★Teletubbies Bahasa Indonesia★ Keran ★ Full Episode - HD | Kartun Lucu 2018

  • Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrainTeletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain

    Lamanya: 12:33

    S15E29
    ► Subscribe untuk melihat video-video Teletubbies Bahasa Indonesia lainnya!
    Ayo nonton Teletubbies dan rasakan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya! Mari kita bergabunglah dengan Tinky-Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po ketika mereka tertawa, menari dan main di dunia Teletubbyland. Dengan Teletubbies yang penuh warna dan lucu ini membuat Teletubbies sangat disukai dan menarik bagi anak-anak di seluruh dunia. Dengan bantuan Teletubbies, anak-anak dalam tahap perkembangan awal akan membiasakan diri dengan nilai-nilai dasar dalam kehidupan sehari-hari serta mendapatkan budaya dan kegiatan yang berbeda.
    ✩ Tinky Winky ✩
    Tinky Winky adalah Teletubby yang pertama dan paling besar. Dia punya antena segitiga di kepalanya. Dia sangat dikenal dengan warna ungu dan suka pake tas dia yang warna merah.
    ✩ Dipsy ✩
    Dipsy Teletubby yang kedua. Dia warna hijau dan namanya Dipsy karena dia punya antena seperti dipstick. Dia suka pakai top hat warna putih dan hitam.
    ✩ Laa-Laa ✩
    Laa-Laa adalah Teletubby yang ketiga. Dia warnanya kuning and punya antena kriting. Laa-Laa suka sekali bernyanyi dan menari, dan suka mengajak Teletubbies lainya untuk bermain. Dia suka sekali sama bola besarnya yang warna orange.
    ✩ Po ✩
    Po adalah Teletubby yang paling kecil. Po berwarna merah dan antenanya seperti stick untuk membuat soap bubbles. Po suka sekali sama scooter dia, namanya "scoota".
    ✩ Noo-noo ✩
    Noo-noo adalah vacuum cleaner yang tidak pernah keluar rumah. Dia tetap di dalam dan selalu membersihkan rumah dengan bunyi vacuum cleanernya. Dia tidak bisa berbicara tapi berkomunikasi dengan suara-suara vacuum cleaner. Kadang Noo-noo suka tidak suka berantakan dan dia vacuum makanan dan mainan para Teletubbies. Makanya, kadang Noo-noo suka dibilang "Naughty Noo-noo!".

    teletubbies  teletubbies bahasa indonesia  teletabis  teletabis lucu bahasa indonesia  teletubies  teletubbies indonesia  teletubis  teletubisie bahasa indonesia  tayo bahasa indonesia  upin ipin terbaru 2018  tayo  tingki wingki  teletubbies indonesian version  kartun  kartun anak  teletabies  film kartun  film teletubbies  teletubies terbaru  tinky winky  film teletubbies bahasa indonesia  film anak anak  teletabis lucu  teletubies terbaru 2018  film teletabis  

Nely Ruban
Nely Ruban

Kesukaanku

3 hari yang lalu
Ziah Hadining
Ziah Hadining

😘😍

3 hari yang lalu
Wulan Purnamasari
Wulan Purnamasari

🐶🐶

3 hari yang lalu
KACAMATA WONG BODO
KACAMATA WONG BODO

Tinkywinky itu cwe apa cwo

3 hari yang lalu
KACAMATA WONG BODO
KACAMATA WONG BODO

Ooo .... mantap bang lex

3 hari yang lalu
Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain
Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain

Laki-laki

3 hari yang lalu
Marlinda Sholekhah Salsabila
Marlinda Sholekhah Salsabila

Jadi kangen waktu kecil ada di TV wkwk

3 hari yang lalu
Jujum Jumadi
Jujum Jumadi

Tontonan masa kecilku😁

4 hari yang lalu
Fahmi Kurniawan
Fahmi Kurniawan

nostalgia ..

4 hari yang lalu
feny rahmah wati
feny rahmah wati

Tontonan pas masih TK 😂 sampe skg masih penasaran, Tinky-winky itu cewek atau cowok?

4 hari yang lalu
feny rahmah wati
feny rahmah wati

+Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain asli rasa penasaran selama 23th terjawab 😂thankyou min. Tas merahnya sih bikin gemassh 😂

3 hari yang lalu
Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain
Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain

Cowok

3 hari yang lalu
Wahyuda Pratama
Wahyuda Pratama

Kangen :((

4 hari yang lalu
Lifia Rahman
Lifia Rahman

Kangen masa kecil gue:'

4 hari yang lalu
Adriansyah Firdaus
Adriansyah Firdaus

Gue disini udh 22 tahun jam 23:11 malah klik video ini .-.

4 hari yang lalu
Sukmayani sy
Sukmayani sy

Udah lama banget nggk nonton akhirnya

4 hari yang lalu
OziLatif
OziLatif

di TRENDING kok gak ada yg komntar sih...

4 hari yang lalu
Meprex
Meprex

Teletabis yang lucu

4 hari yang lalu
Ilalang Style
Ilalang Style

Suara depsy berubah

4 hari yang lalu
el rumi
el rumi

Nais. Mengenang masa kecil

4 hari yang lalu
Sina nisrina
Sina nisrina

😍😍

4 hari yang lalu
I Gede Pro TV
I Gede Pro TV

*Video kesukaanku* 😂😂😂

4 hari yang lalu
Si Ocong Awaken
Si Ocong Awaken

Suara tingkiwingki apa suara spongebob

4 hari yang lalu
Pika Chu
Pika Chu

ingat masa lalu

4 hari yang lalu
jatsi ismail
jatsi ismail

akhirnya ada lagi teletubbies versi bahasa

4 hari yang lalu
Dwi Pranoto
Dwi Pranoto

film legend

4 hari yang lalu
Vlog Keluarga Cici Chapman
Vlog Keluarga Cici Chapman

Acara favorit nya anakku 😀👍❤

4 hari yang lalu
Isti Ariani
Isti Ariani

Kembsli ke masa kecil

4 hari yang lalu
Angela Ginna
Angela Ginna

Rindu 😢

4 hari yang lalu
The Buaya
The Buaya

Anjay

4 hari yang lalu
Rokayah Oka
Rokayah Oka

Umur 16 tahun masih nonton giniian wkwk

4 hari yang lalu
Ajidin YL
Ajidin YL

Kerenn

5 hari yang lalu
ᴅɪᴅɪᴛ ɢɪᴀʀᴛᴏɴᴏ
ᴅɪᴅɪᴛ ɢɪᴀʀᴛᴏɴᴏ

Waw trending

5 hari yang lalu
MC Anwar
MC Anwar

Owh kangen

5 hari yang lalu
Pranowo Aji Purwito
Pranowo Aji Purwito

Tontonan jaman gue tk. Skrg umur udah 22 wkwk

5 hari yang lalu
Mang dadad
Mang dadad

Saling subscribe kuy

5 hari yang lalu
New Dimensi
New Dimensi

Lala, Po,, dipsi, twinky.. Tuiing tuiing.. Nyanyi Pelangi Pelangi donk.. Oo

5 hari yang lalu
putri eka pratami
putri eka pratami

kgn

5 hari yang lalu
Inesa Nining Ratihsabella
Inesa Nining Ratihsabella

Ya allah kangen banget sama merekaaaa 😘

5 hari yang lalu
han_geean bts_army
han_geean bts_army

Kangen liat mereka...setidaknya masa kecil kita bahagia 😂😂

5 hari yang lalu
Pagi Cerah Lets Play
Pagi Cerah Lets Play

Saatnya Berpelukan 😄

5 hari yang lalu
Pagi Cerah Lets Play
Pagi Cerah Lets Play

Saya Like, 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

5 hari yang lalu
Reiin var
Reiin var

Nostalgia wkwkwk

5 hari yang lalu
Benu dramdram
Benu dramdram

Masa kecil

5 hari yang lalu
Fauzan Muharramatul Islami
Fauzan Muharramatul Islami

Teletubbies 💜💚💛❤

5 hari yang lalu
rasya Oke
rasya Oke

Goodlah

5 hari yang lalu
sri rochati
sri rochati

teletabis lucu banget

5 hari yang lalu
m zaki g
m zaki g

Wkwk jadi inget masa kecil

5 hari yang lalu
the SUKAMPRET
the SUKAMPRET

lalaaa lalaaa

5 hari yang lalu
siti uswa
siti uswa

Tayangin lagi donk di TV

5 hari yang lalu
Ap Aja
Ap Aja

Mampir ke channel saya gan https://youtu.be/ua7wpXp6shM https://youtu.be/QRESvx1sMiM https://youtu.be/FKVkVWoGGlQ

5 hari yang lalu
Josron Pratama
Josron Pratama

Ngakak

5 hari yang lalu
Novia Suciofficial
Novia Suciofficial

Lucu

5 hari yang lalu
Ahmad Teguh
Ahmad Teguh

Bagusan jaman gua kecil deh, hehehe tapi bikin rindu

5 hari yang lalu
arif setiyawan
arif setiyawan

Nice

5 hari yang lalu
Diawan 13
Diawan 13

Rindu jaman tk 😂😂😂

5 hari yang lalu
Masriyan Ali
Masriyan Ali

Wooow

5 hari yang lalu
Gung Is Maharani
Gung Is Maharani

Kangeeeen banget sama inii 😍😍😍

5 hari yang lalu
m reza muktasib
m reza muktasib

gw dulu suka v: masih inget episode video anak mainan warna

5 hari yang lalu
Komik Jahe
Komik Jahe

Kangen masa kecil jafi hhhhaa

5 hari yang lalu
Yuli Akbar
Yuli Akbar

Ini teletubbies episode terbaru. Apa yg lama ya? saya merasa rumputnya agak beda

5 hari yang lalu
Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain
Teletubbies Bahasa Indonesia - WildBrain

Ini episode terbaru

3 hari yang lalu
Green Tea
Green Tea

Gilak... Masih ada yah Teletubbies... Hahaha

5 hari yang lalu
Agus R
Agus R

Umur berapa yang sedang lihat ini😁

5 hari yang lalu
Dwiki arliansyah
Dwiki arliansyah

Gw lupa mereka emang ga ngomong.. apa gunanya title tulisan Indonesian _---4

5 hari yang lalu
Boss Darling
Boss Darling

Siapa yg umur di atas duapuluh masih nonton ini hahaha

6 hari yang lalu
Azka hildan fahri
Azka hildan fahri

Suka baget teletabis

6 hari yang lalu
TheDarkaegis
TheDarkaegis

Berpelukannya kok gk ada

6 hari yang lalu
S. Akbar
S. Akbar

33 komentar gak keliatan

6 hari yang lalu
legend master mobile legend
legend master mobile legend

teletabis

6 hari yang lalu
Ricis Official
Ricis Official

Teletubbies

6 hari yang lalu
Lianda Hincell
Lianda Hincell

Inget gua ketika masih TK suka bnget nonton ini

6 hari yang lalu
Randy Gunzun
Randy Gunzun

Senyum senyum sendiri inget jaman dulu jd kangen 😂😂😂 koment pertama 😍💋

6 hari yang lalu
Nanang Nanang
Nanang Nanang

Tontonan paporit gue waktu kecil😊

6 hari yang lalu
Devi Nopita Sari
Devi Nopita Sari

Kesukaan ku dari dlu smpai skrg usiaku 23 thn. ❤❤❤❤❤

6 hari yang lalu
DIAN YGSTAN
DIAN YGSTAN

Jd inget jaman Kecil pnya bnyk kaset teletubis.. boneka sm robotnya juga.. i love you teletubies

6 hari yang lalu
Khairunisa N
Khairunisa N

Ketika gw yg udah umur 20 tapi masih suka nonton Teletubbies

6 hari yang lalu
Kholifatullohil Hanifah
Kholifatullohil Hanifah

Kenapa ga ada yg komen ya?

6 hari yang lalu
Achil Claw
Achil Claw

Best

6 hari yang lalu
Menatap bintang
Menatap bintang

Asiikkk

6 hari yang lalu
Furia Aldani
Furia Aldani

Dulu aku senang banget nntn ini film... Berpelukan... 😍😍😍

6 hari yang lalu
Susi Lawati53
Susi Lawati53

Lucu pau

6 hari yang lalu
rindu dia
rindu dia

Jadi inget dulu😂

6 hari yang lalu
Hafidz Faisal
Hafidz Faisal

Knapa gw nonton nyangkut dsini

6 hari yang lalu
Iyhan Pw
Iyhan Pw

Keren

6 hari yang lalu
Putri Puspitasari
Putri Puspitasari

❤️

6 hari yang lalu
Miftahoel Jannah
Miftahoel Jannah

Akuu sukaa sekali pooh

6 hari yang lalu
Nur Lamusu
Nur Lamusu

Teleetabis filemnya bagus

8 hari yang lalu
Tata Haris
Tata Haris

Dan skrng sy jg nnt

9 hari yang lalu
Tata Haris
Tata Haris

Saya masih kcl kls 5 dulu saya suka nnt film ini

9 hari yang lalu

Berikutnya