10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem
okkyjem

Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

2 bulan yang lalu
Stancy Stuaqrt
Stancy Stuaqrt

Masih ada yg jual petasan lempar ga ya? Yg bentuknya di bungkus kertas putih kecil" terus dilempar petasannya kena lantai bunyi kangen banget itu astaga

11 jam yang lalu
Aldi Tubs
Aldi Tubs

Semua yg lu review gw pernah main semua

Hari Yang lalu
Erlinasobari Erlina R
Erlinasobari Erlina R

@OKKYJEM INTAGRAM

5 hari yang lalu
Peter Sionata
Peter Sionata

Beyblet nya emang kaya gitu

5 hari yang lalu
Bintang Kejora
Bintang Kejora

Aku juga punya

7 hari yang lalu
Arif Suryanto
Arif Suryanto

Mntaap bang , jadi inget dulu ..

2 jam yang lalu
jordan24_06
jordan24_06

Jaman Gw Dulu BeyBlade Gagangan Tali Nya Cepet Patah :v

4 jam yang lalu
Akbar Vinno
Akbar Vinno

wkwkwk otok

6 jam yang lalu
legend legend
legend legend

kalau dah Like boleh tak nak satu barang yang beyblade jawab ya

6 jam yang lalu
Ricardo Rafael
Ricardo Rafael

10:48

7 jam yang lalu
Nofri Yanto
Nofri Yanto

adadi padang

7 jam yang lalu
Dd gaming
Dd gaming

Sama bang nama nya kapal otok otok

8 jam yang lalu
Evans Ardiansyah
Evans Ardiansyah

gw per main gangsing

9 jam yang lalu
Muhammad Nawir
Muhammad Nawir

mainan minion

11 jam yang lalu
Erna Wati
Erna Wati

Per slinky mainan saya sd

13 jam yang lalu
Pramudya Ananta
Pramudya Ananta

Game bot gw dulu gua sengajain gua taruh mobil papa gua dan mobilnya keluar dari garasi kelindes pecah.. Mobilya APV LUXURY 2011 dan ada kapal mini gua mainin di kamar mandi

13 jam yang lalu
Pramudya Ananta
Pramudya Ananta

Kayak mainan gw saat gw msh kecil

13 jam yang lalu
uzumaki febrian
uzumaki febrian

Akhirnya bisa ngeliat muka abangπŸ˜πŸ‘πŸΌ

14 jam yang lalu
shinta sare
shinta sare

Kayaknya ini mainan tahun 2003

14 jam yang lalu
Zami Zam
Zami Zam

Kalo aku,lahir 2008 (perempuan) tp aku punya semua nya (mainan nya) tuh apa lagi sama bybled, pistol peluru, sama gameboy YG MERASA SUKA KOMEN YA..

14 jam yang lalu
Mery Samosir
Mery Samosir

bg beli kapal otok otoknya dimana

14 jam yang lalu
hasbi ilyas
hasbi ilyas

itu torblade bang

16 jam yang lalu
mastergaming islam aqila
mastergaming islam aqila

Aku uda pernah nyoba pistol

21 jam yang lalu
Sky Green
Sky Green

Pake panci okky

21 jam yang lalu
slender man
slender man

Mantapβ˜†β˜†β˜†β˜†

Hari Yang lalu
Suwandi Simbolon
Suwandi Simbolon

Gasingnya kayak di infinity nado cuman infinity nado langsung mutar kebawah

Hari Yang lalu
Arya wartawan
Arya wartawan

Pistol nya beli dimana

Hari Yang lalu
Sapta Hadi
Sapta Hadi

Gua juga punya beyblade

Hari Yang lalu
Putra Ilham
Putra Ilham

Mas saya pernah beliyang seniper

Hari Yang lalu
Bayan Bayanillah
Bayan Bayanillah

Gua punya semua mainan kaya gituan bang:)

Hari Yang lalu
Dzildjan Pmk
Dzildjan Pmk

Yoyo

Hari Yang lalu
HDAAJ. Prank
HDAAJ. Prank

gw beli Senjata mainan Bisa di lipet kaya koper namanya PAMAS

Hari Yang lalu
Lovidhil Manasse
Lovidhil Manasse

itu thor blade bukan thor avangers

Hari Yang lalu
aldi nanda
aldi nanda

Aku suka kapal otok otok nya

Hari Yang lalu
Andri Subiyantoro
Andri Subiyantoro

permen rokok bisa keluar asany kalok di putar permennya

Hari Yang lalu
bagastian putra
bagastian putra

bang belinya dimana yang pistol itu

Hari Yang lalu
Zarqaly Maloho
Zarqaly Maloho

aku ada gasig kaga bgitu aku ada kaka aku bgitu ada 2

Hari Yang lalu
gaga desga griandana
gaga desga griandana

aku aja masih tertarik sama kapal itu

Hari Yang lalu
Darus Ramadhan
Darus Ramadhan

Kalau kapal otok otk udah tenggelam jadi susah

Hari Yang lalu
Andre Saputra
Andre Saputra

Gw dulu pernah bang pas belum tau, beli permen rokok gw kira itu cuma mainan, pas udah bosen Gw buang, eh taunya di dalem ada permenπŸ˜πŸ˜€

Hari Yang lalu
Hans Nelson Kristian
Hans Nelson Kristian

Bedblad nya tuh yg murahan paling 2 rb kalo ngak 5 waktu pertama keluar yg asli harganya nyampe 50 rb ke atas

Hari Yang lalu
Magic World Illusion
Magic World Illusion

mainan apaan tuh ?? hih

2 hari yang lalu
putra dwi
putra dwi

Kak beberapa hari kemarin aku lomba kapal othok othok

2 hari yang lalu
sabahwen channel
sabahwen channel

Waduh kapal otok otok jatuh

2 hari yang lalu
gus wira
gus wira

Sepeda noob

2 hari yang lalu
gus wira
gus wira

Bang lu agama apa bang hindu atau islam

2 hari yang lalu
AnNYLin QiStInADaNiSh
AnNYLin QiStInADaNiSh

Gua ada yang besar punya

2 hari yang lalu
Hsha Hahhah
Hsha Hahhah

Permen rokok

2 hari yang lalu
Agus Gusdur
Agus  Gusdur

beblet nya nama nya gangsing

2 hari yang lalu
Denis Vivo
Denis Vivo

gua pernah main boyblede tanding ama temen temen udah bahagia bang

2 hari yang lalu
Shadow Tiger
Shadow Tiger

Aku mah tembakan jadul pake korek api batang suaranya lebih keras dan cepat

2 hari yang lalu
Shadow Tiger
Shadow Tiger

Udah semua gua broooπŸ˜€

2 hari yang lalu
Mery Samosir
Mery Samosir

bg beli kapal otok otoknya dimana

2 hari yang lalu
Nesha Kenes
Nesha Kenes

Aku paling inget sama kapal otok otok

2 hari yang lalu
ridho ido
ridho ido

Dulu aku pernah main bayblade pakek kuali.Nariknya kekencengen habis itu kena kepala temen

3 hari yang lalu
Irma Handayani
Irma Handayani

Kaka Aku beli beyblade kaya gtu kgk tau maennya akhirnya KE Aku

3 hari yang lalu
Erlinasobari Erlina R
Erlinasobari Erlina R

Betul bang terima thr beli pistol

3 hari yang lalu
Aldy Sengayam
Aldy Sengayam

Lupa juga apa namanya

3 hari yang lalu
Aldy Sengayam
Aldy Sengayam

Haha

3 hari yang lalu
zulfa chim-chim
zulfa chim-chim

Aku lahir 2006 semuanya aku punya tapi udah hilangπŸ˜‚πŸ˜‚.Yang gasing itu aku sama kaya yg kaka contohin dan juga kalo mau beli itu aku sampe mau nangis gra"mau beli itu doangπŸ˜‚πŸ˜‚

3 hari yang lalu
ihsan beng-beng
ihsan beng-beng

Gw lahir 2004 bang, cuman waktu 2010, lebaran gw beli shotgan yang tembakannya 2, harga nya 300rb bang dlu. Paling sekarang udah 1jt an

3 hari yang lalu
jordan24_06
jordan24_06

2010 Masih Banyak Pistol Maenan Kyk Gitu ;v Dulu Gw Sering Pake Peluru (Pelor Kecil)

4 jam yang lalu
Ovan Honey
Ovan Honey

Mukanya Kaya bang erpan nh

4 hari yang lalu
Sumedi Sadimin
Sumedi Sadimin

yang komee kebanyakan bocah sekarang .... wkwkwkwk. ketauan bocah skrng hobbinya nonton youtube

4 hari yang lalu
Afrizaldi Nur Valdo
Afrizaldi Nur Valdo

4:30 namanya sleeper(sliper)

4 hari yang lalu
Fadhil Amran
Fadhil Amran

Masi ingat gue

4 hari yang lalu
suvi valencia
suvi valencia

itu pistol nya aki ad warna merah

4 hari yang lalu
Abied 30sp
Abied 30sp

Itu thor blade bukan beyblade

4 hari yang lalu
Rizal kecil
Rizal kecil

Bang kapal otok otok itu kan seru nah sanggub ngeliat beberapa menit padahal cuma muter muter aja

4 hari yang lalu
Sichow Juve
Sichow Juve

Aku tahu makan permen biru

4 hari yang lalu
Nuryanti Lisadana
Nuryanti Lisadana

Pake telur pasti pecah

4 hari yang lalu
Al Gozzali
Al Gozzali

Main bedblek nya saya di meja.Mejanya di balik

4 hari yang lalu
Fariz Hodonk
Fariz Hodonk

Wahahaha.. Jadi inget dlu

5 hari yang lalu
Yosua Veinsen
Yosua Veinsen

STOP BIKIN VIDIO INI BERFAEDAH !!!!!

5 hari yang lalu
CAH NGROTO
CAH NGROTO

kalo gw gak ada tempat,gua pake nampan plastik

5 hari yang lalu
muhammad muzayyin
muhammad muzayyin

Kalo di daerah saya kapal itu buat balapan bang

5 hari yang lalu
muhammad muzayyin
muhammad muzayyin

Saya paling hebat main yoyo dan saya bisa melakukan trik trik yang hebat

5 hari yang lalu
ID- Gamer
ID- Gamer

Aku pernah main per slinky harganya Rp 2.500

5 hari yang lalu
Safa Zahra
Safa Zahra

Aku punya kapal otok otok

5 hari yang lalu
Safa Zahra
Safa Zahra

Aku pernah makan permen rokok

5 hari yang lalu
Labkesda Pangkalpinang
Labkesda Pangkalpinang

nidur

5 hari yang lalu
Bima Jaya
Bima Jaya

Bang yoyonya 2000 bang

6 hari yang lalu
Doni waskito
Doni waskito

Kapal otok otok di main kan di kali atau danau aja buar seru πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

6 hari yang lalu
Ulis Park
Ulis Park

Haha karam samasama sumbu gan πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Anisa Nurhumairo
Anisa Nurhumairo

itu di daerah ku namanya yoyo

6 hari yang lalu
uri naufal
uri naufal

bang saya pernah nyobain permen rokok

6 hari yang lalu
Finzha Ahmad 镇
Finzha Ahmad 镇

5:38

6 hari yang lalu
Yangti Suwarni
Yangti Suwarni

Aku aja masih ada.itu namanya torblet

6 hari yang lalu
Yangti Suwarni
Yangti Suwarni

Yang gang sing itu baru ada di 2016

6 hari yang lalu
aqiilaa nf
aqiilaa nf

bang gw pernah coba main gw tembak pecah lapu rumah orang bang

6 hari yang lalu
Sapban Siregar
Sapban Siregar

Hari lebaran main perang

6 hari yang lalu
Aini Saffana
Aini Saffana

aku cuman punyak 3

6 hari yang lalu
Aini Saffana
Aini Saffana

pada aneh aneh deh

6 hari yang lalu
Gussiwa26
Gussiwa26

Bang apa nama backsoundnya yang pas ngereview yoyo

6 hari yang lalu
rahmat adi
rahmat adi

Pake tempat. Karam balll

6 hari yang lalu
herobrine gaming
herobrine gaming

Gue punya beyblade

6 hari yang lalu
malka izyan
malka izyan

Muka lu liat dong

7 hari yang lalu
Sm Tronik
Sm Tronik

wkwkwk kapal Nya tenggelam

7 hari yang lalu
Ezzy22 Gaming
Ezzy22 Gaming

gw anak keluaran 2k5 tp punya semua itu wkwkwk dulu gw bahagia bgt

7 hari yang lalu
Aneira Quinnzsa Windy
Aneira Quinnzsa Windy

oooo stempellll itu

7 hari yang lalu
rarity chanell kids
rarity chanell kids

Saya pernah punya per slinky tapi yang besar yang punya like ya

7 hari yang lalu
Rizkhy Ghifary
Rizkhy Ghifary

lucu banget ketawanya

7 hari yang lalu
Tegar Alfarizi
Tegar Alfarizi

Kanggen tahun 90an

7 hari yang lalu
Pan Gaming
Pan Gaming

Bang kalo gua kapal otok otok gua balapan sama teman gua di kolam yang pernah like

7 hari yang lalu
Tiratena Pull
Tiratena Pull

Bang Beybladenya betul saja.. Di jaman 2000 an itu udah beda

7 hari yang lalu
Mada Darmuji
Mada Darmuji

itu gasing tadi itu kunci

7 hari yang lalu

Berikutnya