12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Merry Intan
Merry Intan

Buah nangka klo digoreng enak... tambah manis....

Jam Yang lalu
Hafizah 0123
Hafizah 0123

oho yang kayak kentang itu namanya buah sawo

Jam Yang lalu
Andreas Nugie
Andreas Nugie

Makasih ya jisun mau review makanan Indonesia.. Tapi jisun harus coba makanan Indonesia di kota solo.. makan SOP galantin, timlo, sate kere..

2 jam yang lalu
Raka Aditya
Raka Aditya

Aku lebih jijik sama biji yag laki laki punya

2 jam yang lalu
Xiaomi Redmi5
Xiaomi Redmi5

Kalian juga sama aku tinggal di kampung Sangkulirang Kaltim Dan ada buah cempedak enak banget tapi kalo di kota dak ada yang jual

3 jam yang lalu
Xiaomi Redmi5
Xiaomi Redmi5

Indonesia penuh dengan kaya akan alam

3 jam yang lalu
jkln n
jkln n

Jangan menghina emang knp makanan indonesia di bilang jiji pepaya itu enak tau gk

4 jam yang lalu
Salsabila oktavianita
Salsabila oktavianita

Pepaya buah favorit saya

4 jam yang lalu
Jemain Amr
Jemain Amr

Mantap indonesia buah di indonesia segar segar

4 jam yang lalu
Najib Ahmadul
Najib Ahmadul

Mangga di Indunesia Cuma 500Rp

4 jam yang lalu
Ame Nita
Ame Nita

Yang kaya kentang itu kalo di bali namanya Saba

5 jam yang lalu
Ismayadi Beutra
Ismayadi Beutra

Kakak di indonesiaya

5 jam yang lalu
Iindraa Indra
Iindraa Indra

Buah durian di korea ada gk??

6 jam yang lalu
Dewi Fitria
Dewi Fitria

Hai Hari jisun .. Terimakasih sudah berkunjung ke indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค— beraneka ragam jenis buah2an, rasanya juga beranekaragam. Liat video nya jadi kenyang rasanya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7 jam yang lalu
Srie Minggat
Srie Minggat

Aku suka nontonn vidio iniii,,,

11 jam yang lalu
Spectre
Spectre

aku suka sama vidio nya

11 jam yang lalu
Back2Zero
Back2Zero

pecinta buah Indonesia...like.i love you ..hahh

12 jam yang lalu
Raidz Fingerstyle
Raidz Fingerstyle

Buah mangga nya aja lebih dari 54 jeniss mangga di indonesia kusus nya indramayu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

15 jam yang lalu
Anank Sudarmono
Anank Sudarmono

you can try DURIAN

20 jam yang lalu
rida wati
rida wati

Buah papaya itu bukan najis , kmu aja yg gk tau

22 jam yang lalu
sunari 0709
sunari 0709

itu namanya buah SAWO (yang katanya Mirip kentang) ....

23 jam yang lalu
Uyus Ardiansyah
Uyus Ardiansyah

Bagi orang korea memang sdikit aneh tapi bagi kami buah ini sangat enak dan manis lagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Hari Yang lalu
Kayla Kayla
Kayla Kayla

Hati"loh terlalu banyak mencampur buah"an.bisa mengakibatkan kan sakit/nyeri di perut..saran ajh lain kali jgn di ulang kembali?๐Ÿ˜Š

Hari Yang lalu
Putro Cahyo
Putro Cahyo

Really Funny to see both of you :-)

Hari Yang lalu
risma risma
risma risma

hahaaa

Hari Yang lalu
Alika Cantik
Alika Cantik

Yg hitam2 itu bijinya kak...

Hari Yang lalu
Nadhifa Erisnia putri jelita
Nadhifa Erisnia putri jelita

kalau berani cobain anggur jawa namanya juwet

Hari Yang lalu
GameSeru
GameSeru

Tiap nonton si jison selalu lapar.. pegen dong subscribe nya kak jison https://youtu.be/NiKgoeanN_c

Hari Yang lalu
tut ti
tut ti

14:28 siapa yang tau buah ini comen ya Jangan lupa like juga oke๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Mania Pekok
Mania Pekok

Kok gk ada orang korea yang komen

Hari Yang lalu
Khoir R
Khoir R

buka jeruknya wkwkwkkwk

Hari Yang lalu
kartika pradyana
kartika pradyana

Itu nama nya yang kaya potato namanya sawo

Hari Yang lalu
yacksen gaming fifa
yacksen gaming fifa

chanel ini mirip chanel Londokampung๐Ÿ˜…

Hari Yang lalu
siti marpuah
siti marpuah

Yang kentang itu namanya buah SAWO

Hari Yang lalu
rony cungkrink
rony cungkrink

baru seminggu ini nonton video harijisun.. ragara di tunjukin sama anak mertua๐Ÿ˜... kok gk bosen2 ya.. ampe pengen nonton semua videonya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
yoy project21
yoy project21

Harus coba buah jamblang.buni.gohok dan kecapi.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
zakiyah wulantari
zakiyah wulantari

Buah seperti kentang itu namanya buah sawo

Hari Yang lalu
Yulia Triningsih
Yulia Triningsih

Mama sm Anak Cantik sekali, good luck๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
pusing coy
pusing coy

Yang kayak kentang itu namanya sawo

Hari Yang lalu
ginting Muntehe
ginting Muntehe

Saya senang melihat mama kamu suka dengan makanan dan buah Indonesia. Sukses buat kamu.

Hari Yang lalu
wilhan safutra
wilhan safutra

Itadakimasu

Hari Yang lalu
Dekki Hanum
Dekki Hanum

Waw cek luar biasa Terharu https://youtu.be/Drs4uirWL1o

Hari Yang lalu
Tendy Nalendra
Tendy Nalendra

Hahahahaa bagus

2 hari yang lalu
Pajokka Adventure Nabire
Pajokka Adventure Nabire

Kupas jeruk balix di korea kaya gto ya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
I Love Music
I Love Music

https://youtu.be/UaAOijfcqWo

2 hari yang lalu
Jordy Rambe
Jordy Rambe

Enak gak?? ๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
steven zhao
steven zhao

Buah yang di tanya tadi Buah bajiku

2 hari yang lalu
Bocah Kren
Bocah Kren

abis makan sakit perut

2 hari yang lalu
Bagus 123
Bagus 123

7:21 itu namanya buah sawo aku tidak suka buah sawo

2 hari yang lalu
Dewi Sarah
Dewi Sarah

emmm sger bnget tuh buahya jd pgin nyicipin jadi ketawa ngeliat ekspresi ibuya jisun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š

2 hari yang lalu
Destya Catur Pratiwi
Destya Catur Pratiwi

mantap

2 hari yang lalu
Andik Sis
Andik Sis

Hari jisun cantik x

2 hari yang lalu
diana seno
diana seno

yg kayak kentang itu sawo..

2 hari yang lalu
SellRb PLayzs
SellRb PLayzs

lucu liat orang baru makan buah asal indonesia Kwkwkw

2 hari yang lalu
Audric Fahar
Audric Fahar

Yg terakhir apa itu namanya?

2 hari yang lalu
Lalalily lovely
Lalalily lovely

Iki pepaye

2 hari yang lalu
Nsrol Hak
Nsrol Hak

youtuber anjing bodoh gblk

2 hari yang lalu
ariani eka
ariani eka

Kelengkeng

2 hari yang lalu
Aura Keke
Aura Keke

7.03 sepertinya ITU sawo

3 hari yang lalu
Ubaidillah Chamid
Ubaidillah Chamid

Buah yang katanya mirip kentang. Itu namanya buah "SAWO" HEHE

3 hari yang lalu
Aldy Agustiraj
Aldy Agustiraj

Biji nangka juga bisa direbus lalu di makan

3 hari yang lalu
Aldy Agustiraj
Aldy Agustiraj

Yg kayak kentang itu sawo

3 hari yang lalu
irgi varezi
irgi varezi

Yang kayak kentang itu ma sawo

3 hari yang lalu
Dede 01
Dede 01

Iya itu nama nya kelengkeng

3 hari yang lalu
Indria Dewi
Indria Dewi

Cobain jamblang sama bunni mantep pasti hahaa

3 hari yang lalu
norandiah omar
norandiah omar

Kupas seperti itu x puas mkn

3 hari yang lalu
norandiah omar
norandiah omar

Suka tengok diaorang ni

3 hari yang lalu
Dian Lestari
Dian Lestari

Ya ุงู„ู„ู‡. Aku liat vidio ini dari awal sampai akhir ketawa terus lucu banget sampai sakit perut Ahahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™

3 hari yang lalu
Muhamad Harlan Prasetyo
Muhamad Harlan Prasetyo

Yang mirip kentang itu namanya sawo

3 hari yang lalu
TheRasitorasi
TheRasitorasi

Menit 7:16 utuh buah sawo....

3 hari yang lalu
novan aditya
novan aditya

perasaan pisang ada deh di korea wkakw

3 hari yang lalu
Semy Kurnia
Semy Kurnia

haha ibu sama anak kuat amat makan buah bnyk,,tpi bagus ko buat kulit ma mata sama lancarin pencernaan

3 hari yang lalu
Triyono Lucifer
Triyono Lucifer

Jadi istriku.. nanti bisa makan mangga ampe bosan.. depan rumah ku ada pohon mangga hahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

3 hari yang lalu
tyo kitting
tyo kitting

Ajak ke plosok2 Indonesia di jamin dapet pengalaman baru,

3 hari yang lalu
Arya Bendpt
Arya Bendpt

buah sawo itu di kampung aku di panggil buah jigong

3 hari yang lalu
Muh Fajri
Muh Fajri

loveyou jisunn

3 hari yang lalu
Wulan Ramadhani
Wulan Ramadhani

itu bijinya bisa dimakan. direbus atau dibakar. enak kok. kalau didaerah saya nama biji nangka itu Beton

3 hari yang lalu
Maria Octaviyantie
Maria Octaviyantie

Buah seperti kentang namanya sawo

3 hari yang lalu
Uma Deyo
Uma Deyo

Ibunya Jisun keseringan makan lobak ya? ๐Ÿ˜ƒ

3 hari yang lalu
uphy casper
uphy casper

Bangga

3 hari yang lalu
Ahmad Farhan spedo
Ahmad Farhan spedo

Kak tolong bahasa indonesia dong kak

3 hari yang lalu
Ahmad Farhan spedo
Ahmad Farhan spedo

Aku paling suka banget yang namanya manggis karna enak banget

3 hari yang lalu
ujuk hakim
ujuk hakim

itu kates bukan pepaya

3 hari yang lalu
Vivo Anyer
Vivo Anyer

Aku suka banget manggis

4 hari yang lalu
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan

Itu yang ungu namanya buah naga

4 hari yang lalu
Mas Reva
Mas Reva

Wah indonesia kayaknya ada peluang lagi untuk memperkenalkan wisata berkebun dan memanen... share aja yuk biar indonesia banyak kedatangan turis...

4 hari yang lalu
hamzah setiawan
hamzah setiawan

Makannta banyak banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

4 hari yang lalu
Harman Cymbals
Harman Cymbals

lengkeng itu namanya

4 hari yang lalu
Hexcent
Hexcent

Kak kalo mau buat video cuci muka dulu biar gak keliatan kalo abis bangun tidur

4 hari yang lalu
Rachmah Dianti
Rachmah Dianti

Ngakak anjir. Pepaya dalem nya tai reptil:v

4 hari yang lalu
Rudy Aiisiihim
Rudy Aiisiihim

Buah sawo memang pling top manis nya ;-)

4 hari yang lalu
MC 119
MC 119

kaget tu pasliat buah papaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Ansor Ansor
Ansor Ansor

Untung lu gk mkn manggis ama durian awto RS lu jisun ๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Rosida Manalu
Rosida Manalu

Haahhaa Justru dialog nya yg lucu

4 hari yang lalu
Anggun Raisa
Anggun Raisa

Kak request buah buah di korea dong

4 hari yang lalu
Mitha Hesty
Mitha Hesty

Cobain MATOA

4 hari yang lalu
anwar three
anwar three

Kalo saya gak pusing kalo mau makan Buah Mangga, Pepaya, Nangka, Pisang, Jambu, Manggis, Salak, Kecuali Dragon Fruit๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†hehe gak ada di kebon kakek saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
KinaMariz DotCom
KinaMariz DotCom

Yang kamu lupa namanya itu Sawo. Rasanya spesial kan? Terima kasih sudah review buah-buahan Indonesia, Hari Jisun. Saranghaeyoo

4 hari yang lalu
Ana Irawati Dirgahayu
Ana Irawati Dirgahayu

buah yang seperti kentang itu buah sawo

4 hari yang lalu
Jok sang News
Jok sang News

https://youtu.be/bWXKiOPXAyQ

4 hari yang lalu

Berikutnya