2 Turbin Pesawat Lion Air PK-LQP Seberat 2 Ton Ditemukan - LIP 04/11

atun pranoto
atun pranoto

Gila peaawat sedege itu hancur berkeping keping... Turut berduka cita untuk keluarga korban

13 hari yang lalu
lll buset
lll buset

Merinding

13 hari yang lalu
Muhammad Ulwan
Muhammad Ulwan

Sisanya ntah dimakan ikan atau tertimbun lumpur πŸ™„πŸ™„

14 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

duka yang masih mendalam masyarakat indonesia semoga negara kita ini semakin kuat menghadapi segala musibah yang ada ini..

14 hari yang lalu
hoo hoho
hoo hoho

ya allah 😭😭 mesinny aja ky gtu apa lgi tubuh manusia yg hancur tdk utuh lagi😭😭 tempatkan mreka di sisimu ya allah πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ mreka yg kmu syangi meninggal seperti ini

14 hari yang lalu
mbah bejo bejo
mbah bejo bejo

Bpk"..basarnas, pr relawan,polisi, tni...dn smua yg telah brusaha skuat tnaga membantu mngangkat pr korban, smga bpk" smuanya d bri klancaran,,,,Aminn.

14 hari yang lalu
palyer noob
palyer noob

Cuman sayang'y Jokowi malah suruh lain mba cari kotak hitam, bukan'y suruh cari jenazah dulu yg di utamakan, sedikit sekali dia rasa kemanusiaannya. Pemimpin Kalah sama mereka para penyelam rasa kemanusiaannya luar biasa

14 hari yang lalu
Our Life
Our Life

0:53 dia blang "tanjung priut" ap kuping gue yg bermasalahπŸ˜…

14 hari yang lalu
Apriadi Serba Ada
Apriadi Serba Ada

Semoga yg lain cepat di identifikasi juga..

14 hari yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Ngeriii yaampunn😭

14 hari yang lalu
afandi fandi
afandi fandi

Sukurlah smoga terus petaka orang kaya

14 hari yang lalu
Kurumi Kyaa
Kurumi Kyaa

Dumogi semua penumpang polih genah sane becik πŸ™

14 hari yang lalu
Sy Am
Sy Am

Boikot pesawat jenis boeing...πŸ‘ŽπŸ‘Ž

14 hari yang lalu
Nengah Suta
Nengah Suta

Makanya jangan beli Pesawat seken sama dengan rongsokan beli yang inrayen biar nyawa penumpang aman sampai di rumahnya masing2 alias selamat dan kapten Pilotnya supaya tau tentang perangkat ilmunya pesawat.

14 hari yang lalu
Nur Annisa
Nur Annisa

Laki tu macam perempuan.....haha

14 hari yang lalu
Andi Lasmana
Andi Lasmana

Menit 0:53 tanjung priut APA priuk ya .. APA Salah Dengerr hehe

14 hari yang lalu
Kiki Ginanjar
Kiki Ginanjar

Itu korban yg berhasil di identifikasi lewat potongan tubuh apa emng ada yg masih utuh dri korban ?

14 hari yang lalu
M syofi Yudin
M syofi Yudin

kenapa sih setiap kecelakaan pesawat pasti lion air

14 hari yang lalu
eka dung dung
eka dung dung

penyelam yg baik aku suka

14 hari yang lalu
arminosa triani
arminosa triani

Ada bayi yg meninggal di dalam pesawat lion air jt 610 yg sudah terjatuh nya kedalam dasar laut

14 hari yang lalu
Jacker Sin
Jacker Sin

Alfatihah buat Yang lslam semoga dicucuri rahmat Dan ditempatkan disurga ALLAHAZAWAJAALA

14 hari yang lalu
Ahmad Jamsharie
Ahmad Jamsharie

Minta subcraibe yh ke chanel dedeπŸ€—

14 hari yang lalu
mei saputra
mei saputra

TNI AL mantap pengabdianmu kami bangga padamu

14 hari yang lalu
arya santos2016
arya santos2016

ya allah berarti ini " meninggal " semua ? semoga mereka masuk surga πŸ™

14 hari yang lalu
Tiara Ayunda
Tiara Ayunda

Ya allah ya robi tujukan jasadnya, saudara "ku yng jdi korbanya lion air

14 hari yang lalu
Alamsyah muara bulian
Alamsyah muara bulian

wah di kiloin aja di penjual barang buruk..lumayan besi perkilo 3000 ribu...

14 hari yang lalu
Feri muntahar
Feri muntahar

Jenazah ditemukan..berarti masih dalam kondisi utuh

14 hari yang lalu
fΓ€Ε₯imΓ‘h mΔƒksΖ°Δ‘i
fΓ€Ε₯imΓ‘h mΔƒksΖ°Δ‘i

Sampey acur gth ya allah

14 hari yang lalu
Chichi Bakrie
Chichi Bakrie

Penyelamnya bener2 "PAHLAWAN"msh bisa menemukan korban,pdhal susah bgt cari korban di dlm laut dgn kedalaman laut,jgnkan di laut di daratpun blom tentu semua bisa teridentifikasikan...ttp semangat bpk2 BasarnasπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

14 hari yang lalu
Iilis Yunita
Iilis Yunita

Basarnas dan TNI,kalian pahlawan ygsesungguhnya,tetaplah semanggat.kami mendoakan kalian

14 hari yang lalu
Rowena Degracia
Rowena Degracia

English pls

15 hari yang lalu
Yoyo Sunaryo
Yoyo Sunaryo

Kalau sy lihat rasa nya buang tenaga kl yg diangkat mesin body pesawat, memang pemulung,sy rasa ada yg lebih penting jenasah nya.kalau bagian badan pesawat ya itu bagian kerja nya lion itukan ada ansuransi nya.

15 hari yang lalu
Nuri Nuri
Nuri Nuri

Yoyo Sunaryo .. kpal aja ancur yg besar.. apa lg manusia yg d dasar laut bnyk lumpur dan kenceng airnya.. lihat tim basarnas smpi ada yg meninggl di dasar laut.. kn masing" bagian kerjanya..

14 hari yang lalu
Asmarani Dhea
Asmarani Dhea

Nyampai hancur gitu ya Alloh' gmn Korban nya..semoga para korban meninggal nya khusnul khotimah ya Alloh

15 hari yang lalu
Januar Bangka Selan Azhari
Januar Bangka Selan Azhari

aamiin

14 hari yang lalu
Yayah Meliyawti
Yayah Meliyawti

Klo jtuh nya k laut dan gk mldak gk mngkin sparah ni myat berceceran ancur, mesin ancur sgla na ancur... Cmn sdkit yg msh utuh...ini kya mldak sblum msuk laut.. Smoga terungkap pnyebab jtuh nya pswat lion air.. Smoga cpt ktmu smua korban nya.. πŸ™πŸ™πŸ™

15 hari yang lalu
Afan Channel
Afan Channel

Pantas Saja sebahagian penumpang hancur bagaikan butiran debu...Ledakannya Pasti sangat Dahsyat!

15 hari yang lalu
Puji Haryanto
Puji Haryanto

Pesawat nya hancur berkeping",,,,gimana penumpang nya

15 hari yang lalu
Sunartik Nartik
Sunartik Nartik

puing2 kok di angat mayatnya blm dpt

15 hari yang lalu
ayu ting tong
ayu ting tong

Turut berduka cita atas kejadian naas ini smoga kluarga korban di beri ketabahan amin

15 hari yang lalu
mdnor matnor
mdnor matnor

pujian utk pihak2 berkuasa dn pihak yg berwajib agensi-agensi penguatkuasa kerajaan Indonesia begitu cepat bertindak mencari lokasi nahas pesawat malang yg terhempas, tidak seperti kerajaan Malaysia sewaktu kehilangan mh370 sgt lambat bertindak atau tidak ada berbuat sesuatu sehingga armada tentera laut Amerika selps 24 jam sudah ada di perairan laut cina selatan kononnya secara kebetulan lalu dn lantas mahu terus menghulurkan bantuan utk mencari pesawat yg hilang'

15 hari yang lalu
Liana Dewi
Liana Dewi

Ya allah Memang tiada yg mampu mengalah kan kuasa nya besi aja bisa hancur bgt apa lagi yg ter buat dr daging ...... Ya allah berikan kami ke kuatan menghadapi ujian dan cobaa dari mu ya allah Ya robb.....

15 hari yang lalu
Dhea Agustin
Dhea Agustin

Katanya kan jasadnya gak ada luka bakar yaaaaaaa... Kemungkinan itu pada hancur karena nubruk dasar laut kali Yaaa terus org2 pada dimakan ikan besarπŸ˜₯πŸ˜₯

15 hari yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

lanjut pencarian badan pesawat. korban nya g usah g penting. biar ke bawa arus.

15 hari yang lalu
Medy Official
Medy Official

Oh iya maaf salah paham πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£aku setuju ama km keliatan nya team lebih mentingkn pesawat daripada jasad

14 hari yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

+Medy Official kamu lihat di YouTube d berita. ada yg temukan atau fokuskan ke korban jiwa??? ada ngak!!!!!! semua lebih mementingkan bangkai pesawat dan rongsokan pesawat!!!!! team apa ini!

14 hari yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

+Medy Official biasa aja g usah pake goblog. kenyataan. penting bangkai pesawat.

14 hari yang lalu
Medy Official
Medy Official

Wulan Dari mata lu pea goblok

15 hari yang lalu
Si pengembara Negri tetangga
Si pengembara Negri tetangga

Yalloh kenapa gak di nomor satuin dulu pencariaan jenazahhh .malah di utamanakn Mesin

15 hari yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

+Kalem Wae justru koment biar mereka tau dan sadar. saya bukan pihak yg berwenang. g sadar Toba? g sadar palu.? gimana kamu bicara menanggapinya?? hoeeee...

10 hari yang lalu
Kalem Wae
Kalem Wae

Tidak ada yg mengutamakan mesin...Mereka mencari semuanya, baik bangkai pesawat dan jasad manusia...Apa yang mereka temui mereka bawa kedarat...Dengan mengangkat mesin ada peluang juga ditemukan jasad dibalik mesin2 tersebut....Harap menghargai kerja keras mereka..Mereka bekerja keras 24 jam nonstop...Kemampuan anda cma bisa komentar doang...Harap memberi komen yg baik bukan malah menjatuhkan..

13 hari yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

dri awal saya bang lihat. bukan nya bingung korban malah bingung bangkai pesawat. emang mau lari kemana itu bangkai.. kalo korban masih bisa ke bawa arus.

15 hari yang lalu
lupay dasrinal
lupay dasrinal

Agak takut naik lion?

15 hari yang lalu
Ajay Khan
Ajay Khan

Mbak tanjung priuk bukan tanjung priutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Menit 0:52

15 hari yang lalu
Kirana Kirana
Kirana Kirana

Semoga surga tempat kalian semua amin

15 hari yang lalu
Naila Nathania
Naila Nathania

Pesawatt y ancurr berkeping2 ngeri 😭😭

15 hari yang lalu
sarif almandura46
sarif almandura46

Smg jatuhx peasawat lion air ini jd teraher tdk yg pasawat jatuh lg ameen ya robb smg yg meninggal d tmpatkan d surga tnpa hisab ya robb

15 hari yang lalu
Ristyananda Nanda
Ristyananda Nanda

Ya Allah tak Dpt ku bayangkan hanya bisa mendoa kan semoga para korban di terima di sisihnya dan para keluarga di beri kesabaran dan ketabahan 😭😭😭

15 hari yang lalu
Azrul Halim
Azrul Halim

Kami Di Malaysia Turut Merasakan Duka . Semoga Kalian Ditempatkan Di Kalangan Org Beriman.

15 hari yang lalu
kookiest4
kookiest4

Amiin

13 hari yang lalu
Muji Ari officiaL
Muji Ari officiaL

Semoga padang dalane jembar kubure ,amin..

15 hari yang lalu
Aviatorspot
Aviatorspot

OMG! The jet engine was severely damaged from the impact! A human body would disintegrated on impact when hitting the sea unless the person was still inside the cabin.

15 hari yang lalu
Gemawang Paradise
Gemawang Paradise

gw yakin ada yg merekam detik2 pesawat jatuh (penumpangnya) tapi pasti hp nya ikut hancur. soalnya sudah banyak kejadian saat pesawat dalam keadaan kacau ada saja penumpang yang merekam. ini hanya pendapat saya, maaf kalau ada salah kata. buat korban semoga amal ibadah diterimaNya. buat keluarga korban semoga diberi ketabahan dan. keikhlasan. buat maskapai penerbangan semoga ditingkatkan lagi pengecekan mesin2 dsb. semoga kedepannya ada tehnologi yang bisa membuat pesawat tetap aman meski mesin mati atau kendala lainnya. ntah itu pakai parasut atau apa.

15 hari yang lalu
Dhea Agustin
Dhea Agustin

+endah sarrii yang bikin pada meninggal karena pesawat turun kelaut dengan kecepatan tinggi ya seandainya dengan kecepatan biasa mungkin dia akan mengapung saja diatas laut....

14 hari yang lalu
endah sarrii
endah sarrii

+Dhea Agustin kalau untuk kasus ini kemungkinan tidak bisa mbak, soalnya ada yg bilang bahwa pesawat udah ngeluarin asap dan turun dengan kecepatan yg sangan tinggi. Pesawat meledak karena menekan dasar laut dengan kecepatan tinggi.. Kalau nurunin parasut kalau kena api sama saja sih tidak ada yg berguna.. Semuanya udah suratan..tidak ada seandainya ataupun apa jika memang ditakdirkan ya sudah..

14 hari yang lalu
Anis Azzel
Anis Azzel

ini pesawat yg jt 610 itu ato yg lainya sih...

14 hari yang lalu
Kamaru Zaman
Kamaru Zaman

Memory gak hancur

14 hari yang lalu
Suhodo eko
Suhodo eko

Kejadian cuma beberapa menit ... Kyanya GK bakal ada yg merekam kmnkinan pesawat jatuh secara ekstrim .. siapa yg mau merekam yg ada pegangan smabil berdoa

15 hari yang lalu
pretiy lorenza
pretiy lorenza

smoga tim sar di beri keselamtn oleh allah amin yarob

15 hari yang lalu
Putri Melati
Putri Melati

Ya Allah bagian badan pesawat bisa hancur yg terbuat dari besi yg kuat apalagi hamba2 nya Allah yg lemah seperti apa tak bisa membayangkat kecuali cuma bisa membantu mendo'akan yg sdah jdi korban Lion Air,smga amal ibadahnya diterima disisi nya Allah swt,dan smga yg ditinggal almarhum...dikuatkn disabarkn dan bisa ikhlas,dtng nya musibah hanya Allah tau,kita sebagai hamba2 hrus bnyak2 mendektkn diri kpd nya...kejadian ini buat renungan diri saya sendiri...

15 hari yang lalu
nyari ribut
nyari ribut

Hanya di rezim ini bencana bertubi2 menimpa indonesia..

15 hari yang lalu
Ida Blado
Ida Blado

rezim yg sblm'a jg sama parahnya,jgn menutup mta dg kbncian bro.kenyataan emng tk seindah bayangan...dsr sumpen

14 hari yang lalu
Likaliku Lelaki
Likaliku Lelaki

Otakmu terlalu bodoh , bertaubatlah hidup mati ditngan Allah bukan di tangan rezim, goblok jgn terlalu

14 hari yang lalu
CANDRI PURBA MAKAN DAN NYANYI POP DANGDUT
CANDRI PURBA MAKAN DAN NYANYI POP DANGDUT

mabuk politik lu

14 hari yang lalu
Shaelyn Mikayla
Shaelyn Mikayla

dasar tolol bencana dihubung2kan dengan rezim....

14 hari yang lalu
Nazziruddin Niam
Nazziruddin Niam

hajahaja

15 hari yang lalu
Gerry Bima Channel
Gerry Bima Channel

Mesin aja sampai hancur,,, apalagi orangnya

15 hari yang lalu
data vidios chanel
data vidios chanel

mesin pun renyek, mapas ngeri dah, semoga kluarga yang di tinggalkan tetep tabah

15 hari yang lalu
Dedi Munandar 2
Dedi Munandar 2

+data vidios chanel mapas kn cuma orng" lampung yg pke...

14 hari yang lalu
data vidios chanel
data vidios chanel

+Dedi Munandar 2 ngerti ae bos

15 hari yang lalu
Dedi Munandar 2
Dedi Munandar 2

Kalo dari gaya bhsanya pasti orng lampung..

15 hari yang lalu
Mesya Gingsull
Mesya Gingsull

Astaqfirullohalazim..pesawat,y ja hncur apalagi orag2,y yang ada di dlm

15 hari yang lalu
Sadiyah Ajaa
Sadiyah Ajaa

😭😭😭

15 hari yang lalu
Yogi Damanik
Yogi Damanik

Mesin aja hancur begitu. Ini jatuhnya nungkik dan full speed sepertinya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan menjalani kehidupan. Semoga maskapai memberikan santunan yg sangat layak kepada keluarga korban.

15 hari yang lalu
Tasum Suntara
Tasum Suntara

Liat keadaan pesawat makanya nyari korban nya sulit udah cerai berai

15 hari yang lalu
michael simon
michael simon

Kata bangsa hebat didunia, masakan kapal terbang boleh jatuh dong.. Indog terlalu sombong.. Nkri harga mati.. Like if u agree

15 hari yang lalu
Kalem Wae
Kalem Wae

Saya yakin jauh lebih banyak warga negara Malaysia yg baik, tidak seperti kamu...Komen kamu cuma bikin rakyat Malaysia yg lain malu...Shame on you...

13 hari yang lalu
wong.desooo 54
wong.desooo 54

Michael simon shut up your dirty mouth

15 hari yang lalu
Kitty Ananda
Kitty Ananda

Michael simon pala mu peang,ga usah komen lo disini krn komen lo ga penting banget bagi org indonesia,yg sombong tu otak lo taik

15 hari yang lalu
Vica Riau
Vica Riau

bodoh lah kau ni

15 hari yang lalu
HARDY REACTION88
HARDY REACTION88

Ngomong apa si lu gak jelass.. orang malay lu ya taek

15 hari yang lalu
Samiran Miran
Samiran Miran

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

15 hari yang lalu
Parsie Aja
Parsie Aja

Ya Allah baru 7,semoga dimudahkkan dalam pencarian jenazah yang lainya AamiinπŸ˜‚

15 hari yang lalu
Fatah Firdaus
Fatah Firdaus

Typo kali om.mana mungkin niat ngasih emot spt itu.

15 hari yang lalu
Yusuf
Yusuf

emot lu kaga nyambung bos & gak sopan

15 hari yang lalu
Fais Zakaria
Fais Zakaria

Lion air lagi😬

15 hari yang lalu
Freddie Spencer
Freddie Spencer

Alhamdulilah .. Sedikit Demi Sedikit Proses Nya Hampir Selesai .. Salam Takziah Dari Johor .. Semoga Saudara2 Di Sana Sentiasa Dalam Keredhaan Allah .. Aminnn ...

15 hari yang lalu
OTONG GACENG
OTONG GACENG

2 ton lumayan euy di lekdut kabeuli motor

15 hari yang lalu
Latipah Siman
Latipah Siman

tempat surgamu yg kekal Abadi 😭😭😭

15 hari yang lalu
Tiara Poetry
Tiara Poetry

Semoga semua jenasah yg masih hilang segera di temukan ya allah

15 hari yang lalu
Nofy Apriyani
Nofy Apriyani

yg sedang bertugas semoga selalu dalam lindungan Allah sehat" ya pak ttp senangat bertugas πŸ™πŸ™

15 hari yang lalu
miss dolce
miss dolce

tak perlu lagi kita persoalkan kemana jasad manusia yg terkorban itu. lihat sahaja besi pesawat. semuanya kelihat hancur..maka boleh kita fikir apa yg telah terjadi pada jasad penumpang..

15 hari yang lalu
Lisa Palych
Lisa Palych

Miss, yg kita pikirkan ke depan supaya peristiwa ini jgn trulang lg

14 hari yang lalu
Suwarman Suwarman
Suwarman Suwarman

Kejadian apa pada soima

15 hari yang lalu
Watiayu Dian
Watiayu Dian

gk sanggup lihaty 😭😭😭😭😭😭😭😭

15 hari yang lalu
Simon Berhitu
Simon Berhitu

Gaji besar tetapi maut menanti mereka ????

15 hari yang lalu
Baihaki Hakim
Baihaki Hakim

Simon Berhitu maut di tangan Allah bung ente diruma jga bisa ktmu maut jadi mau kerjaan apapun klo emg ajal nya disitu ya disitu dia meninggal

15 hari yang lalu
Ryan Alma
Ryan Alma

Baja 2 ton sja hancur apa lgi bdan manusia, gk bsa d bayangkan. Smoga para korban bersama2 Allah d kerajaan surgaπŸ™

15 hari yang lalu
Inggi Pratama
Inggi Pratama

tanda pemikiran pendek

15 hari yang lalu
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ­Ω…Ψ―ΩŠ Ω…Ψ­ΩŠΩˆΩ†
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ­Ω…Ψ―ΩŠ Ω…Ψ­ΩŠΩˆΩ†

Timbang jd besi buruk aja tuh,repot2 angkatnya biarin aja jd batu karang gk ada kerjaan kliatannya

15 hari yang lalu
jhony R
jhony R

Ya, mungkin dari mesin it bisa d teliti penyebab mesin nya mati atw gmna,,, mau gmna lg lah bro, mereka kan gk cuma cari bangkai pesawat, mereka juga cari jenazah yg blm d temuin

15 hari yang lalu
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ­Ω…Ψ―ΩŠ Ω…Ψ­ΩŠΩˆΩ†
Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ­Ω…Ψ―ΩŠ Ω…Ψ­ΩŠΩˆΩ†

Ya seh broo hemat saya biarin aja klu dah ketemu black boknya,sampai2 penyelam meninggal dunia

15 hari yang lalu
jhony R
jhony R

Apa yg kita liat gak sama dg kita yg gk punya ilmu nya bro

15 hari yang lalu
Kedung Galunggung
Kedung Galunggung

ya allah semoga mereka diterima disisiMU. pesawatnya saja sampe hancur begitu.

15 hari yang lalu
Djalal Ali
Djalal Ali

Semoga korban d berikan tempat d Surga.Amiiii...n

15 hari yang lalu
Ivan Saputra
Ivan Saputra

semoga tdk ada lagi bencana....Amin

15 hari yang lalu
Ridho Dimas Fahrizi
Ridho Dimas Fahrizi

Mustahil

15 hari yang lalu
Osin Thea
Osin Thea

Aamin ya robb'al alamin

15 hari yang lalu
odoks si maung bandung
odoks si maung bandung

Nabrak air udah gitu kebayang kalo ke jalan aspal

15 hari yang lalu
Eka Oscar
Eka Oscar

takut naik pesawat udah 😭😭😭

15 hari yang lalu
Eka Oscar
Eka Oscar

+Seunz Henz πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

14 hari yang lalu
Seunz Henz
Seunz Henz

Eka Oscar πŸ˜‚ ya tau lah sidoarjo

14 hari yang lalu
Eka Oscar
Eka Oscar

+Seunz Henz waduh!! tau dari mana?? kamu mata2 ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

14 hari yang lalu
Eka Oscar
Eka Oscar

+Seunz Henz pelaminan orang lain kan πŸ˜‚

15 hari yang lalu
Eka Oscar
Eka Oscar

+Bagus yoga tama makin takut

15 hari yang lalu
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti

Pnyeelaam...jasa mu tiadaa tara, d dlm.laut yg sbgtu dlm km angkt korbn dn puing...pswat, smg bpk2 pnyelam sklurga di berikn kselmtn pnjngumur , dn murah rejeki, aml kbaikn mu d gntikn sm alloh dngn rejekii yg tiada tara...aamiin.

15 hari yang lalu
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti

+exaldi junior betuul mas..jasa ny tiadaa taraa.....

13 hari yang lalu
Rindi Aremanita
Rindi Aremanita

Aamiin.... Ya robbal alamiin.....

14 hari yang lalu
Usep Saepul
Usep Saepul

Sri Dianti iya bude...

14 hari yang lalu
Sri Dianti
Sri Dianti

Udah tugas dan tanggung jawab.. ikhlas kan saja..

14 hari yang lalu
Usep Saepul
Usep Saepul

Haryanti Yanti udahan ah cape

14 hari yang lalu
Mimin Mintarsih
Mimin Mintarsih

semoga tim barnas dan bpk2 yg baik hati yg mau membantu mencari korban semoga selalu di lindungi Allah aminnn

15 hari yang lalu
Cin ARMY NYA BTS
Cin ARMY NYA BTS

Yallah ampe bengkok gitu besinya allahuakbar ap lgi penumpangnya yaah

15 hari yang lalu
Beny Setyadi
Beny Setyadi

2 ton lumayan buat rosok

15 hari yang lalu
Dewangga Putra
Dewangga Putra

+Ristyananda Nanda itu kan cuma besinya, bukan soal korbanπŸ˜‘

14 hari yang lalu
Mr.Ocong
Mr.Ocong

+Ristyananda Nanda Slow ae mba😁😁😁

15 hari yang lalu
Ristyananda Nanda
Ristyananda Nanda

Masih Aja buat candaan dasar manusia gak punya empatinya sama sekali

15 hari yang lalu
Mr.Ocong
Mr.Ocong

Brapa Juta tuh klo di kiloin😁

15 hari yang lalu
INNOY Bae
INNOY Bae

Besi2 yg kuat aja sampe hancur gitu apalgi tubuh manusia ya allah smoga para korban ditempatkan ditempat yg layak di surga_Nya....Amiin

15 hari yang lalu
Ali Muhsan
Ali Muhsan

Amiiinn

14 hari yang lalu
Haruka Kim
Haruka Kim

INNOY Bae 😭😭iya kasian

14 hari yang lalu
mimin dwi ainie ainie
mimin dwi ainie ainie

korbnya da hncur berkeping"

15 hari yang lalu
Bundae Marwah
Bundae Marwah

Amiiiinn 3x ya Allah

15 hari yang lalu
padar island
padar island

Ya pasti hancur mbak...pesawat meluncur dgn kecepatan tinggi plus melawat gravitasi

15 hari yang lalu
Mega Skinpro
Mega Skinpro

ya allah mesin aja remek apa lagi manusia pantas lah hancur lebur.ya allah orang 1.pesawat nasip nya sama.

15 hari yang lalu
Wendy Leen
Wendy Leen

Ya apalagi badan pesawat itu 50% fiber

15 hari yang lalu
Amoi Amoi
Amoi Amoi

Kerjalah yang betul-betul mana boleh tak jumpa Carilah

15 hari yang lalu
Ida Blado
Ida Blado

bocah gemblong,ndak lht mereka udah maksimal 24 jm,bahkan sampai ada yg gugur

14 hari yang lalu
Kabayan Lieur
Kabayan Lieur

Ngomong apa

15 hari yang lalu

Berikutnya