Bangun Jakariya
Bangun Jakariya

saya suka dengan lagu "cari pokemon" lagunya terkenal sampai mancanegara

2 tahun yang lalu
ipank icds
ipank icds

ipankicds

6 tahun yang lalu
Rocky R. Twitchell
Rocky R. Twitchell

Greetings from Bunga Cantik Pencak Silat- USA

7 tahun yang lalu
keselekdolar
keselekdolar

Kapan2 kalo ada waktu bikin lagu yang temanya BOLA om. Kalo pas musim BOLA, NSP nya kan bisa laku keras tuh, bahkan mungkin bisa masuk pilem tuh kalo ada pilem yang temanya BOLA. Contoh cuplikan liriknya : Bola ditendang Masuk ke gawang Ayo diserang Pasti kita menang Jreng .... Jreng .... Jreng .... :D

7 tahun yang lalu
Tjahjadi Djajanata
Tjahjadi Djajanata

@keselekdolar - hahaha, skr kerja ga boleh terlalu cape baru sembuh, kena penyakit Bell's palsy

7 tahun yang lalu
keselekdolar
keselekdolar

Om, koq sekarang jarang gentayangan di dunia maya ? Lagunya juga nda sebanyak taon kemaren. Di multiply juga sepi. Lagi bertapa dimana ? Cepetan turun gunung dong om. Biar lagu2nya banyak lageh kayak taon kemaren.

7 tahun yang lalu
MBELONG ARETRA
MBELONG ARETRA

numpang doong

7 tahun yang lalu
wildcart
wildcart

Terima kasih!!! Modern Dangdut = Cool :D

7 tahun yang lalu
Orista Primadewa
Orista Primadewa

Kenapa sih video clip dangdut disco kyk gini semua.. klo dibikin agak manusiawi dikit jgn yg eksotis2 pasti banyak yg suka deh.. lagunya enak2 boo... cm vid nya itu yg membuat kesan lagu beginian itu rendahan... Go Dangdut!! Dangdut is the music of my country

8 tahun yang lalu
Tjahjadi Djajanata
Tjahjadi Djajanata

sama2 NengAmel :-)

9 tahun yang lalu
dona dona
dona dona

uoppp ssssss i love it

9 tahun yang lalu
MAHMUDHELUTH
MAHMUDHELUTH

hi mbak met malam

10 tahun yang lalu
Tjahjadi Djajanata
Tjahjadi Djajanata

kabarnya baik2 azaaa... :-)

10 tahun yang lalu
Kambang City
Kambang City

bos lam knal yo q jga cah pati

10 tahun yang lalu
dewa cinta
dewa cinta

Bravo to c2house :D

11 tahun yang lalu
Tjahjadi Djajanata
Tjahjadi Djajanata

Cape Dech by Melinda NSP1212 = 0747363 I-Ring = MLD01 XL-RBT1818 = MLD01 Cape Dech by Keke NSP1212 = 0747355 I-Ring = 1100508 XL-RBT1818 = 10109000

11 tahun yang lalu