10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem
okkyjem

Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

7 hari yang lalu
Kirwan Oke
Kirwan Oke

okkyjem jxjzccj Hzfk

22 jam yang lalu
Agus 2
Agus 2

Ni tahun 2000 an juga ada goblog

Hari Yang lalu
Dinan Saputra
Dinan Saputra

okkyjem ok

3 hari yang lalu
DHAYO HAY Septian30
DHAYO HAY Septian30

mantap

3 hari yang lalu
Save as
Save as

Subscribe..? Disubscribe balik

3 hari yang lalu
Naurah Gita Ramadhani
Naurah Gita Ramadhani

😎 keren.. πŸ‘• πŸ‘–

19 menit yang lalu
Naurah Gita Ramadhani
Naurah Gita Ramadhani

Okkyjem aku pernah main kapal kapalan itu harus pake minyak dan korek api

27 menit yang lalu
Suhendi Abeng
Suhendi Abeng

saya pembuat kapal otok2 dan motor timah kab. cirebon no hp 089652622581

Jam Yang lalu
Akmal Amanullah
Akmal Amanullah

Gw ingat pas main gasing itu tempatnya pakai bak 😁

Jam Yang lalu
Wati Ning
Wati Ning

Bang gua minta itu sampai nangis

Jam Yang lalu
NAHROWI HAMID ANWAR ROWI
NAHROWI HAMID ANWAR ROWI

Aku punya pistol itu

Jam Yang lalu
RiZiK G4M3R
RiZiK G4M3R

LOL semua nya udah ku coba (subscriber baru)

2 jam yang lalu
Dandi Wijaya
Dandi Wijaya

Bang lagi bang mainan tahun 90 an

2 jam yang lalu
Keona Gaming
Keona Gaming

Kapal otok otok

2 jam yang lalu
MACHFUDIN UDIN
MACHFUDIN UDIN

Namanya kapal api

2 jam yang lalu
teen_boy ridyulianto
teen_boy ridyulianto

aku punya gamebot itu pas masi tk.

2 jam yang lalu
Devan Ardiano
Devan Ardiano

Aku suka tempak pistol yang berisi pelu ru kecil

2 jam yang lalu
Asiok Ani
Asiok Ani

Bang gua main yang besar saya lahir 2008 rp20000

3 jam yang lalu
Den Ozhon
Den Ozhon

aku pernah

3 jam yang lalu
Rafli Pli
Rafli Pli

Bang kok mainannya kayak sama semua mainan sama bang lo yontek ya

4 jam yang lalu
Rizky Fahrezy
Rizky Fahrezy

πŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ’ƒ

4 jam yang lalu
Reza Octavian
Reza Octavian

kapal otok - otok we missing you :*

4 jam yang lalu
HaLovers ML
HaLovers ML

Yg trik yoyo itu aku namain (Sleeper)

5 jam yang lalu
ILHAM DWIKY
ILHAM DWIKY

itu bukan beyblade itu torblade

6 jam yang lalu
ttrrooll ttooll
ttrrooll ttooll

Bagus canelnya Daripada canel sebelah yg terjemahan aj

6 jam yang lalu
Agus Prasetyo
Agus Prasetyo

Kapal otok otok yg paling berkenan.. waktu main ke skaten beli itu sama bapak.. tp itu sudah 10 an tahun yg lalu

7 jam yang lalu
Luthfi Phasa Al Fateeh
Luthfi Phasa Al Fateeh

Bang gue ada

9 jam yang lalu
Suhu Fals
Suhu Fals

Itu Torblade bkn beyblade

11 jam yang lalu
Sukarta Sukar
Sukarta Sukar

Saya punya gasing yang kuning itu tapi warnanya merah

11 jam yang lalu
Agung Prakoso
Agung Prakoso

Wkwkwkwk mainan gw semuanya inget banget dah

12 jam yang lalu
ewith sara
ewith sara

berasa tua banget πŸ˜‚πŸ˜‚

13 jam yang lalu
Xelonna's Dad
Xelonna's Dad

Kapal otok-otok itu favorit saya :) klo anak saya udah agak gede ntar saya beliin tuh kapal nostalgia

13 jam yang lalu
Fondra Jillien
Fondra Jillien

Saya masih punya pistol airsoft gun.. Masih saya mainin.. Pernah rusak.. Saya beli lagi.. 1999

14 jam yang lalu
Aris Setiawan
Aris Setiawan

Yang kapal dibaskom gw inget banget waktu main kerumah tante diajakin kepasar bareng mamah ada abang-abang jualan kapal itu,terus minta dibeliin gak dikasih ama nyokap,akhirnya pas pulang sampai rumah ada pintu orang bagian luarnya di lapisin seng gw gunting aja,ehh ketahuan ama yg punya,niat mau bikin sendiri malah kacau jadinya.

14 jam yang lalu
Widyaningrum Ningrum
Widyaningrum Ningrum

itu bukanya tourblade

14 jam yang lalu
MBELEDOS Channel
MBELEDOS Channel

Pernah main itu semua bang dan makan permen itu semua . Oh ya permen bola sma gulali ditunggu

15 jam yang lalu
IRONE ROGA
IRONE ROGA

Permen itulah yg ngajarin aku ngerokok sampe sekarang, gw bakar beneran gw isep anjritt... rasanya coooy sedep πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

16 jam yang lalu
Jamal Ubal
Jamal Ubal

Sebelum masehi ada gak?

16 jam yang lalu
Tukang Jual Bajigur
Tukang Jual Bajigur

Kalau beyblade lebih tenang sih ngapa belinya tor blade dah wkwkw Gua bukan anak 90an tapi kok semuanya gua tau ya mainannya

16 jam yang lalu
Tahta Faradhiba
Tahta Faradhiba

Walaupun gue lahir di tahun 2001, tp dulu pas kecil masi menjumpai itu semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

17 jam yang lalu
Peri & Ceza
Peri & Ceza

subs back om

17 jam yang lalu
Gading Raidian
Gading Raidian

Bang kalo di kampung sayah lebaran pada main tembakan ada yang sotgan yang kaya tembakan itu tu

17 jam yang lalu
Azrian 22
Azrian 22

Shotgun yg handal buat perang serangan,,. Cicak auto mati

18 jam yang lalu
Fahmi Ch
Fahmi Ch

Anak zaman now mah bukan rokok makanan lagi tapi..rokok samsoe

18 jam yang lalu
Azrian 22
Azrian 22

Stempel itu yg kecil

18 jam yang lalu
Mario Airlanga
Mario Airlanga

Kngn masaa kecil 😒

18 jam yang lalu
Eddy Raidi
Eddy Raidi

Aku pernah main beiblade aku suka banget main itu main dari 2013 sampai 2018

18 jam yang lalu
Jeki Aliandi
Jeki Aliandi

Pakai kambing

19 jam yang lalu
Nila Fajriani
Nila Fajriani

aku suka pistol

19 jam yang lalu
Khairul Huda
Khairul Huda

Beybladenya itu pake dua gagangnya, ntar kedua tangan tarik bareng2

19 jam yang lalu
Andhika Arya Kusuma
Andhika Arya Kusuma

Bang rokok.beneran saya pernah cicipin.tapi saya masih.kecil

19 jam yang lalu
Ahma Channel
Ahma Channel

10:47 kok ngakak

19 jam yang lalu
Wabil Saputra
Wabil Saputra

Bang bikin video terus bang kayaknya jarang bikin

19 jam yang lalu
Jilan F Pane
Jilan F Pane

titanic TH 2018 ;-;

20 jam yang lalu
Yogi Dwi Channel
Yogi Dwi Channel

Jadi ingat masa dulu

20 jam yang lalu
Jilan F Pane
Jilan F Pane

iya gangsing yang ada pegangannya di ataskan

20 jam yang lalu
Aryo Irawan
Aryo Irawan

Itu yoyo skillnya kalo di daerah saya namanya SARINAHπŸ˜‚πŸ˜‚

20 jam yang lalu
Artinya Salip
Artinya Salip

kalao di daerah saya putar bawah

20 jam yang lalu
War ning
War ning

Aku punya beyblade yg asli ada pengangannya tapi udh ilang

20 jam yang lalu
fantarm party the everyone 64
fantarm party the everyone 64

9999n1 tak mau

20 jam yang lalu
RAESUL OK
RAESUL OK

Aku inget kapal otak otok

20 jam yang lalu
Muhammad FH
Muhammad FH

Ada di cfd yang kaya peer

21 jam yang lalu
Melanikki Melanikki
Melanikki Melanikki

ITU peluru airsoft

21 jam yang lalu
Sushy Gaming
Sushy Gaming

Gameboiiii

21 jam yang lalu
Oki Agus
Oki Agus

bang yang yoyo kayu setahu gw memang gitu

21 jam yang lalu
erpan 1140
erpan 1140

Pistl 15 ribu bang

21 jam yang lalu
Muhammad Dinar
Muhammad Dinar

Kalo gak ada arenanya pake panji penggorengan 😊😊😊

21 jam yang lalu
Fajar Sukonoya
Fajar Sukonoya

Semua barang gua udah pernah coba dulu waktu sd, tapi kurang monopoly dulu waktu bulan puasa ngebuburit main monopoly, thanks bang sudah buat saya nostalgia

21 jam yang lalu
Restu 140
Restu 140

Bang Aku pernah Main Shotgun/pistol Challenge Nembak Gelas Bekas Aku Kena Tapi Yang kedua kali Kena Kaca Mobil πŸ˜‚ aku langsung Lari πŸ˜‚πŸ˜‚

23 jam yang lalu
Rafli Vanzury
Rafli Vanzury

πŸ‘¦ πŸ‘• πŸ‘– πŸ‘Ÿ Halo nama saya dani 1 like 1 umur

23 jam yang lalu
Bryan miks jackman tv
Bryan miks jackman tv

Kalo aku namanya gasing naga

23 jam yang lalu
Mumun Asmuni
Mumun Asmuni

Roko mainanya bro hahaha

23 jam yang lalu
MBRQ Channel
MBRQ Channel

Aku juga dulu sering main itu Wah kangen masa masa itu yg seru sekali dimasa sekarang aja gk bisa menggantikan kenangan itu

23 jam yang lalu
Dafa Gamers
Dafa Gamers

Gw main beyblade ga ada arena pake Baskom wkwk

Hari Yang lalu
spuishy nasya seldya riva
spuishy nasya seldya riva

Saya punya kapal otok otok suara nya kaya kapal beneran

Hari Yang lalu
MEGUMIN 085
MEGUMIN 085

Bang mantap yang di 03:05 itu saya banyak nyimpan

Hari Yang lalu
Agus Ediprayitno
Agus Ediprayitno

yang gasing namanya tor blade

Hari Yang lalu
RanggaAndhk
RanggaAndhk

kapal otok oTOK

Hari Yang lalu
Tedi Mulyadi
Tedi Mulyadi

yang pertama di kampung gua nama jimbot harga nya pas gua beli dulu 10000 doang

Hari Yang lalu
Daniel Canditya
Daniel Canditya

Kyknya lo Salah beli beyblade

Hari Yang lalu
Adna Tya
Adna Tya

Jeneng'e kokang yo.. nong desoku digesek utowo diodot duwur.e kui jeneng.e πŸ˜‚. Jowo aneh2 cuy bahasane

Hari Yang lalu
Zoelfadli Mansur
Zoelfadli Mansur

paling ingat sama kapal perang dan pistol lebaran

Hari Yang lalu
KAK DALA
KAK DALA

Muantap..

Hari Yang lalu
Baiqwantipeber Peber
Baiqwantipeber Peber

:) :&) >)

Hari Yang lalu
Evan Babaliyong
Evan Babaliyong

Semua mainan itu aku mainin walaupun itu jadul tapi kenangan nya sejuta :)

Hari Yang lalu
SWAG CH
SWAG CH

Bang kalo saya main Beyblade saya paka saya pakai tempat karambol

Hari Yang lalu
Opik Nopri
Opik Nopri

Gua pernah bang

Hari Yang lalu
DekVerry GT
DekVerry GT

10.53 kapal nya tenggelam xD

Hari Yang lalu
Sasacyndi Cyndi
Sasacyndi Cyndi

dari ananda kapalotokotok

Hari Yang lalu
sitti rania
sitti rania

aku pernah bermain sampel

Hari Yang lalu
Putri Pelangsing 7 Hari
Putri Pelangsing 7 Hari

Sekarang sudah ada solusi untuk masalah kegemukan.. cek disini saja yookk :)

Hari Yang lalu
kaprahah gaming
kaprahah gaming

Aku yoyo kan yang sama comentar

Hari Yang lalu
ryan nurfajrin
ryan nurfajrin

Itu torblade

Hari Yang lalu
Arni Fn
Arni Fn

Semoga 1jt subscriber amin

Hari Yang lalu
ibenk o_xy
ibenk o_xy

Keingiet jaman SD. Dendam sama kakak kelas yang abis ngejekin gua. Besoknya waktu istirahat sekolah, gua tembak dia dari blakang. Haha Di hari itupun saya langsung panggilan orang tua dah. Wkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚ Sungguh perbuatan negatif dari saya. Gak patut di contoh. Wkwkw πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Muryati Numam
Muryati Numam

Aku pernah main setempelnya bsng

Hari Yang lalu
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata

nostalgia jaman dulu :(

Hari Yang lalu
Ade muhammad Indra
Ade muhammad Indra

Kapal Otok Otok bang ..kalo dulu jual nya di pasar ..barengan sama Abang" jual ayam negri warna warni .sama anak πŸ¦† bebek

Hari Yang lalu
Sadad Ridfik
Sadad Ridfik

8:53 make nampan bang,wkwkw

Hari Yang lalu
Nur Arif Rahman
Nur Arif Rahman

Channel Terfavorit

Hari Yang lalu
Wuri Handayani
Wuri Handayani

nostalgia nih.. apalagi yg kapal otok-otok.. dulu suka diajakin ama kakek buat liat itu. ampe dibeliin. kangen masa-masa itu

Hari Yang lalu
Reydinand Gaming
Reydinand Gaming

torotot heong nama kapanya wkakakak

Hari Yang lalu
L VS
L VS

Yg lahir thn 90'an saling subscribe yuk

Hari Yang lalu
PAAZ GT
PAAZ GT

Itu torblade nuka beybled

Hari Yang lalu

Berikutnya