsung kepengen ya..😁😁 mohon infonya donk gan,makasih sebelumnya....πŸ™πŸ™πŸ™

2 bulan yang lalu
dava pradita
dava pradita

lucu banget yang terakhir

2 bulan yang lalu
dava pradita
dava pradita

lucu banget yang terakhir

2 bulan yang lalu
Said rusli
Said rusli

boneka kayak begitu bikin takut

2 bulan yang lalu
Zalina Adzman
Zalina Adzman

-Betul-

2 bulan yang lalu
Zalina Adzman
Zalina Adzman

*Seronok*

2 bulan yang lalu
Zalina Adzman
Zalina Adzman

*Seronok*

2 bulan yang lalu
Deni Angga
Deni Angga

WAH ITU BELI DI MANA HAHAHAHA MASUK MAS...

2 bulan yang lalu
Muhammad Rahadian
Muhammad Rahadian

2:41 ngakak

2 bulan yang lalu
Chairini Basry
Chairini Basry

horeeee...... ada hamster lagi(hamster lagendaris)

2 bulan yang lalu
Chairini Basry
Chairini Basry

horeeee...... ada hamster lagi(hamster lagendaris)

2 bulan yang lalu
Deo_ zulhasio
Deo_ zulhasio

boneka nya serem serem banget tapi lucu :v

2 bulan yang lalu
astry mamarafi
astry mamarafi

yang terakhir aku punya sama yang ke 1 bg

2 bulan yang lalu
gamer hopeless land
gamer hopeless land

Yang terak hir kayak greny

2 bulan yang lalu
Jodha Akbar
Jodha Akbar

serem amat tapi mantap terus lucu

2 bulan yang lalu
salzeli putri analdi
salzeli putri analdi

Ihhh kalau boneka kaya gitu malem malem di idupin ngeriπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

2 bulan yang lalu
sukarni asun
sukarni asun

keren bangat

2 bulan yang lalu
reynald milano
reynald milano

Wa2 bisa buat prank

2 bulan yang lalu
GANIS TRAINZ PRODUCTION
GANIS TRAINZ PRODUCTION

2:41 kisah pembulyan hamster "He nenek aku ikut jalan jalan boleh?" "Eeehh jangan kayak gini dong!, Tolong tolong"

2 bulan yang lalu
GANIS TRAINZ PRODUCTION
GANIS TRAINZ PRODUCTION

Sejak kapan setan itu berpaedah?

2 bulan yang lalu
K-POP Loverz
K-POP Loverz

Sibuk je si ocong

2 bulan yang lalu
Mifahul Faroji
Mifahul Faroji

Cocok banget bang buat prank is the best

2 bulan yang lalu
Anjar Wulandari
Anjar Wulandari

waw

2 bulan yang lalu
Daffa Naufal
Daffa Naufal

nomer 3 kaya boneka chukky

2 bulan yang lalu
ADIASA 7474
ADIASA 7474

yay ada hamster

2 bulan yang lalu
INDO NESIA negara bagus
INDO NESIA negara bagus

Ahhh aku takut boneka itu seram😣😣😣😣😣

3 bulan yang lalu
aku lielik
aku lielik

14 dong gundang tutorial woy

3 bulan yang lalu
Kannira Official
Kannira Official

Seremmmmm

3 bulan yang lalu
mawar ok ok ok
mawar ok ok ok

Serem bngtπŸ˜…

3 bulan yang lalu
Dewi Nazwa
Dewi Nazwa

itu boneka yang terakhir gue punya tapi beda gaya

3 bulan yang lalu
Chelsy Vanya
Chelsy Vanya

Aku takut yang ke2 dan ke 3

3 bulan yang lalu
Ahmad Yulianto
Ahmad Yulianto

Hantu kocak bang

3 bulan yang lalu
nama gua siapa??? au
nama gua siapa??? au

Gak kebayang deh kalo itu boneka gerak malem malem padahal kaga ada yang gerakin

3 bulan yang lalu
Rev Gaming
Rev Gaming

Ok guyd

3 bulan yang lalu
FYL LoL
FYL LoL

gua mencium aroma si ocong

3 bulan yang lalu
siapa Kuat
siapa Kuat

Gue ucong

11 hari yang lalu
Daru Dirga Pariwara
Daru Dirga Pariwara

RIP hamster 2018-2018

3 bulan yang lalu
rahmatullahaedy
rahmatullahaedy

Gus suka darah:333

3 bulan yang lalu
Queen violetta
Queen violetta

Aku juga suka :)

2 bulan yang lalu
Al akbar Tawil
Al akbar Tawil

yang ke 3 hantu berambut putih lucu

3 bulan yang lalu
Rendi Rifaldi
Rendi Rifaldi

bang gimana kalau boneka hidup wkwkwkwkwkw ihk serem banget bonekanya bikin kaget

3 bulan yang lalu
Zaki sobat
Zaki sobat

Mantap buat nge prank orang/temen wkwkwkwkwkwkkw

3 bulan yang lalu
Adam Android
Adam Android

boneka hantu penyihir dan boneka hantu berambut putih sesuai untuk hallowen bagi agama kristien

3 bulan yang lalu
Rayn Amarulloh
Rayn Amarulloh

Kalo 800 ribu subrice tolong liatin wajahnya yaa

3 bulan yang lalu
Rap Bae
Rap Bae

Boleh berlangganan

3 bulan yang lalu
Rap Bae
Rap Bae

Udah sabsquaber

3 bulan yang lalu
Nukman Bird
Nukman Bird

Ngopi

3 bulan yang lalu
FARROS ROYANI
FARROS ROYANI

Yg no 3 kaya granny

3 bulan yang lalu
Isman Wairoy
Isman Wairoy

serem banget dah

3 bulan yang lalu
Laurenia amanda studio
Laurenia amanda studio

Yang kedua lucu banget!

3 bulan yang lalu
Rani Purwani
Rani Purwani

Serem banget boneka peyihir πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

3 bulan yang lalu
Syamsu Skul
Syamsu Skul

yang kedua bentuk pake kacamata

3 bulan yang lalu
Eka Sari
Eka Sari

Ngakak hamsternya

3 bulan yang lalu
Arumy Gladys
Arumy Gladys

2:50 wkkwkwk ngakak gua si kelinci ga bisa diem ditangkap 🀣🀣🀣

3 bulan yang lalu
YuStiNA sUnTa
YuStiNA sUnTa

Bukan kelinci tapi marmut

2 bulan yang lalu
uum soetisnapradja
uum soetisnapradja

Illllllllllhhhhhhh serem juga ya

3 bulan yang lalu
si gundul jenius
si gundul jenius

pengen tuh boneka nya ..bisa buat nyantet mertua gak yah

3 bulan yang lalu
maliha han
maliha han

bang boneka kedua baru atau udah lamasih

3 bulan yang lalu
edelweis saktiana
edelweis saktiana

kalo dimainkan larut malam itu creepy

3 bulan yang lalu
zee sqa
zee sqa

Seram πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

3 bulan yang lalu
Sean DL
Sean DL

WAH abang kuat banget selau bikin vidio taoi gak capek semoga abang bisa dapat golden play botten

3 bulan yang lalu
Pocong Pinky
Pocong Pinky

Tumben gk dilempar

3 bulan yang lalu

Berikutnya