13 Fakta Mengerikan Di Balik Film The NUN 2018 (Sinopsis, Kisah Dan Proses Pembuatan Film)

Mamang Balon
Mamang Balon

Maksud bang Wen ini gw rasa 1. Suster Irene kedatangannya disana kan menyelidiki kasus kematian suster Valak, dan kematian suster yang meninggal karena bunuh diri (suster di gereja itu) fakta ini emang sesuai dgn Film The nun. Kematian si suster ini kan masih misterius makanya di selidiki oleh suster Irene. Coba deh baca sipnopsis film itu. 2. Crooked man emang ga hadir di Film The nun, dan masih di kabarkan kata bang wen. Pada poin ke 4. menurut artikel yg aku baca tadi, beberapa scene film the nun, akan memunculkan crooked man di The Nun 2 dan bener bgt fakta yg di bahas dipoint ke 4 tsb. Karena apa jgn protes dlu !! Syuting Film Horror apapun itu memang udah di tulis sblmnya, dari wawancara James Wan juga, bilang crooked man mmng di rencanakan hadir dlm film tsb. Tapi, mungkin Corin Hardi ( sutradara ) tidak menyetujui dan ada perubahan konsep atau Skenario di film itu. Akhirnya, crooked man masih gantung soal keberadaannya di Film tsb. Lagian, gw liat jadwal upload Video bang Wen ini di upload 13 Agustus, sekitar 23 hari sebelum film the nun keluar. Ini udah bagus banget. kalau ada perubahan sbuah fakta di Film itu emang hal yg wajar sih. harusnya bukan jadi permasalahan yg perlu di perdebatkan. Ngomng2 dari 13 Fakta tsb kelihatan banget totalitas youtuber satu ini 👍 mungkin kalian ga sadar betapa susahnya nyari 13 fakta ini. Secara gue nyari 1 artikel aja di 2 point' tsb susahnya minta ampun, lagian editing nya juga udah mumpuni bgt ! 👍 Auto subscribe. Ayo tmen" bantu subscribe channel ini. Kita masih punya Kreator Pemula yg bisa di harapkan dan gak alay bikin Vlog yg ngx berguna sama sekali. Sukses bang Wen. Di tunggu episode selanjutnya wajib bahas film Conjuring 3.

9 hari yang lalu
Bella Amira
Bella Amira

Crooked man itu yg mana

3 hari yang lalu
Irine Wijono
Irine Wijono

Nama gwe

5 hari yang lalu
Riza WZ
Riza WZ

Bukannya suster itu bunuh diri karena iblis Valak yg keluar dari gerbang neraka...

5 hari yang lalu
Reynard Yo
Reynard Yo

Mamang Balon

5 hari yang lalu
Afen Boy
Afen Boy

Dirumah ku pernah ada soksok di muka nya setengah merah setengah nya kulit pada saat itu qku li hat di ada di samping adik aku Aku langsung membaca al quran langsung hilang itu tapi adik ku bilang nama nya adalah soren si manusia setengah

6 hari yang lalu
Ipul Ramadan
Ipul Ramadan

poster valaknya boleh di minta bang..

10 menit yang lalu
Rudi Sugianto
Rudi Sugianto

ig rudisugianto1103 email rudisugianto1103@gmail.com

Jam Yang lalu
Rudi Sugianto
Rudi Sugianto

ig rudi sugianto 1103 email rudisugianto1103@gmail.com

Jam Yang lalu
Fahrozi Aviero
Fahrozi Aviero

Silahkan Tonton Film BoxOffice Terlengkap dan Terupdate hanya di Layarxxi.online

2 jam yang lalu
Bagas Sandi
Bagas Sandi

Silahkan Tonton Film BoxOffice Terlengkap dan Terupdate hanya di Layarxxi.online

2 jam yang lalu
Bagas Sandi
Bagas Sandi

Silahkan Tonton Film BoxOffice Terlengkap dan Terupdate hanya di https://layarxxi.online/

2 jam yang lalu
Zane Beverix
Zane Beverix

Menyampah

3 jam yang lalu
Sanjaya Linda
Sanjaya Linda

Ini spoiler kah 😂😂😂

4 jam yang lalu
Rita Floraa
Rita Floraa

@army_putriflora ritafloraa@gmail.com

5 jam yang lalu
Celine Brillyan
Celine Brillyan

bang ini gua pakek laptop cece gua ig gua itu jansen_gc

6 jam yang lalu
Brando Stevan Hutagalung
Brando Stevan Hutagalung

btw suster irene sama pastur burke datang utk menyelidiki kematian suster yg terakhir (suster victoria). bukan valak

7 jam yang lalu
cessil tv
cessil tv

Aduh aku udah nonton lagi serem banget terus aku Sampek geter kayak hp lagi ditelfon

7 jam yang lalu
Zexorder
Zexorder

jika the nun diakhirnya mati lalu bertemu ra akan menjadi idghom billagunah Tq~ :V

8 jam yang lalu
Desti Amelia
Desti Amelia

ig; destiamelia12 email; destiamelia8283@gmail.com

9 jam yang lalu
Fatimah Alwia09
Fatimah Alwia09

Aku baru pertama kali nonton seru seru videonya aku udh subrices

10 jam yang lalu
Frida Yanti
Frida Yanti

ayuputufridayanti@gmail.com IG: frida_yanti1

23 jam yang lalu
husain dzul
husain dzul

ig: husain554 alamat: ppc jalan kano cilacap jateng

Hari Yang lalu
Afina Aghnella Farzana ,ADAAA
Afina Aghnella Farzana ,ADAAA

Kok masih ada aja sih yg dislike video ini?padahal kan videonya bagus....😦

Hari Yang lalu
Afza Syakirin Jakarta
Afza Syakirin Jakarta

ig aku nama y arini567 foto y aku gambar y berbie bell

Hari Yang lalu
Beverly W. Carney
Beverly W. Carney

A priest with a haunted past and a novice on the threshold of her final vows are sent by the Vatican to investigate the death of a young nun in Romania and confront a malevolent force in the form of a demonic nun.

Hari Yang lalu
Theresia Pakpahan
Theresia Pakpahan

Maulah tshirtnyaa ig theresiapoctalina email theresia.pakpahan@gmail.com

Hari Yang lalu
Rezki Andra
Rezki Andra

Ig: Rezkiandraa_ Email: rezkiandra4123@gmail.com

Hari Yang lalu
Arya Afzal
Arya Afzal

kak nama chanel nya apa

Hari Yang lalu
Indrawati Fernando
Indrawati Fernando

Istragam saya fernandofer123

Hari Yang lalu
Fredi Manik
Fredi Manik

saya sudah menonton film ini di bioskop, namun saya sangat mengganggu karena banyak orang tidak mengerti arti dari adegan film ini saya pikir perlu memberikan pesan yang baik. misalnya para suster berdoa terputus-putusnya mereka saling bergantian yang satu istirahat, suster yang lain melanjutkan berdoa ini sebenarnya mau mengatakan bahwa kita tak putusnya penting untuk selalu berdoa supaya tidak tergoda dengan godaaan iblis, lalu jawaban suster iren mengenai kematian suster valak yang melakukan bunuh diri karena tidak menghendaki tubuhnya dipakai oleh iblis ( pengorbanan) dan bunuh diri karena takut, ketidak percayaan, putus asa, sehingga mengambil jalan pintas dan lain-lain. email fredimanik@7gmail.com

Hari Yang lalu
KNTL
KNTL

ig : cilukkk_

Hari Yang lalu
Valerian Santosa
Valerian Santosa

Kenapa ya, sejak piala dunia Rusia, negara Eropa Timur mulai sering tampil?

Hari Yang lalu
Hasanz Mglovers
Hasanz Mglovers

jadi ada yang asli gt

Hari Yang lalu
Azwa Nazylla
Azwa Nazylla

Bukannya takut nakutin,yah

Hari Yang lalu
Azwa Nazylla
Azwa Nazylla

Jadi merinding takut di belakang ada itu aja

Hari Yang lalu
aDairy Official
aDairy Official

Dapet banget horronya gila Bang :'(

Hari Yang lalu
Shona Elkholiq
Shona Elkholiq

Penasaran banget dengan cerita yang kembali ke conjuring 2

Hari Yang lalu
ERDY GAMING
ERDY GAMING

Bagus erdi Baguserdi34628@gmail.com

Hari Yang lalu
Mikha Maharani
Mikha Maharani

Ig : @trsnann Email : trisnaw788@gmail.com

Hari Yang lalu
MALAYSIA VIRAL NEWS
MALAYSIA VIRAL NEWS

munafik 2 check it out...

Hari Yang lalu
Diyah Ma
Diyah Ma

Satu kata "berguna" ❣️👌ig=dyhm_

Hari Yang lalu
Kesya Pangkep
Kesya Pangkep

aku dari makasar nama aku kesya umur 8tahun kampung aku todo puli makasar

Hari Yang lalu
Nur Alfiah
Nur Alfiah

Gw udh nonton ngus filmnya

Hari Yang lalu
Iqbal Abdul Shukur
Iqbal Abdul Shukur

Bagusnya juga ceritanya .. banyak adengan jumpscare. Cuba nanti tonton Filem MUNAFIK 2 bila ditayangkan di Bioskop Indonesia.

Hari Yang lalu
Muh Ibnu
Muh Ibnu

Email:muhibnu10@yahoo.com

Hari Yang lalu
Muh Ibnu
Muh Ibnu

Ig :muhibnu10

Hari Yang lalu
Muh Ibnu
Muh Ibnu

Mantap baru tau tentang fakta The nun

Hari Yang lalu
Hendi Prayoga
Hendi Prayoga

Gila vidio nya keren banget om jadi tau proses pembuatan filem the nun serem. ig.hendy.prayog4 Alamat.jl may zen Lr.surya Rt.025/005.kec.kalidoni /kel.sei lais Palembang

Hari Yang lalu
Jaguar King
Jaguar King

Aku telat liat vidio nya😭😭😭😭😭 jd ngk dapet kaos "The Nun" Padahal penggemr film horor aku nya😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Hari Yang lalu
Artkuhmusic
Artkuhmusic

IG : Andy_htst Email : Artkuhmusic Artkuh800@gmail.com

Hari Yang lalu
Aripin Ost08
Aripin Ost08

Lebih serem the legend holor suzana top

Hari Yang lalu
Egga Rifal
Egga Rifal

Egga Rifal Ig : egga_rifal1402

2 hari yang lalu
Rifqi Baihaqi
Rifqi Baihaqi

bangggg kok lucuuu sihhh

2 hari yang lalu
sefvi aisyah
sefvi aisyah

Ok bgt...keterangannya terima kasih jd tau semuanya tentang film the NUN...👌

2 hari yang lalu
Aulia Azhari
Aulia Azhari

Kak aku mau nanya ini flime THE NUN ini orang keristen ya Ko ada salib nya Maaf ya kalau kecewa bagi yang agama berbeda agama

2 hari yang lalu
Rika Musfirotun
Rika Musfirotun

ig @rikaamusf_32

2 hari yang lalu
Rika Musfirotun
Rika Musfirotun

rikamusfirotun31@gmail. com

2 hari yang lalu
Blackand White
Blackand White

Suara kmu , buat ngantuk 😶

2 hari yang lalu
Nabila#S# Anzam
Nabila#S# Anzam

Serem juga y cerita the nun

2 hari yang lalu
Adhi Inter
Adhi Inter

Valak itu terinspirasi dari neno warisman

2 hari yang lalu
Krisni Dewi
Krisni Dewi

@Krisni_chinkia

2 hari yang lalu
Adriel 135cc
Adriel 135cc

The nun kaya zombie gak kaya setan bisa di tembak shotgun

2 hari yang lalu
goenawan razkabagas
goenawan razkabagas

Seram banget sich

2 hari yang lalu
cintya fanesa putri
cintya fanesa putri

Gw udah nonton kemaren

2 hari yang lalu
Amalia Febriana
Amalia Febriana

ko??? di belakang abang ada foto falaq nya

2 hari yang lalu
Dina Royani
Dina Royani

Give away nya masih berlaku gak yaaa..... Email .... dinarcandrawinata19@gmailcom

2 hari yang lalu
Ama Biqis
Ama Biqis

aku mau ya plis ok

2 hari yang lalu
Khalid Nur Aziz
Khalid Nur Aziz

Ahhh cuma hiburan

2 hari yang lalu
Made Darmadia
Made Darmadia

Kok mirip game the nun ih seram kalo game gak terlalu seram kalo film ih makin seram

2 hari yang lalu
SETEFANU METTHEW BUDiANTO
SETEFANU METTHEW BUDiANTO

jemes wan mantap

2 hari yang lalu
Renata Kyutiee
Renata Kyutiee

Ko logat ngomong nya kaya orang korea ka?

2 hari yang lalu
Herman Khan
Herman Khan

Nonton aahh nanti... Penasaran gua...

2 hari yang lalu
Nabong Melda
Nabong Melda

serem banget sih

2 hari yang lalu
Auriel Virginia
Auriel Virginia

Konten yg menarikk!!😁

2 hari yang lalu
rochman congok1
rochman congok1

Ig : rochmanb43 email : rochmancongok1@gmail.com

2 hari yang lalu
asppehorti indonesia
asppehorti indonesia

Scene itu dibacanya 'Syin'...bukan 'sken'. Gudluck bro

2 hari yang lalu
Risky Ananda
Risky Ananda

🤤🤤🤤🤤

2 hari yang lalu
ilham akbar
ilham akbar

aku dah liat valak nya serem banget apa lagi pas valag nya lagi makan bubur ayam uuh serem banget..

2 hari yang lalu
Indah Septiana
Indah Septiana

percaya.sudah banyak film yg saya suka dan skarang jadi film nomor1 dihidup gw ternyata james wan juga yg jadi sutradaranya.sumpah filmnya BAGUS BANGET

2 hari yang lalu
Arif Darmawansyah
Arif Darmawansyah

Gaada crocked man

2 hari yang lalu
Dewi Clara
Dewi Clara

Opo gk entok ngono jare ento klambi the nun gk teko²ngono isok ngomong tok ae wah²kasus iki

3 hari yang lalu
Eva Zahir
Eva Zahir

Valak bkn biarawati bang..dy ibliss 🤣🤣

3 hari yang lalu
Selviaggfgghtt Kristiani Suyanto
Selviaggfgghtt Kristiani Suyanto

IG:Kristiani_selvia Email:selviakristianisuyanto@gmail.com

3 hari yang lalu
Arko Rizky Bintang
Arko Rizky Bintang

Minta link download The Nun dungs

3 hari yang lalu
hytalita tutorials
hytalita tutorials

Gak ingin meneyidiki biarawati yang mati tiba tiba di roamani princea irine menyelidiki kenapa bisa mati

3 hari yang lalu
hytalita tutorials
hytalita tutorials

Nama pendetanya pastor buke

3 hari yang lalu
hytalita tutorials
hytalita tutorials

Udh nonton

3 hari yang lalu
Haifa Febrianty
Haifa Febrianty

Nonton valak aja belum Duh.! Ini udah ada the Nun.. trus aku kudu piye 😔

3 hari yang lalu
hantu hijau
hantu hijau

Saya dah tengok cerita the nun 2018 saya tengok dengan diana dengan kakak saya hayatun saya rasa takut masa nak tengok lepastu bila start cerita mulamula kakak dengan adik dia nak masuk satu bilik lepastu kakak dia masuk kakak dia kena rasuk jadi the nun lepastu adik dia gantung diri pastu mati lepastu saya tak ingat dah yang tu je saya ingat hehehehe..... Saya pergi edit sebab tertulis adaik dengan masauk hehehe...

3 hari yang lalu
Elja Samuel
Elja Samuel

Lumayan menurut gw ga seram tpi seru

3 hari yang lalu
Adrian Widyantoro2
Adrian Widyantoro2

ga serem ni film g seru gw malah ngantuk liatnya, serem conjuring sm anabelle

3 hari yang lalu
CV. KBM
CV. KBM

Aku dan anak-anak aku sudah nonton, bagus banget... Penasaran Lihat The Nun 2

3 hari yang lalu
kaisar hades
kaisar hades

Ada ada aja ini chanel bahas ginian

3 hari yang lalu
kayla offical
kayla offical

Wah nemu chanel hotot nih langsung subscribe and like dan nonton pokoknya ngeliat itu langsung senenggggg

3 hari yang lalu
citra jenny
citra jenny

Dari semua filim tersebut aku suka semua karena saya pengemar nonton filim horor

3 hari yang lalu
citra jenny
citra jenny

Keren buat penasaran aku aja nih untuk filim the nun ini dan apaksh skan ada lgi pengluaran filim baru yg horor lagi dan diungkap seperti ini mengenai filim horor lainya kk

3 hari yang lalu
Dipta Perdana
Dipta Perdana

Flimnya gk serem bget, Dkit nyesel dah nontonya... Q yakin ini flim sperti transformers,terlalu lama endingnya.....

3 hari yang lalu
Zikry Sempoi
Zikry Sempoi

Cuba admin review filem munafik 2

3 hari yang lalu
gadiz arifia
gadiz arifia

Backsoundnya lagunya judulnya apa?yg kayak boxmusik itu:v

3 hari yang lalu
Dinda Oktavia
Dinda Oktavia

tenun kli

3 hari yang lalu
Newbie Noob
Newbie Noob

oi oi oii oi Pendeta Ama Pastor/Romo itu bedaa keelees buat masukan lu

3 hari yang lalu
Angell Bhawell21
Angell Bhawell21

instagram:id.angellbhawell93 email:angellbhawell93@gmail.com

3 hari yang lalu
efphy evy of darkness
efphy evy of darkness

Mantap

3 hari yang lalu
putri fajar
putri fajar

maaf nih cuman nyaranin aja, suara pas mau ganti judul rada dikecilin dong, asli jantungan parah

3 hari yang lalu
Marcus Pratama
Marcus Pratama

@mikaelloacristo

3 hari yang lalu

Berikutnya