12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

fito tunarungu Jr.
fito tunarungu Jr.

Itu yang mirip kentang namanya sawo

5 jam yang lalu
Master Ahnaf217
Master Ahnaf217

Durian mana?

6 jam yang lalu
afirtha tube
afirtha tube

6 juta viewer ..dpt duit nih harijisun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dr youtube

7 jam yang lalu
Ryan Setia
Ryan Setia

Koq sama buah pepaya yg ada dibelakang rmh ku takut sih

8 jam yang lalu
Ranu Tama
Ranu Tama

7.14 sawo

8 jam yang lalu
Ranu Tama
Ranu Tama

Jambu biji sepat

9 jam yang lalu
Raniah Nanda
Raniah Nanda

Gue ketawa seneng aja gitu ngeliat orang korea memuji buah buahan asli indonesia dan gue bangga banget deh bentuk nya memang aneh tp khsiat nya banyak dan bagus buat kesehatan...

9 jam yang lalu
Adel Aeri
Adel Aeri

Biji guava nya jangan dimakan eonni๐Ÿ˜‚ kata ibu ku itu gak baik

9 jam yang lalu
Made Ayu Sri Nadiana
Made Ayu Sri Nadiana

kok telengkeng????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

9 jam yang lalu
Thrash Sis
Thrash Sis

7:08 we call "Sawo" Like Indonesian skin

9 jam yang lalu
Ngatono Nano
Ngatono Nano

Itu buah sawo yang biasa buat disamain warna kulit indo itu seperti sawo matang.

11 jam yang lalu
Anna Anna
Anna Anna

hhhh..lucu kl mkn nangka

11 jam yang lalu
Anie Daniesh
Anie Daniesh

Buah..sawo

12 jam yang lalu
Aisyah Zazu
Aisyah Zazu

yg kamu kira kentang itu namanya sawo aku juga suka itu rasanya manis kalo makan itu g bisa berhenti

13 jam yang lalu
Aisyah Zazu
Aisyah Zazu

yg terakhir aku juga suka tapi jarang beli

12 jam yang lalu
diana cipto
diana cipto

musti coba cempedak tuh cmn ad di kalimantan. tp kyx d jawa ad yg jual

13 jam yang lalu
edy lesmana
edy lesmana

Wkakakakakakk, emang ada ya buah rasa kepribadian ngakak sempak

13 jam yang lalu
channel 1
channel 1

Awas mejur ci

14 jam yang lalu
tungkakgaring
tungkakgaring

tidak ada durian?

14 jam yang lalu
ARIF ROHMAN HAKIKI Arif
ARIF ROHMAN HAKIKI Arif

Yang merah buah naga namanya

14 jam yang lalu
ARIF ROHMAN HAKIKI Arif
ARIF ROHMAN HAKIKI Arif

Yes betul kelengkeng

14 jam yang lalu
Miza Norizan
Miza Norizan

We have Korean expat over here too but they are too scared to try local food lol. Cowards lol.

18 jam yang lalu
just shey
just shey

Mama kamu lucu banget.. i love her, miss her already ๐Ÿคฃ

21 jam yang lalu
Andrian Arr W Zxax
Andrian Arr W Zxax

Gk tau bahasanya maaf bingung

22 jam yang lalu
Dany Ipung
Dany Ipung

07:04 itu buah sawo.. sering makan buah itu dapat menghilangkan husus buntu.tapi kalau terlalu banyak makan buah sawo bisa bikin e'ek darah

Hari Yang lalu
sakinah alfi
sakinah alfi

Duku, Srikaya coba makan buah ini rasanya enak

Hari Yang lalu
Angga Rizkiana Rizkiana
Angga Rizkiana Rizkiana

asli saya liatnya kenyang bngt mkan buah tu bnyak amat๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
SAHABAT akhir zaman
SAHABAT akhir zaman

Ada nangka juga tapi gak ada rambutan kecapi

Hari Yang lalu
SAHABAT akhir zaman
SAHABAT akhir zaman

Yg kayaj kentang itu sawo kak

Hari Yang lalu
Lilo TV
Lilo TV

1st time gw liat orang makan jambu biji Yang ijo nya Di potong :3

Hari Yang lalu
Nathania Hermawan
Nathania Hermawan

Yang terakhir itu namanya jeruk bali

Hari Yang lalu
Nathania Hermawan
Nathania Hermawan

Buah yang seperti kentang itu namanya sawo

Hari Yang lalu
denien rich
denien rich

haha lucu telur reptil...

Hari Yang lalu
Faizal Ilhad
Faizal Ilhad

Yang kaya kentang itu namanya SAWO kak, yang biji itu KELENGKENG

Hari Yang lalu
Lisa Suitela
Lisa Suitela

Tambahin lagi buah langsa,juwet,rambutan,duku sm duren pasti seru๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
SHaM SHaM
SHaM SHaM

Haha love ur mom.. She's cute!

Hari Yang lalu
Fenny Efendi
Fenny Efendi

Saya sangat bangga karena Indonesia punya banyak pulau buah dll

Hari Yang lalu
sabalong samalewa
sabalong samalewa

Anjir telur katak ... Ngakak saya

Hari Yang lalu
Annisa Shofia
Annisa Shofia

Buah yang kecil itu namanya klengkeng

Hari Yang lalu
revi herviana
revi herviana

Pokus sama mamahnya makan serabut nangka

Hari Yang lalu
peee eet
peee eet

Coba buah ceplukan

Hari Yang lalu
N I C K Y
N I C K Y

Umaaiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
Fitria wahyuni
Fitria wahyuni

Itu Yang Mirip Kentang Namanya Buah Sawo

Hari Yang lalu
Emma Naily
Emma Naily

Sawoooo... Itu sawoooo

Hari Yang lalu
HAHA VIDGRAM
HAHA VIDGRAM

menit ke 5:44 ngomong emak nya ngomong sangek awkawkawk

Hari Yang lalu
my favorite Ruslina
my favorite Ruslina

Indonesia adalah negeri yang sangat indah

Hari Yang lalu
Revanka Raka
Revanka Raka

Nogatnya kaya orang francis. mama mia lezatos....๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Marwan Wijaya
Marwan Wijaya

wanita indonesia kalau makan buah itu biasanya digigit sedikit-dikit lho...๐Ÿ˜Š

Hari Yang lalu
Septiandavid Mahendra93
Septiandavid Mahendra93

Hati hati awas kena pisau tangannya . Aku tidam mau kamu sakit

2 hari yang lalu
lesmana indra
lesmana indra

Yg kayak kentang kayak sawo

2 hari yang lalu
TOP MAXX
TOP MAXX

Indonesia kaya akan buah..murah juga..heaven right???

2 hari yang lalu
Ismi immiii
Ismi immiii

Indonesiaโค

2 hari yang lalu
Masdu'ah Masdu'ah
Masdu'ah Masdu'ah

Cobalah buah Kecacil, juwet dan rambutan alas kaki ๐Ÿคฃ

2 hari yang lalu
gacha Maura
gacha Maura

5:29 kak itu buah apa?

2 hari yang lalu
Prima Mahendra
Prima Mahendra

Markisa

Hari Yang lalu
Bajol Bajol
Bajol Bajol

Btw itu biji manggis knpa di makan ๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
zhye alnana
zhye alnana

Bajol Bajol bkn dmkn dy sdah d jlsin videone bnyk yg d skip jd d Kira d telen bijinya

Hari Yang lalu
raza Rezi
raza Rezi

Pepaya itu bagus untuk kecantikan kulit dan untuk memperlancar buang air besar atau pup

2 hari yang lalu
dias rizal
dias rizal

Kalo di Indonesia pisang saja ada banyak banget jenisnya. Mangga, durian, dll juga

2 hari yang lalu
Njentit Semok
Njentit Semok

Bengkuang nya gk ada sama kedongdong rambutan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

2 hari yang lalu
Adi Saya
Adi Saya

Lucuii mbak ji sun ibunya

2 hari yang lalu
Anhar Wahyu Ryanda
Anhar Wahyu Ryanda

Buah juwet

2 hari yang lalu
Indratmo Widiyanto
Indratmo Widiyanto

Duren belum Jisun?

2 hari yang lalu
Cartoon Movie
Cartoon Movie

Kok gue ketawa sendiri ya liatnya ๐Ÿ˜‚ 8:08 baru dengar gue buah nama TENGKELENG๐Ÿค”

2 hari yang lalu
Amel Amal
Amel Amal

Pas makan manggis w yg mengereyut๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Eka Triyulanda
Eka Triyulanda

Masih banyak buah indonesia yang tidak ada di korea

2 hari yang lalu
The best of EX
The best of EX

Ni kurang durian sih

2 hari yang lalu
fiyaa hazira
fiyaa hazira

Memang indonesia kaya dengan sumber daya alam. Yang setuju like

2 hari yang lalu
Silent Crowd
Silent Crowd

Beres calingcing Atawa Gandaria ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

2 hari yang lalu
HQQ Comment
HQQ Comment

hehe mantap btw menurut pendengaran ku orang korea suara berbicara nya mirip orang Jawa

2 hari yang lalu
Fahmi Nazran
Fahmi Nazran

Kdg2 org indonesia dikit2 buah thailand,, pdhal indonesia lbh beragam jenis buah2an

2 hari yang lalu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana

Kelengkeng

2 hari yang lalu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana

Itu

2 hari yang lalu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana

Eh malkisa

2 hari yang lalu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana

Labu itu namanya Malkusa

2 hari yang lalu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana

๐ŸŒน

2 hari yang lalu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana

Aku tinggal di indonesia,Aku juga udah pernah makan semua buah itu berati๐Ÿ™‚

2 hari yang lalu
Bobo Webe
Bobo Webe

makan jambu sama biji bijinya ... Lahap banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 hari yang lalu
Roni Sulaiman
Roni Sulaiman

Hahahahaha..... Jisun... Emak Lo kocak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 hari yang lalu
Amak Labet
Amak Labet

Next buah durian, buah rambutan, buah jambu air, buah duku, sebenarnya buah di indonesia tidak hanya itu saja (masih banyak buah-buah yang lainnya)

3 hari yang lalu
Amin TaniNak INDONESIA
Amin TaniNak INDONESIA

KARYA ALUMNI FAPET silahkan mampir my Channel .Cowboy Maniaaa @ Thanks for Watching Sahabat TaniNakย ;) pertanian & Peternakan Subcribe for update Don't forget to LIKE, Commen & share... @โ€‹

3 hari yang lalu
Eqhi Mow
Eqhi Mow

Gue ngiler mau dong๐Ÿ˜… Terlalu banyak makan buah.entar lo boker",ibu...๐Ÿ˜…....

3 hari yang lalu
alyafaida_anime anime
alyafaida_anime anime

Betul kok namanya kelengkeng

3 hari yang lalu
Yoga Pratama
Yoga Pratama

ada yg sejenis dg buah Kelengkeng bukan cuma dua jenis ada mengkudu , langsap , matoak๐Ÿ˜Š mantab lah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
vendi kho
vendi kho

Bagian reaksi mamanya ngeliat isi pepaya itu... Di puter ulang terus dan ga prnh bosan... Hahahhaha....

3 hari yang lalu
Aldi Ana
Aldi Ana

Dada ny kempes bgts

3 hari yang lalu
Figa Figa Aufa
Figa Figa Aufa

Bangga jadi anak indonesia aq๐Ÿ˜˜

3 hari yang lalu
HENDRA BALI SEMPIDI
HENDRA BALI SEMPIDI

Kulimana pete kitole te pef

3 hari yang lalu
HENDRA BALI SEMPIDI
HENDRA BALI SEMPIDI

Barusan bilang apa aku tadi

3 hari yang lalu
Adzra official
Adzra official

kaya nya ibu nya kak Hari Jisun suka banget sama buah Mangga

3 hari yang lalu
Dewi Kartini
Dewi Kartini

Yg kyk potato itu sawo... Kiwi indonesia... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3 hari yang lalu
Vlyn N
Vlyn N

Pepaya itu buah menyehatkan kocak

3 hari yang lalu
Rahmah Febriyanti
Rahmah Febriyanti

Ya ampun biji manggis di makan wkwkkw di buang itu bukan di makan

3 hari yang lalu
Saher Aldibara
Saher Aldibara

yang terahir itu namanya jeruk bali

3 hari yang lalu
Safa Insan Armani Safa
Safa Insan Armani Safa

Buah yang terakhir dimakan itu sejenis jeruk gitu katanya

3 hari yang lalu
Safa Insan Armani Safa
Safa Insan Armani Safa

Iya

Hari Yang lalu
peee eet
peee eet

Jeruk bali

Hari Yang lalu
Safa Insan Armani Safa
Safa Insan Armani Safa

Yang Buahnya Coklat gitu namanya Sawo ๐Ÿ‘enak

3 hari yang lalu
Lulus Pujo Prawira
Lulus Pujo Prawira

Anjaaay... jangi ngiler pengen makan buah2an gw. Enakan makan ngegerogotin langsung drpada ngejuice. ๐Ÿคค๐Ÿ˜ซ

3 hari yang lalu
Edo Bae
Edo Bae

Itu bijinya pepaya

3 hari yang lalu
ANDANG HERMAWAN
ANDANG HERMAWAN

lengkeng kak

3 hari yang lalu
Raven sepfiando
Raven sepfiando

Emangnya di Korea itu tidak ada di indonesia itu banyak buah manggis,pisang,mangga,jambu,semangka,buah naga.

3 hari yang lalu
INDOmusic '
INDOmusic '

Wkwk lucu

3 hari yang lalu
Siska Ayu
Siska Ayu

itu yang kaya kentang namanya sawo

3 hari yang lalu
Asep Prayoga
Asep Prayoga

Orang indonesia (makan jambu jangan sama biji nya , nanti usus buntu) Orang korea malah kulit nya di kupas , biji nya yg di makan ๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Sari mauli
Sari mauli

nama buah yang penjual tidak memberitahu nama buah itu, namanya buah sawo eonni

4 hari yang lalu

Berikutnya